Connect with us

Hotel Dengan Pemandangan Menara Eiffel

Informasi

Hotel Dengan Pemandangan Menara Eiffel

Hotel Dengan Pemandangan Menara Eiffel – Hal yang perlu diperhatikan selain tempat wisata adalah akomodasi. Beberapa orang membutuhkan akomodasi yang berfungsi hanya sebagai tempat istirahat. Kita juga bisa mendapatkan pengalaman menarik lainnya di hotel tersebut.

Ada beberapa hotel cantik di dunia yang menawarkan pemandangan landmark atau ikon dunia yang menakjubkan. Di bawah ini adalah daftar hotel dengan pemandangan populer

Hotel Dengan Pemandangan Menara Eiffel

Hotel Dengan Pemandangan Menara Eiffel

Jika Anda bepergian ke Sydney, Australia, Anda bisa menginap di Four Seasons Sydney. Hotel ini memiliki kamar dengan pemandangan langsung ke Sydney Opera House.

Hotel Exceptional Home

Kalau biasanya kebanyakan turis berfoto di depan gedung, foto-foto keren dari jendela kamar bisa kamu dapatkan di sini. Tarif mulai dari Rp 3,7 juta per malam.

Ketika Anda pergi ke Los Angeles, AS, Anda harus menginap di Hotel Kempton Everly. Hotel ini menghadap ke Hollywood Big Picture yang terkenal.

Tak perlu jauh-jauh untuk melihatnya, Anda bisa menikmati pemandangan indah dari jendela hotel ini. Tarif mulai dari Rp 3,5 juta per malam.

Meskipun Burj Al Arab adalah hotel itu sendiri, itu juga merupakan ikon di Dubai. Waldorf Astoria Dubai Palm Jumeirah memiliki pemandangan langsung ke Teluk Persia dan Burj Al Arab.

Tiket Antrean Khusus Eiffel Tower

Bagi Anda yang ingin merasakan indahnya suasana Mesir, Anda harus menginap di Marriott Mina House. Hotel ini sangat dekat dengan piramida Mesir.

Romantis atau sangat menghargai Paris, Anda harus menginap di Pullman Paris Tour Eiffel Hotel. Hotel ini menghadap ke Menara Eiffel yang terang di malam hari.

Pada siang hari, Anda bisa mendapatkan foto-foto yang sangat menakjubkan dari balkon kamar hotel. Tarif mulai dari Rp 4,4 juta per malam.

Hotel Dengan Pemandangan Menara Eiffel

Perjalanan ke London tidak lengkap tanpa menikmati pemandangan London. Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman yang luar biasa ini, menginaplah di London Hilton di Park Lane.

Citadines Tour Eiffel Paris

Anda bisa menikmati teh atau kopi di sore hari sambil menikmati pemandangan kota London yang indah. Harganya Rp 5,4 juta per malam.

Hotel Style Tokyo menghadap langsung ke Menara Tokyo, simbol rekonstruksi Jepang pascaperang. Hotel ini memiliki 52 lantai.

Menara Kembar Kuala Lumpur atau Menara Petronas tampak luar biasa bukan? Jika ingin mendapatkan pemandangan Menara Petronas dari dalam kamar, Grand Hyatt Kuala Lumpur bisa menjadi alternatif. Harganya Rp 1,9 juta per malam.

Loopy Dopey di Conrad New York City. Anda juga dapat menikmati pemandangan Sungai Hudson dan Kota Jersey yang indah. Harga mulai dari Rp 5,1 juta per malam.

Foto Menara Eiffel Terbaik · Unduh Gratis 100% · Foto Stok Pexels

Dari sekian banyak hotel dengan pemandangan menakjubkan di atas, mana yang paling menarik untuk kamu menginap? Banyak wisatawan yang merencanakan liburan panjang ke negara-negara Eropa pasti akan menghabiskan banyak waktu untuk tinggal di Paris. Tak hanya menawarkan tempat-tempat indah, Paris juga memiliki sejumlah tempat wisata yang menarik, khususnya

Jika Anda akan ke Paris, pastikan untuk mendapatkan hotel dengan lokasi strategis yang dapat membuat liburan Anda semakin nyaman. Setidaknya Anda harus membuat kamar

Kalau masih bingung, lihat saja sembilan hotel di bawah Menara Eiffel. Dijamin bikin betah berlama-lama di Paris.

