Connect with us

Penginapan Dekat Taman Safari Puncak

Informasi

Penginapan Dekat Taman Safari Puncak

Penginapan Dekat Taman Safari Puncak – Bagi Anda yang berencana berlibur lebih lama di sekitar Taman Safari Bogor, mungkin perlu beberapa rekomendasi tempat menginap di dekat Taman Safari untuk keluarga dengan pilihan terbaik. Jadi, tidak perlu jauh-jauh dari rumah untuk mengunjungi Taman Safari dan menikmati lingkungan yang sejuk.

Ada berbagai pilihan akomodasi untuk keluarga di dekat Taman Safari yang menawarkan fasilitas yang sangat baik dan juga nyaman. Anda bisa memilih akomodasi yang dikelola langsung oleh manajemen Taman Safari atau di luar.

Penginapan Dekat Taman Safari Puncak

Penginapan Dekat Taman Safari Puncak

Berdasarkan www.royalsafararden.com, akomodasi yang dikelola oleh Manajemen Taman Safari ini berlokasi di Jl. Raya Puncak 601 Cisarua, Bogor adalah resor ramah keluarga. Resor ini juga memiliki area reptil dan taman burungnya sendiri, dan Anda dapat mencoba naik kuda poni.

Rekomendasi Hotel Murah Dan Bagus Di Puncak Bogor Dan Sekitarnya, Cocok Untuk Libur Lebaran 2023

Selain suite, fasilitas seperti TV, minibar, karaoke, dan kamar mandi dengan shower juga ditawarkan. Anda juga bisa mencoba fasilitas rekreasi lainnya seperti Flying Fox, Lapangan Tenis, Badminton dan Fish Spa.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi akomodasi dekat Taman Safari untuk keluarga yang memang berada di kawasan tersebut, Anda bisa mencoba menginap di Safari Resort.

Resor ini memiliki lingkungan yang sejuk dikelilingi perbukitan berhutan tropis di kaki Gunung Gede Pengrangu. Resor Safari menawarkan 50 kamar, 23 pondok, 26 trailer, 6 rumah pohon, dan 1 vila hijau berperalatan lengkap.

Vila bergaya kayu dengan pemandangan gunung yang indah ini berjarak sekitar 1,4 km dari Taman Safari. Villa ini memiliki desain yang artistik dan romantis dikelilingi taman yang asri. Vila ini terletak di Kp. Tarif per malam Darussalam RT 3 RW 6 Desa Cibereum Cisarua, Bogor mulai dari Rp 850.000.

Taman Safari Bogor Harga Promo Mei 2023

Vila ini adalah hotel ramah keluarga yang terletak 3 km dari Taman Safari Bogor. Anda dapat memilih tipe kamar vila atau tenda. Di vila, Anda akan menemukan suite keluarga dengan kolam renang, lounge bersama, taman, dan bagian penerima tamu 24 jam.

Hotel RedDoorz ini terletak di Jl. Subur Sindang, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor. Tarif mulai dari Rp 750.000 per malam dengan fasilitas lengkap seperti double bed, AC, kolam renang, Wi-Fi, TV dan kamar mandi pribadi.

Terletak di dekat Taman Safari Bogor, vila ini memiliki tema modern serba putih yang sangat elegan. Vila ini dapat menampung hingga 12 tamu dan memiliki kolam renang pribadi, taman, dapur terbuka, dan parkir pribadi gratis.

Penginapan Dekat Taman Safari Puncak

Nah, itulah rekomendasi akomodasi di dekat Taman Safari Keluarga yang bisa kamu gunakan untuk berlibur. Selamat Berlibur!(Diane) Kami telah mencantumkan daftar hotel keluarga di Bogor dengan alamat lengkap yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda untuk liburan keluarga.

Hotel Murah Dekat Taman Safari Indonesia, Harga Di Bawah Rp500 Ribu, Jarak Hanya 1 Km Lebih, Fasilitas Kolam Renang

Udara yang sejuk, akses yang mudah dan banyaknya tempat wisata atau tempat makan menjadikan Pancak Bogor salah satu destinasi favorit di Jakarta. Selain itu, lokasinya yang masih dekat dengan ibu kota membuat banyak orang tertarik untuk liburan akhir pekan ke kawasan Puncak Bogor. Bahkan tak jarang mereka rela berdiri di tengah kemacetan demi menikmati sejuknya suasana Puncak Bogor.

Selain berbagai tempat wisata, Puncak Bogor juga menawarkan berbagai pilihan akomodasi. Tersedia berbagai hotel berbintang dan villa murah. Karena Puncak Bogor adalah kawasan wisata, tidak ada kekurangan hotel atau vila yang menyediakan fasilitas.

