Connect with us

Tempat Hits Di Jogja Yang Instagramable

Informasi

Tempat Hits Di Jogja Yang Instagramable

Tempat Hits Di Jogja Yang Instagramable – Kafe kini sudah menjamur dimana-mana, bahkan sampai ke pelosok kota, tentunya kita bisa dengan mudah menemukan kafe kedai kopi. Fungsi kafe kini tidak hanya digunakan untuk nongkrong, tetapi juga digunakan sebagai tempat mengerjakan tugas sekolah atau mencari foto.

Kafe sudah hadir di banyak daerah di Indonesia, termasuk Jogja. Sebagai kota wisata, Jogja dikenal sebagai kota yang terkenal dengan berbagai tempat nongkrong atau kafe yang sangat beragam dan mudah ditemukan.

Tempat Hits Di Jogja Yang Instagramable

Tempat Hits Di Jogja Yang Instagramable

Anda dapat dengan mudah menemukan kafe di Jogja yang menawarkan kopi murah hingga mahal, pemandangan indah atau dekorasi untuk berfoto, dll. Tidak hanya itu, beberapa kafe juga terlihat minimalis dan modern untuk membuat pengunjung betah.

Museum Di Jogja Yang Sudah Buka, Instagramable, Hits, Baru, Populer

Bagi pecinta kopi wajib mengunjungi Loko Coffee Shop Malioboro atau Loko Cafe pada umumnya. Kedai kopi di dekat Malibu ini selalu ramai, apalagi di akhir pekan.

Kafe ini menjual berbagai menu makanan tradisional murah meriah mulai dari Rp 10.000 saja. Semua menu makanan akan berubah setiap pagi dan sore hari. Selain kopi, menu minuman yang ditawarkan juga beragam seperti aneka jus, teh, milkshake, yogurt dan lain-lain.

Kafe ini selalu menjadi kafe populer di Jogja yang tidak pernah sepi pengunjung. Tidak hanya tempatnya yang nyaman, kedai di lantai tiga ini menawarkan pemandangan kota dari balkon Kebon Ndalem Coffee dan Kedai Makan. Posisi balkon di depan Tugu Putih (Tugu Jogja) menarik untuk dijadikan spot foto.

Kebon Ndalem Coffee and Restaurant memiliki berbagai macam makanan ringan, makanan dan minuman dari semenanjung mulai dari Rp 10.000 saja.

Tempat Wisata Jogja Terbaru Yang Sedang Hits, Dengan Spot Foto Instagramable

Warung ini buka dari pukul 10:00-00:00 WIB, berlokasi di Tugu Jogja, Jl. Terletak di dekat Pangeran Diponegoro No.2, Gowongan, Jetis, Yogyakarta.

Bukan hanya tempat nongkrong, Cafe Brick juga wajib dikunjungi wisatawan Jogja. Dengan latar belakang suasana kota tua banyak spot foto populer, lengkap dengan fitur mobil dan sepeda antik.

Menu Cafe Bark Jogja juga menawarkan berbagai minuman, hidangan utama (Barat dan Indo), makanan penutup, dan berbagai makanan tradisional. Menu minuman menawarkan berbagai macam kopi, teh, jus, smoothie, milkshake, dll. Semua menu yang ditawarkan terjangkau, mulai dari Rp 18.000.

Tempat Hits Di Jogja Yang Instagramable

Kafe ini buka 24 jam dan terletak di Jl. Damai No.8, Tambakan, Sindhuharjo, Dist. Niglak, Solomon, Yogyakarta.

Wisata Jogja Hits Untuk Liburan Keluarga

Apakah Anda pecinta Korea? Chango Cafe bisa menjadi rekomendasi kafe selanjutnya yang harus Anda kunjungi. Chango Cafe Jogja memiliki banyak spot Instagrammable yang menyerupai suasana kota Korea. Dari pertokoan di Jalan Dongdaemun, serta kolam kecil di Sungai Cheonggyeon, hingga bangunan yang mirip dengan pertokoan khas desa Bukchon Hanok. Chango Cafe juga menyewakan pakaian tradisional Hanbok untuk pria dan wanita hanya dengan Rp30.000.

Tak hanya desain tempat ini yang hip dan menarik, kafe ala Korea ini juga menyajikan berbagai macam makanan dan minuman khas Korea yang pastinya cocok untuk K-lovers. Mulai dari kimchi, jajungmyeon, teokboki, kimchi, dan lainnya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 18.000-Rp 36.000.

Chango Cafe Jogja buka mulai pukul 10:00-22:00 WIB. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota Jogja tepatnya di Jalan Pandega Kriya No.18, Mungong, Sulaiman.

