Connect with us

Resort Di Bogor Untuk Keluarga

Informasi

Resort Di Bogor Untuk Keluarga

Resort Di Bogor Untuk Keluarga – Family Villa di Bogor – Selain lokasinya yang dekat dengan Jakarta, suasana alam yang sejuk menjadi alasan banyak wisatawan memilih berlibur ke Bogor. Jadi bukan hanya tujuan kapan

Bagi yang berencana berlibur ke Bogor bersama keluarga, pilihan yang menarik adalah memilih akomodasi berupa villa. Selain bisa menghabiskan waktu pribadi bersama orang tersayang, Anda juga bisa memilih akomodasi dengan fasilitas yang sesuai dengan budget dan kebutuhan. Simak di bawah ini beberapa rekomendasi villa keluarga di Bogor untuk liburan seru yang tak terlupakan!

Resort Di Bogor Untuk Keluarga

Resort Di Bogor Untuk Keluarga

Berlokasi di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, villa ini terinspirasi dari Edensor, sebuah desa di pedesaan Inggris yang terkenal dengan suasana asri dan tanahnya yang subur. Konsep ini juga yang ingin ditawarkan pengelola vila kepada seluruh pengunjung.

Serunya Menginap Di Highland Park Resort Ala Mongolia!

Dikelilingi oleh pemandangan hijau dan luasnya Gunung Salak, dengan pemandangan Air Terjun Bidadari, kompleks vila ini akan membuat liburan keluarga Anda semakin tak terlupakan. Ada beberapa tipe kamar yang bisa dipilih, mulai dari Deluxe dengan 1 tempat tidur double yang menampung 2 hingga bungalow 1 kamar tidur. Setiap apartemen memiliki AC, air panas, kulkas, kamar mandi, dan pembuat teh/kopi.

Fasilitas umum yang juga bisa digunakan di Edensor Hills Villa, Resort & Cafe Syariah antara lain restoran, kolam renang, tempat parkir, dan internet gratis. Anda tidak akan bosan di sini, karena ada banyak tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi. Mulai dari Resto Villa Aman D’Sini (tempat makan), Curug Bidadari (pendakian alam), Taman Safari yang indah dan Kebun Raya Cibodas. Tarif per malam di Edensor Hills Villa, Resort & Café Syariah cukup terjangkau mulai dari Rp 800.000*.

Bagi Anda yang ingin memaksimalkan masa menginap Anda di kawasan Bogor dan Puncak, Villa Sawah Resort adalah pilihan yang menarik. Berlokasi di Jalan Cibalok No. 99, Desa Pandan Sari, Ciawi, akomodasi ini memenangkan Hotel Awards 2019 sebagai akomodasi bersih terbaik. Jadi anda tidak perlu ragu untuk menginap disini.

Family villa di Bogor ini menawarkan beberapa tipe kamar, mulai dari superior 1 double atau 1 single bed, dari deluxe hingga family 2 bedroom bagi yang datang bersama keluarga besar. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi, AC, dan fasilitas membuat teh/kopi. Jika ingin suasana santai yang unik, ada juga Rumah Sasak Bungalow yang bisa menampung hingga 5 orang tamu.

Lokasi Dan Harga Penginapan Chevilly Resort And Camp Bogor

Properti ini menawarkan berbagai fasilitas umum yang dapat dinikmati para tamu. Sebut saja kolam renang, parkir luas, internet gratis, dan meja depan 24/7. Untuk mengisi waktu selama Anda menginap, pihak pengelola juga menawarkan pusat kebugaran untuk berolahraga.

Jika Anda punya cukup waktu, berbagai tempat wisata menarik menanti Anda. Beberapa di antaranya Lapangan Golf Gunung Geulis, Taman Wisata Matahari, Air Terjun Cilember, Warung Kaleng hingga Masjid At-Taawun. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 500.000* untuk menginap di sini.

Villa keluarga lain di Bogor yang bisa Anda pertimbangkan sebagai pilihan adalah Lingkung Gunung Resort. Lingkung Gunung Resort merupakan akomodasi yang menggabungkan villa, camping dan glamping dalam satu tempat. Tak heran, beberapa jenis penginapan bisa ditemukan di kompleks ini.

Resort Di Bogor Untuk Keluarga

Bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman outdoor yang lebih alami, Ceria Camping bisa menjadi pilihan. Tenda ini memiliki matras yang dapat digunakan oleh 4 orang. Selain itu, terdapat akomodasi tipe Villa Sunset untuk 1 orang tamu dan Glamour Camp yang menampung 4 orang. The Glamorous Camp mungkin merupakan daya tarik terbaik dari Lingkung Gunung Resort, karena bentuk bangunannya yang unik dengan atapnya yang terlipat ke atas.

