Connect with us

Tempat Nongkrong Murah Di Seminyak

Informasi

Tempat Nongkrong Murah Di Seminyak

Tempat Nongkrong Murah Di Seminyak – 21 Cafe Murah Tapi Instagrammable Hits Di Bali – Saat ini, kamu tidak hanya butuh tempat nongkrong yang nyaman. Menjadi tempat nongkrong Instagram di Bali juga menjadi daya tarik tersendiri. Meski banyak tempat populer di Bali, tempat pertemuan berupa kafe masih menjadi tujuan muda para pekerja kantoran.

Mengunjungi kafe-kafe hits Instagram di Bali berarti membuka peluang untuk mempercantik feed Instagram. Tidak semua kafe di Bali dijadikan spot foto eksklusif. Bahkan ada yang sengaja mencari kafe Instagram murah di Bali. Oleh karena itu saya akan memberikan rekomendasi cafe hits di Bali yang murah meriah. Anda tidak perlu khawatir untuk berlama-lama karena Anda bisa menikmati berfoto di tempat tersebut.

Tempat Nongkrong Murah Di Seminyak

Tempat Nongkrong Murah Di Seminyak

Salah satu spot Instagrammable di Bali yang bisa Anda kunjungi adalah Neon Palm Seminyak. Anda bisa dengan mudah menemukan tempat ini saat berada di Jalan Kayu Aya Seminya. Desain cerah tempat ini disertai dengan pintu masuk yang menarik, Anda pasti ingin berhenti sejenak untuk mengambil foto.

Explore Seminyak Di 7 Tempat Wisata Di Seminyak Bali

Dari luar gedung Neon Palms sudah mencolok, terutama dari dalam. Khasiatnya beserta pemilihan warna pastel yang menenangkan akan membuat Anda betah berlama-lama di rumah. Neon Palms terletak di Jalan Kayu Aya No.22, Lantai 2, Seminyak. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 07:30 hingga 22:00.

Kim Soo adalah kafe Instagrammable di Seminyak yang bisa Anda kunjungi mulai pukul 09.00 hingga 22.00. Alamat kafenya adalah Jalan Kayu Aya 21, Seminyak. Tak jauh dari Neon Palms, nyatanya Anda hanya perlu berjalan kaki sejauh 50 meter.

Kafe ini memiliki tema butik dengan toko kecil. Desain interior bertema rumah bohemian akan membuat Anda semakin tertarik untuk berfoto di setiap sudutnya. Keuntungan dari Kafe Kim Soo adalah tempatnya yang nyaman. Selain itu, kafe ini juga menyajikan makanan berupa manisan khas Bali terbaik. Tertarik?

Tropicola Beach Club adalah sebuah kafe yang terletak di Jalan Pantai Batu Belig No.5, Seminyak. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 12:00. Suasana kafe sangat menyenangkan dan Anda bisa menikmati makanan laut dan segelas koktail. Saat bersantai atau mengobrol dengan teman, alunan musik yang menenangkan membuat suasana semakin nyaman.

Sawah Hingga Pantai: 10 Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Canggu Bali

Da Maria di Jalan Petitenget No.170, Seminyak buka dari jam 12 siang sampai jam 2 pagi. Kafe ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai masakan ala Italia. Restoran Italia ini memiliki desain yang menarik dengan garis-garis biru cerah dan dinding putih. Kursi berwarna kuning menambah sentuhan ceria pada ruangan.

Miss Sippy Bali berlokasi di Jalan Taman Ganesha, Gang Gagak 8, Seminyak. Datang dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Anda bisa mencoba aktivitas menantang dengan melompat dari ketinggian lima meter. Berlaku biaya tambahan jika tidak mendapatkan handuk sekitar 100 ribu rupiah. Jangan lupa untuk mencoba resep pizza yang enak dan sangat populer di tempat ini.

