Connect with us

Rekomendasi Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

Informasi

Rekomendasi Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

Rekomendasi Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung – Bandung sering disebut sebagai kota estetik karena memiliki banyak pilihan wisata yang menarik dan unik. Tidak heran Kota Kembang membuat segalanya menjadi sulit

Jadi, jika Anda ingin berkunjung ke Bandung, tentunya Anda membutuhkan tempat menginap. Nggak usah bingung, kamu bisa simak 15 rekomendasi hotel murah di Bandung berikut ini.

Rekomendasi Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

Rekomendasi Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

2. Silk At Dago memiliki desain ruangan yang berwarna-warni dengan mural yang unik di setiap ruangannya. Harganya Rp 370 ribu per malam

Hotel Murah Dekat Pusat Kota Bandung, Tarif Di Bawah Rp 200 Ribu

3. Kolektif menggunakan wadah berwarna cerah sebagai kamarnya. Nuansanya indah dan estetis. Siapkan budget Rp 420.000 per malam ya.

4. Hotel Triple Seven memiliki sentuhan retro yang unik. Interiornya didominasi kayu, sehingga terlihat keren. Harganya Rp 290.000 per malam

5. Summit Residence menawarkan perlengkapan kamar yang cukup nyaman. Hotel bintang dua ini bertarif Rp 180.000 per malam

6. Summerbird memiliki desain khas Skandinavia dengan desain yang simpel dan artistik. Itu panas. Harganya Rp 330.000 per malam

Penginapan Murah Di Bandung 50 Sampai 200 Ribu 2023, Daftar Hotel Terdekat

7. Desain interior Tempat Tidur & Sarapan Kayu Kapas bergaya Victoria yang menawan. Stagegenic, hotel ini dibanderol Rp 330.000

8. Hotel Dago’s Hill terletak di dekat pusat kota. Lokasinya di pegunungan jadi udaranya sejuk. Harganya Rp 120 ribu

10. Favehotel terletak di dekat tempat wisata populer. Konsepnya sederhana, tapi tetap nyaman. Harganya Rp 300 ribu per malam

Rekomendasi Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

11. Hotel Bumi Semilir bisa menjadi tempat menginap saat ingin menjelajahi Lembang lebih lama. Per malam mulai Rp 286 ribu

Rekomendasi Hotel Murah Di Bandung Di Bawah 200 Ribu

12. Tebu Hotel Bandung menawarkan kamar bergaya mezzanine yang cocok untuk tempat menginap keluarga. Harga mulai dari Rp 288.000 per malam

13. Kalya Hotel Bandung terletak di pusat kota dan dekat kampus ITB. Anda bisa menghabiskan sekitar Rp 339 ribu per malam

14. Perumahan di Bandung ini memiliki banyak lukisan dedaunan di ruangan dan beberapa sudut tempat. Harganya sekitar Rp 309 ribu

15. Rumah Sangkuriang Dago seharga sekitar Rp 381 ribu ini menawarkan lingkungan yang nyaman dan asri meski terletak di tengah kota.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bandung Di Bawah 100 Ribu

Itulah 15 rekomendasi hotel murah di Bandung yang bisa menjadi referensi akomodasi menginap atau liburan Anda. Selalu ikuti protokol kesehatan dimanapun Anda berada, ya walaupun sedang berlibur.

Sans Hotel Cihampelas Bandung, hotel hemat yang direkomendasikan di dekat pusat kota Bandung, yang bisa menjadi tempat menginap yang baik.

Elenors Home dan Eyckman, rekomendasi hotel budget dekat pusat kota Bandung yang mungkin bisa menjadi tempat menginap yang baik. (Agoda)

Rekomendasi Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

Kali ini Tribune punya rekomendasi hotel budget dekat pusat kota Bandung yang bisa dipesan kurang dari Rp 200.000.

Hotel Murah Di Bandung Harga Mahasiswa Cobain Aja

Mulai dari king bed, shower, perlengkapan mandi, handuk, cermin, TV, AC, air mineral kemasan, lemari pakaian dan lainnya.

KoolKost dekat Cihampelas Walk rekomendasi hotel murah dekat pusat kota bandung bisa jadi tempat menginap yang bagus. (Agoda)

Sans Hotel Cihampelas Bandung, hotel hemat yang direkomendasikan di dekat pusat kota Bandung, yang bisa menjadi tempat menginap yang baik. (Agoda)

KoolKost dekat Pasar Bar Bandung, rekomendasi hotel murah dekat pusat kota Bandung yang bisa jadi tempat menginap yang bagus. (Agoda)

Hotel Murah Di Jakarta Timur Harga 100 Ribuan Rekomended

Perlengkapannya lengkap mulai dari double bed, shower, wifi, perlengkapan mandi, TV, AC, air mineral kemasan, meja dan lainnya.

