Connect with us

Penginapan Di Kuta Bali Murah

Informasi

Penginapan Di Kuta Bali Murah

Penginapan Di Kuta Bali Murah – Informasi populer berikut ini cocok untuk Anda, harga penginapan murah di Kuta Bali terjangkau dan kurang dari Rp 100.000.

Fasilitas lengkap dan nyaman, penasaran dengan harga penginapan murah di Kuta, yuk langsung cek harga di bawah ini.

Penginapan Di Kuta Bali Murah

Penginapan Di Kuta Bali Murah

Wisma ini terletak di Jl. Dropadi Gg Piter Seminyak, 80361 Seminyak, Badung, Bali. Harga sewa mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 200.000.

Kolam Renang Hotel Di Bali Yang Biaya Masuknya Gratis

Dengan harga tersebut, penumpang dapat menikmati berbagai fasilitas. Semuanya mulai dari Wi-Fi gratis, TV, parkir, binatu, transfer bandara (dengan biaya tambahan).

Lokasi Swadevi Homestay di Jl. Karthika Plaza, Samudra Lane, 80361 Kuta, Badung, Bali. Lokasi strategis di pusat Kuta, 5 menit jalan kaki dari Pantai Kuta.

Discovery Shopping Mall hanya berselang 10 menit jalan kaki dari properti, sedangkan Kuta Square berjarak 15 menit jalan kaki.

Harga kamar mulai dari Rp 63.001 hingga Rp 175.000 per malam. Dengan TV, Wi-Fi gratis, parkir gratis, binatu, antar-jemput bandara (dengan biaya tambahan), bagian penerima tamu 24 jam.

Hotel Pondok Sari Kuta, Penginapan Murah Di Bali

Restu Bali Hotel Jalan Legian No. bertempat di 113, Badung, Bali. Harga sewa kamar per malam mulai dari Rp 70.000 hingga Rp 300.000.

Ada tiga tipe kamar yaitu bunk bed, superior room, deluxe room. Fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan selama menginap di Hotel Restu Bali antara lain kolam renang, Wi-Fi, tempat parkir.

Lokasinya di Jalan Merdeka Raya VI No.8, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Lokasinya mudah dijangkau, dekat dengan tempat-tempat menarik di kawasan Kuta, sedangkan suasana hostel cukup nyaman, 2,2 km dari Universitas Udayana.

Penginapan Di Kuta Bali Murah

Dengan tarif sewa kamar mulai dari Rp 80.000 hingga Rp 95.000 per malam, fasilitasnya meliputi kolam renang, Wi-Fi, parkir, restoran, resepsionis 24 jam, AC, dan antar-jemput bandara.

The Pavilion Hotel Kuta Mulai Rp 232rb (r̶p̶ ̶4̶3̶2̶r̶b̶). Kuta Hotel

Oyo ini terletak di Jl. Legiun Raya No.96, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Harga mulai dari Rp 80 ribu hingga Rp 140 ribu.

Semua kamar di OYO 1654 Maha Bharat Kuta Inn dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, Wi-Fi, AC, TV, kamar mandi higienis, serta fasilitas modern dan berkualitas tinggi.

Bali Caps Hotel terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai 9A, Kuta, Bali. Hotel ini berjarak 3,7 km dari Kuta Square, 3,9 km dari Pasar Seni Kuta, dan 4 km dari Kuta Center, Hard Rock Cafe berjarak 4,1 km dari properti, sedangkan Waterbom Bali berjarak 4,1 km.

Harga sewa kamar per malam mulai dari Rp 95.000 hingga Rp 140.000. Dengan fasilitas seperti Wi-Fi, lift, dan AC.

Hotel Halal Di Bali Dibawah 550 Ribu Yang Mengantongi Sertifikat Mui

Lokasi The Kubu Hotel di Jl. Poppies 1 Gg, Sorga, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Hotel Kubu hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Pantai Kuta dan 3 menit dari Jalan Legiun.

Harga kamar Rp 99.900 per malam. Fasilitas termasuk kolam renang, Wi-Fi, AC, dan antar-jemput bandara.

Penginapan murah di Kuta yang terakhir terletak di Jl. Poppy 2, Gang Gora no. 7, Badung, Bali, dengan harga sewa kamar Rp 98.000 per malam.