Kaluna Jogja bisa menjadi rekomendasi kafe yang cocok untuk kamu foto OOTD. Desain eksterior dan interior di Kaluna dan Jogja sangat Instagrammable karena didominasi warna putih dan earthy dengan cermin estetik di setiap sudutnya. Aneka pernak-pernik bertema bohemian dan hippie juga menghiasi kafe ini.

Bikin Rindu! Ini Daftar Tempat Wisata Di Jogja Yang Instagramable Dan Wajib Dikunjungi

Makanan dan minuman yang disediakan sangat beragam, mulai dari pasta, pizza, steak, nacho hingga nasi goreng. Berbagai minuman dan makanan penutup juga tersedia. Salah satu menu yang harus Anda coba.

Kalluna Jogja buka setiap hari mulai pukul 10:00-23:00 WIB. Lokasi ini berada di dekat Perpustakaan Kota Yogyakarta, Jalan Sajeono No. 13, Kotabaru, Gonduksoman, Yogyakarta.

Berikut pilihan kafe populer di Jogja yang pasti dekat dengan pusat kota, murah, dan buka 24 jam. Jika Anda berkunjung ke Jogja, jangan sampai ketinggalan, tapi jangan coba-coba kafe-kafe unik dan menarik ini bersama teman atau keluarga. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Kita harus mengenal budaya, sejarah dan tempat-tempat wisata kota Yogyakarta yang menarik. Tapi, kalau bicara tentang wisata kuliner, apakah kamu sudah familiar?

Tempat Hits Di Jogja Yang Instagramable

Jogja, tak hanya menawarkan kuliner unik bernuansa pedas, lho! Saat berkunjung ke Yogyakarta, Anda juga bisa pergi ke berbagai tempat makan yaitu Hit Yogyakarta dengan konsep kafe yang unik dan kekinian.

Tempat Makan Hits Yogyakarta Yang Instagramable

Lengkap deh kalau ke Jogja! Selain bisa berwisata melalui wisata alamnya, Anda juga bisa menikmati cita rasa kontemporer dari desain kafe yang sedang hits.

Salah satu tantangan bisnis restoran atau kandang adalah desain interior dan konsep yang menarik. Untuk itu banyak tempat makan yang menghentak Yogyakarta dengan konsep yang berbeda dan interior yang sangat menarik.

Apalagi anak muda jaman sekarang tidak hanya mencari tempat makan yang enak, tapi juga menyukai konsep spot foto.

Jangan tertipu oleh eksterior restoran ini. Meski terlihat membosankan, begitu masuk ke dalam, Anda pasti akan terpesona dengan berbagai atraksi yang tersedia.

Kekinian! 45 Tempat Wisata Jogja Cocok Buat Destinasi Libur Sekolah 2022, Cocok Buat Konten Youtube Dan Tiktok

Joglo Pari Sewu tidak hanya menawarkan satu atau dua atraksi atau spot foto yang menjadi hits. Di sini Anda akan menemukan beberapa lokasi dengan tema yang berbeda di setiap lokasi. Dimulai dengan merasakan alam sambil merendam kaki di kolam sambil bersantap di dekat air terjun.

Atau lebih suka mengobrol dengan teman dan keluarga di rumah boneka dengan dekorasi interior yang cantik, bersantai di area rumah pohon untuk merasakan segarnya alam. Cukup pilih lokasi pilihan Anda.

Rasanya seperti zaman Belanda, kan! Desain bangunan kafe ini cukup unik mencerminkan konsepnya.

Tempat Hits Di Jogja Yang Instagramable

Dekorasi pelengkap seperti kotak telepon umum dan penambahan sepeda motor antik di luar dan di dalam semakin memperkuat daya tarik kafe.

Wisata Malam Jogja Instagramable Terbaik 2023

Kafe ini bisa menjadi spot foto para penggiat media sosial. Apalagi kafe ini buka 24 jam, sehingga Anda bisa menikmati suasana pagi, siang, malam yang benar-benar menakjubkan dan menyenangkan.

Bersiaplah untuk menikmati keindahan alam yang kental dengan nuansa tradisional. Tempat makan ini terletak tepat di sebelah sawah yang hijau dan asri. Alam membuat latar belakang yang indah untuk makan siang atau makan malam dengan lampu kuning.

Oh ya, jangan hanya menikmati makanan, suasana, dan pemandangannya saja. Saat Anda mengunjungi tempat makan ini saat matahari terbenam, pengalaman Anda akan lebih menyenangkan.

Wah, perpaduan sawah yang hijau, lampu malam yang kuning, dan langit yang keemasan akan membuat santapan Anda tak terlupakan!

Cafe Instagramable Di Jogja, Ada Yang Bergaya Penjara Sampai Nuansa Santorini

Terletak hanya 100 meter dari Hotel Hyatt di Jalan Palagan, kafe ini selalu ramai pengunjung. Interior kafe ini dirancang.