, lengkap dengan taman bermain anak. Nah, jika Anda ingin menghabiskan liburan di Puncak Bogor bersama keluarga, berikut rekomendasi hotel keluarga.

Kalau kamu masih khawatir dengan keadaan hotel saat pandemi, kamu bisa menghubungi pihak hotel untuk memastikan mereka menerapkan protokol kesehatan dengan baik, kan? Ini adalah hotel nyaman di Puncak yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga.

Villa Melayang Di Dekat Taman Safari‼️

Hotel di Puncak Bogor ini tergolong hotel bintang 5, sehingga wajar jika tarif kamar per malamnya cukup mahal dibandingkan dengan hotel lain di Puncak Bogor. Namun, fasilitas di Royal Tulip Gunung Geulis Resort sebanding dengan tarif kamar per malam. Selain itu, lokasinya yang berada tepat di dekat pintu tol menjadi nilai plus bagi hotel di Bogor ini.

Panorama pegunungan yang indah dan angin sejuk khas Pink Bogor menjadi salah satu daya tarik yang tidak boleh dilewatkan. Hotel Puncak Bogor ini juga memiliki lapangan golf yang sangat luas.

Grand Hill, sebuah hotel di Pink Bogor yang menyediakan taman bermain mini indoor dan outdoor. (Foto: Bukit Besar)

Penginapan Dekat Taman Safari Puncak

Grand Hill terletak di atas bukit dan menawarkan pemandangan alam yang sangat eksotik. Nuansa alam Puncak Bogor yang asri dan pepohonan yang tinggi menjadi daya tarik hotel Puncak Bogor ini. Juga, ada

Hotel Puncak Terbaik Dengan Pemandangan Yang Memanjakan Mata

Anak mana yang bisa bermain dengan hati mereka. Dasar hotel sangat besar, dikelilingi oleh halaman yang dikelilingi oleh tanaman yang memungkinkan anak-anak berlarian. Untuk menginap di sini, aksesnya sendiri cukup menanjak, sehingga harus ekstra hati-hati.

, Kamu tahu. Hotel di Puncak Bogor ini menawarkan akomodasi yang mewah dan modern. Hotel ini memiliki semua fasilitas mulai dari kolam renang.

, lapangan golf, plus Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis. R Hotel Rancamaya terletak di dekat Taman Safari Bogor.

. Si kecil pun bisa bermain dengan bebas. Taman hotel yang luas dan suasana khas Puncak Bogor yang sejuk membuat hotel di Puncak Bogor ini menjadi hotel yang recommended.

Kampung Villa Dekat Taman Safari Puncak Bogor

Pisana Alam Resort & Spa, hotel di Pink Bogor dengan taman bermain yang luas. (Foto: Pisana Alam Resort & Spa)

Pesona Alam Resort & Spa adalah pilihan yang sempurna untuk masa inap yang santai di Puncak Bogor. Hotel di Puncak Bogor ini tidak hanya memiliki pemandangan yang indah tetapi juga memiliki fasilitas bermain untuk anak-anak.

Di mana anak-anak kecil dapat melihat. Di sini anak-anak tidak hanya bisa melihat hewan-hewan cantik tapi juga bisa menggendong dan memberi makan mereka. Selain itu, hotel Puncak Bogor ini juga dilengkapi dengan arena bermain berpasir

Penginapan Dekat Taman Safari Puncak

Ada juga lapangan sepak bola mini dimana anak-anak bisa bermain bola dengan leluasa. Banyaknya fasilitas bermain anak membuat hotel Puncak Bogor ini menjadi tempat yang tepat untuk liburan akhir pekan di Puncak Bogor.

Hotels In Taman Safari, Bogor Starting @ Rp62500

Ada banyak hotel di kawasan Puncak Bogor yang menyediakan segala fasilitas untuk anak-anak. Salah satunya adalah Grand Diara Hotel Puncak yang terletak di dekat Cimory Riverside dan The Ranch Mega Mendung.

Letaknya yang strategis membuat hotel di Puncak Bogor ini menjadi salah satu hotel terpopuler di kalangan traveler. Selain itu, pemandangannya tidak kalah dengan hotel lain di Puncak Bogor.

Bagi Anda yang ingin berenang di kolam renang dengan pemandangan pegunungan, Hotel Parama layak menjadi pilihan terbaik Anda. Dikelilingi oleh keunikan nuansa alam Puncak Bogor, Hotel Parama menciptakan kesan santai bagi para tamunya.

