Connect with us

Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung

Informasi

Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung

Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung – Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang merupakan tempat wisata dengan restoran dan penginapan di Lembang. Terletak di kaki gunung pada ketinggian 1400 mdpl. Udaranya sejuk dengan suhu 20 derajat Celcius.Bentuk tanah di Terminal Wisata Grafika Cikole ini berbukit-bukit dan dikelilingi hutan pinus seluas 9 hektar.

Fasilitas di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang meliputi area keberangkatan, akomodasi dan restoran yang menyajikan masakan Sunda, Cina, dan seafood.

Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung

Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung

Saung Lesehan adalah rumah makan bergaya gubuk terbuka yang dibangun seperti gubuk di sawah. Lantai kabin terbuat dari kayu. Sepenuhnya dipagari dengan atap jerami, properti Saung Lesehan ini dikelilingi oleh hutan pinus dan menawarkan pengaturan yang indah yang dirancang untuk tamu individu dan keluarga.

Info Tempat Untuk Outbound Terminal Wisata Grafika Cikole Bandung

Berlokasi di depan Bengkel Wisata Grafika Cikole, restoran Sunda ini memiliki teras yang menghadap ke perbukitan hutan pinus. Restoran Sunda dengan kapasitas 200 orang, live music, 16 toilet, mushola dan tempat parkir mobil yang mampu menampung 24 bus wisata.

Forest Pendopo merupakan bangunan outdoor yang terletak di hutan pinus di puncak Gunung Pendopo Hutan, merupakan fasilitas guest house yang dapat menampung hingga 100 orang.

Rumah Makan Sang Kuriang merupakan rumah makan dengan teras di sayap yang mengarah ke kawasan hutan pinus di atas bukit. Desain bangunan restoran Sangkurieng memiliki nilai seni dan terinspirasi dari Pulau Bali. Tempat ini diwakili dengan baik oleh wisatawan internasional karena menyajikan gaya prasmanan atau meja dan dapat menampilkan seni tradisional seperti seni Angklung dan tarian Sai Pong. Restoran di Lembang ini direkomendasikan bagi mereka yang ingin menikmati makanan enak. Dalam suasana pedesaan Lembang

Ada juga Dayang Sumbi Hall yang bisa digunakan untuk rombongan dan berkapasitas 600 orang, gedung ini lebih tinggi dari gedung konvensi manapun di Jawa Barat. dengan furnitur kayu seperti meja kayu, bangku kayu panjang Kini ada paket wisata jungle trail dengan rute melewati hutan pinus dan keliling desa melewati kebun sayur. Peternakan jamur dan gua kelelawar juga mengarah ke taman mawar. Di sana Anda bisa membeli hasil kebun langsung dari petani dan menikmati segarnya udara pegunungan di tengah kabut pagi.

Liburan Seru Di Terminal Wisata Grafika Cikole

Bagi yang keluar, Graphic Cikole memiliki bagian outdoor yang menyenangkan. Itu karena Graphic Cikole memiliki permainan yang berbeda. Ada permainan yang membutuhkan keterampilan dan permainan yang membutuhkan energi. Gafika Cikole Food Tour dan Scenic Nature Tour Tapi ada juga suasana yang sejuk. Udara segar dan keindahan alam membuat bermain game di luar ruangan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Tiket Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang – Gambar Rumah Hobbit di Instagram diatas mungkin pernah Anda lihat, foto ini diambil di kawasan Lembang, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, selain Rumah Peternakan Susu Lembang, Anda juga bisa menemukan Rumah Hobbit. wisata Grafika Cikole sambil menginap di rumah pertanian Rumah hobbit hanya bisa dijadikan spot foto. Berbeda dengan di Grafik Cikole, di sini Anda bisa menginap di hostel yang meniru rumah hobbit The Lord of the Rings yang terletak di tengah hutan pinus sehingga menciptakan suasana eksotis dan sejuk.