Dengan berbagai fasilitas dan harga yang murah, menginap di KoolKost dekat Pasar Baru Bandung tentunya bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Flagship OYO 90726 The Regia Cihampelas Hotel Bandung, rekomendasi hotel murah dekat pusat kota bandung yang mungkin bisa menjadi tempat menginap yang baik. (Agoda)

Rekomendasi Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

Hotel ini menawarkan banyak fasilitas mulai dari 2 tempat tidur single, shower, wifi, perlengkapan mandi, TV, AC, meja, dan lainnya.

Dekat Gerbang Tol Pasteur, Hotel Aston

Untuk menginap di OYO Flagship 90726 The Regia Cihampelas Hotel Bandung, tamu akan dikenakan biaya mulai dari Rp. 191.763 per malam.

Baca Juga: 6 Hotel Melati di Batu Malang yang Menawarkan Fasilitas dan Kolam Renang dengan Harga Mulai dari Rp 90.000 X

Arcamanik Bandung Dijual Rumah Baru 2 Lantai Single Gate System di Cisaranten Kidul Rp 875.000.000 Jawa Barat Kota Bandung

Jasa Pasang Antena TV Digital Outdoor Terdekat di Petogogan Kebayoran Baru Jakarta Selatan Rp. 450.000 DKI Jakarta, Jakarta Selatan Hotel adalah hal yang perlu dipertimbangkan selama liburan Anda. Berikut 4 rekomendasi hotel budget untuk Anda yang ingin menginap di pusat kota Bandung.

Hotel Murah Di Banda Aceh Untuk Keperluan Menginapmu

Tidak hanya sebagai tempat bersantai, hotel ini juga kerap mencari hotel dengan suasana berbeda. Salah satunya adalah hotel murah di pusat kota Bandung.

Orang mungkin mengira menginap di hotel di tengah kota Pasundan ini akan menghabiskan banyak uang di kantong. Jawabannya, salah! Hotel-hotel ini bisa menikmati pemandangan dengan harga kurang dari 500 ribu rupiah, lho.

Ibis Styles tentunya hotel ini sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang. Hotel Ibis terletak di berbagai daerah.

Rekomendasi Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

Salah satunya adalah Braga yang merupakan kawasan wisata yang wajib dikunjungi karena bangunan bergaya Belanda masih sangat kuat sehingga menawarkan pemandangan bersejarah dan berbeda dari jalan lainnya.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Yang Bagus Dan Dekat Tempat Wisata

Dengan harga mulai dari Rp 350.000 (menurut beberapa website booking hotel), Er kini sudah bisa menikmati keindahan jalanan Braga.

Jika Anda bergerak sedikit ke Jalan L.L.R.E Martadinata atau biasa disebut Riau, Hotel Grand Tebu bisa menjadi pilihan Anda untuk bermalam. Berada tepat di tengah Jalan Riau, hotel minimalis ini memiliki pemandangan yang menakjubkan seolah dikelilingi kota Bandung.

Mulai dari Rp. 349.632 (diberitakan dari beberapa website booking hotel), kamu sudah bisa menikmati pemandangan dari Grand Tebu Hotel. Tarif mulai dari Rp. 40.000, lihat 5 hotel murah di pusat kota bandung untuk liburan dengan pinjaman. Rekomendasi lima pilihan hotel budget di bandung dengan harga per malam mulai dari Rp 40rb saja.

TRIBUN.COM – Jika ingin liburan murah di Bandung, tapi tidak tahu cara menginap, hotel murah bisa menjadi solusi yang tepat.

Rekomendasi Penginapan Bandung Murah Ramah Anak, Lengkap

Menginap di hotel murah di Bandung ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki rencana liburan hemat atau backpacking.

Nah, buat kamu yang penasaran, kali ini Tribun telah merangkum beberapa nama hotel yang akan menginap mulai 17-18 Juni 2023.

TEMPAT DI 9137 Rumah Bundo Syariah. Rekomendasi hotel budget di pusat kota bandung dengan harga sewa di bawah Rp 70.000 per malam cocok untuk backpacker. (Agoda.com)

Rekomendasi Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

Lokasinya juga cukup dekat dengan Trans Studio Bandung yang hanya berjarak 1,22 km dan 2,92 km dari pusat kota Bandung.

