Connect with us

Tiket Universal Studio Singapore 2021

Informasi

Tiket Universal Studio Singapore 2021

Tiket Universal Studio Singapore 2021 – Jika Anda telah memenangkan beberapa tiket ke Universal Studios Singapore (atau bermaksud demikian), Anda harus memanfaatkannya sebaik mungkin! Universal Studios Singapore adalah salah satu taman hiburan terbaik di pulau ini dan Anda tidak ingin melewatkan kunjungannya.

Itu sebabnya kami menyiapkan panduan lengkap ke Universal Studios Singapura ini. Kami akan memandu Anda melalui atraksi, memandu Anda melalui acara, dan bahkan memberi Anda tips tentang cara mendapatkan tiket murah ke Universal Studios Singapore, serta tips menghemat uang lainnya!

Tiket Universal Studio Singapore 2021

Tiket Universal Studio Singapore 2021

Sebelum kami memberi tahu Anda di mana membeli tiket Universal Studios Singapore, berikut adalah beberapa fakta umum tentang taman tersebut:

Universal Studios Singapore Admission Tickets Resorts World Sentosa

: Naik bus 65, 80, 93, 188, 855, 10, 30, 97, 100, 131, 143, 145 atau 166 dan turun di VivoCiti. Naik bus RVS8 dari halte bus 14141 di VivoCity atau halte bus 14121 di Merrill Lincḫ, ḪarbourFront. Keluar di titik keberangkatan Resorts World Sentosa.

: Naik bus 123, 188R, 963R, NR1 atau NR6 dan turun di Halte Bus Resorts World Sentosa 14519.

Pergi ke Exit E di VivoCity dan pergi ke Level 3 untuk naik Sentosa Express. Turun 1 pemberhentian kemudian di stasiun Resorts World.

Lurus sampai Anda melihat Dua Belas Kue di sebelah kanan Anda. Belok kanan dan jalan menuju Universal Studios Globe.

Guide To Universal Studios: Tickets, Rides, And More! (2021)

Anda bisa mendapatkan peta Universal Studios Singapore di pintu masuk atau mengunduhnya di sini. Ini berguna jika Anda ingin merencanakan jalur Anda di taman saat Anda berpindah dari satu objek wisata ke objek wisata lainnya.

Universal Studios Singapore (USS) terletak di dalam Resorts World Sentosa pemenang penghargaan. Itu ada bersama dengan atraksi kelas dunia lainnya seperti S.E.A. Aquarium, Dolphin Island, dan Maritime Experience Museum dan Adventure Cove Water Park.

USS adalah taman hiburan Universal Studios pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara yang dibagi menjadi 7 zona: Hollywood, New York, Sci-Fi City, Ancient Egypt, The Lost World, Far Away, dan Madagascar.

Tiket Universal Studio Singapore 2021

Berikut adalah daftar wahana dan pengalaman dengan persyaratan ketinggian yang tepat untuk membantu Anda merencanakan perjalanan:

Universal Studios Singapore Tips

Beberapa tiket khusus USS termasuk temu sapa. Ada juga acara khusus serta temu sapa di berbagai daerah untuk lebih dekat dan pribadi dengan karakter film favorit Anda.

Pastikan untuk mengambil salinan jadwal pertunjukan dan pertemuan agar Anda tidak melewatkan kesempatan ini. Berikut adalah karakter dan acara yang dapat Anda nikmati, berdasarkan wilayah:

Untuk pertunjukan, pengunjung dapat menikmati Fireworks Spectacular™ (Hollywood), Elmo’s TV Time (New York), WaterWorld™ (The Lost World), Sḫrek 4-D Adventure (Far Far Away) dan Donkey Live (Far).Faraway).

Kembang api yang spektakuler biasanya berlangsung pada pukul 20.30 pada hari Jumat dan Sabtu, jadi jika Anda ingin melihatnya, pastikan untuk mengatur waktu perjalanan Anda. Manfaatkan tiket Universal Studio Singapore Anda karena sudah termasuk pertunjukan dan kembang api!

Universal Studios Singapore: Tickets & All You Need To Know

Sangat mudah untuk menemukan tiket murah Universal Studios Singapore. Mungkin membingungkan untuk memilih tiket (atau pass) mana ke USS Singapura.

Tentunya untuk memasuki taman tersebut, Anda membutuhkan tiket. Namun, Anda juga memiliki beberapa opsi untuk tiket dan paket tambahan.