Ada juga taman bermain anak-anak yang lengkap. Anak-anak dan orang tua akan betah berlama-lama di hotel di Pink Bogor ini.

Penginapan Di Bogor Dekat Tempat Wisata

Pancak di Bogor. Lingkungan alam di sekitar hotel ini dan pemandangan pegunungan yang luar biasa membuat setiap orang yang menginap di sini merasa betah. Plus, setiap kamar dilengkapi dengan balkon pribadi, yang menjamin Anda tidak akan pernah ingin pulang.

Menariknya, vila Puncak Bogor ini memiliki kolam renang khusus untuk anak-anak dan dewasa. Ada fasilitas kolam renang untuk anak-anak.

Kawasan Puncak Bogor tidak hanya memiliki pilihan hotel tetapi juga berbagai villa yang cocok untuk liburan keluarga. Salah satu villa terbaik di Bogor dengan segala fasilitas untuk anak-anak adalah Villa AJ. Villa Puncak Bogor menawarkan 10 bungalow dengan gaya pedesaan yang unik.

Penginapan Dekat Taman Safari Puncak

Layaknya rumah di desa, setiap bungalow di Villa Puncak Bogor didesain seperti rumah mungil dan elegan. Menariknya, Villa AJ memiliki semua fasilitas untuk anak-anak mulai dari kolam renang, taman bermain, lapangan basket, berkuda, dan lapangan bulu tangkis. Villa di Pancak Bogor ini pastinya menjadi destinasi yang tepat untuk liburan akhir pekan bersama keluarga di Pancak Bogor.

Hotel Pesona Alam Resort & Spa Puncak 4* (indonesia)

Jadi jika ingin mencari penginapan dengan nuansa berbeda di sekitar Puncak Bogor, Forest @Cisarua adalah pilihan yang tepat. Anda bisa memilih gaya liburan mewah atau berkemah karena hotel di Puncak Bogor ini memiliki kedua pilihan tersebut. Ada tenda sederhana untuk kekasih.

Dengan halaman yang luas untuk fasilitas bermain anak dan kolam renang yang dapat dinikmati oleh setiap tamu hotel. Bagi Anda yang memilih untuk berkemah, Anda bisa bermain gitar sambil mengelilingi api unggun. Bagus, bukan?

Desa Cidokom RT 02 / RW 08 NO. 65, Lembah Nyiur (Jalur Alternatif Cisarua – Gadog), Cisarua, Bogor.

Hotel mewah ini tidak boleh dilewatkan. Jika Anda akan berlibur ke Puncak, tidak ada salahnya menginap di Hotel Seruni Puncak. Hotel ini menawarkan pemandangan indah Gunung Gedde yang megah. Ada juga taman bermain anak berupa kolam renang dengan berbagai seluncuran. Kamar juga dirancang untuk orang tua dengan dua anak.

The Jayakarta Cisarua From S$ 26. Bogor Hotel Deals & Reviews

Jika Anda terjebak kemacetan di Penang dan memilih menginap di hotel, Royal Safari Garden Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel ramah keluarga ini menawarkan taman bermain anak-anak yang menyenangkan dan mengasyikkan, kolam renang.

Dan ember besar siap membawa anak-anak Anda bersenang-senang. Kamar hotel juga dikategorikan berdasarkan nama binatang, seperti komodo.

Satu hal yang memperlambat Anda saat bepergian ke Bangkok biasanya karena jalanannya padat. Percayalah, meski PSBB berubah, kawasan Pincock tetap saja stuck. Namun, jangan khawatir batalkan rencana liburan singkat Anda di Penang karena Anda tidak perlu terlalu lama terjebak macet untuk mencapai hotel Pullman ini. Pullman Ciawi terletak di Simpang Gadog dekat pintu keluar tol Puncak. Lokasi persisnya berada di kompleks perumahan Vimla Hills yang asri menghadap perbukitan hijau subur. Meski masih turun, udaranya masih jernih dan sejuk. Memang tidak terlalu keren, tapi pas untuk warga Jakarta yang melakukannya setiap hari.

Penginapan Dekat Taman Safari Puncak

Penginapan dekat taman safari bogor, villa dekat taman safari puncak, penginapan dekat taman safari, penginapan di safari puncak, penginapan dekat taman matahari puncak, penginapan di taman safari puncak, penginapan murah dekat taman safari, penginapan taman safari puncak, penginapan di dekat taman safari, hotel puncak dekat taman safari, penginapan dekat taman safari cisarua, penginapan dekat taman safari prigen

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top