Connect with us

Villa Di Sentul Untuk Keluarga

Informasi

Villa Di Sentul Untuk Keluarga

Villa Di Sentul Untuk Keluarga – Villa di Sentul, sepertinya banyak yang bisa kamu pilih. Sangat menyenangkan berlibur bersama keluarga dan menghabiskan waktu berenang bersama. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih tempat wisata di Sentul, dan mencari penginapan berupa apartemen.

Nah, kali ini kita akan membahas referensi villa lain di Sentul yang bisa Anda gunakan sebagai tempat berlibur dan menghabiskan waktu hingga sore hari. Kalaupun tidak butuh tempat menginap hingga larut malam, saat liburan masih jauh, enaknya saat lelah bisa beristirahat di tempat yang enak.

Villa Di Sentul Untuk Keluarga

Villa Di Sentul Untuk Keluarga

Ada info listing rental di sentul setiap hari selama beberapa hari, jangan khawatir saya pilihkan yang murah, bagus, dekor dan informasi jarak ke tempat wisata.

Rekomendasi Villa Untuk Keluarga Di Puncak

Grup dan keluarga, mencari momen dan tempat menginap yang bagus, ini adalah impian kita bersama. Selain itu jika kita mencari tempat yang masih asri dan dekat dengan tempat wisata, jika ingin berlibur kita harus naik mobil dan kesana. Berikut daftar rumah di Sentul bagi yang ingin mengambil rombongan:

Sekarang mari kita review sebuah rumah, salah satu universitas utama di Sentul, yaitu Villa Bukit Hambalang. Dari pertama kali mendengar nama itu, kami pikir kami akan tinggal di sana, masih sangat indah, di sekitar bukit.

Villa Bukit Hambalang terletak di Desa Hambalang yang terletak di Kecamatan Citeureup, Kota Bogor, Jawa Barat. Berlibur kesana kurang enak kalau hanya semalam, karena setiap hari kita harus mengeluarkan biaya hingga Rp. 400.000 tetapi kapasitasnya tinggi, hingga 15-70 orang dapat berpartisipasi.

Lokasi homestay ini dekat dengan kawasan Agrowisata sebagai tujuan wisata. Sebagai informasi lebih lanjut berada di dekat Pulau Gunung Gede Pangrango sejauh 5,4 KM.

Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang Private Pool

Sedangkan yang lebih dekat bisa ke Jungleland Adventure yang jaraknya hanya 3,9 KM, atau tidak ke tempat wisatanya kalau mau

Kedua, Anda juga bisa datang ke Sentul dan memilih Villa Lakeside Wood Sentul sebagai tempat menginap terbaik. Dari segi harga lebih murah dari Bukit Hambalang, dan kapasitas muatnya sedikit lebih kecil, karena bisa memuat hingga 15 orang. Untuk harga @300.000 per malam, ini juga tidak disarankan untuk dipakai sehari-hari ya kak!

Di mana apartemen ini? yaitu, Jalan. Danau Limboto Nomor 36, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Villa Di Sentul Untuk Keluarga

Bagaimana dengan tempat yang indah? Wajar saja, karena rumah ini berada di pedesaan dengan pemandangan banyak pepohonan hijau. Untuk kamar ada 3 kamar dan 4 tempat tidur lagi yang bisa digunakan.

Resort Keluarga Di Sentul

Melangkah keluar, jika ingin naik kereta, jarak ke stasiun hanya 30 menit dengan mobil. Tidak terlalu jauh untuk menuju tempat wisata seperti Curug Bidadari, Kebun Raya Bogor, Taman Wisata Matahari, Botanical Square, dll.

Bukan yang terbaik, di Bogor Anda juga bisa menemukan akomodasi di Villa Roso Mulyo Sentul. Ini adalah vila dengan kapasitas pemuatan tinggi, yang lebih besar dari Villa Bukit Hambalang, meskipun Bukit Hambalang dibagi menjadi 3 ruang tamu.

Jika masih berminat, di Villa Roso Mulyo rombongan hingga 200 orang bisa disewa bersama. Sangat disarankan misalnya untuk mengadakan Family Party atau acara untuk anak sekolah seperti jalan-jalan dll.