Waringin Hospitality Buka Resort Baru Di Kota Bogor

Terlepas dari jenis akomodasi yang dipilih, Anda juga bisa memanfaatkan beberapa fasilitas umum, seperti restoran, kolam renang, tempat parkir, dan internet gratis. Berlokasi di Jalan Perkebunan Pancawati, Cipare, Caringin, akomodasi ini memiliki tarif per malam mulai dari Rp 300.000* per malam. Anda dapat memilih jenis akomodasi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Dan lapangan hijau untuk bermain, Villa Joski Bogor memang pilihan yang paling cocok untuk liburan bersama anak-anak. Berlokasi di Jalan Marga Mulia Bogor Barat, Villa Yoski menawarkan beberapa tipe villa yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget Anda.

Anda bisa memilih Villa Kebun 3 kamar tidur yang bisa menampung 6 orang sekaligus, Villa Apung 4 kamar tidur untuk 8 orang dan Villa Angrek 4 kamar tidur yang juga bisa menampung 8 orang. Khusus untuk Villa Angrek dan Villa Apung, fasilitas yang disediakan lebih lengkap mulai dari AC, kulkas, dapur, dan balkon/teras.

Selama berada di sini, tentunya Anda tidak ingin melewatkan berbagai tempat menarik yang ada di sekitar vila, bukan? Beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga adalah Taman Nasional Halimun Salak, Museum Zoologi, Istana Bogor, Jungle Water Park, dan Bypass Villa Chioma.

Pengalaman Menginap Santai Di Bumi Katulampa Convention Resort Bogor

Tertarik untuk menginap di sini? Datang saja ke Jalan Varga Mulia I No. 17, bersifat pasif. Harga menginap di Villa Yosky Bogor mulai dari Rp 1.510.000*.

Lokasi: Kampung Ciherang Satim Rt. 003/006, Desa Pankawat, Kecamatan Karingin, Kabupaten Bogor, Karingin, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16730

Jika Anda sedang mencari villa dengan panorama yang bagus dan harga yang terjangkau, Taman Bukit Palem Resort bisa menjadi pilihan Anda. Hanya dengan Rp 600.000* per malam, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas termasuk kolam renang, parkir dan WiFi, dengan pemandangan sekitar yang menakjubkan.

Resort Di Bogor Untuk Keluarga

Berlokasi di Kampung Ciherang Satim, Desa Pankawati, akomodasi ini menawarkan beberapa tipe akomodasi, mulai dari kamar standar, deluxe, dan deluxe hingga vila dengan 3 kamar tidur yang dapat menampung hingga 8 orang. Jika Anda datang dengan keluarga besar, tipe villa adalah pilihan yang paling cocok karena dilengkapi dengan AC, kulkas, balkon/teras dan ruang keluarga.

Staycation Asik Di Bogor Saat Libur Kenaikan Isa Al Masih

Berikut beberapa rekomendasi villa keluarga di Bogor yang bisa Anda pilih untuk berlibur. Anda dapat menemukan semua hotel di atas melalui aplikasi. Untuk pengalaman liburan yang lebih seru lagi, gunakan fitur Xperience Ngomong-ngomong soal liburan, Puncak Bogor merupakan destinasi favorit sebagian besar warga Jabodetabek. Hal ini terlihat dari kemacetan yang sering terjadi saat menjelang libur panjang.

Itu menjadi viral di media sosial. Nuansa asri dengan pemandangan hijau dan perbukitan yang asri menjadi nilai tambah tersendiri

Salah satunya adalah model akomodasi yang agak beragam. Ada hotel dengan bangunan bergaya eropa yang mewah, villa dan lainnya

, restoran dan tempat parkir. Lokasinya tidak jauh dari tempat favorit Bogor yaitu Kebun Raya dan Taman Safari.

Lokasi Dan Tarif Menginap Di Panjang Jiwo Resort Bogor Jawa Barat

Dengan fasilitas dan lokasi yang strategis tersebut, harga rumah yang diusulkan relatif terjangkau. Mulai dari 500 ribu per malam, semua layanan di Chevilly Resort Bogor sudah bisa Anda nikmati.

Jika Anda tertarik menginap di sini, Anda bisa mengunjungi Jalan Raya Veteran III Banjasari, RT.001/RW.004, Ciawi, Bogor, Jawa Barat. Anda bisa datang kapan saja karena Chevilly Resort buka 24/7.

