Connect with us

Wisata Di Lombok Dekat Bandara

Informasi

Wisata Di Lombok Dekat Bandara

Wisata Di Lombok Dekat Bandara – Wisata di Lombok Dekat Bandara – Ada banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di Lombok. Jika anda ingin berkunjung ke Lombok dan waktu liburan hanya 1 hari. Anda kemudian dapat mengunjungi tempat wisata Lombok yang dekat dengan bandara.

Karena tempat wisata ini dekat dengan bandara, Anda bisa mengunjungi semua tempat ini hanya dalam satu hari. Jadi sekarang liburan ke Lombok tidak akan lama. Karena banyak tempat wisata menarik Lombok yang dapat diakses dengan mudah dan cepat. Di bawah ini adalah Wisata Lombok dekat bandara.

Wisata Di Lombok Dekat Bandara

Wisata Di Lombok Dekat Bandara

Lombok benar-benar tak ada habisnya untuk dijelajahi. Banyak hal menarik yang bisa kamu temukan di pulau ini seperti gunung, pantai, wisata budaya, wisata kuliner hingga wisata religi yang bisa kamu lakukan disini. Saat berwisata ke Pulau Lombok, Anda pasti akan betah karena meskipun wisata ini tidak seperti Bali, Pulau Lombok relatif sepi dan damai. Berikut adalah beberapa tips untuk perjalanan dari Lombok ke bandara internasional.

Inilah 10 Tempat Wisata Dekat Bandara Internasional Lombok

Terdapat banyak masjid di pulau yang dikenal dengan sebutan “Pulau 1000 Masjid”. Tidak hanya di setiap daerah, masjid dengan mudah dapat ditemukan di setiap desa atau desa. Hanya satu desa yang memiliki banyak masjid di dekatnya. Tidak akan sulit bagi Anda yang ingin beribadah di masjid saat pindah ke Pulau Lombok.

Di wilayah Lombok tengah yaitu kecamatan Pujot terdapat sebuah masjid kuno yang sudah berdiri sejak awal abad ke-17. Namanya diambil dari Masjid kuno Gunung Pujut. Masjid ini dibangun di atas bukit dan sering digunakan sebagai tempat tradisi Wetu Telu. Meski Masjid Kuno Gunung Pujut sudah tidak digunakan lagi, Anda tetap bisa mengunjunginya untuk wisata religi.

Pantai Tanjung Aan adalah salah satu tempat wisata paling menarik di Pulau Lombok. Wisata di Tanjung An masih termasuk dalam kawasan Kuta Mandalika dan berjarak kurang lebih 25 km dari Bandara Internasional Lombok. Pantai ini mudah diakses melalui pantai Kuta dan Segar.

Pantai Tanjung Aan sangat menawan dengan pasir putihnya yang bersih dan membentang dari barat ke timur. Air lautnya berwarna biru kehijauan hingga biru tua, dengan arus yang relatif tenang. Pantai Tanjung Aan memiliki ayunan yang bisa dijadikan spot foto. Berkunjung ke Pantai Tanjung Aan dijamin akan membuat Anda betah.

Edukasi Pelajar Sd Lingkar Bandara Lombok

Di kawasan yang sama dengan Pantai Tanjong An, masih terdapat sebuah bukit yang indah dan menarik. Mercy Hill merupakan salah satu spot sunset terbaik di Pulau Lombok. Anda hanya perlu mendaki selama kurang lebih 15 menit sambil menikmati sunset di Bukit Merese. Dari atas bukit ini, Anda bisa melihat keindahan Pantai Tanjong.

Mercy Hill selalu ramai pengunjung dari Lombok dan sekitarnya hanya untuk menikmati sunset. Jika Anda datang pada musim kemarau, rerumputan yang menghiasi Bukit Mercy berwarna coklat, dan jika Anda datang pada musim hujan, rumputnya berwarna hijau.

Mau jalan-jalan ke Lombok tapi capek ke pantai? Anda bisa datang ke Taman Wisata Tonjeng Beru yang terletak di Batujai, Lombok Tengah. Tempat itu awalnya adalah sebuah bendungan, yang kemudian diubah menjadi taman hiburan oleh pemerintah setempat. Taman Wisata Tonjeng Beru selalu ramai terutama di akhir pekan. Di sini Anda bisa mengamati langsung penangkapan ikan mujair dan mujair yang dilakukan oleh masyarakat setempat dengan menggunakan jaring.

