Connect with us

Hotel Di Bali Yang Bagus Untuk Honeymoon

Informasi

Hotel Di Bali Yang Bagus Untuk Honeymoon

Hotel Di Bali Yang Bagus Untuk Honeymoon – Siapa yang tidak sabar – apalagi bagi pasangan pengantin baru yang menunggu momen bulan madu. Bisa menghabiskan waktu bulan madu bersama akan menjadi kenangan terindah. Anda tidak perlu menghabiskan terlalu banyak waktu di luar negeri untuk berbulan madu jika Anda dapat menemukan semua tujuan super romantis ini dalam ulasan lengkap villa bulan madu di Bali ini.

Kali ini Sputnik menghimpun beberapa rekomendasi villa untuk bulan madu di Bali yang sangat romantis untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Temukan destinasi villa bulan madu di Bali yang akan membuat Anda meleleh saat melihat keindahan alam dengan arsitektur bangunan yang akan membuat bulan madu Anda semakin romantis.

Hotel Di Bali Yang Bagus Untuk Honeymoon

Hotel Di Bali Yang Bagus Untuk Honeymoon

Tujuan pertama dari Bali Honeymoon Villa adalah Viceroy of Bali. Jika Anda terpesona dengan keindahan alam kawasan Ubud Bali, Viceroy Bali adalah destinasi yang tepat untuk villa bulan madu Anda di Bali. Resor dengan 25 vila ini dibangun di atas lembah hijau Ubud yang sangat asri. Suasananya yang menyenangkan juga didukung oleh lokasinya yang jauh dari pusat keramaian, karena Raja Muda lebih mengutamakan kenyamanan dan privasi setiap tamunya.

Honeymoon Romantis Di Bukit Atas Swiss Belresort Dago Heritage

Siapa yang tidak ingin bangun dengan pemandangan yang indah dan kecewa. Villa Marrakesh yang dikelola oleh Hidden Hills Villas merupakan vila dengan satu kamar tidur yang dilengkapi dengan balkon dan fasilitas kolam renang pribadi. Psst… di sore hari kamu bisa menikmati momen makan malam romantis dari depan balkon pribadimu lho.

Menginap di Alila Villa Uluwatu akan memanjakan mata Anda dengan keindahan laut biru dan langit yang indah. Dilengkapi dengan struktur arsitektur minimalis modern di banyak sudut villa, rekomendasi villa bulan madu di Bali ini terlihat sangat mewah.

Butterfly Barung Villa terletak di kawasan Ubud Bali yang terkenal dengan lembah hijaunya. Barang Butterfly memiliki suasana yang sempurna untuk pasangan yang menikmati bulan madu mereka. Jauh dari keramaian dan hiruk pikuk, vila dengan kehalusan taman tropis ini memberi setiap pengunjung perasaan lembah utuh dengan sungai yang mengalir melalui vila. Pengalaman bulan madu romantis Anda juga bisa dirayakan dengan makan malam romantis yang sempurna di restoran Kupu Kupu Barong yang berada di tengah kolam renang yang indah.

Vila yang indah ini menghadap ke Pantai Balangan. Bisa dibayangkan betapa indahnya villa tebing ini, anda bisa langsung menikmati indahnya laut biru dari jendela kamar tidur anda. La Joya sangat cocok bagi mereka yang menyukai pemandangan indah pantai bergaya tropis.

Hotel Romantis Di Puncak Bogor Yang Pas Buat Bulan Madu

Mulailah bulan madu Anda dengan Nuansa asri yang terletak di Desa Puhu, Payangan, Ubud, Bali. Padma Villa Bali memiliki pemandangan hutan lembah yang indah. Tak hanya arsitekturnya yang memukau, fasilitas yang ada di villa ini juga standar hotel bintang 5 lho. Tentunya hal ini akan menambah kenyamanan Anda selama menginap di vila yang juga dilengkapi dengan kolam gantung ini.

Terletak di Canggu Bali, Waringin Villa adalah tujuan bulan madu yang tak terlupakan. Pemandangan kolam yang langsung menghadap ke garis pantai tentunya akan menambah momen bersantai di sini bersama pasangan.

Bangunan bergaya jugal mengingatkan pada budaya Jawa. Tapi ternyata di Bali lho. Rumah Joglo yang dibangun sebagai vila ternyata sangat indah dengan dekorasi bergaya tradisional Bali di setiap sudutnya. Nikmati keindahan di sini dengan aksesori kolam renang pribadi dari jendela kamar Anda!

