Connect with us

Hotel Di Malioboro Yang Ada Kolam Renang

Informasi

Hotel Di Malioboro Yang Ada Kolam Renang

Hotel Di Malioboro Yang Ada Kolam Renang – Yogyakarta dikenal dengan seni tradisional dan warisan budayanya. Ada banyak atraksi seni seperti konser gamelan, tarian tradisional Jawa dan pertunjukan wayang. Keramahan masyarakatnya juga menjadi daya tarik tersendiri. Jika Anda ingin berlibur ke Yogyakarta dalam waktu dekat atau melakukan perjalanan bisnis ke Yogyakarta, simak rekomendasi hotel di bawah ini. Selain harganya terjangkau, ada juga kolamnya lho!

TOP Malioboro Hotel merupakan akomodasi bintang tiga yang nyaman dan terjangkau. Hotel ini terletak di Jalan HOS Cokroaminoto No. 145, Wirobrajan sangat dekat dengan Jalan Malioboro. Anda hanya perlu berkendara selama 5 menit jika ingin jalan-jalan dan berbelanja di Malioboro. Atau kalau mau shopping bisa ke Ramai Mall dan Galeria Mall yang jaraknya juga bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari sini.

Hotel Di Malioboro Yang Ada Kolam Renang

Hotel Di Malioboro Yang Ada Kolam Renang

Hotel sederhana namun selalu mengutamakan kenyamanan pengunjungnya ini memiliki 54 kamar bersih yang dilengkapi dengan televisi, AC,

Pengalaman Menginap Di Hotel Khas Tugu Yogyakarta |

, kamar mandi dan toilet. TOP Malioboro Hotel juga menawarkan kolam renang dan bar yang bisa Anda nikmati. Jika Anda tertarik untuk menginap di hotel tersebut, Anda bisa mendapatkan harga mulai dari Rp. 249.587* per malam, jika Anda memesan melalui .

Hotel ini terletak di Jalan Seturan Raya, Sleman, Yogyakarta. Letaknya yang strategis membuat Anda tidak perlu jauh-jauh jika ingin ke pusat perbelanjaan seperti Malioboro dan Ambarrukmo Plaza. Anda dapat dengan mudah menemukan oleh-oleh untuk teman atau keluarga di rumah. Hotel ini juga tidak jauh dari Bandara Internasional Adisucipto yang dapat Anda tempuh hanya dalam waktu 10 menit berkendara.

Jika Anda menginap di sini, Anda dapat memilih dari 109 kamar nyaman yang tersedia. Semua kamar dilengkapi dengan AC dan TV layar datar.

Yang dapat menambah kenyamanan anda selama menginap disini. Anda bisa menginap di Hotel Dafam Fortuna Seturan dengan harga mulai dari Rp 264.462* per malam, jika Anda memesan melalui .

Pengalaman Menginap Di Peti Mas Hotel Jogja

Jika Anda sedang mencari hotel dengan lokasi yang strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat wisata, Hotel Horison Yogyakarta sangat cocok untuk Anda. Hotel ini juga dekat dengan bandara dan stasiun kereta. Selain itu, di hotel yang memiliki 109 kamar ini Anda akan dilayani oleh staf hotel yang ramah dan siap memenuhi kebutuhan Anda setiap saat.

Hotel Horison Yogyakarta memiliki konsep industrial untuk interiornya dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern yang dapat Anda gunakan kapan saja. Ada kolam renang,

Disediakan sempurna untuk perjalanan bisnis atau bersama keluarga. Kamu bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 266.942* per malam jika memesan di .

Hotel Di Malioboro Yang Ada Kolam Renang

Hotel Edelweiss menawarkan 94 kamar minimalis dan modern. Setiap kamar dilengkapi dengan TV, AC, dan kulkas.

Staycation Sekitaran Malioboro, Neo Malioboro Yang Terbaik Di Kelasnya

Tempat wisata, hotel ini juga difasilitasi dengan koneksi internet cepat yang bisa Anda akses kapan saja. Makanan yang disajikan di sini juga enak lho. Anda hanya perlu datang ke restoran dan mencicipi berbagai hidangan yang ditawarkan.