Berlokasi strategis dekat tempat wisata seperti The Jungle Adventure Water Park (2 km), Bucketlist Indonesia (6,3 km), Kebun Raya Bogor (4,2 km) dan Istana Bogor (4,7 km).

Resort Di Bogor Untuk Keluarga

Penawaran ini? Harga sewa kamar mulai dari 400.000. Anda bisa menginap di resor mewah ini.

Villa Jambuluwuk Resort Puncak Ciawi Bogor 27

Resor yang menghadap Gunung Salak ini bisa Anda kunjungi di Perumahan Bogor Nirwana Residence, Jalan Bogor Inner Ringroad Lot XIX C-2 No 17, RT.01/RW.05, Mulyaharja, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Apalagi Amanuba Hotel & Resort juga dekat dengan wisata di kota Bogor bahkan sudah banyak testimoni suasananya

Meski dekat dengan kota Bogor, namun nuansa yang dihadirkan sangat natural dan sejuk, sehingga Anda akan merasa sangat nyaman selama menginap disini.

Ia bisa melihat pemandangan alam berupa sawah. Bagi yang terbiasa dengan hiruk pikuk Jakarta, pemandangan alam seperti ini sangat membantu untuk merelaksasikan tubuh dan pikiran.

Resort Di Puncak Bogor Terbaik Dengan Fasilitas Lengkap

Tarif yang ditawarkan relatif terjangkau. 500.000 Anda sudah bisa menikmati layanan dan fasilitas lengkap tergantung paket yang dipilih. Apakah kamu tertarik Jika sudah, Anda bisa langsung menuju Jalan Rankamaya, Kertamaya, Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat.

Di Bogor, yang memiliki iklim yang indah tetapi dikaitkan dengan harga yang relatif murah. Cocok untuk menghabiskan waktu berwisata bersama keluarga.

Seorang penggila gaya hidup dan traveler Indonesia yang suka berbagi inspirasi melalui tulisan. Yuk ngobrol di kolom komentar…

Resort Di Bogor Untuk Keluarga

Adalah publikasi online yang aktif membahas gaya hidup dan pariwisata Indonesia. Apakah Anda ingin bekerja sama? Hubungi kami melalui halaman ini. Private Buck Island Resort di Bogor ada di sini! Berguna untuk bepergian bersama keluarga dan liburan tahun baru

Villa Puncak Cocok Untuk Akhir Tahun Brg Keluarga!

Bogor adalah resor seperti pulau pribadi! Ini akan berguna saat bepergian dengan keluarga atau nanti selama liburan Tahun Baru. /Instagram @begreno/

Liburan tahun baru akan segera tiba. Sangat menarik sekali jika Anda bisa berwisata bersama keluarga, terutama ke Bogor.

Banyak tempat wisata di Bogor yang bisa dikunjungi bersama keluarga saat liburan tahun baru. Apalagi jika ingin menginap di resort.

Bogor memiliki banyak resort sekaligus tempat wisata keluarga, apalagi jika Anda sedang berlibur tahun baru. Pasti banyak pengelola wisata yang memberikan promosi.

Resort Di Bogor Dengan Fasilitas Berkuda, Liburan Makin Seru!

Baca Juga: 10 Tempat Nobari Untuk Piala Dunia 2022 Bandung Perebutan Juara 3 Dan Final Akan Sangat Menarik Sambil Menghabiskan Waktu Bersama

Untuk itu banyak resort yang dibangun di Bogor dengan konsep yang unik untuk memberikan kenyamanan bagi keluarga yang datang untuk berlibur atau berwisata.

Mengutip akun TikTok @vickyramazan, 26 November 2022 Bogor merupakan rumah bagi resor dan rumah pantai bergaya bohemian yang terasa seperti pulau pribadi.

Resort Di Bogor Untuk Keluarga

Dengan konsep unik mirip pulau Bali, resort di Bogor ini sangat cocok untuk keluarga, ingin menginap setelah jalan-jalan atau liburan tahun baru.

Nirvana Valley Resorts Bogor Ini Cocok Sebagai Tempat Liburan Keluarga

Baca juga:

Resort keluarga di bogor, resort di bandung untuk keluarga, resort keluarga di bali, resort di puncak untuk keluarga, resort di bali untuk keluarga, resort keluarga di lembang, resort di anyer untuk keluarga, resort di lembang untuk keluarga, resort di sentul untuk keluarga, resort di ciwidey untuk keluarga, resort keluarga di puncak, resort keluarga di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top