Sea Vu Play terletak di Petitenget, Seminyak. Tempat ini buka mulai pukul 11:00 hingga 13:00. Desain kamar bertema bahari sebenarnya cocok untuk Anda yang menyukai lingkungan laut. Tempat ini nyaman untuk dikunjungi untuk menghabiskan waktu bersama. Adanya variasi menu mulai dari seafood hingga pizza membuat pilihan makanan tidak membingungkan. Pencahayaan lampu di dalam ruangan menciptakan suasana romantis.

Tempat Nongkrong Murah Di Seminyak

Bali Bola terletak di Jalan Petitenget No.8, Seminyak. Berbeda dengan kafe lain yang buka pada siang hari, Anda bisa datang ke Bali Bola mulai pukul 08:00 hingga 18:00. Sebenarnya tempat ini merupakan tempat makan vegetarian yang didesain dengan interior warna pastel. Yang menarik dari Bali Bola adalah penyajian makanannya yang sangat Instagrammable.

Cafe Di Seminyak Hits, Ada Yang Bisa Lihat Sunset

Kartel Kopi berlokasi di Jalan Lb. Saree No 8, Seminyak. Tempat ini buka sangat awal dari 18-17. Desain interior kafe dipenuhi dengan dekorasi warna pink. Anda bisa mencoba jenis kopi spesial di tempat ini. Bahkan, pelanggan bisa mendesain nama mereka pada cappucino yang disajikan. Nikmati juga nasi kembang kol yang baik untuk Anda saat sedang diet keto.

La Brisa terletak di Jalan Pantai Batu Mejan Gg. La Brisa. Tempat ini buka mulai pukul 12:00 hingga 12:00. Selain berenang di pantai dengan suasana vintage, Anda juga bisa menyaksikan pemandangan sunset yang sangat indah. Jangan lupa untuk membawa pakaian renang Anda selama menginap di tempat ini.

KYND Community Seminyak pasti akan dikunjungi dalam waktu yang tidak lama lagi. Makanan disajikan dengan pengaturan Instagrammable. Cobalah makanan yang disajikan khusus untuk vegetarian. Anda pasti ketagihan mencoba alphabet smoothies yang bisa dipesan khusus dengan huruf sesuai permintaan. Selain itu, desain interior juga cocok untuk background foto media sosial. Datanglah ke Jalan Petitenget No.12X dari jam 6 pagi sampai jam 5 sore.

Meeting Point Seminyak adalah tempat yang tepat bagi Anda dan teman untuk bertemu. Lokasinya di Jalan Kayu Sendana no. 1, Seminyak. Titik pertemuan buka mulai pukul 08:00 hingga 20:00. Titik Temu menawarkan menu makanan ringan dan juga kopi. Pertunjukan musik live akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri. Di luar kawasan Temu banyak butik yang menjual aksesoris dan pakaian cantik.

Pison Coffee Ubud Bali Harga Menu, Lokasi, Daya Tarik & Fasilitas

Pablo’s Canggu terletak di Jalan Pantai Batu Bolong No. 58, Kang. Kafe ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam. Desain interior bertema Kolombia terkait erat dengan menu makanan jalanan negara itu. Jangan lupa untuk mencoba pizza di Pablo’s Cangú karena enak.

Slow Canggu terletak di Jalan Pantai Batu Bolong No. 97, Kang. Untungnya kafe ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam. Dalam gerakan lambat, Anda bisa berfoto dengan backdrop interior kayu dan berbagai tanaman gantung. Apalagi makanan yang disajikan unik dan pastinya Instagrammable.

Folie Patisserie terletak di Jalan Subak Sari No.30a, Canggu. Kunjungi tempat yang menjual makanan ringan dan kue Prancis ini dari pukul 08:00 hingga 22:00. Mural bertema tropis langsung menyapa begitu memasuki kafe. Tentu alternatifnya adalah dengan berfoto dengan background dinding berwarna pink atau di tengah pot gantung dengan tanaman.

Tempat Nongkrong Murah Di Seminyak

Bosan dengan suasana kedai kopi yang khas? Parachute Bali berlokasi di Jalan Subak Sari 13 No.8-4, Canggu. Tempat ini buka mulai pukul 08:00 hingga 22:00. Berada di tengah sawah, suasana di sini sangat damai. Seperti namanya, Anda akan menemukan kanopi besar seperti parasut. Tata letak tabel agak unik karena setiap tabel menampilkan tata letak yang berbeda.

