Connect with us

Hotel Dekat Tangkuban Perahu Lembang

Informasi

Hotel Dekat Tangkuban Perahu Lembang

Hotel Dekat Tangkuban Perahu Lembang – Gunung Tangkuban Perahu merupakan salah satu destinasi wisata unggulan bagi para wisatawan yang berlibur di Bandung. Di balik keindahan Tangkuban Perahu terdapat legenda Sangkuriang yang sangat luar biasa dan inilah salah satu alasan mengapa Gunung Tangkuban Perahu selalu menarik untuk dijelajahi.

Bagi Anda yang tinggal di luar Bandung, tentu membutuhkan waktu yang lama jika ingin mengunjungi Gunung Tangkuban Perahu. Berikut adalah beberapa pilihan terbaik untuk hotel di dekat Gunung Tangkuban Perahu. Yuk, simak informasinya di bawah ini!

Hotel Dekat Tangkuban Perahu Lembang

Hotel Dekat Tangkuban Perahu Lembang

Puteri Gunung Hotel adalah hotel bintang 4 yang mewah di dekat Gunung Tangkuban Perahu. Puteri Gunung Hotel terletak tidak hanya di dekat Gunung Tangkuban Perahu, tetapi juga

Villa Bougenvile Lembang Asri, Lembang

Hotel ini juga menawarkan kamar bertema simpel dengan Wi-Fi, TV layar datar, dan pembuat teh atau kopi. Mereka menyediakan sofa, tempat tidur 4 tiang, balkon dan teras untuk tipe kamar superior dan suite.

Sandalwood Boutique Hotel merupakan salah satu hotel mewah yang terletak hanya 3 menit jalan kaki dari De’Ranch Open Air Museum dan juga 1 km dari Floating Lembang. Dan Bhar Tangkuban Firaun.

Jika Anda menyukai kamar yang didesain penuh warna dengan tema berbeda, Anda harus datang ke sini. Kamar dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, pembuat teh dan kopi, beberapa kamar memiliki jendela setinggi langit-langit, dan tipe suite memiliki ruang tamu sendiri.

Jika Anda sedang mencari hotel yang tepat untuk menginap bersama keluarga tercinta di sekitar Gunung Tangkuban Perahu, Hotel Panorama Lembang adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Hotel Sekitar Lembang

Hanya 2,6 km dari Tangkuban Perahu, hotel ini menawarkan kamar dengan berbagai fasilitas seperti TV, Wi-Fi, dan untuk tipe kamar yang lebih tinggi menawarkan area tempat duduk, kulkas mini, dan fasilitas pembuat teh atau kopi. Kopi. Sedangkan untuk tipe cottage bisa menampung 6 orang dan tentunya terdapat ruang tamu dan dapur kecil di dalamnya.

Berada di jalan utama membuatnya sangat mudah untuk mencapai dan menemukan Bukit Vipassana. Tak hanya lokasinya yang strategis, Bukit Vipassana juga dekat dengan berbagai tempat wisata. Seperti Air Terjun Cimahi, Pasar Terapung Lembang dan Gunung Tangkuban Perahu.

Vipassana Hill menawarkan kamar-kamar bernuansa cerah dengan TV layar datar, fasilitas pembuat teh atau kopi, dan teras untuk bersantai. Untuk tipe kamar yang lebih tinggi mereka menyediakan dapur kecil dan juga ruang keluarga.

Hotel Dekat Tangkuban Perahu Lembang

Jika Anda sedang mencari hotel dengan pemandangan menakjubkan sejauh mata memandang, Anda harus mengunjungi Lembang Asri Resort. tidak termasuk

Rekomendasi Hotel Dekat Tangkuban Perahu Yang Ramah Di Kantong

Kamar yang ditawarkan juga didominasi oleh perabotan kayu ringan, TV layar datar, dan pembuat teh atau kopi. Kamar Superior memiliki balkon dan beberapa memiliki Jacuzzi.