Hotel Di Bali Yang Bagus Untuk Honeymoon

Jika ingin jalan-jalan keliling villa, Anda bisa melihat keindahan laut, samudra Hindia yang membentang biru dari tebing Villa Khayangan.

Panduan Sempurna Bulan Madu Di Bali

Terletak di kawasan Canggu, villa ini menawarkan pemandangan matahari terbit dan terbenam yang indah di atas pantai. Untuk biaya vila di sini, Anda harus menyiapkan sekitar $250 per malam.

Masih di daerah Canggu Bali. Villa ini menawarkan lingkungan ekologis dengan nuansa Bali yang kental. Pepohonan dan sisi kolam menambah kenyamanan setiap tamu yang bermalam di sini.

Amanquila adalah tujuan bulan madu yang sangat santai dan damai. Terletak di Karangasem Bali Villa menawarkan banyak fasilitas yang lengkap dan nyaman. Selain pemandangan yang indah langsung ke arah laut, terdapat banyak kamar seperti Garden Suite, Ocean Suite, Pool Suite, Kilasari Suite, Indrakila Suite dan Amenakila Suite. Namun sebaiknya siapkan budget yang cukup agar bisa bermalam disini.

Jadi sebaiknya pilih destinasi honeymoon villa di Bali, ya! Vila Parafan. Villa disini didesain dari bahan bambu lho, selain itu kalian bisa langsung merasakan udara sejuk ubud langsung dari kamar kalian karena villa ini mengusung konsep yang sangat berbeda.

Hotel Puri Bagus Candidasa Candi Dasa (bali) 4* (indonesia)

Tidak hanya itu, pemandangan sungai di bawah dan pepohonan yang mengelilingi bangunan vila juga bisa dinikmati, sehingga membuat pengunjung merasa menyatu dengan hutan Lembah Ubud yang ada.

Ingin pengalaman bulan madu yang sedikit berbeda? Bosan dari pantai? Hmm… coba Villa The Samata Sanur. Villa eksklusif dan unik ini sangat cocok untuk beristirahat di tengah hijaunya persawahan. Bagaimana menikmati seluk-beluk di sini sambil bersantai di area kolam renang.

Terletak di kawasan Seminyak, 4 Quarter Bali menawarkan beberapa vila hunian. Dengan desain modern yang sederhana namun tetap merasakan suasana Bali. Jika ingin bulan madu yang simpel, villa ini adalah pilihan yang tepat karena Bali 4 Quarters juga dilengkapi dengan private pool di setiap villa.

Hotel Di Bali Yang Bagus Untuk Honeymoon

Terletak di kawasan Seminyak, vila ini seperti permata tersembunyi bagi pecinta liburan romantis. Selain fasilitas standar bintang 5, setiap kamar juga dilengkapi dengan private pool. Bagi yang ingin menghabiskan bulan madu di sini, vila-vila juga menawarkan paket bulan madu dan spa.

Paket Honeymoon Bali 3 Hari 2 Malam

Terletak di kawasan Seminyak Bali, Mediterranea menawarkan pengalaman yang nyaman dan privat untuk setiap tamunya. Anda dapat bersantai kapan saja dan menikmati kolam renang pribadi langsung dari kamar tidur Anda. Menyenangkan!

Masih dari kawasan Seminyak, Villa Kubo menawarkan keindahan vila bergaya tradisional Bali di setiap sudutnya. Untuk Anda menginap di sini, harga yang disarankan mulai dari Rp 3.618.000++ untuk villa romantis di Bali – bukan rahasia lagi kalau Bali menjadi salah satu destinasi bulan madu favorit di Indonesia. Menawarkan banyak destinasi wisata romantis serta alternatif aktivitas manis yang bisa dilakukan bersama pasangan, Bali dibekali infrastruktur yang cukup untuk mewujudkannya.

Romantis dengan seorang sahabat di Bali. Jika Anda masih bingung memilih akomodasi romantis di Bali yang tepat, berikut rekomendasi villa romantis di Bali yang cocok untuk bulan madu atau

Menampilkan tema vila romantis, Villa Sini Vie yang terletak di Seminyak hadir dengan vila satu kamar tidur yang dilengkapi dengan kolam renang berbentuk daun.

Hotel Nusa Penida Untuk Bulan Madu Super Romantis

Di Bali Selain suasana dan suasana romantis yang diberikannya, berbagai layanan akan melengkapi kenyamanan Anda selama menginap di vila romantis di Bali ini.