Penginapan Di Kuta Bali Murah

Hotel Budget Door Legion Inn Bali terletak di pusat Kuta dan berjarak 500 meter dari Pantai Kuta. Hard Rock Cafe berjarak 700 meter dari properti, sedangkan Kuta Square berjarak 800 meter dari properti.

Hotel Sorga Cottages Kuta, Penginapan Murah Dengan Suasana Yang Begitu Khas Bali

8 hotel nyaman di Kuta Bali, harga mulai dari Rp 200.000 8 hotel nyaman di Kuta Bali, harga mulai dari Rp 200.000

Siapa yang tidak mengenal Kuta Bali? Terletak di bagian selatan Bali dan dekat dengan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kuta menjadi tempat favorit wisatawan baik lokal maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu berlibur di Bali. Kuta dikenal memiliki garis pantai yang panjang dan landai dihiasi pasir putih. Anda bisa menghabiskan sore hari dengan bermain-main di sekitar pantai dan berkesempatan menikmati sunset Kuta yang unik. Selain itu, Anda bisa berselancar, jalan-jalan di pinggir pantai atau berjemur di kursi-kursi sewaan di sepanjang pantai.

Anda sedang merencanakan liburan ke bali dan mencari hotel murah dekat kuta? Dengan budget mulai Rp 200.000, kamu bisa menginap di salah satu dari 8 hotel nyaman di Kuta berikut ini.

POP! Hotel Kuta Beach berlokasi strategis di Jalan Kubu Bene, Badung. Pantai Kuta dan Pantai Legian hanya berjarak 15 menit jalan kaki. Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai hanya berjarak 2,5 menit, sekitar 20 menit dengan mobil. Area perbelanjaan di sekitar hotel pun tak kalah menarik, cukup berjalan kaki Anda sudah bisa mengunjungi beachwalk paling terkenal di Kuta. Fasilitas di setiap kamar meliputi AC, TV LED, air mineral, dan teko. Dengan harga mulai 200 ribuan, kamu sudah bisa bermalam di POP! Pesan sekarang di Hotel Kuta Beach, Indonesia Travel.

Hotel Sekitar Jalan Kartika Plaza

Berada di kawasan Legian, akomodasi ini sangat ideal bagi para backpacker yang berkunjung ke Bali bersama teman atau kerabat. Kualitas pelayanan yang diberikan staf sangat ramah, tarif per malam dari Loft Legion Hotel juga terjangkau. Destinasi belanja dan hiburan sangat mudah dijangkau jika Anda memilih Loft Legion Hotel untuk menginap saat berlibur di Bali. Fasilitas WiFi tersedia di seluruh area hotel untuk membantu Anda tetap terhubung dengan konektivitas internet. Dengan harga mulai dari Rp 200.000, Anda bisa bermalam di Loft Legian Hotel, booking sekarang di Darmawisata Indonesia.

Berlokasi strategis hanya 8,6 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Sangat ideal bagi mereka yang mencari tempat menginap yang nyaman namun tetap hemat budget. Akomodasi ini juga cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan di kawasan Kuta. Fasilitas WiFi tersedia di seluruh properti dan TV kabel tersedia di setiap kamar. Dengan harga mulai 200 ribuan, kamu sudah bisa bermalam di POP! Pesan sekarang di Hotel Teku Umar, tur Indonesia.

Kolam renang dan WiFi gratis adalah keunggulan dari POP! Legiun Dewi Shri. Kenyamanan tamu adalah fokus utama staf hotel. Harga properti cukup terjangkau dengan lokasi strategis di kawasan Legian. Bandara Ngurah Rai hanya berjarak 6 km dan Pasar Seni Legiun berjarak kurang dari 3 km. Bagian penerima tamu tersedia 24 jam sehari, yang sangat memudahkan Anda untuk mengecek waktu jika Anda tiba di hotel pada malam/dini hari. Dengan harga mulai 200 ribuan, kamu sudah bisa bermalam di POP! Pesan sekarang di Legian Dewi Sri, tur Indonesia.

Penginapan Di Kuta Bali Murah

Properti ini berlokasi strategis di Jl. PADA. Kokroaminoto 23 – 25, Denpasar Utara, Denpasar, Bali, POP! Denpasar menyediakan Wi-Fi, AC, TV kabel, handuk, dan fasilitas shower di setiap kamar. Pantai Sanur dan Pantai Kuta dapat ditempuh dalam waktu sekitar 30 menit sedangkan Bandara Ngurah Rai berjarak sekitar 45 menit berkendara. Sangat cocok bagi yang berlibur ke Bali untuk menjelajahi kawasan Kuta. Dengan harga mulai 200 ribuan, kamu sudah bisa bermalam di POP! Pesan sekarang untuk perjalanan ke Denpasar, Indonesia.

