Connect with us

Hotel Murah Di Pasteur Bandung

Informasi

Hotel Murah Di Pasteur Bandung

Hotel Murah Di Pasteur Bandung – Bandung sering menjadi pilihan liburan bagi warga Jakarta dan sekitarnya karena letaknya yang tidak jauh dan memiliki banyak tempat wisata. Menuju Bandung juga tidak sulit. Anda hanya perlu berkendara beberapa jam atau naik kereta. Untuk penginapan di Bandung, kawasan Pasteur sering menjadi pilihan karena letaknya yang strategis. Jika Anda juga ingin berwisata ke Bandung dan ingin menginap di kawasan Pasteur, pertimbangkan rekomendasi ini.

ZenRooms Surya Sumantri adalah rumah sederhana namun nyaman untuk ditinggali. Hotel ini terletak di Jalan Babakan Jeruk Indah I No. 11. Anda bisa menemukan tempat wisata dengan mudah di sini. Selain itu, ZenRooms Surya Sumantri juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Setrasari Plaza dan BTC Fashion Mall. Jika ingin mencari tempat makan sambil bersenang-senang, Anda bisa pergi ke Cihampelas Walk dan Paris Van Java yang tidak jauh dari sini.

Hotel Murah Di Pasteur Bandung

Hotel Murah Di Pasteur Bandung

Akomodasi yang berlokasi strategis ini menawarkan kamar bersih dengan harga terjangkau. Kamar-kamar di sini dilengkapi dengan TV, AC, dan kamar mandi. Koneksi internet juga disediakan sehingga Anda dapat mengakses secara gratis kapan saja. Jika Anda ingin menginap di ZenRooms Surya Sumantri, Anda bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 239.669* jika memesan di .

Hotel Bumi Makmur Indah Reviews, Deals & Photos 2023

Zodiak @ Sutami menawarkan 49 kamar yang bisa Anda pesan. Setiap kamar di hotel ini memiliki fasilitas yang memadai, seperti TV, AC,

, sandal, toilet, dan perlengkapan mandi. Jika ingin makan di hotel, tersedia restoran yang menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang enak. Pelayanan hotel ini juga bagus. Anda akan dilayani dengan ramah kapan pun Anda membutuhkan sesuatu.

Hotel ini terletak di Jalan Prof. Dr. Ir. Sutami no. 133, sekitar 10 menit dengan mobil dari pintu tol Pasteur. Letaknya yang strategis memudahkan untuk menjangkau berbagai pusat perbelanjaan tanpa perlu jauh-jauh. Setelah puas berwisata di kota Bandung, Anda bisa

Hotel untuk menghilangkan penat. Anda bisa memesan kamar di hotel ini mulai dari Rp 251.554*, jika Anda memesan dari .

Hotel Murah Dekat Tol Pasteur Bandung

Jika Anda sedang mencari hotel di kawasan Pasteur agar mudah kemana-mana namun menginginkan hotel di lingkungan yang tenang, hotel Amira bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Hotel ini terletak di Jalan Dangdeur Indah No. 20, sekitar 100 meter dari jalan utama. Selain tidak bising karena berada di dalam ruangan, hotel ini juga menawarkan lingkungan yang tenang dan nyaman.

The Amira Hotel memiliki 22 kamar, semuanya dengan AC, TV, kamar mandi, dan perangkat kesopanan lengkap. Meskipun kamarnya tidak terlalu besar, semuanya diatur sebaik mungkin. Jika ingin menginap di hotel dekat mal ini, Anda bisa memesan hotel mulai dari Rp 262.810* per malam.

Hotel Nyland Pasteur terletak di Jalan Dr. Djundjunan No.125 (Kanal Pasteur), sekitar 15-20 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan Stasiun Kereta Api Bandung. Jika Anda ingin berbelanja di mall di Bandung, Anda bisa pergi ke BTC Fashion Mall, Cihampelas Walk atau Paris Van Java yang lokasinya dekat dengan Hotel Nyland Pasteur.

Hotel Murah Di Pasteur Bandung

Dengan peralatannya, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, hotel ini menawarkan kamar-kamar yang dilengkapi fasilitas memadai, seperti internet gratis, TV, AC, kamar mandi, dan peralatan mandi. Selain itu, hotel ini menawarkan kolam renang outdoor yang dapat Anda nikmati bersama keluarga. Yuk, pesan kamar di Nyland Pasteur Hotel dengan harga mulai dari Rp 264.462* per malam.