Wisata Di Lombok Dekat Bandara

Perjalanan ke Lombok tidak akan lengkap tanpa kunjungan ke Masjid Raya Hubbul Watan, yang merupakan pusat Islam Nusa Tenggara Barat. Ini adalah masjid terbesar di provinsi Nusa Tonga Barat dan merupakan pusat lebih dari lima ribu masjid yang terletak dari Lombok hingga Sumbawa.

Backpacker: Lombok (praya Mataram Senggigi)

Kubah Masjid Hubbul Watan mirip dengan motif batik khas suku Sasak, Samawa dan Mbojo yang merupakan suku di Nusa Tenggara Barat. Selain beribadah, Anda juga bisa naik ke puncak menara setinggi 99 meter dan menyaksikan pemandangan kota Mataram dan pulau Lombok dari atas. Sangat menarik!

10 kilometer selatan Bandara Internasional Lombok, desa Sasak Sad adalah rumah bagi suku asli Sasak, yang merupakan penduduk utama Lombok. Desa Sasak Sad benar-benar melestarikan adat dan budaya Sasak. Banyak sekali hal yang menarik dari desa ini sehingga desa Sasak yang sederhana dijadikan sebagai desa wisata di pulau Lombok.

Bangunan desa Sasak terbuat dari anyaman bambu, atapnya terbuat dari ijuk dengan menggunakan bambu sebagai kudanya, dan lantainya terbuat dari tanah dan kotoran kerbau. Ini unik, bukan? Di Desa Sasak Sad, Anda juga bisa belajar menenun yang diajarkan oleh penduduk asli suku Sasak. Anda harus mengunjungi desa wisata ini.

Tidak hanya di Bali, Lombok juga memiliki Pantai Kuta yang tak kalah indahnya. Kota Mandalika merupakan salah satu Kawasan Ekonomi Kreatif (KEK) yang memiliki banyak destinasi wisata dan dilengkapi dengan fasilitas wisata. Pantai Kota Lombok adalah salah satu tempat yang dapat Anda kunjungi di kawasan Kota Mandalika.

Hotel Di Bali Yang Dekat Bandara

Hamparan pasir putih sepanjang 7,2 km ini memiliki bukit di sisi barat pantai yang sering disebut Bukit Mandalico. Pantai Kota Lombok sangat indah dan memiliki suasana yang tenang. Air lautnya jernih, sehingga Anda bisa melihat terumbu karang hanya dari bibir pantai. Pantai ini terletak 18 kilometer di selatan Bandara Lombok.

Lombok terkenal tidak hanya dengan pantainya, ada banyak gua yang sedikit diketahui wisatawan. Salah satunya adalah Gua Bankang. Gua Bankang yang terletak di Puhot, Lombok Tengah ini berjarak sekitar 21 kilometer dari Bandara Internasional Lombok. Gua ini sering disebut “Cahaya Tuhan”.

Gua Bangang Prabu sangat menarik dengan bukaan besar yang memungkinkan masuknya cahaya dan menerangi beberapa sisi gua. Itu sebabnya gua ini disebut “Cahaya Tuhan”. Pengunjung disuguhi sinar matahari yang masuk melalui lubang besar di langit-langit goa, sekaligus menciptakan sensasi jatuhnya cahaya dari langit.

Wisata Di Lombok Dekat Bandara

Pantai Selong Blanc adalah salah satu pantai yang paling populer di kalangan wisatawan mancanegara. Bagaimana bisa? Pantai Selong Blanc memiliki pasir putih bersih dan halus yang terbentang luas serta ombak yang cukup besar namun dalam kategori aman. Pantai ini berjarak sekitar 23 km dari Bandara Lombok.

Wisata Di Lombok Terlengkap Untuk Libur Lebaran 2018

Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Pantai Selong Belanak. Anda bisa berselancar, berjemur atau sekedar menikmati pantai dari payung yang disediakan. Uniknya, pada waktu-waktu tertentu, kerbau terbang dari tepi Pantai Selong Blanc. Turis jarang memotret pemandangan.

Lombok terkenal dengan Festival Bau Nayal yang diadakan rutin setiap tahun. Pantai Seger adalah rumah bagi Festival Bau Nyale yang erat kaitannya dengan budaya Sasak Lombok. Pantai ini terletak di kawasan Kota Mandalika dan berjarak sekitar 20 km dari Bandara Internasional Lombok.