Hotel Dengan Pemandangan Menara Eiffel

Shangri-La Paris adalah tempat yang sempurna untuk menikmati pemandangan Menara Eiffel yang menakjubkan. Di sini Anda tidak hanya menemukan kamar

Hotel Bintang 3 Di Paris

Hanya beberapa kamar mewah yang dirancang khusus dan dilengkapi dengan teras pribadi yang membentang di seberang ruangan dengan pemandangan Menara Eiffel yang indah.

Selain itu, memiliki meja dan kursi kecil memungkinkan Anda menikmati indahnya matahari terbenam sambil menyantap sarapan yang lezat. Tempat yang tepat untuk bersantai dan berfoto selfie untuk mengabadikan momen liburan.

Kamar-kamarnya didekorasi secara elegan dengan warna biru, putih, dan krem. Dilengkapi dengan kamar mandi pribadi dengan pancuran hujan, bak mandi dan fasilitas hebat lainnya. Kamar ini juga memiliki bilik lemari yang luas dan meja eksekutif dari kayu premium.

Four Seasons George V Paris memiliki ruangan khusus yang menawarkan pemandangan lanskap Paris yang spektakuler, termasuk Menara Eiffel dan Katedral Amerika, yang dapat Anda nikmati dari balkon pribadi. Ini adalah meja bergaya yang indah

Hotel Le Metropolitan Paris Tour Eiffel, A Tribute Portfolio Hotel Paris 5* (perancis)

Kamar ini dilengkapi dengan balkon luas yang dapat diakses dari ruang tamu dan kamar tidur serta dapur lengkap.

Yang biasanya hanya diperuntukkan bagi selebritas, presiden dan keluarga kerajaan. Kamar tipe ini memiliki desain interior yang mewah dan unik. Kamar tidurnya juga luas dengan fasilitas lengkap dan kamar mandi super mewah.

Pullman Paris Tour Eiffel adalah salah satu hotel mewah terbaik di Paris. Letaknya strategis dan sangat dekat dengan Menara Eiffel sehingga Anda bisa berjalan kaki sebentar ke sana. Tidak hanya itu, Anda dapat menikmati pemandangan Menara Eiffel yang menakjubkan dari balkon pribadi Anda.

Hotel Dengan Pemandangan Menara Eiffel

Pullman dilengkapi dengan balkonnya sendiri dengan pemandangan Menara Eiffel. Anda akan disuguhi sarapan ala Perancis untuk dinikmati sambil berfoto selfie untuk mengabadikan momen.

Hotel Di Paris Dekat Menara Eiffel, Tawarkan Harga Murah!

Saat Anda tiba di Hotel Plaza Athens, Anda akan merasakan nuansa hijau yang menyejukkan mata. Bunga-bunga merah mekar dan memberikan percikan warna yang indah yang terlihat bagus dari sudut manapun.

Beberapa kamar yang elegan didesain dengan sentuhan lembut furnitur berwarna pink tua dan abu-abu, serta memiliki balkon pribadi dengan pagar besi hitam. Kamar mewah ini memiliki pemandangan Menara Eiffel yang menakjubkan dan menghadap ke Boulevard Haute Couture.

Di sana Anda bisa melihat tanaman mawar merah menghiasi langit-langit ruangan. Warnanya sangat serasi dan sempurna sebagai pelengkap latar belakang yang sempurna untuk selfie. Untuk mengabadikan momen terbaik, nikmati sarapan di balkon saat matahari terbit atau rayakan matahari terbenam yang indah dengan segelas sampanye.

Hotel San Regis yang mewah ini terletak di pusat kota, beberapa langkah dari Grand Palais dan Champs Elysees. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi, sandal, dan fasilitas LAN, dan interiornya indah dan propertinya penuh dengan barang antik.

The Eiffel Tower: An Architectural Wonder In Paris

Anda dapat memilih antara kamar klasik, mewah, dan prestise. Hotel San Regis juga memiliki pilihan kamar yang mencakup

Hotel Balzac merupakan salah satu hotel mewah yang dibangun sejak abad ke-19. Hotel mewah ini tidak jauh dari Champs Elysees dan Anda dapat mengunjungi Arc de Triomphe dengan berjalan kaki singkat. Bagi Anda yang ingin menikmati panorama Menara Eiffel dari balkon pribadi, disarankan untuk memesan kamar tipe ini.

