Connect with us

Destinasi Liburan Keluarga Di Indonesia

Informasi

Destinasi Liburan Keluarga Di Indonesia

Destinasi Liburan Keluarga Di Indonesia – , Liburan Keluarga – Liburan keluarga di Indonesia tidak kalah dengan liburan di luar negeri. Bagi anda yang sangat suka traveling pasti setuju. Apalagi jika Anda adalah salah satu orang yang pernah berkeliling Indonesia. Tentu saja, Anda telah menyaksikan keindahan alam nusantara. Selain itu, budaya dan adat istiadat yang kaya dan unik menambah nilai keindahan Indonesia. Makanan di Indonesia adalah kategori wisata, menarik perhatian mancanegara. Banyak wisatawan mancanegara yang sangat tertarik dengan cita rasa masakan Indonesia yang memang enak dan beragam. Manis, asam, asin, pedas dan banyak lagi, Indonesia punya semuanya. Pokoknya Indonesia hebat!

Bagi yang sedang merencanakan liburan panjang, kota-kota di Indonesia pasti menjadi salah satu pilihan Anda. Ada beberapa kota yang dikenal sebagai tujuan wisata di mancanegara. Beberapa kota ini akan kita bahas sesama penjelajah, dan tentunya kota-kota ini sangat ideal untuk liburan keluarga anda. Mulai dari pemandangan alam yang memesona hingga tempat wisata buatan manusia tak kalah spektakulernya dengan destinasi wisata di luar negeri. Sama seperti Malang, Jatim Park adalah salah satu tempat wisata terbaik di Indonesia! Yuk sobat explorer, kita bahas kota-kota indah di Indonesia ini!

Destinasi Liburan Keluarga Di Indonesia

Destinasi Liburan Keluarga Di Indonesia

Untuk liburan keluarga pertama Anda di Indonesia, Anda bisa mengunjungi Raja Ampat, Papua, Indonesia atau ‘The Last Paradise on Earth’. Siapa yang tidak bilang tempat ini indah? Keren juga, banyak orang bercanda “apakah tempat ini nyata”, lol. Wisatawan mancanegara juga datang ke sini karena sangat indah dan alami.

Destinasi Wisata Blitar Park

Donasi pertama di Raja Ampat adalah wisata baharinya. Tempat ini jelas merupakan surga bagi para pecinta diving dan snorkeling. Ada puluhan spot diving di mana Anda bisa menikmati pemandangan bawah laut yang menakjubkan. Selain itu, Anda bisa melihat pari manta yang berbahaya bagi manusia. Either way, begitu Anda pergi ke sini, Anda akan ketagihan!

Lambang Papua adalah burung merak, dan Anda bisa mengunjungi sebuah bukit di Papua untuk melihat habitat asli hewan tersebut. Jika Anda datang saat musim kawin, Anda akan melihat bagaimana burung jantan menampilkan kecantikannya untuk memikat sang betina. Pasti seru dan keren!

Liburan keluarga di Indonesia selanjutnya adalah kunjungan ke Kepulauan Mentawai. Pulau ini dipisahkan dari daratan oleh Samudera Hindia di Padang, Sumatera Barat, Indonesia. Jaraknya 150 mil dari Padang, jadi butuh waktu lama untuk menyeberang, tapi begitu menyeberangi laut, Anda akan terkesima dengan pemandangan lautnya. Dan tingkat warna air bersih pasti akan membuat Anda terpesona.

Kepulauan Mentawai merupakan rumah bagi suku asli Mentawai yang adat dan budayanya masih sangat terjaga. Anda akan menemukan mereka mengenakan pakaian adat dan menato dengan alat tradisional. Di sini Anda bisa belajar budaya Mentawai langsung dengan suku-suku asli yang tentunya akan menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi anak-anak Anda.

Tempat Wisata Keluarga Di Jogja

Selain itu, Mentawai dikenal dengan ombaknya yang bagus untuk berselancar dan pernah menjadi tempat festival selancar internasional beberapa tahun yang lalu! Jadi, jangan heran jika Anda bertemu dengan banyak orang bule yang gemar berselancar. Bagi yang ingin surfing atau belajar surfing, ini adalah tempat yang tepat!