Terminal Wisata Grafika Cikole merupakan tempat wisata di Lembang dengan Instagespots dengan restoran dan penginapan. Karena lokasinya berada di ketinggian 1.400 mdpl, tidak heran jika cuacanya sekitar 20 derajat Celcius Liburan bersama keluarga atau kolega Grafik Cikole juga menawarkan kegiatan di luar sekolah, instansi atau organisasi lainnya. Menariknya, tiket masuk grafis Cikole ini gratis hanya jika Anda masuk ke kawasan wisata. dan mengambil foto pre-wedding Tentu saja Anda harus membayar.

Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung

Bagi yang ingin mengadakan pesta, Grafika Cikole menawarkan paket catering lengkap. Ada banyak menu mulai dari makanan Cina, makanan Sunda, hingga makanan laut. Harga paket sembako relatif murah, mulai Rp 25.000. Kini Anda bisa mendapatkan nasi putih bungkus, sop, roti gulung, perkedel, mi goreng, sambal, kerupuk, buah-buahan dan teh manis. Selain majelis Pengunjung juga bisa menikmati wahana outdoor atau memesan paket wisata di grafis Cikole sebagai berikut.

Terminal Wisata Grafis Cikole, Berani Coba?

Graphic Cikole menawarkan tiga jenis akomodasi: hotel, kabin, dan perkemahan. Yang paling menarik perhatian adalah sifat dari pondok wisata karena dirancang seperti rumah hobbit. Kalau mau pilih yang ini, sebaiknya booking jauh-jauh hari karena sering penuh.

The Graphic Hotel memiliki 8 kamar, setiap kamar dapat menampung 2 orang, harga Rp 850.000 per malam, fasilitas termasuk sarapan, air minum kemasan. kamar mandi dengan air panas dan TV di setiap kamar. Hotel grafis ini juga memiliki balkon yang menghadap ke hutan pinus dari puncak bukit.

Gubuk wisata berbentuk rumah hobbit ini terletak di antara pepohonan pinus. Bangunan cottage terbuat dari kayu. Setiap kabin memiliki kamar mandi dan shower air panas. Ada juga beberapa fasilitas seperti TV, dispenser air, dan kayu bakar seharga Rp 920.000/malam untuk maksimal 6 orang.

Jika Anda mencari suasana outdoor, Anda bisa memilih penginapan camping di Cikole Grafika yang terletak di kawasan cukup luas yang dipenuhi rerumputan dan pohon pinus. Di sekitar camp juga terdapat toilet umum dan tempat ibadah Harga sewa tenda Rp 460.000 untuk 4 orang.

Grafika Cikole, Wisata Alam Di Lembang Bandung

Grafik Cikole terletak di Jl. Raya Tangkuban Prahu Km.23 di Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Bandung Barat. Menemukan lokasi grafis Cikole tidaklah sulit. Jika Anda dari Bandung Silakan berkendara lurus ke arah Lembang atau Tangkubanhaluan. Lihat saja lokasinya di google map berikut.

Dengan tiket masuk gratis ke Terminal Wisata Grafika Cikole dan berbagai aktivitas wisata. yang dapat Anda lakukan Oleh karena itu, kunjungan ke objek wisata tunggal ini adalah suatu keharusan. Jika Anda memiliki lebih banyak waktu dan anggaran Tetap di sini dan rasakan sensasinya. Selamat liburan orang. Grafika Cikole adalah salah satu tempat keberangkatan terbaik di Bandung. yang memiliki fasilitas lengkap dan banyak kegiatan menarik

Ada berbagai paket wisata luar negeri. Mulai dari paket wisata reguler dan paket wisata luar negeri. Tentunya setiap permainan memiliki pilihan permainan yang berbeda-beda.

Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung

Terminal Wisata Grafika Cikole menawarkan paket pelatihan dan kegiatan di luar untuk sekolah, perusahaan dan instansi dengan minimal 20 orang dewasa dan berlokasi di Lembang Bandung.

Terminal Wisata Grafika Cikole Sajikan Penginapan Urban Camping Land

Paket pelatihan di luar Bandung ini dibagi menjadi beberapa paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan materi pelatihan peserta, seperti:

Paket Keberangkatan Wisata di Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang juga menawarkan paket outbond untuk pelajar dan dewasa dengan berbagai permainan menarik dan menantang yang bertujuan untuk membangun rasa percaya diri, pemecahan masalah dan kerjasama tim.