Seperti namanya, pemandangan Pantai Seger menyegarkan pikiran Anda. Pasir pantainya berkelok-kelok dan mempesona, dihiasi dengan air laut yang biru jernih dan perbukitan hijau yang mengelilingi pantai, membuat setiap orang yang datang ke sini betah. Tidak hanya menikmati pemandangan, tetapi Anda juga menikmati snorkeling di Pantai Seger.

Ini adalah berbagai wisata ke Lombok dengan bandara yang dapat Anda kunjungi ketika Anda datang ke Pulau Lombok. Jika anda ingin liburan yang lebih mudah dan nyaman, perjalanan wisata murah ke lombok bisa anda jadikan sebagai panduan untuk liburan bersama keluarga atau rekan kerja anda. Semoga informasi ini bermanfaat dan perjalanan Anda semakin menyenangkan.

Paket Wisata Pantai Pink Lombok 3 Hari 2 Malam

Lombok Tour Travel adalah perusahaan tour nasional di Pulau Lombok, Nusa Tongara Barat, menawarkan berbagai paket wisata atau tour ke Pulau Lombok dengan harga terbaik. Dapatkan paket liburan Lombok murah bersama kami dan temukan informasi perjalanan terbaru di blog perjalanan kami. Ada banyak tempat wisata yang indah di pulau ini.

Resor ini dekat dengan Bandara Internasional Pulau Lombok, sehingga Anda tidak perlu melakukan perjalanan jauh saat tiba di bandara.

Ada beberapa destinasi wisata di dekat bandara yang bisa Anda kunjungi, mulai dari pemandangan perbukitan hijau hingga bermain air dan menikmati semilir angin di pantai.

Wisata Di Lombok Dekat Bandara

Tak perlu menunggu lama, Anda bisa memasukkan beberapa destinasi wisata di Pulau Lombok dalam itinerary liburan akhir tahun Anda. Sekali lagi tempat ini dekat dengan Bandara Internasional Lombok.

Transportasi Hemat Dari Bandara Lombok Ke Gili Trawangan

Bukit Merese sering disebut Bukit Telepuziki. Itu karena rerumputan hijau yang luas berpadu dengan langit biru membuat bukit ini terlihat seperti padang rumput dari serial TV Teletubbies.

Selain pemandangan hijau, Anda juga bisa menikmati pantai dengan pasir putih dan air laut biru yang sangat indah. Apalagi di sore hari, menjelang sunset, saat matahari mulai terbenam, wisatawan disuguhi pemandangan yang damai.

Tempat ini hanya berjarak 20-30 menit berkendara dari Bandara Internasional Lombok. Dan tiket masuknya sangat murah, hanya 5000 toman per orang.

Tempat wisata dekat Pelabuhan Internasional Lombok yang kedua adalah Pantai Selong Belanak. Meski ombak di pantai ini sangat besar, namun dianggap sebagai tempat yang aman untuk berenang dan berselancar.

Tempat Wisata Di Lombok Terbaru & Terpopuler

Selain itu, wisatawan dikejutkan dengan kawanan kerbau yang datang ke pantai pada waktu-waktu tertentu. Momen ini biasanya digunakan wisatawan untuk berfoto bersama rombongan kerbau.

Lokasi Pantai Selangor Blanca berjarak kurang lebih 23 kilometer dari Bandara Internasional Lombok. Selain itu, masuk ke pantai ini gratis.

Wisatawan yang berasal dari luar Pulau Lombok dan ingin mempelajari kehidupan suku-suku lokal Pulau Lombok seperti kehidupan suku Sasak bisa berkunjung ke desa sederhana.

Wisata Di Lombok Dekat Bandara

Wisatawan akan melihat keunikan bangunan tempat tinggal suku asli pulau Lombok berupa rumah yang terbuat dari anyaman bambu dan ijuk. Selain itu, wisatawan akan dikenalkan dengan budaya lokal dan pengetahuan tentang produksi kain tenun.

Hotel Dekat Bandara Internasional Lombok

Untuk ke sini, jarak menuju Bandara Internasional Lombok kurang lebih 10 km. Tidak ada biaya khusus untuk memasuki desa sederhana. Gugus kalimat

Hotel murah dekat bandara lombok, hotel dekat bandara lombok mataram, wisata lombok dekat bandara, tempat wisata di lombok dekat bandara, grab di bandara lombok, sewa motor dekat bandara lombok, sewa mobil di bandara lombok, sewa motor di lombok dekat bandara, tempat wisata lombok dekat bandara, penginapan murah dekat bandara lombok, hotel dekat bandara lombok, hotel di lombok dekat bandara

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top