Tipe kamar Royal Suite Hotel Balzac didekorasi dengan warna-warna hangat dengan fasilitas kamar mandi mewah yang mencakup dua wastafel,

Hotel Dengan Pemandangan Menara Eiffel

Bilik shower besar dan terpisah. Kamar ini tidak hanya memiliki teras yang luas, tetapi juga ruang tamu dan ruang makan yang luas.

Rekomendasi Hotel Di Dekat Menara Eiffel Yang Asyik Buat Liburan

Juga memiliki teras luas yang langsung menghadap Menara Eiffel. Kamar dirancang dengan sangat elegan dalam gaya tradisional Paris. Terletak di lantai atas hotel, kamar ini dapat menampung tiga orang dewasa dan memiliki ruang makan dan tempat duduk yang luas, kamar tidur individu, dan aula masuk yang besar.

Hotel Lutetia merupakan hotel mewah yang sangat populer di Paris dan tidak membuka cabang di tempat lain. Hotel ini memiliki 184 kamar di tujuh lantai. Tidak semua kamar memiliki pemandangan Menara Eiffel. Namun, beberapa tipe kamar dilengkapi dengan balkon yang cukup luas.

Destinasi bagi pengunjung karena keduanya dilengkapi dengan balkon pribadi masing-masing. Kedua kamar ini didesain dengan elegan, memiliki kamar mandi pribadi, dan menawarkan pemandangan beberapa landmark paling terkenal di Paris, salah satunya adalah Menara Eiffel.

Terlepas dari lokasinya yang strategis, Le Metropolitan memiliki tarif yang masuk akal untuk hotel bintang empat. Kamar tidur yang luas dilengkapi dengan sofa empuk dan tirai lembut yang membingkai jendela oval yang tidak biasa. Dinding minimalis dan lantai kayu yang berbeda dengan hiasan interior hotel lainnya.

Jaminan Kualitas Terbaik! 8 Hotel Di Paris Yang Dekat Dengan Menara Eiffel Cocok Untuk Yang Sedang Liburan

Namun jika ingin menikmati pengalaman terbaik di hotel ini, pesanlah tipe kamar Eiffel View Suite. Anda akan disambut dengan pemandangan penuh Menara Eiffel dari balkon pribadi.

Dan fasilitas peremajaan di spa mewah. Le Metropolitan juga terkenal dengan restorannya yang besar dengan masakan Perancis yang sangat lezat.

Sofitel Paris Baltimore Tour Eiffel menawarkan pemandangan Paris yang spektakuler. Jika Anda mencari pengalaman unik di Paris, kamar dengan pemandangan Menara Eiffel dari balkon pribadi adalah pilihan terbaik.

Hotel Dengan Pemandangan Menara Eiffel

Pastikan untuk memesannya jauh-jauh hari karena kamar dengan balkon selalu menjadi incaran nomor satu wisatawan yang berlibur di Paris. Terdapat sejumlah landmark terkenal di dekat hotel, termasuk Menara Eiffel, Arc de Triomphe, La Seine, Avenue Victor-Hugo, dan Champs-Élysées.

Artistic Path Fake Window City Canvas Artwork: Cityscape Skyline View Painting Paris Eiffel Tower Picture Print For Bedroom (16”w X 12”h,multi Sized)

Menara Eiffel adalah salah satu tempat paling terkenal di dunia. Jika ingin menikmati suasana liburan yang berkesan di Paris, sebaiknya menginap di salah satu dari sekian banyak hotel dengan pemandangan Menara Eiffel.

Langsung menuju Menara Eiffel. Selain kamar yang nyaman, Anda akan disuguhi sarapan lezat ala Prancis. Liburan Anda di Paris akan semakin berkesan.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Hotel murah dekat menara eiffel paris, hotel dekat menara eiffel, menara eiffel di, hotel murah di paris dekat menara eiffel, hotel di paris dengan pemandangan menara eiffel, hotel di paris dekat menara eiffel, menara eiffel, menara eiffel di macau, menara eiffel paris, gambar menara eiffel, pemandangan menara eiffel, gambar pemandangan menara eiffel

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top