Untuk membantu Anda memilih paket terbaik, kami telah menyusun jenis tiket yang Anda butuhkan untuk memaksimalkan kunjungan Anda. Ada banyak harga tiket dan paket layanan yang berbeda, jadi Anda harus memilih yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Tiket Universal Studio Singapore 2021

Akui saja, Anda tidak bisa merasakan semua atraksi dan pertunjukan dalam satu hari. Jadi Anda harus memilih dengan bijak.

Uss & S.e.a. Aquarium Have Attraction Promos & A Festive Market This Christmas

Dari segi wilayah, orang dewasa lebih cenderung menikmati Sci-Fi City dan The Lost World, sementara anak-anak dari segala usia akan menyukai New York, Far Far Away, dan Madagascar.

Untuk membantu Anda merencanakan perhentian, terutama jika Anda hanya menghabiskan satu hari, kami telah mengumpulkan game-game terbaik di Universal Studios Singapore. Kami bahkan menganalisis mana yang paling menarik bagi anak-anak atau orang dewasa:

Untuk lebih jelasnya, anak-anak masih bisa menggunakan game yang kami cantumkan di sini. Namun, apakah itu karena cara mereka dirancang atau waralaba sebenarnya yang mereka wakili, ini tampaknya paling cocok untuk orang dewasa.

Either way, tidak ada yang menghentikan anak Anda dari menikmati beberapa atau bahkan semua permainan ini! Jika anak Anda dapat menangani intensitas perjalanan ini, bawalah bersama Anda.

A Comprehensive Guide To Visiting The Universal Studios In Singapore

Lagi pula, tiket Universal Studios Singapura Anda sudah termasuk akses ke permainan dan pertunjukan, jadi kami sarankan untuk memanfaatkannya semaksimal mungkin!

Ini adalah wahana 3D, jadi Anda akan mendapatkan kacamata 3D untuk pengalaman penuh. Ini membawa Anda ke dunia Transformers saat Anda berkeliling dengan mobil robot berkecepatan tinggi yang mencoba melarikan diri dari robot alien raksasa.

Ada dua roller coaster dalam satu, pilih satu saja (merah atau biru, atau coba keduanya!). Seperti roller coaster lainnya, perkirakan akselerasi, pasang surut yang tiba-tiba.

Tiket Universal Studio Singapore 2021

Catatan: Barang-barang yang longgar sangat dilarang, jadi tinggalkan barang-barang Anda di loker terdekat. 45 menit pertama biasanya gratis.

Universal Studios Singapore Tickets Prices For One Of Singapore’s Best Attractions

Ini adalah perjalanan berkecepatan tinggi lainnya dengan lompatan, tanjakan, punggung, dan turunan yang mengesankan. Selain itu, pengemudi akan merasakan efek khusus yang mengesankan seperti kabut, lampu berkedip, dan api.

Itu juga menjerumuskan Anda ke dalam kegelapan total, melalui makam Mesir kuno tempat Anda akan menemukan bola api, kumbang scarab, dan mumi!

Anda akan naik rakit melingkar yang mensimulasikan pengalaman arung jeram di laut putih, lengkap dengan air terjun yang mendebarkan!

Bersiaplah untuk basah kuyup, jadi tinggalkan barang berharga Anda (dan kemasi pakaian ganti, agar aman) di loker terdekat.

Ways To Save Money On Your Next Universal Studios Singapore (uss) Visit

Juga, mereka memiliki tas pengering untuk pengeringan cepat yang dapat Anda gunakan dengan biaya tambahan.

Ini adalah permainan air lainnya, tetapi tidak seperti Petualangan Air Terjun Jurassic Park, permainan ini dapat dinikmati oleh anak-anak dan orang dewasa karena tidak terlalu menegangkan.

Juga, bersiaplah untuk basah, jadi tinggalkan barang-barang Anda di loker terdekat dan kenakan pakaian cepat kering jika Anda tidak berencana membawa barang tambahan.

Tiket Universal Studio Singapore 2021

Sekarang, permainan ini masih menyenangkan, tetapi tidak terlalu intens sehingga dapat menakuti anak kecil. Pastikan untuk membawa anak-anak Anda ke njiḫ untuk pesta yang menyenangkan namun tanpa beban!

Universal Studios Singapore Reopening On 1 July 2020 After Covid 19

Baik anak-anak maupun orang dewasa dapat menikmati wahana ini. Kendaraan ditangguhkan dan mensimulasikan misi luar angkasa bersama karakter Sesame Street tercinta.

Ini lebih merupakan pengalaman daripada perjalanan. Ini memungkinkan para tamu untuk menyaksikan secara langsung keajaiban efek khusus.