Hotel Murah Kualitas Mewah Di Bali Terbaik 2022, Ada Yang Di Bawah Rp300 Ribu

Daily Smart Hotel Kuta adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin berhemat saat liburan di Bali. Letaknya yang strategis memungkinkan Anda untuk pergi ke tempat perbelanjaan atau hiburan dengan berjalan kaki. Bandara Ngurah Rai dapat dicapai hanya dalam waktu 10 menit dengan mobil. Fasilitas yang disediakan juga bagus, tiap kamar ada AC, TV kabel dan shower. Dengan harga mulai dari Rp 200.000, Anda bisa bermalam di Everyday Smart Hotel Kuta, booking sekarang di Darmawisata Indonesia.

Abian Biu Mansion berlokasi di Banjar Umalas Kauh II 106/ Tunon, Kuta Utara, Umalas, Bali. Meski terletak di bagian utara Kuta, Abian Beau Mansion merupakan tempat terbaik untuk menikmati pantai di sekitar Seminyak dan Petitenget. Desain kamar yang elegan dan cerah akan membuat istirahat Anda lebih nyaman dan tenang. Tersedia Wi-Fi, shower, minibar TV kabel akan membuat Anda lebih nyaman selama berada di dalam kamar. Properti ini dapat dicapai dalam waktu sekitar 30 menit dari Bandara Ngurah Rai. Dengan harga mulai dari Rp 200.000, kamu bisa bermalam di Abian Biu Mansion, booking sekarang di Darmawisata Indonesia.

Properti ini berlokasi strategis di jantung kawasan Kuta. Untuk menuju pantai hanya 5 menit berjalan kaki, sedangkan Bandara Ngurah Rai dapat ditempuh dalam waktu 15 menit dengan mobil. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area akomodasi. AC, TV kabel, dan shower tersedia di setiap kamar. S8 Surdana Hotel merupakan akomodasi yang tepat jika Anda ingin berlibur ke Bali dan menjelajahi kawasan Kuta. Dengan harga mulai dari Rp 200.000, Anda bisa bermalam di Hotel S8 Surdana, booking sekarang di Darmawisata Indonesia. Berbicara tentang liburan di Bali memang tidak ada habisnya. Jika Anda pecinta pantai, pasti tidak akan menolak jika diajak berwisata ke Bali. Bermain air di pantai bersama keluarga atau teman pasti menyenangkan. Ada banyak pantai indah di Bali yang bisa Anda kunjungi. Dari Pantai Kuta ke Nusa Dua. Untuk itu, Anda bisa berlibur ke Bali dan tidak

Sandat Hotel Legion adalah akomodasi dengan harga terjangkau yang terletak di pusat kota Bali yang ramai. Jika anda ingin mencari hotel yang dekat kemanapun, hotel ini bisa menjadi pilihan anda. Jalan Legiun No. 120, Legion hanya berjarak 7 menit berkendara dari Pantai Kuta. Jika Anda ingin menuju Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Anda hanya membutuhkan waktu 15 menit berkendara dari hotel ini.

Hotel Dengan Jacuzzi, Kuta, Indonesia Harga Dan Ulasan

Tak jauh dari tugu peringatan Ground Zero, Sandat Hotel Legion memiliki 35 kamar. Kamar yang bersih dan bernuansa Bali dengan fasilitas yang memadai membuat pengalaman menginap Anda di hotel ini nyaman. Kemudian ada fasilitas lain seperti kolam renang dan persewaan sepeda. Anda dapat memesan kamar di hotel ini

Penginapan murah di kuta lombok, penginapan murah di kuta bali dibawah 100rb, penginapan murah di pantai kuta bali, penginapan murah di kuta bali, penginapan di kuta murah, penginapan murah daerah kuta bali, penginapan murah di bali dekat pantai kuta, penginapan murah dekat kuta bali, penginapan murah bali kuta, penginapan di pantai kuta bali, penginapan di kuta bali, penginapan murah di daerah kuta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top