Ternyata dekorasi interior seperti itu sukses menarik pengunjung dan menjadikan Epic Coffee favorit di kalangan penikmat kopi. Saat memasuki gedung kafe, Anda tidak hanya dihadapkan pada sebuah bar tetapi juga beberapa perabot unik yang dijual di tempat tersebut.

Makanya nama kafe ini adalah Epic Coffee & Epilog Furniture. Beragam furnitur unik bisa menjadi spot foto yang menarik untuk Anda.

Tempat Hits Di Jogja Yang Instagramable

Apakah Anda mencari tempat makan di mana Anda dapat menikmati masakan lokal yang santai dan dingin? Inilah jawaban Warung Kepik Sawah.

Wisata Viral Jogja Yang Tak Boleh Dilewatkan Traveler Beken

Anda akan tenggelam dalam nuansa budaya Jawa yang hadir di berbagai aspek restoran. Dari kursi kayu tradisional hingga pemandangan indah di sekitar Anda merasakan suasana pedesaan dan kenyamanan.

Tak heran jika restoran hits Yogyakarta ini begitu digemari wisatawan. Tidak hanya makanannya yang enak, tapi pemandangannya juga menakjubkan! Panorama yang disajikan di restoran ini adalah Candi Prambanan dan Gunung Merapi.

Bagaimana bisa Anda tidak membawa orang ke sini? Lingkungan yang asri dan elegan sangat cocok bagi Anda yang mencari nuansa romantis. Tapi makanan ini juga cocok untuk keluarga.

Yuhuuuu, satu lagi resto yang menawarkan keindahan Candi Prambanan dan Gunung Merapi sebagai backdrop makan siang atau makan malam Anda. Untuk menikmati sensasi bersantap dengan latar yang menakjubkan ini, Anda bisa mampir ke Suwatu by Mil&Bay.

Tempat Wisata Jogja Paling Menakjubkan, Wajib Dikunjungi!

Tidak hanya dua pemandangan indah tersebut, di sini Anda bisa berfoto cantik sambil menikmati makanan dan melihat keindahan Candi Sujiwan, Candi Siu, Gunung Lao, Gunung Sambang dan Bukit Menorah.

Angkasa Coffee terletak di salah satu spot ikonik di Bukit Wisata Pulepayung, yaitu Spot Angkasa. Anda akan langsung menjumpai pemandangan hijau dari atas.

Tempat ini bisa Anda kunjungi setiap hari kecuali hari Kamis dari pukul 12.00-17.00 WIB untuk bersantai sambil minum kopi. Namun tempat makan ini tidak direkomendasikan bagi anda yang takut ketinggian.

Tempat Hits Di Jogja Yang Instagramable

Bahkan jika Anda berada di Kabupaten Gunungkidul, Anda bisa menikmati pemandangan Gunung Merapi sambil bersantap di De Mangol. Jika Anda pergi pada malam hari, Anda bisa menikmati kelap-kelip lampu Yogyakarta dari ketinggian.

Rekomendasi Coffee Shop Dan Cafe Murah Di Jogja Dengan Koneksi Internet Yang Stabil.

Uniknya, jika ingin menikmati pemandangan pagi, tersedia paket sunrise dengan harga Rp 45.000/pax setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 05.00-09.30 WIB.

Tidak akan ada yang mengira Anda berada di Yogyakarta, apalagi di Jl. Pantai Berlayar. Jawa, Playgundis II, Saduharjo, Dist. kaset, tembak kabupaten kiddoll. Karena di tempat makan ini Anda akan melihat suasana kafe dengan Santorini.

Masih dari Kabupaten Gunungkidul, selain makanannya saat berkunjung ke HeHa Ocean View Anda akan menikmati pemandangan pantai dan tebing sambil menghirup udara laut yang segar.

Jadi tidak hanya sekedar mengisi perut lapar, kamu juga bisa memanjakan mata dengan pemandangan indah dan mengisi media sosial dengan foto-foto cantik.

Hore! Ini Rekomendasi Tempat Wisata Jogja Yang Sudah Buka, Instagramable Dan Wajib Dikunjungi

Terletak di ruang makan modern.

Tempat makan di jogja yang instagramable, tempat instagramable di jogja, tempat wisata yang instagramable di jogja, tempat hits di bandung instagramable, tempat hits instagramable di jakarta, tempat ngopi di jogja yang instagramable, tempat yang instagramable di jogja, tempat wisata di jakarta yang instagramable, hotel di jogja yang instagramable, tempat makan di bogor yang instagramable, tempat makan di surabaya yang instagramable, tempat wisata hits di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top