Apa alamatnya? Datang ke sini, di Jalan Bojong Koneng, Cijayanti, Kec, Babakan, Madang, Bogor, Jawa Barat. Apakah Anda masih tertarik untuk mendapatkan bayaran? Anda harus menarik isi tas senilai Rp. 300.000/kota.

Villa Murah Di Sentul Bogor Dengan Fasilitas Terbaik 2023

Bagaimana dengan Tamasya dan Akses Wisata? Lihat sekeliling, Anda bisa melihat Bukit Hambalang, Air Terjun Bidadari, Air Terjun Cierang, Jungleland, Pasar Ah Poong, Sentul Paradise, Alam Fantasia dan banyak lagi.

Oh, Villa Roso Mulyo Sentul luar biasa, mari mampir ke sana untuk menyambut keluarga besar.

Begitu sampai di Villa Roso Mulyo, saya pun tidak ketinggalan, saya pun mampir untuk mencari informasi seputar explore Villa Bukit Pelangi Sentul untuk dibagikan kepada para pembaca. Yang terbaik adalah ada kolam yang bisa kita gunakan bersama. Dari villa-villa yang saya rekomendasikan di atas tadinya tidak ada kolam renang, tapi sekarang sudah ada.

Villa Di Sentul Untuk Keluarga

Adapun lokasi rumah ini terletak di Jl. Raya Cijayanti, Kp. Pasir Karet, Bukit Pelangi Kanan, Babakan Madang, Area. Bogor di Jawa Barat. Siapa yang ingin pergi ke sana?

Million Dollar View Villa (sentul, Indonesia)

Kalau begitu ayo kita keliling dan lihat suasana rumah ini lho, rumah ini ada private pool, halaman luas, pemandangan indah, parkir gratis siap pakai masa. ..

Untuk harganya, Anda bisa mulai dengan harga Rp. 60.000 per malam, harga per orang ya, kalau melibatkan antara 20 sampai 60 orang.

Dalam daftar villa di kawasan ini dan rombongan penghuninya, Villa The Ark Bukit Sentul adalah yang terakhir nih guys. Karena di bawah ini kami jelaskan villa mana yang paling recommended untuk satu atau dua orang.

Pembahasan Villa The Ark Bukit Sentul, villa ini terletak di Ds. Karang Tengah, Kec. Babakan Madang, Bogor, di Jawa Barat. Harganya berapa? Anda bisa mulai menyewa seharga Rp. 400.000, untuk villa ini kapasitas antara 6-20 orang.

Villa Di Bogor / Villa Di Lintasan Pancawati Bogor / Villa Privat Pool Keluarga Di Bogor

Kawasan ini berada di kawasan Villa di Sentul City, jadi Anda bisa mengunjungi Sentul City Cultural Park, The Jungle, dan Pemandian Air Panas Kawah Merah RM. Simpang Raya, RM. Singkarak, Giritirta Resort And Spa dan lainnya.

Ini adalah tempat wisata yang bagus yang bisa Anda kunjungi, terkadang kami berhenti di sana dan menikmati tempat-tempat wisata di daerah dekat rumah.

5 Tempat Villa di Sentul untuk Rombongan ini merupakan tempat pilihan yang bisa anda gunakan untuk menginap berdua. Semoga referensi ke 5 pilihan tersebut dapat membantu Anda dalam memilih rumah yang Anda sukai.

Villa Di Sentul Untuk Keluarga

Jangan khawatir, selain saya memberikan informasi tentang Sentul Villas untuk rombongan, tentunya ada juga informasi tentang sewa Villa harian di Sentul, bagi yang ingin menginap dalam waktu singkat. Hampir setiap hari, hanya sedikit orang yang menggunakannya, bahkan untuk orang yang dicintai.

Rekomendasi Tempat Wisata Hits Di Sentul Yang Instagramable, Cocok Buat Keluarga

Datang dan lihat apartemen apa saja yang tersedia untuk disewa jangka pendek di Sentul? Mari kita baca sampai akhir penjelasan di bawah ini:

Hallo sobat sekalian kita akan bahas lagi tentang villa, kali ini tentang villa yang hanya dikunjungi oleh beberapa orang saja, namun semakin dihias semakin besar selisih harga dan rumah yang bisa digunakan untuk rombongan.