Jadi teman-teman seperjalanan yang terkasih Selain wisata dewasa dan wisata sekolah, ternyata Grafika Cikole juga merupakan wisata anak-anak internasional terlengkap di Bandung dengan paket wisata khusus anak-anak.

Paket pelatihan Outbound ini dirancang untuk anak-anak dari Taman Kanak-Kanak hingga Kelas 3. Tujuan Outbound adalah untuk menanamkan pada peserta tingkat kemampuan beradaptasi yang diarahkan pada pengembangan karakter.

Terminal Grafika Cikole Di Bandung

Ada 2 paket wisata anak yang bisa Anda pilih untuk si kecil di grafis Cikole, seperti:

Nama : Grafika Cikole Alamat : Jl Raya Tangkuban Perahu Km.8 Telp : 022-82782441 Fax : 022-82780505 Telp : 0813-2250-0284 (Simpati) Telp : 0817-426-244 (XL) Email : Info@Graphicacikole . comFilm Kill Chain (2019): Film Thriller Penuh Thriller Siap Ditonton Akhir Pekan Ini 7 Cara Menghasilkan Uang Di Internet Dan Mainkan Game Terbaru 2023 Dapatkan Bayaran Otomatis Setiap Hari! Di sini Anda akan menemukan resep kue. Camilan lezat dan 5 ponsel Nokia 5G terbaik untuk dipertimbangkan.

ASRI: Pondok tenda di antara pohon pinus. Tapi di dalamnya seperti hotel bintang lima EKO SETINO/Pasundan Express.

Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang Bandung

Lembang – Anda ingin merasakan tidur di hutan. Tapi apakah Anda merasa nyaman? Tourist Terminal Graphic Cikole menawarkan akomodasi di TWGC Camping Land Urban Camp yang bertenda di antara pohon pinus tetapi di dalamnya terlihat seperti hotel berbintang.

Grafika Cikole Wisata Di Tengah Sejuknya Alam Jawa Barat

Humas Agus Cahyana Terminal Wisata Garafika mengatakan, setiap tenda Urban Camp dilengkapi dengan fasilitas khusus yang memberikan kemudahan bagi para tamunya. “Di dalamnya ada dua tempat tidur king size, toilet, dan balkon, jadi kelihatan istimewa,” kata Agus kepada Pasundan Ekspres, Jumat (12/12/12).

Hanya dengan Rp 1.610.000 kamu sudah bisa mendapatkan sarapan per malam untuk empat orang. popcorn di malam hari dan trekking gratis di pagi hari “Kelebihannya kita punya spot foto yang menarik. Jadi kita tidak hanya menginap saja. tetapi juga menikmati alam dan berwisata,” ujarnya.

Ada tenda yang tersedia. Ada sekitar 20 tenda dengan peralatan mewah. Tidak hanya di akhir pekan Hari kerja selalu penuh.Biasanya keluarga dan bisnis menginap, ujarnya.

Terminal Wisata Grafika terletak di sepanjang Jalan Raya Tangkuban Parahu Km.23, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat dimana terdapat banyak tempat wisata terkenal di Lembang (eko/Sep.) Terminal Wisata Grafika Cikole merupakan tempat wisata, restoran dan akomodasi. terletak di kaki gunung, 1.400 mdpl, suhu sejuk 20 derajat Celcius dan perbukitan kawasan Terminal Wisata Grafika Cikole dikelilingi oleh hutan.

Tempat Wisata Outbound Di Lembang Terbaik

Grafika resort cikole lembang, terminal grafika cikole lembang, terminal wisata grafika cikole lembang, wisata grafika cikole lembang bandung, outbound grafika cikole lembang bandung, grafika cikole lembang bandung, grafika cikole lembang hotel, terminal wisata grafika cikole bandung, terminal wisata grafika cikole, wisata grafika cikole lembang, penginapan grafika cikole lembang, hutan pinus grafika cikole lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top