Connect with us

Tempat Nongkrong Nuansa Alam Di Tangerang

Informasi

Tempat Nongkrong Nuansa Alam Di Tangerang

Tempat Nongkrong Nuansa Alam Di Tangerang – Itu sudah menjadi kebiasaan sehari-hari, terutama di kalangan anak muda. Karena letaknya yang tidak jauh dari Jakarta, Tangerang menjadi salah satu tempat anak muda mencari tempat untuk bersenang-senang.

Itu sudah menarik banyak perhatian. Dengan desain eksterior minimal dalam warna putih dan hitam, banyak hal yang dapat dilakukan.

Tempat Nongkrong Nuansa Alam Di Tangerang

Tempat Nongkrong Nuansa Alam Di Tangerang

Anda dapat menikmati berbagai rasa minuman seperti matcha, cokelat, dan kopi. Selain itu, Anda bisa mencicipinya sebagai hidangan penutup

Harga Menu Dan Daya Tarik Temu Kamu White Forest Pamulang

Dari Sot. Banyak orang menjadikan kawasan ini sebagai spot foto karena jalan ini memiliki banyak sudut yang menarik.

Menunya juga bervariasi dari makanan Indonesia, Barat dan Jepang. Mulai dari Rp 22.000, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau.

Ini sangat cocok untuk mereka yang ingin bersosialisasi atau melakukan pekerjaan kuliah. Ruang yang luas bisa membuat Anda menjauh satu sama lain. Harga minuman dan makanannya tidak akan menguras kantong Anda, mulai dari Rp22.000 hingga Rp55.000.

Alamat: Bulevar Ruko Graha Blok D/15, Bulevar Jalan Gading Serpong, Gading Serpong, Čurug Sangereng, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810.

Akhir Pekan Enaknya Nyantai Di 5 Kafe Cozy Di Tangerang Ini

Memiliki area yang cukup luas dan beberapa spot foto yang cantik. Anda dapat menikmati berbagai jenis makanan mulai dari makanan Barat hingga makanan Jepang

Alamat: Ruko Golden 8 lokal G no. 5, Jalan ki Hajar Dewantara, Pakulonan Barat, Serpong, Pakulonan Bar, Cake. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810.

Memiliki desain interior yang unik dan nyaman. Di lesehan Jepang, Anda bisa tinggal bersama teman untuk waktu yang lama. Makanan yang mereka sajikan sangat enak dan terjangkau.

Tempat Nongkrong Nuansa Alam Di Tangerang

Bosan dengan suasana kendaraan yang membuat frustrasi, bukan? Nah, Warung Kopi Mantap Digiwa ini bisa jadi tempat melepas penat dan merilekskan tubuh.

Tempat Hangout Di Tangerang Yang Gak Boleh Kamu Lewati

Di kafe ini Anda bisa minum secangkir kopi sambil menikmati segar dan sejuknya udara dari pepohonan. Makanan yang mereka sajikan pun beragam mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Harganya sangat terjangkau, mulai dari 15 ribu hingga 45 ribu.

Alamat: Jalan Suplir H2 no. 15 Sektor 1-IV Griya Loka BSD City, R.W. Buntu, Kek Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15318

Nyaman untuk tinggal di sini untuk waktu yang lama. Sejauh menikmati makanan dan kopi Indonesia

Kumulo merupakan tempat yang didalamnya terdapat banyak penjual produk lokal. Jadi Anda bisa membeli makanan enak.

Kafe Cozy Di Tangsel Ini Bisa Jadi Tempat Hangout Seru

Kawasan ini juga sering digunakan untuk olahraga karena memiliki lapangan yang luas. Kamu juga bisa mengajak peliharaanmu jalan-jalan pagi atau sore ke Kumul lho.

Tempat nongkrong viral PIK, Pluit ini kini hadir di Alam Sutra. Lantainya terbuat dari pasir, dan perabotannya terbuat dari rotan dan kayu, yang mengingatkan pengunjung pada Bali.

HeyBeach juga menawarkan berbagai makanan dan minuman dingin. Anda bisa melepas dahaga dengan meminum minuman baru. Selain itu, Anda bisa menemukan banyak spot foto

Tempat Nongkrong Nuansa Alam Di Tangerang

Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, di Alam Sutera pun Anda bisa menikmati suasana seolah-olah sedang berada di Amerika Serikat.

Tempat Nongkrong Instagrammable Di Bsd Serpong

Unik dan menarik. Pastikan untuk membawa kamera Anda karena hampir setiap sudut tempat ini bisa Anda jadikan spot foto!

Anda harus mengunjungi restoran yang memiliki konsep Jepang ini. Inilah salah satu tempat nongkrong tersembunyi di BSD yang bernuansa Jepang.