Menginap di villa romantis di Bali ini juga bisa menciptakan momen manis mulai dari makan malam romantis, dekorasi manis di kamar.

! Selain itu, Cini V Villa merupakan bagian dari Clean Accommodation yang artinya penginapan tersebut berkomitmen menerapkan protokol kesehatan sesuai otoritas setempat.

Hotel Di Bali Yang Bagus Untuk Honeymoon

Tak terlupakan saat menikmati indahnya alam Ubud? Jadi jangan ragu untuk menginap di Asvara Villa, salah satu villa romantis di Bali yang recommended. Villa mewah nan romantis ini terletak di Ubud tepatnya di Jalan Bangkiang Sidan, dan menawarkan konsep.

Plataran Canggu Bali Resort And Spa

Dijamin bulan madu Anda akan semakin berkesan dengan menginap di vila romantis dan mewah di Bali ini.

Di Villa Lagyan Karayamaha. Tak hanya menawarkan nuansa Bali, vila romantis di Bali ini akan memanjakan Anda dengan berbagai fasilitas.

Jika anda sedang mencari villa romantis di Bali di kawasan Seminyak, maka rekomendasi villa berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat! Villa Iona menawarkan satu kamar tidur

Romantis. Bulan madu di vila romantis di Bali ini memberi Anda lebih dari sekadar kenyamanan rumah karena ditawarkannya sejak awal.

Pengantin Baru, Ini 7 Pilihan Hotel Di Nusa Dua Bali Yang Cocok Untuk Honeymoon!

Yang bisa menjadi tempat anda menghabiskan malam romantis menikmati indahnya pemandangan langit Bali. Nilai tambah lain dari villa romantis di Bali ini adalah lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan berbagai tempat.

Canggu saat ini menjadi salah satu kawasan berkembang di Bali, dan jika anda sedang mencari akomodasi untuk bulan madu di kawasan ini, rekomendasi villa romantis di Bali berikut ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Manka Villas menawarkan akomodasi villa dengan nuansa modern dengan sentuhan pulau unik yang menciptakan suasana.

Di Bali, La Vie Villa. Vila romantis dengan nuansa Bali tropis ini mencakup banyak fitur pelengkap yang akan memastikan pengalaman menginap yang sangat nyaman dan menyenangkan.

Hotel Di Bali Yang Bagus Untuk Honeymoon

Ingin melihat lebih dekat suasana La Vie Villa? Lihat Instagram dan lihat sekilas kegembiraan tinggal di vila romantis ini! Bali memiliki reputasi sebagai salah satu tempat paling romantis di dunia, dan homestay di bulan madu Bali menambah pesona liburan romantis ke pulau terpopuler di Indonesia ini. . Rencanakan kencan dengan orang tersayang untuk menikmati makan malam saat matahari terbenam di Pantai Jimbaran, lalu habiskan waktu berkualitas di rumah liburan yang menjanjikan romansa, pemandangan matahari terbenam, dan privasi ini!

Homestay Bulan Madu Di Bali

Baik Anda memilih properti tepi pantai di Seminyak atau vila terpencil di Ubud, homestay bulan madu di Bali menawarkan semua privasi dan kemewahan yang dibutuhkan pasangan untuk liburan romantis. Kedelapan rumah liburan ini termasuk layanan unik seperti kolam renang pribadi, pijat di rumah, dapur lengkap – dan koki pribadi!

Berjarak berjalan kaki singkat dari Pantai Legian, Bisma House B&B! #Legian #Seminyak dekat dengan banyak kawasan wisata populer di Seminyak namun tetap menawarkan privasi yang cukup untuk pasangan yang sedang jatuh cinta. Kamar yang luas ini dilengkapi dengan AC, sofa, dan perlengkapan mandi gratis, serta sarapan gratis. Pasangan dapat berbulan madu dengan penuh kebahagiaan karena layanan tata graha harian juga termasuk dalam setiap masa inap.

2. Homestay bulan madu

Hotel bagus di bali untuk honeymoon, hotel yang bagus untuk honeymoon di jakarta, hotel di bandung yang cocok untuk honeymoon, hotel yang bagus untuk honeymoon di bali, hotel untuk honeymoon di bali, hotel di puncak yang bagus untuk honeymoon, hotel di bandung yang bagus untuk honeymoon, rekomendasi hotel di bali untuk honeymoon murah, hotel yang cocok untuk honeymoon di bali, hotel di malang yang bagus untuk honeymoon, hotel di jogja yang bagus untuk honeymoon, hotel di ubud untuk honeymoon

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top