Rekomendasi Hotel Terdekat Dari Tol Pasteur Bandung Yang Murah

Hotel ini menawarkan 132 kamar yang nyaman dan bersih. Setiap kamar dilengkapi dengan koneksi internet, TV, AC, kamar mandi dan perlengkapan gratis. Ada

Dan kolam renang yang bisa Anda tuju untuk melengkapi pengalaman Anda menginap di hotel ini. Semua staf hotel siap melayani Anda kapan pun Anda membutuhkan bantuan.

V Hotel & Residence terletak di Jalan Terusan Sutami III No.1 (Setrasari). Hotel yang menawarkan 102 kamar ini dekat dengan Paris Van Java dan Cihampelas Walk jika ingin makan dan jalan-jalan ke mall populer di Bandung. Anda bisa memesan kamar di hotel ini mulai dari Rp. 289.256 *, jika Anda memesan melalui .

Dari Ilos Hotel Anda dapat dengan mudah mencapai pusat perbelanjaan. Anda bisa menuju Chihampelas Walk atau Paris Van Java Mall dengan mobil sekitar 15 menit. Hotel dengan 28 kamar ini menawarkan layanan yang ramah dan fasilitas modern. Suasana yang tenang dan nyaman akan membuat Anda betah berada di Hotel Ilos.

Promo Hotel Murah, Holiday Inn Bandung Pasteur Berikan Diskon 50%

Hotel Ilos menawarkan kamar yang nyaman dan luas, sehingga Anda dapat menikmati masa tinggal Anda bersama keluarga. Fasilitas lengkap dan memadai. Harganya ramah kantong. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan mahal jika ingin menginap di sini. Anda bisa memesan kamar dengan harga mulai dari Rp. 289.256* per malam.

Hotel Vio menawarkan 63 kamar yang nyaman, luas dan bersih. Setiap kamar memiliki AC, TV, kamar mandi, perlengkapan mandi, dan Wi-Fi gratis untuk pengunjung. Jika Anda ingin ngopi bersama teman atau pasangan, terdapat kafe di hotel. Jadi Anda tidak perlu pergi ke kafe lain. Jika Anda ingin mengadakan acara, ada

Setiap staf di hotel akan dengan ramah melayani Anda dan membantu Anda kapan pun Anda membutuhkan bantuan. Hotel ini terletak di Jalan Dr Djunjunan Pasteur No. 154. Jika Anda menginap di sini dan ingin melihat jalan-jalan kota dari kamar Anda, Anda dapat memesan kamar di lantai atas yang menghadap ke jalan. Tertarik menginap di hotel ini? Anda bisa memesan mulai dari Rp 314.049* per malam.

Hotel Murah Di Pasteur Bandung

Hotel ini adalah kompleks dengan layanan lengkap di lokasi yang strategis. Banyak pusat perbelanjaan dekat sini. Itu juga dapat dicapai dengan berjalan kaki, karena di BTC dapat dicapai dalam beberapa menit berjalan kaki. Atau Anda bisa ke pusat perbelanjaan Paris Van Java, 20 menit dari hotel.

Hotel Ilos Bandung Murah Dekat Tol Pasteur (10)

Hotel ini tidak sulit ditemukan karena letaknya tidak jauh dari tol Pasteur tepatnya di Jalan Surya Sumantri 36, hotel ini memiliki berbagai bangunan, seperti restoran yang menawarkan makanan yang beragam dan sangat manis. relaksasi termal dan

Yang sangat luas. Anda dapat memesan kamar mulai dari IDR 329.752* per malam saat Anda memesan di .

ZenRooms Babakan Jeruk memiliki kamar yang sangat luas, bersih dan nyaman. Semuanya dilengkapi dengan TV, AC, kamar mandi, dan peralatan mandi yang memadai. Di sini Anda juga disediakan koneksi internet yang dapat Anda akses kapan saja secara gratis. Juga, hotel ini terjangkau

Jika menginap di hotel yang terletak di Jalan Babakan Jeruk IV No.37-39, Pasteur ini, Anda dapat dengan mudah menjangkau beberapa pusat perbelanjaan, seperti Setrasari Plaza, BTC Fashion Mall, Cihampelas Walk, dan Paris Van Java Mall. Anda bisa memesan harga mulai dari Rp. 330.578* per malam.