Berbagai makanan khas Jepang bisa Anda temukan mulai dari mintai, ayam nanban, dan aneka yakitori. Harganya juga masuk akal, dari Rp 15 sampai Rp 35 ribu.

Tempat nongkrong ini bukan di Puncak, melainkan di Tangerang. Di sini Anda dapat melakukan pekerjaan Anda atau bersosialisasi sambil melihat keteduhan pohon.

Broadway Alam Sutera, Nuansa New York Di Tangerang Selatan

Anda juga bisa duduk santai sambil menghirup udara segar dari pepohonan di sekitar tempat ini. Harga makanan dan minuman di Kafe Serpong ini juga masuk akal, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 35.000.

Tempat yang bisa dinikmati selanjutnya adalah Irum Food Court di South 78 Building, Gading Serpong. Tempat nongkrong ini sangat cocok untuk pecinta makanan Korea.

Itulah beberapa tempat nongkrong yang bisa kamu kunjungi di Tangerang. Manakah dari semua tujuan yang tercantum di atas yang paling Anda sukai?

Tempat Nongkrong Nuansa Alam Di Tangerang

Oleh karena itu, sebaiknya Anda membawa barang-barang berikut ini agar tetap sehat dan aman saat bersosialisasi dan bersantap.

Jam Buka & Biaya Masuk Broadway Alam Sutera Tangerang 2022

Kami tidak tahu apakah sedotan yang disajikan restoran itu bersih atau tidak. Oleh karena itu, Anda tetap harus membawa sedotan dari rumah. Pilih sedotan ramah lingkungan yang bisa digunakan berulang-ulang seperti sedotan dengan sikat pembersih di bawah ini.

Sebelum Anda makan atau minum, Anda harus mencuci tangan terlebih dahulu. Jika Anda tidak memiliki tempat untuk mencuci tangan, Anda dapat menggunakannya

Jangan khawatir, Anda dapat dengan mudah membayar semua kebutuhan ini. Marketplace ini menawarkan perlengkapan kafe seperti meja kopi, kursi bar, dan aksesoris meja makan bagi mereka yang ingin memulai bisnis.

Semua alat tersebut berasal dari merk-merk terkenal milik grup Kwan Lama yaitu INFORMA, ACE, SELMA, ATARU, Toys Kingdom Pendo dan masih banyak lagi lainnya. Destinasi wisata di Jabodetabek tidak ada habisnya untuk dibicarakan. Ada sebanyak 4 objek wisata Tanjarang ala Bogor tempat menginap dengan nuansa alam di Bogor.

Lokasi Dan Harga Menu Kebun Latte Serpong Tangerang Terbaru

Sebelum melakukan perjalanan lebih jauh dari Jabodetabek, di Jalan Haji Jamat no. Anda dapat mencoba Desa Konservasi Rimbun terdekat. 11, Ciater, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Seperti namanya, tempat ini merupakan tempat edukasi sehingga pengunjung bisa belajar tentang tumbuhan.

Menarik untuk diketahui, tempat yang tadinya fokus pada camping dan climbing kini beralih konsep menjadi kafe dan resto semi terbuka. Pemilik telah merancang suasana yang sangat nyaman dan modern untuk fotografi.

Customer service Rimbun Wina Adina mengatakan, “Reservasi desa Rimbun sudah ada sejak tahun 2016. Awalnya, kami bukan kafe dan restoran seperti sekarang. Dulu, kami pergi ke tempat pendidikan, perkemahan, piknik untuk anak-anak.” . Desa Konservasi di Detikcom, Sabtu (27/11).

Tempat Nongkrong Nuansa Alam Di Tangerang

“Nah, sejak wabah itu, kami tidak ada kegiatan dan kami tutup sementara. Kemudian pada pertengahan Juni atau akhir 2020, suasana kafe dan restoran ini merajalela,” lanjutnya.

Ciater Beach, Restoran Dengan Suasana Pantai Di Tengah Kota Tangerang

Wina mengatakan, pihaknya merancang Kampung Konservasi Rimbun agar nyaman bagi keluarga yang ingin bersantai. Mereka memiliki berbagai menu makanan dan minuman yang dapat dinikmati dalam suasana taman yang asri.

“Tempat ini cocok untuk pengunjung yang datang bersama keluarga. Kami juga memiliki taman bermain mini untuk anak-anak, serta aneka tanaman hias, sayuran, live music dan shelter,” kata Wina.

Sabtu lalu (27/11/2021) menjadi berita kedua terpopuler. Lalu ada 4 tempat wisata kekinian di Bogor dengan pemandangan indah yang tidak boleh kamu lewatkan.Siapa bilang kamu tidak bisa bersosialisasi di Tangerang sambil menikmati kafe yang nyaman? Anda bisa menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan dengan mencicipi berbagai makanan lezat di lima kafe ini.