Hotel Asyik Untuk Liburan Di Bandung Yang Bisa Di Booking Tanpa Bayar

SPOT ON 9137 Rumah Bundo Syariah terletak di Alley Masjid No. 13, Binong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sebesar Rp. 42.446, sudah dapat kamar dengan satu tempat tidur double, wifi gratis dan kamar mandi.

TEMPAT DI 91330 City Munigar Residence Syariah. Rekomendasi hotel budget di bandung pusat dengan harga sewa di bawah Rp 70.000 per malam cocok untuk backpacker. (agoda.com)

Hotel ini terletak hanya sekitar 990 meter dari pusat kota Bandung dan 850 meter dari Masjid Raya Bandung.

Hotel Murah Di Bandung Di Bawah 200 Ribu Untuk Liburan Budget Kamu

Fasilitas di SPOT ON 91330 City Munigar Residence Syariah meliputi Wi-Fi gratis, TV, tempat tidur queen, dan kamar mandi.

TEMPAT DI 91444 Hotel Arimbi. Rekomendasi hotel budget di pusat kota bandung dengan harga sewa di bawah Rp 70.000 per malam cocok untuk backpacker. (Agoda.com)

Dengan membayar sewa mulai dari Rp 59.724 Anda sudah bisa menginap di SPOT ON 91444 Hotel Arimbi.

Rekomendasi Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

SPOT ON 91444 Hotel Arimbi bisa kamu pilih jika sedang mencari hotel murah di tengah kota Bandung.

Rekomendasi Hotel Terbaik & Murah Dekat Simpang Lima Semarang

SPOT ON 91444 Hotel Arimbi terletak di Terminal Hall Stasiun Angkot, Jalan Kebon Jati, Kebon Jeruk, Kota Bandung, Jawa Barat.

SPOT ON 91444 Arimbi Hotel terdekat, Anda dapat berwisata ke Masjid Raya Bandung yang berjarak 740 meter.

SPOT ON 91444 Hotel Arimbi menawarkan perlengkapan kamar berupa double bed, free Wi-Fi dan kamar mandi.

TEMPAT DI 91609 Syariah Pondok Mill. Rekomendasi hotel budget di bandung pusat dengan harga sewa di bawah Rp 70.000 per malam cocok untuk backpacker. (agoda.com)

Rekomendasi Hotel Di Bandung Harga Di Bawah 500 Ribu

SPOT ON 91609 Pondok Mill’s Syariah berlokasi di Jalan Siti Munigar No. 33A RT 2 RW 1 Nyengseret, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat.

Lokasinya berada di pusat kota Bandung dan hanya berjarak sekitar 800 meter dari Masjid Raya Bandung dan 1,49 km dari Jalan Braga.

SPOT ON 91609 Pondok Mill’s Syariah merupakan salah satu hotel budget di pusat kota Bandung dengan harga per malam mulai dari Rp 69.312.

Rekomendasi Hotel Murah Di Pusat Kota Bandung

Baca juga: 5 Tempat Wisata di Bandung Tahun 2023, Kebun Binatang Bandung Tawarkan Suasana Hebat

Rekomendasi Penginapan Murah Di Bandung Untuk Backpacker

OYO 1340 Wisma Alamanda. Rekomendasi hotel budget di pusat kota bandung dengan harga sewa per malam di bawah Rp 70.000 cocok untuk backpacker. (agoda.com)

Hotel murah di tengah kota bandung dengan harga di bawah 70.000 selanjutnya OYO 1340 Wisma Alamanda.

OYO 1340 Wisma Alamanda terletak di Jalan Abdul Hamid no. 15, Jatihandap, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat.

Artikel ini telah tayang di Tribun dengan judul 5 Hotel Murah di Pusat Kota Bandung Harga di Bawah Rp. 70.000, Cocok untuk Backpacker

Hotel Unik Di Bandung Bikin Staycation Makin Seru (harga Terbaru 2020)

Baca Juga: 5 Hotel Budget di Solo dengan Kolam Renang, Harga Per Menginap Mulai dari Rp 199.000 X

Rekomendasi hotel murah di bandung, hotel di pusat kota bangkok, hotel murah pusat kota bandung, rekomendasi hotel di pusat kota malang, hotel di pusat kota bandung murah, rekomendasi hotel di pusat kota bandung, rekomendasi hotel murah dan bagus di bandung, hotel murah di bandung dekat pusat kota, hotel di pusat kota malang, rekomendasi hotel murah di jakarta pusat, rekomendasi hotel murah bandung, rekomendasi hotel di jakarta pusat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top