Pertama, Anda harus tahu bahwa Nirwana Highland Villa di Sentul hanya bisa menampung 2 orang. Dari segi strategis banyak yang mencari gedung ini, karena dekat dengan kota Jakarta. Bahkan selama liburan, banyak orang yang tinggal di sini.

Tapi jangan tanya soal harga, karena saya akan memberikannya langsung, saya pergi ke salah satu tempat untuk membeli tiket sewa yaitu Travelio, satu hari satu malam seharga Rp. 978.600 untuk 2 orang saja. Harga ini, dan untuk 2 orang, sangat cocok untuk mengisi masa bulan madu

Ini Rekomendasi Villa Di Bogor Yang Asyik Untuk Liburan

Di daftar harian kedua villa yang disewakan di Sentul, Anda akan menemukan nama Villa Dokter I Gunung Pancar. Nomor satu dan nomor dua, saya kasih daftar villa yang masih terjangkau, karena ada yang harganya lebih mahal guys.

Kelebihan Museum ini, karena akses ke tempat-tempat penting seperti Tol, Kota Bogor, Terminal tidak jauh. Untuk informasi lebih lanjut, hanya 45 menit dengan mobil ke jalur seni Jagorawi. Jarak ke kota Bogor, 60 menit, rumah sakit terdekat, tapi sekitar 35 menit.

Selain memiliki akses ke area publik yang luas, Anda juga bisa menikmati fasilitas yang disediakan, antara lain taman bermain, area olahraga, dan area besar untuk api unggun di malam hari.

Villa Di Sentul Untuk Keluarga

Kalau mau ke sana, dan mau tanya seputar perjalanan, kebetulan rumah ini terletak di kawasan Gunung Pancar tidak jauh dari kawasan camping Gunung Pancar. Selain camping, bagi yang tidak bisa camping, menginap di sini adalah solusi terbaik.

Hidden Gem Hotel Dengan Private Pool Di Sentul

Berapa harga yang harus dibayar? Harganya Rp. 588.236 mahal banget kan untuk 1 hari 1 malam? Berapa orang, antara 2-4 orang guys, kurang kan.

– Harga mulai dari Rp 500.000 – Untuk mengecek ketersediaan dan pemesanan, klik link di bawah ini

Membahas villa yang ketiga yaitu 4BR Villa Imperial Golf Estate, Villa yang terletak di Jl. Bangsawan Raya, No. 51, Cijayanti, Babakan Madang Bogor. Rumah dengan warna putih dan pekarangan membuat rumah terlihat sangat luas.

Untuk dapat menyewa villa tersebut, Anda harus merogoh kocek sebesar 4.500.000 per malam, namun dengan maksimal 20 orang. Namun, kalau mau menginap untuk bulan madu, hanya dua orang, tidak masalah, tetap bayar.

Unik Banget!! Villa Di Sentul Ini Bak Kastil Di Pedesaan Eropa

Di antara tempat-tempat yang dapat dijangkau dengan cepat dari villa adalah Sentul International Convention Center yang hanya berjarak 11 menit, Jungleland Adventure Theme Park yang berjarak 8 menit, kemudian Gumati Water Park yang berjarak 16 menit dan lain-lain.

Apakah 3 tips tinggal di tipe rumah di atas membantu? Saya berharap, lain kali kita akan membahas keuntungan dan keuntungan memilih rumah di Sentul, untuk rombongan, untuk penggunaan sehari-hari dan jumlah tamu yang sedikit.

– Harga mulai dari Rp 4500.000 – Untuk cek ketersediaan dan pemesanan, klik link dibawah ini

Villa Di Sentul Untuk Keluarga

Bagi saya, kita akan membahas kelebihan dan kekurangan yang bisa Anda pertimbangkan saat memilih rumah secara berkelompok. Pastinya jadi referensi dan foto-foto nanti, enaknya liburan bareng temen rombongan banyak, yang jumlahnya sedikit.

I>family Gathering Di Villa Bundar, Salah Satu Villa Terbaik Di Sentul

Berikut adalah beberapa pro dan kontra ketika kita menyewa rumah di Sentul untuk keluarga dan rombongan besar.

Bagi yang tidak memiliki anggaran, mungkin ada baiknya jika kita punya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top