Sebagai pelengkap kenyamanan Anda selama menginap di sini. Jika ingin mencari hiburan di luar hotel, Anda bisa ke Malioboro atau berbelanja di Ambarrukmo Plaza dan Galeria Mall yang tidak jauh dari hotel. Apakah Anda ingin tinggal di sini? Ayo tanya banyak dapat harga mulai dari Rp 271.074. * per malam

Hotel Pandanaran merupakan akomodasi yang berlokasi strategis. Dari sini, hanya perlu beberapa menit berkendara menuju tempat wisata terkenal Yogyakarta seperti Malioboro dan Keraton Yogyakarta. Hotel ini terletak di Jalan Prawirotaman 38, 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisucipto.

Hotel ini menawarkan kolam renang yang menjadi salah satu fasilitas favorit para pengunjung. Selain itu, ada juga fasilitas spa yang bisa Anda nikmati setelah berkeliling Yogyakarta untuk melepas penat. Atau Anda bisa berolahraga di tempat

Amaris Hotel Malioboro

Asalkan Anda bisa memesan kamar di hotel tersebut dengan harga mulai dari Rp. 279.338*, jika memesan melalui .

Hotel Cakra Kusuma menawarkan 70 kamar dan suite, semuanya berdesain minimalis, namun dengan sentuhan klasik Jawa. Setiap kamar di hotel memiliki koneksi internet, TV, AC, lemari es, kamar mandi lengkap dengan perlengkapan mandi. Jika Anda mencari tempat menginap yang tenang dan nyaman di kota Yogyakarta, hotel ini adalah tempat yang tepat.

Karena lokasinya, hotel ini berada di Jalan Kaliurang km 5.2 No. 25 strategis. Dekat dengan pusat hiburan kota Yogyakarta. Galeria Mall dan Ambarrukmo Plaza berjarak 5 menit berkendara dari Hotel Cakra Kusuma. Setelah jalan-jalan, ada fasilitas spa yang bisa Anda nikmati. Anda bisa memesan kamar di Cakra Kusuma Hotel dengan harga mulai dari Rp. 303.030*, jika Anda memesan melalui .

Hotel Di Malioboro Yang Ada Kolam Renang

Dan lukisan modern, meja, sofa, bahkan langit-langit memiliki desain yang sangat unik. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang seperti kolam renang, spa, barbeque, bar,

Hotel Di Jogja Fasilitas Kolam Renang

. Pelayanan semua pegawai hotel baik dan ramah semua. Dijamin pengalaman menginap Anda di sini tidak akan terlupakan.

Di hotel ini terdapat 99 kamar yang bisa Anda pilih dan tempati. Semuanya dilengkapi dengan koneksi internet gratis, TV, AC,

, kamar mandi dan wc lumayan lengkap. Jika ingin membuat minuman panas di dalam kamar, tersedia teko listrik. Jika Anda meminta kamar di hotel di Jalan Mentri Supeno No. 48 per , kamu bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 305.785* per malam lho.

Hotel ini terletak di Jalan Gowongan Kidul 34, Tugu Jogja. Dari hotel ini Anda bisa menuju Malioboro dan Pasar Beringharjo. Selain itu, Anda dapat mencapai Keraton Yogyakarta dengan mobil hanya dalam waktu lima menit dari hotel. Jika ingin ke bandara, Anda bisa berkendara sekitar 10 menit menuju Bandara Internasional Adisucipto.

Villa Di Jogja Ruang Rindu

Sakanti Malioboro Hotel menawarkan 51 kamar yang cocok untuk liburan Anda bersama keluarga. Terdapat kolam terpisah antara kolam balita dan kolam dewasa. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika si kecil ingin berenang. Ada juga kedai kopi 24 jam yang bisa Anda datangi kapan pun Anda mau ngopi. Anda bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 326.612* per malam untuk menginap di sini, jika Anda memesan di .

, lemari es, kamar mandi dan toilet. Selain itu, hotel ini juga memiliki kolam renang yang layak, yang bisa Anda nikmati jika menginap di sini. Atau jika ingin berjalan-jalan menikmati pemandangan sekitar hotel, Anda bisa menyewa sepeda yang ditawarkan pihak hotel.

Yang bisa anda gunakan sangat cocok bagi anda yang sedang mencari akomodasi untuk bisnis atau seminar. Jika Anda ingin pergi ke pantai, dari sini Anda bisa pergi ke pantai Parangtritis yang berjarak setengah jam perjalanan. Jika ingin menginap disini bisa memesannya dengan harga mulai dari Rp. 347.107* per malam.

Hotel Di Malioboro Yang Ada Kolam Renang

Burza Hotel Yogyakarta merupakan akomodasi yang memadukan unsur tradisional dan modern. Hotel bintang tiga ini memiliki 100 kamar, semuanya dilengkapi dengan TV, AC, koneksi internet gratis, kamar mandi dan toilet. Jika ingin berenang, Hotel Burza juga menawarkan kolam renang yang cocok.