Kawasan Tanggang yang lebih luas juga dipenuhi oleh banyak kafe trendi, termasuk kafe outdoor yang memberikan suasana unik. Ruang makannya juga luas, sehingga cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Ngopi Serasa Di Puncak, Padahal Ini Di Tangsel

Tersebar di daerah-daerah seperti Gading Serpong, BSD, Teluk Nag, hingga Tangerang Selatan. Ada yang berkonsep cantik seperti punk, seperti minum kopi di rumah nenek, seperti piknik seru di lapangan hijau.

Semua pengalaman menyenangkan ini akan disertai dengan banyak makanan dan minuman yang lezat. Kebanyakan dari mereka menawarkan minuman kopi modern dengan rasa yang unik.

Kopitagram memiliki cabang di Cinere dan Tomango. Di Tangerang, kafe ini bisa Anda temukan di Jalan Kelapa Gading Barat Blok CB3 No.5, Gading Serpong. Bangunannya berupa rumah dengan taman yang cocok untuk liburan.

Tempat Nongkrong Nuansa Alam Di Tangerang

Untuk menu, Kopitagram memiliki menu kopi, non kopi dan teh. Dari kategori kopi, Anda bisa mencicipi aneka es kopi susu modern yang dibanderol serendah 25.000 birr. Ada pilihan es kopi, susu kayu manis, tiramisu dan gula merah.

Daftar Rumah Makan Dengan Harga Terjangkau Di Daerah Bsd

Dari kategori makanan, Anda bisa mencicipi nasi goreng, aneka jajanan dan kue kering. Di antara yang populer adalah nasi goreng cabai hijau, tumis ayam poke poke pedas, dan wortel twist. Harganya berkisar antara 20 ribu hingga 40 ribu rubel.

Baca Juga: Kebun Kopi Ayah: Tek Tek Udon dan Kopi Susu Pisang di Kafe Kesey Depok

Mengusung konsep menikmati kopi di rumah nenek, All Pops Coffee menjadi favorit di Serpong. Alamat persisnya ada di Jl. Ciater Ruko RJ 3A Nusa Loka BSD. Bersantai di sini, Anda bisa menikmati pemandangan ketinggian sambil menikmati bean bag.

Pilihan minuman kopi sangat beragam dan harganya berkisar dari 18.000 Birr hingga 58.000 Birr. Di sini Anda bisa mencoba Cookies Latte, Bailey’s Coffee, dan Kosuka. Pecinta craft brew tak perlu khawatir karena All Pop Coffee juga menawarkan menu ini.

Tangerang Selatan Rasa Bogor, 4 Tempat Nongkrong View Alam Di Kota Hujan

Dari sajian makanannya, jangan lupa untuk mencoba nasi goreng sapi, spaghetti agli olio dan ayam goreng klasik disini. Ingin sesuatu yang sederhana? All Pops Coffee menawarkan berbagai hidangan lezat. 5 Tempat Makan Terbaik di Tangerang Selatan dengan Nuansa Alam September 19, 2022 11:07 by Serpong FNB Merahputih YB Food Restaurants

Jika Anda ke Tangerang Selatan, sayang jika melewatkan berbagai wisata kulinernya. Karena banyak restoran atau tempat makan yang bisa kamu kunjungi salah satunya yang bernuansa alam.

Anda bisa menikmati makanan lezat sambil merasa asri dan nyaman dalam nuansa alam. Bagi yang sedang mencari tempat makan di Tangerang Selatan dengan nuansa alam, berikut beberapa rekomendasinya:

Tempat Nongkrong Nuansa Alam Di Tangerang

Baca Juga: Quality Time di Serpong Restoran Keluarga Terbaik Rekomendasi Tempat Makan di Tangerang Nuansa Alam

Rekomendasi Tempat Makan Di Bintaro Yang Favorit Dan Recommended

Bagi Anda yang tinggal atau tinggal di BSD, Surgana Raša wajib Anda kunjungi. Restoran ini memiliki konsep Bali. Bangunan itu sendiri ditutupi dengan rotan, bambu, kayu dan daun. Kemudian interiornya tidak kalah menarik.

Taste Garden di Jalan Raya Rawa Bunt no. 18, BSD, Tangerang Selatan Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 12.00-21.00 WIB. Untuk pemesanan bisa menghubungi kontak yang tertera.

Tempat nongkrong alam di jogja, tempat makan nuansa alam di bogor, tempat nongkrong nuansa alam di jakarta, tempat nongkrong nuansa alam, tempat nongkrong di alam sutera, hotel nuansa alam di tangerang, tempat makan nuansa alam di sentul, tempat nongkrong di tangerang, tempat penginapan di bandung nuansa alam, tempat nongkrong alam di jakarta, tempat nuansa alam di jakarta, tempat makan keluarga di jogja nuansa alam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top