Banana Inn By Kagum Hotels Bandung 4* (indonesia)

Jika Anda tinggal di sini, Anda akan merasa di rumah. Di taman terbuka terdapat sofa-sofa tempat Anda bisa duduk sambil mengobrol atau membaca majalah sambil bersantai di hotel. Atau Anda juga bisa duduk sambil mengakses koneksi internet gratis yang disediakan oleh Sweet Karina Hotel dengan laptop atau tablet Anda.

Ada 28 kamar yang tersedia di sini. Semua dilengkapi dengan kamar yang berbeda dan memadai. Juga, untuk menambah kenyamanan Anda, Sweet Karina Hotel menawarkan spa, barbekyu,

Dan restoran. Jika Anda tertarik untuk menginap di sini, Anda bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 371.901* per malam jika Anda memesan dari .

Hotel Murah Di Pasteur Bandung

Sudah siap berlibur ke Bandung? Yuk, booking salah satu hotel di atas. Setelah itu jangan lupa juga pesan tiket pesawat murah atau tiket kereta api murah untuk perjalanan Anda ke Bandung. Selamat tinggal!

Hotel Murah Di Bandung Yang Bagus Dan Nyaman, Tarif Inap Mulai Rp 150 Ribuan

10 Makanan Murah Non Halal di Bandung! Persyaratan menyelam yang berbeda yang harus Anda ketahui »

Topik Terkait:Bandung, Hotel, Hotel Bandung, Hotel Murah, Hotel Murah Bandung, Hotel Murah Pasteur Bandung, Pasteur, Pasteur Bandung, Tips, Tips Hotel, Rekomendasi Tips Hotel Bandung 7 100K

, Selasa (16/5/2023), 7 budget hotel di Pasteur Bandung menawarkan harga mulai dari Rp 100.000, berlaku untuk periode booking 27-28 Mei 2023.

Gambar kasur kamar hotel. Lihat berbagai rekomendasi hotel murah di Pasteur Bandung bintang 3 (Jonathan Mueller/Unsplash)

Index Of /wp Content/uploads/2016/01/

RedDoorz near Tol Pasteur exit bisa menjadi referensi pertama Anda jika sedang mencari penginapan seharga Rp 100.000.

Untuk harga yang tercantum Anda akan mendapatkan fasilitas seperti 1 tempat tidur double, wifi gratis, layanan kamar, parkir gratis.

Cabang RedDoorz dekat pintu keluar Tol Pasteur terletak di Jl. Babakan Jeruk 1 No. 10 Bandung, Pasteur, Bandung, Jawa Barat.

Hotel Murah Di Pasteur Bandung

Layanan yang diberikan adalah 1 tempat tidur queen size, 1 tempat tidur single, parkir, minuman dan akses internet gratis.

Hotel Murah Di Bandung Berlokasi Di Pusat Kota, Harga Mulai Rp200 Ribuan, Aman Dikunjungi Saat Pandemi

Wisma Sekararum Butik Syariah terletak di Jl.Sukamekar III No.20, Sukawarna, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.

Lokasi Gateway Pastor N Hospitality berada di Apartemen Gateway Pasteur, (Tn Hospitality jade b gf07), Kota Bandung, Jawa Barat.

Layanan utama yang ditawarkan, 1 tempat tidur, pemandangan gunung, dekat dengan transportasi umum, taman, AC, layanan kebersihan.

Bagi yang berminat menginap di Studio Seventeen – Apartemen Gateway, bisa diatur tarif mulai Rp 371.704 per malam.

Hotel Aston Pasteur Bandung 4* (indonesia)

Apartemen Studio Seventeen – Gateway berlokasi di Jl. A.Yani No. 669, Padasuka, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat.

Untuk membuat tamu mereka merasa nyaman, studio hotel

Hotel pasteur bandung murah, hotel di jl pasteur bandung, hotel di daerah pasteur bandung, hotel di jalan pasteur bandung, penginapan murah di pasteur bandung, rekomendasi hotel di pasteur bandung, hotel di pasteur bandung murah, hotel di pasteur bandung, hotel di sekitar pasteur bandung, hotel di bandung dekat pasteur, hotel murah sekitar pasteur bandung, hotel murah di pasteur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top