Sorotan lainnya adalah Anda bisa belajar memasak sagu dengan penduduk setempat karena itu adalah makanan pokok mereka. Sagu Mentawai jelas berbeda dengan kota sagu lainnya di Indonesia. Ingin tahu bagaimana melakukannya? Pesan perjalanan Anda ke Mentawai!

Liburan keluarga di Indonesia selanjutnya adalah berkunjung ke Aceh. Dikenal sebagai Serambi Mekkah, kota ini memiliki tempat wisata indah yang tak kalah dengan kota lainnya. Di dalam kota, Anda bisa mengunjungi kota dan melihat Masjid Baiturrahman yang sangat megah dan memiliki arsitektur yang sangat indah.

Destinasi Liburan Keluarga Di Indonesia

Jika ingin lebih jauh lagi, Anda bisa melintasi Pulau Banyak dan Island Hop. Selain itu, Indonesia memiliki tempat berkembang biak penyu hijau terbesar. Tentunya akan sangat menarik untuk dikunjungi bersama anak-anak Anda, karena bisa menjadi edukasi bagi mereka tentang bagaimana hewan cantik ini bereproduksi.

Destinasi Wisata Di Bali Yang Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

Selain itu anda juga bisa ke Sabang untuk melihat patung yang pastinya sangat menarik untuk dikunjungi. Apa yang pertama? Jawabannya adalah Tugu Kilometer 0 di Indonesia! Wah ini ujung barat Indonesia ya sobat explorer yang budiman, kalau bisa berkunjung dan tentunya berfoto di depan tulisan Kilometer 0 Indonesia, pasti kalian akan terkesan!

Kepulauan Derawan merupakan kepulauan yang dikelilingi oleh 31 pulau kecil. Terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, Derawan menarik banyak wisatawan untuk berkunjung ke daerah tersebut. Tentu saja, objek wisata yang paling banyak dicari adalah pemandangan bawah lautnya sobat penjelajah, yang menawarkan pemandangan biota laut yang tidak ada duanya.

Di Taliesin, Anda bisa berenang bersama hiu paus, namun jangan takut, karena hiu ini tidak berbahaya. Makanan favorit mereka adalah plankton, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Selain itu, terdapat danau alami yang terbentuk sekitar 2 juta tahun lalu saat air laut bercampur dengan air tanah dan air hujan. Oleh karena itu, danau ini merupakan tempat berkembang biak yang ideal bagi ubur-ubur. Namun, kamu tidak perlu takut, karena ubur-ubur ini tidak beracun, jadi kamu bisa berenang bersamanya, dan jangan lupa membawa kamera bawah air! Pasti luar biasa!

Pantai Hingga Kebun Binatang, 7 Spot Wisata Keluarga Tak Jauh Dari Jakarta

Rekan-rekan penjelajah, inilah kota-kota yang bisa Anda kunjungi saat liburan keluarga di Indonesia. Anda pasti tidak akan bosan berlama-lama di kota-kota tersebut, karena seperti yang baru saja kami sampaikan, kota-kota ini memiliki banyak tempat wisata lainnya. Baca di majalah kami! Semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa bagikan pengalaman Anda di kolom komentar atau dengan menulis artikel. Selamat berakhir pekan dan semoga harimu menyenangkan, peneliti!

Saya membuat blog di industri musik dan berkontribusi pada majalah dengan pengalaman membuat konten kreatif di bidang musik, radio, dan film. Liburan Keluarga di Indonesia – Liburan panjang ke luar negeri yang tidak mengharuskan Anda mengabadikan momen berharga bersama keluarga. Ada banyak resort keluarga di Indonesia yang bisa menjadi pilihan menarik untuk dijelajahi

Menawarkan liburan keluarga pertama di Indonesia, destinasi ini terkenal dengan ragam wahana rekreasi ramah anak, cocok jika Anda berlibur dengan anak kecil. Liburan keluarga di Batu tidak hanya meliputi udara segar Batu biasa, tetapi juga hiburan keluarga di Batu Night Spectacular, Jatim Park, Baru Secret Zoo, Body Museum dan Museum Angkut.