Dipandu oleh sutradara pemenang penghargaan Steven Spielberg, pengalaman ini memungkinkan para tamu untuk menyaksikan panggung suara menjadi lokasi badai Kategori 5 yang mendarat di Pelabuhan New York. Bahkan jika Anda bukan penggemar film, Anda akan kagum dengan efeknya yang luar biasa.

Ini adalah daya tarik yang sempurna bagi kaum muda dan jiwa muda. Di sini, para tamu memasuki toko minuman keras Ibu Peri dengan menaiki gondola kincir ria untuk perjalanan yang ajaib dan damai.

Universal Studios Singapore Guide: Best Zones, Thrilling Rides & Food

Gondola benar-benar tertutup. Setiap gondola dapat menampung hingga 4 anak, 2 dewasa, atau 2 anak dan 1 dewasa.

Atraksi ini lebih merupakan pengalaman daripada perjalanan karena merupakan film 4D dengan tempat duduk bioskop.

Kursi bergerak mengikuti aksi di layar, menampilkan Putri Fiona, Shrek, dan Donkey dalam petualangan bulan madu mereka.

Tiket Universal Studio Singapore 2021

Ini adalah cara sempurna untuk memperlambat dan membiarkan anak-anak bersenang-senang. Pengunjung berputar di kincir ria ramah anak ini, menampilkan karakter dari film Madagaskar.

Tips Seharian Main Di Universal Studio Singapore 2022

Setelah menghabiskan tiket dan tiket ekspres untuk Anda dan keluarga, Anda mungkin ingin menghemat uang untuk sisa perjalanan Anda yang sebenarnya.

Perlu dicatat bahwa harga makanan di taman bisa sangat mahal. Ini bisa menjadi masalah jika anggaran Anda terbatas dan ingin uang ekstra untuk membeli oleh-oleh.

Jadi, inilah beberapa trik USS yang akan menghentikan Anda menghabiskan anggaran dan memastikan Anda mendapatkan uang yang layak Anda dapatkan:

Ini layak untuk diulangi karena lebih sedikit orang berarti lebih sedikit menunggu. Lebih sedikit menunggu berarti lebih sedikit kesempatan untuk berkeliaran, membeli ḫrana atau minuman atau perhiasan berkilau apa pun yang menarik perhatian Anda.

Wandering Nessie — Have A Tiki Time With The Minions At Universal

Periksa kalender USS di situs webnya untuk mengetahui hari-hari tidak sibuk dan tidak sibuk, jam operasi, dan tanggal pemadaman (biasanya hari libur).

Kenakan pakaian yang ringan, bernapas, cepat kering, dan sepatu yang nyaman. Karena Anda harus sering bepergian, pakaian yang nyaman akan menghemat energi Anda.

Sekali lagi, ketidaknyamanan dapat menghilangkan kesenangan dan menyebabkan pengeluaran yang tidak direncanakan. Selain itu, pakaian cepat kering akan sangat berguna jika Anda berencana untuk mengikuti permainan seru seperti arung jeram dan penjelajahan peti.

Tiket Universal Studio Singapore 2021

Karena harga ḫrana di taman mungkin tinggi, disarankan untuk sarapan dan makan siang di luar taman, di mana Anda dapat membeli makanan mulai dari S$6 hingga S$8.

Universal Studios Singapore (one Day Admission) Ticket Voucher

Bawalah sebotol air atau minuman dari air mancur di taman untuk menghindari membayar S$3-5 untuk minuman!

Jika memang ingin makan di taman, Anda bisa berhemat dengan membeli voucher tak terpakai dari Carousell. Pastikan saja mereka adalah penjual yang sah.

Resorts World Sentosa sering meluncurkan promosi musiman mulai dari tarif diskon hingga tarif grup, voucher makan, dan paket lainnya. Promosi ini biasanya dijadwalkan sekitar hari libur dan acara nasional.

Dan itu adalah! Dengan tips ini, Anda sekarang tahu cara mendapatkan penawaran terbaik untuk tiket Universal Studios Singapura dan memaksimalkan pengalaman Anda.

Universal Studios Singapore Guide And Review To All Rides

Jika Anda berada di USS sebagai turis

Jual tiket universal studio singapore, beli tiket universal studio singapore, tiket murah universal studio singapore, harga tiket universal studio singapore 2021, promo universal studio singapore, tiket masuk universal studio singapore, tiket universal studio singapore 2015, tiket universal studio singapore, promo tiket universal studio singapore, universal studio singapore harga tiket, universal studio singapore promotion, tiket ke universal studio singapore

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top