Buat kamu yang bingung memilih penginapan di dekat Gunung Tangkuban Perahu, kamu bisa mengunjungi salah satu hotel di atas! Pasti beruntung!

Komunitas IDN Times adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya yang ditulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis Anda sedang mencari hotel murah Rp 100.000 atau hotel mewah di bandung dekat jl? Tangkuban Perahu, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 Indonesia bisa dilakukan dengan mudah. Ada banyak pilihan hotel dengan harga terjangkau dari hotel bintang lima yang bisa dipesan melalui aplikasi atau website reservasi hotel. Promosi dan diskon sering ditawarkan oleh aplikasi pemesanan hotel online, jadi penting untuk membandingkan harga yang berbeda dengan harga diskon yang ditawarkan.

Jika kamu seorang backpacker, hostel atau losmen murah seperti Oyo, RedDoorz di Bandung mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat karena harganya yang lebih terjangkau, yaitu sekitar 100rb. Namun, jika Anda menginginkan tempat yang lebih nyaman dengan kolam renang, kamar yang luas, dan fasilitas mewah lainnya, pertimbangkan untuk mencari hotel bintang lima.

Penginapan Di Sekitar Lembang, Syahdu Banget!

Daftar hotel di sekitar Jalan Tangkuban Perahu hanya menampilkan hotel bintang 5 bintang 4 bintang 3 bintang 2 atau bintang 1

Lokasi di sekitar: Saung Balibu Strawberry Farmer Hotel Lembang Bandung Jalan Raya Tangkuban Parahu International Women’s University Kampus 4 Lembang Bukit Bintang Edukidzment Tim Gunung Putri Lembang Pigeon Gunung Putri TERRACE LEMBANG_edu agrowisata Jalan Raya Panorama Jamb Hotel no. 325 Kayuambon Farm Sandalwood Boutique Hotel Jalan Kayu Ambon Kayuambon Jalan Maribia Jalan Maribaya Lemberg Taman Junghuhn Jalan Riya Maribaya Lemberg Taman Begonia Taman Begonia Lemberg 68 Jalan Jayagiri Wisata Cikole Wana Wisata Jayagiri BRI Outbound Corporation Jayagiri Bri Band Corporation Jayagiri Bri Band. Raya Tangkuban Parahu, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia

Cari hotel murah Rp 100.000 atau hotel mewah di bandung dekat jl? Raya Tangkuban Parahu, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391 Indonesia bisa dengan mudah. Ada banyak pilihan hotel dengan harga terjangkau dari hotel bintang lima yang bisa dipesan melalui aplikasi atau website reservasi hotel. Promosi dan diskon sering ditawarkan oleh aplikasi pemesanan hotel online, jadi penting untuk membandingkan harga yang berbeda dengan harga diskon yang ditawarkan.

Hotel Dekat Tangkuban Perahu Lembang

Jika kamu seorang backpacker, hostel atau losmen murah seperti Oyo, RedDoorz di Bandung mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat karena harganya yang lebih terjangkau, yaitu sekitar 100rb. Namun, jika Anda menginginkan tempat yang lebih nyaman dengan kolam renang, kamar yang luas, dan fasilitas mewah lainnya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mencari hotel bintang lima.

Penginapan Murah Di Lembang Ini Tak Sampai Rp500.000

Daftar hotel di sekitar Jalan Raya Tangkuban Parahu hanya menampilkan hotel bintang 5 bintang 4 bintang 3 bintang 2 atau bintang 1