Destinasi Liburan Keluarga Di Indonesia

Sebagai salah satu destinasi wisata paling populer di Indonesia, Bali bisa Anda jadikan sebagai tempat liburan keluarga. Anda bisa mengajak keluarga untuk bersantai dan bermain di pantai yang ada di Bali, ada banyak wisata hiburan seperti Bali Safari and Marine Park, Waterbom Bali, Bali Adventure Park Bedugul dan Bali Bird Park.

Hotel Terbaik Untuk Liburan Keluarga

Selain itu, liburan keluarga di Indonesia sangat cocok untuk mengenalkan si kecil dengan keunikan budaya dan keindahan alam pulau dewata.

Destinasi liburan keluarga Indonesia selanjutnya adalah Makassar. Tak hanya Pantai Losari, Makassar masih memiliki banyak tempat wisata untuk keluarga, terutama yang ingin menghabiskan liburan keluarga dekat dengan alam. Tempat wisata seperti Tanjung Bira, Taman Laut Taka Bonerat, Taman Nasional Bantimurung, Malino dan Telaga Pura bisa melengkapi rencana liburan keluarga Anda.

Butuh mobil untuk bersantai, memanjakan dan menghibur si kecil? Anda juga bisa bersenang-senang di Trans Studio Makassar, sebuah taman hiburan

Bandung tidak hanya terkenal dengan kulinernya yang enak dan beragam, tetapi juga menjadi tujuan liburan keluarga di Indonesia. Beragam tempat liburan keluarga seperti Dago Dream Park, Taman Anggrek Sicol, Tangkuban Perahu dan Trans Studio Bandung bisa menjadi pilihan wisata keluarga yang menarik.

Kota Wisata Cibubur Dan 10 Destinasi Liburan Dengan Keluarga Yang Instagramable

Jika Anda mencari liburan keluarga yang lebih santai, ada banyak villa di Bandung yang menjadi pilihan akomodasi yang tepat untuk Anda.

Destinasi liburan keluarga di Indonesia lainnya yang tak jauh dari Bandung adalah Bogor. Bogor merupakan destinasi favorit untuk tamasya keluarga, terutama bagi masyarakat Jabodetabek. Dari kuliner hingga keindahan alam, Bogor menawarkan banyak tempat wisata untuk liburan keluarga.

Untuk liburan keluarga di Bogor, Anda bisa mengunjungi Taman Buah Makarsari, Taman Safari Indonesia, Kebun Raya Bogor, Penangkaran Rusa Giri Jaya dan bermain di hutan.

Destinasi Liburan Keluarga Di Indonesia

Jika Anda sedang mencari tempat liburan keluarga bertema budaya dan sejarah di Indonesia, Yogyakarta adalah pilihan yang tepat. Ketika Anda mengunjungi Yogyakarta untuk liburan keluarga, Anda dapat mengunjungi tempat-tempat wisata seperti Candi Borobudur, Keraton Yogyakarta, Taman Sari dan Museum Yulen Sentalu untuk mempelajari budaya dan sejarah Indonesia, khususnya Yogyakarta.

Tempat Wisata Untuk Anak Di Singapura Yang Pas Buat Liburan Keluarga

Bagi yang tinggal di Jakarta, liburan keluarga di kota juga bisa dilakukan. Bahkan, bagi yang berada di luar Jakarta, ibu kota negara ini kerap dijadikan tempat liburan keluarga Indonesia. Selain banyaknya pusat perbelanjaan yang cantik, Jakarta sarat dengan berbagai fasilitas hiburan yang bisa melengkapinya.

Liburan keluarga domestik seperti Dunya Fantasi, Jakarta Aquarium, Taman Mini Indonesia Inda dan berbagai museum di Jakarta.

Intinya bukan tujuan

Destinasi liburan di makassar, destinasi liburan di jakarta, destinasi liburan di indonesia, destinasi liburan keluarga di bandung, destinasi liburan di bandung, destinasi liburan indonesia, destinasi liburan di jogja, destinasi liburan keluarga di bali, destinasi liburan di surabaya, destinasi liburan di malang, destinasi liburan keluarga di jogja, destinasi liburan keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top