Rekomendasi Beach Club Bali Murah, Sayang Buat Dilewatkan!

Panama Kitchen & Pool berlokasi di Jalan Pantai Berawa No.13, Canggu. Panama Kitchen & Pool buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00. Desain ruang ini terinspirasi oleh lampu biru dari Gedung Putih yang ikonik di Santorini. Tempat ini hampir selalu dipenuhi pengunjung yang ingin berfoto.

La Laguna di Canggu terletak di Jalan Pantai Kayu Putih, Canggu dan buka dari jam 11 pagi hingga tengah malam. La Laguna menawarkan suasana kafe vintage. Ada juga area taman yang didesain menggunakan fitur Instagram untuk berfoto. Setelah Anda mengambil banyak foto dan puas, nikmati makan bersama teman-teman.

Fat Mermaid di Canggu, Jalan Nelayan di Bali No. 33, Kang. Kafe ini tampil elegan dengan konsep desain warna pink. Kamu bisa datang ke Fat Mermaid dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam. Saat Anda datang ke negara ini, Anda wajib mencoba makanan tradisional yang diolah dengan cara memasak ala barat.

Folk Pool & Garden Ubud adalah kafe Instagram di Ubud. Lokasi kafe ini sulit ditemukan, apalagi pintu masuknya tersembunyi. Namun, saat Anda menemukan Kolam Renang dan Taman Rakyat di Jalan Monkey Forest di Ubud, Anda akan terkejut. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00, sehingga Anda bisa berkunjung pada sore hari tanpa kepanasan.

Tempat Nongkrong Di Bali Yang Akan Sempurnakan Liburanmu

Lazy Cat Ubud berlokasi di Jalan Raya Ubud No. 11, ubud. Datanglah jam 8 pagi agar tidak terlalu ramai. Kafe ini tutup pukul 22:00. Lazy Cat Ubud adalah tempat yang tepat bagi mereka yang mencari kafe Instagrammable di Bali dengan tema lingkungan. Interior kamarnya juga sangat unik, sehingga Anda akan betah berlama-lama di Lazy Cat Ubud. Namun perlu diperhatikan bahwa pengunjung disarankan untuk tetap tenang.

Nusa Ceningan sebenarnya adalah pulau terdekat dari Bali yang bisa ditempuh dalam waktu satu jam. Sea Breeze Nusa Seningan di Jalan Nusa Seningan, Nusa Seningan buka mulai pukul 19:30 hingga 23:00. Ada banyak ayunan ikonik dan spot lainnya yang cocok untuk berfoto. Atau masih ada tempat nongkrong di Bali. Sanur punya kafe Instagram dan kafe terbaik di Bali yang tentunya tak kalah menarik. Namun, jika yang Anda cari adalah tempat minum bir di Bali, pastikan Anda cukup umur.

Anda mungkin kesulitan menemukan bar dan kafe murah di malam hari di Bali. Jika ada, biasanya dibatasi oleh jam pulang ke asrama atau ruang tamu. Jadi, manfaatkan aplikasi Dorm Finder untuk memudahkan Anda menemukan kos harian di kos tahunan murah khas Bali. Pastikan memilih hostel yang dekat dengan kafe di Bali untuk menghemat biaya transportasi.

Tempat Nongkrong Murah Di Seminyak

Saat mencari kost, Anda bisa berpikir seperti pembantu. Ada berbagai macam penginapan yang tersedia, seperti penginapan 24 jam Bali yang murah, yang memungkinkan Anda untuk pulang tanpa harus memikirkan waktu. Selain itu, Anda juga bisa mengetahui akomodasi apa saja yang tersedia bahkan tanpa harus tiba di lokasi. Bahkan, ini memungkinkan Anda untuk memesan asrama dan membaca secara online. Mudah, bukan?

Life Canvass: Happiness Kitchen Coffee: New Instagramable Resto Around Ciganjur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top