Lokasi Lingkungan: Universitas Wanita Internasional Kampus 4 Lembang Petani Stroberi Lembang Bandung Edukidzment Jalan Tangkuban Perahu TERRACE LEMBANG_edu Agrowisata Hotel Saung Balibu Jalan Raya Maribaya Jalan Panorama no. 325 Jalan Kayuambon Panorama Sespim Polri De’ Ranch Hotel Hotel Sandalwood Boutique Hotel Jalan Kayu Ambon Bukit Bintang Gunung Putri Lembang Jalan Tim Bukagara Merpati Gunung Putri Lembang Kayuambon Lembang 68 Taman Junghuhn BRI Corporate University, Kampus Regional Bandung Jalan Maribaya, Gunung Putri Begonia Pasbang Impi Jalan Jayagiri Jl. Sukanagara No.20 Kyotoku Floating Market Floating Market Lembang (Situ Umar) Wana Wisata Jayagiri Floating Market Lembang Gang Bhayangkara V Pada musim liburan saat ini, banyak orang yang memilih berlibur ke luar kota untuk meremajakan diri bersama keluarga. Salah satu tujuan wisata yang disukai adalah Tangkuban Perahu. Buat kamu yang berlibur ke sana mencari penginapan, berikut beberapa rekomendasi hotel hemat di dekat Tangkuban Perahu.

Mengutip laman badan-penguntung.jabarprov.go.id/, Tangkuban Perahu terletak 30 km sebelah utara kota Bandung, lebih tepatnya di Lembang Jawa Barat. Tempat ini menawarkan keindahan alam berupa kawah yang megah. Banyak sekali orang yang berlibur ke sini, dan tidak heran jika banyak terdapat penginapan di sekitar Tangkuban Perahu.

Rekomendasi pertama OYO 3040 D’pineapple Villa, mulai dari Rp 219.000 per malam. Penginapan ini berjarak sekitar 4 km dari Tangkuban Perahu. Fasilitas yang disediakan cukup lengkap seperti tempat parkir yang luas, WiFi dan kolam renang yang bisa digunakan. Hotel ini juga bebas rokok dan selalu terjaga kebersihannya.

Berwisata Ke Gunung Tangkuban Perahu

Selanjutnya ada penginapan berbentuk vila dengan lokasi yang asri dengan pemandangan pegunungan. Ada beberapa tipe kamar untuk menginap di villa ini, yang termurah seharga Rp 300.000 adalah kamar tipe queen bed. Jarak ke Tangkuban Perahu sekitar 4 km.

Akomodasi bergaya vila berikutnya adalah Villa Rumah Kayu @Desa Sangkuriang, sekitar 5 km dari Tangkuban Perahu. Biaya akomodasi di sini adalah Rp 390.000 per malam. Sarapan sudah termasuk dalam harga yang tertera dan Anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan di sini.

Osmond Villa Resort yang berjarak sekitar 5 km dari Tangkuban Perahu juga bisa menjadi pilihan Anda. Sekitar Rp 500.000 per malam untuk tipe kamar dengan 1 double bed atau 2 single bed untuk dua orang. Sarapan sudah termasuk dalam harga, jadi Anda tidak perlu khawatir mencari sarapan di pagi hari.

Hotel Dekat Tangkuban Perahu Lembang

Akhirnya hotel cocok untuk keluarga. Hotel ini memiliki tipe kamar yang beragam dengan harga mulai dari Rp 700.000 per malam. Jarak dari hotel ke Tangkuban Perahu sekitar 4,8 km. Karena Sarı Ater Hotel juga dekat dengan Mata Air Panas Siater, Anda dapat bermalam dan mengunjungi sumber air panas tersebut.

Tempat Wisata Dan Penginapan Murah Di Lembang Bandung

Ini adalah rekomendasi hotel ramah kantong dan berfasilitas lengkap di dekat Tangkuban Perahu. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari liburan di Tangkuban Perahu. (Pertama)

Hotel di jalan tangkuban perahu lembang, hotel di lembang dekat tangkuban perahu, tangkuban perahu lembang, villa dekat tangkuban perahu, hotel tangkuban perahu lembang, hotel sekitar tangkuban perahu lembang, hotel murah di lembang dekat tangkuban perahu, hotel dekat tangkuban perahu, hotel di dekat tangkuban perahu, penginapan dekat tangkuban perahu, hotel dekat gunung tangkuban perahu, wisata dekat tangkuban perahu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top