Hotel Di Jogja Dengan Kolam Renang Anak Anak, Sekeluarga Pun Happy

Hotel ini terletak di Jalan Jogokaryan No. 61 – 63. Hotel Burza dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Jogjatronik Mall, Ramai Mall dan Malioboro Mall jika ingin berbelanja. Pelayanan yang baik dan fasilitas yang memadai tentunya akan membuat Anda betah tinggal di hotel ini. Anda bisa memesan dengan harga mulai dari Rp. 351.240*, kalau pesan lewat .

Suka, menarik dan terjangkau kan hotel-hotelnya? Jadi, kami sedang mencari tiket pesawat murah atau tiket kereta api murah untuk liburan jogja di .

« 6 tempat wisata populer di Canggu, Bali yang wajib anda kunjungi! Promosi Bank Bukopin: diskon hotel hingga Rp 125.000! »

Artikel terkait : hotel , hotel di yogyakarta , hotel di yogyakarta , hotel murah , hotel murah di yogyakarta , hotel nyaman yogyakarta , rekomendasi , rekomendasi hotel , hotel murah yogyakarta dekat malioboro dengan fasilitas kolam renang – Sebagai kota wisata , yogyakarta seringkali banyak Pilihan orang untuk tujuan liburan. Ya, ada beberapa jenis destinasi wisata di kota ini, mulai dari wisata alam, wisata sejarah hingga wisata budaya. Bahkan kuliner khasnya pun menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang datang ke sini.

Malioboro Inn Hotel Mulai Rp 234rb (r̶p̶ ̶5̶2̶3̶r̶b̶). Daerah Istimewa Yogyakarta Hotel

Salah satu destinasi populer di kota pelajar ini adalah kawasan Malioboro. Kawasan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah, bahkan mancanegara. Di tempat ini Anda bisa menghabiskan waktu bersantai, berbelanja atau berfoto bersama keluarga.

Ada juga banyak akomodasi di sekitar area ini. Harganya juga bervariasi. Bagi Anda yang berlibur dengan budget terbatas, banyak juga penginapan murah di sekitar Malioboro. Anda bahkan bisa mendapatkan hotel murah di Jogja dekat Malioboro dengan kolam renang.

Murah dan dilengkapi dengan kolam renang, tentunya akan membuat rencana liburan Anda semakin seru. Berikut beberapa rekomendasi hotel di sekitar Malioboro yang memiliki fasilitas kolam renang:

Hotel Di Malioboro Yang Ada Kolam Renang

Hotel bintang tiga ini berada di lokasi yang strategis. Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Dafam Fortuna Malioboro juga dekat dengan beberapa tempat populer Yogyakarta, seperti Stasiun Tugu Yogyakarta, Tugu Yogyakarta dan Universitas Gajah Mada.

Lynn Hotel By Horison Mulai Rp 278rb (r̶p̶ ̶8̶3̶6̶r̶b̶). Daerah Istimewa Yogyakarta Hotel

Satu hal yang menarik dari hotel ini adalah interior kamarnya yang membuat nyaman. Selain itu, fasilitas kamar juga sangat sesuai, seperti Wi-Fi gratis, TV, AC, meja, dll.

Hotel di pinggir kolam ada tempat duduk untuk bersantai. Fasilitas hotel lainnya seperti restoran, area parkir,

Hotel Peti Mas hadir dengan konsep yang kuat dengan nuansa khas kota Gudeg. Suasana Jawa klasik akan Anda rasakan saat memasuki area hotel. Taman yang asri dan keteduhan yang damai akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pengunjung.

Nuansa ini semakin terasa saat Anda mulai memasuki ruangan. Nuansa khas Jogja terlihat di tempat ini

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Malioboro Dengan Fasilitas Kolam Renang

Hotel sekitar malioboro yang ada kolam renang, hotel di jogja dekat malioboro yang ada kolam renang, hotel di jalan malioboro yang ada kolam renang, hotel di malioboro ada kolam renang, hotel dekat malioboro yang ada kolam renang, hotel di bukittinggi yang ada kolam renang, hotel murah di malioboro ada kolam renang, hotel di sentul yang ada kolam renang, hotel malioboro ada kolam renang, hotel kolam renang di malioboro, hotel murah di malioboro yang ada kolam renang, hotel daerah malioboro yang ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top