Connect with us

Jual Kue Basah Di Bandung

Informasi

Jual Kue Basah Di Bandung

Jual Kue Basah Di Bandung – Berbicara tentang sarapan tradisional Sunda dan Indonesia, nama-nama seperti kalpun, og, ali agrim atau kumbro langsung terlintas di benak. Bagi warga dan wisatawan di Bandung, makanan dan jajanan lainnya ini bisa Anda dapatkan di toko bernama Sari-Sari Cake Shop, pusat jajanan tradisional di Bandung.

Toko Kue Sari-Sari Bandung terletak di Jalan Sultan Tertaisa, tidak jauh dari Toko Total Boo dan Jalan Gempol. Kedai yang buka pukul 5 pagi ini memiliki sekitar 230 jenis makanan dan jajanan tradisional yang sebagian besar dijajakan di etalase toko. Jenis makanan dibagi menjadi empat kategori; Sarapan tradisional yang manis, sarapan tradisional yang gurih, sarapan modern dan roti berat tradisional.

Jual Kue Basah Di Bandung

Jual Kue Basah Di Bandung

Bagi pengunjung yang ingin menikmati jajanan yang telah dibeli secara langsung, toko ini menyediakan area meja makan di dalam dan di luar toko. Areanya sangat nyaman digunakan untuk bersantai sambil menikmati sarapan pagi. Interior ruko dan ruang terbuka hijau yang ada memberikan kenyamanan bagi para pengunjung. Harap diperhatikan bahwa Anda tidak diperbolehkan merokok saat bersantap di restoran. Untuk perokok, toko telah memesan tempat di atap.

Toko Kue Kering Di Bandung Yang Selalu Jadi Buruan, Persiapan Buat Lebaran!

Jika pengunjung ingin membeli suatu produk tetapi tidak di etalase, pengunjung dapat menghubungi pramusaji/kasir yang bertugas dan memesan jenis makanan yang diinginkan. Pengunjung yang ingin memesan produk dalam jumlah banyak, misalnya untuk acara khusus, dapat menghubungi toko 2-3 hari sebelumnya. Mereka juga menawarkan menu tampa (nampan bambu bulat) kecil dan besar yang mencakup berbagai makanan ringan tradisional yang dipilih secara acak.

Dari segi harga, semua yang ditawarkan di toko Sari-Sari sesuai dengan kualitas dan rasanya. Harganya berkisar Rp 1.000 hingga Rp 290.000 untuk tampa besar. Harga dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga toko sari-sari selalu menyediakan brosur menu lengkap dan daftar harga yang harus diterima setiap pelanggan. Buku selalu update dengan perubahan harga.

Toko Sari-Sari buka setiap hari mulai pukul 05:00 hingga 19:00. Toko ini hanya tutup pada hari libur dan toko selalu mengomunikasikan jadwal tutupnya melalui review Google. Untuk menikmati menu sarapan tradisional yang lengkap, disarankan untuk mengunjungi warung ini sebelum jam 9 pagi. Coba ikuti jalan-jalan yang ada di komplek perumahan Bandung. Kami memiliki banyak penjual kue dengan harga murah, hanya Rs.1000 per buah (kecuali beberapa jenis kue yang harganya Rs.1500). Berbagai kue disimpan dalam wadah plastik. Hampir semua kue adalah kue basah yang hanya bertahan satu hari, dan karena dijual di pagi hari, saya menyebutnya kue pagi. Di bawah ini adalah foto penjual kue pagi di kawasan Antapani.

Di pagi hari, penjual kue ramai di Bandung. Kue dengan berbagai bentuk dan warna dalam wadah plastik sangat menarik. Harganya yang murah hanya Rp 1000 menjadi daya tarik tersendiri. Ada kue tradisional dan kue modern seperti bakwan, resol, lappet, kew lampur, nagasari, telur dadar gulung, appim, lamper, kue kukus.

Cerita Akhir Pekan: Pemberdayaan Di Tengah Tradisi Mengirim Hamper Lebaran

Kue, donat, kue keju, dll. Di bawah ini adalah gambar penjual kue Gunds di kawasan Archmaniac.

Cupcakes tersebut diantarkan oleh para pengrajin cupcake yang tersebar di seluruh penjuru kota. Pemasok kue sendiri mengirimkan produknya ke pedagang. Pemasok yang sama juga mendistribusikan kue ke toko-toko. Banyak sekali pembeli kue di pagi hari, biasanya ibu-ibu membuatkan kue untuk anaknya pergi ke sekolah atau untuk arisan, hajatan, arisan, dll.

Di toko-toko, kue yang sama harganya dua sampai tiga kali lebih mahal, jadi penjual kue jalanan hanya punya seribu perak. Jadi mana yang Anda sukai: ketenaran atau kue? ini terserah kamu Makanan penutup seperti kue favorit saya adalah salah satu makanan favorit saya. Entah kenapa, bentuknya kue basah yang kecil dan biasanya berwarna-warni ini enak dipandang mata dan dengan mudah membuat saya mencicipinya terlebih dahulu, baru buah dan akhirnya lebih menyenangkan. Satu tidak pernah cukup 🙂

Jual Kue Basah Di Bandung

Sama seperti ketika Anda makan gorengan, Anda tidak akan pernah merasa cukup. Apakah itu benar? Rasa bersalah yang masih belum bisa saya kendalikan 🙂 . Makanan gorengan sangat mudah kita temukan dimana saja, pasti ada tukang gorengan yang nongkrong di setiap sisi jalan. Namun untuk toko yang menjual kue basah sesuai selera, harganya sangat terjangkau sehingga masih bisa dihitung dengan jari.

Tempat Kue Basah Di Bandung

Kalau untuk toko kue biasanya ingatan saya ke toko kue terkenal di Bandung yang berinisial PR dan KS, walaupun semuanya menggunakan inisial haha, padahal judulnya jelas gitu, agak misteri ya 🙂

Dengan kepopuleran kedua toko kue yang selalu dipadati wisatawan, khususnya turis, harga kue di sana akan lebih mahal menurut saya.

Nah, berikut 3 rekomendasi toko kue basah di kawasan North Bonding yang bisa kamu kunjungi jika membutuhkan kue basah untuk menjamu tamu.

Sari-Sari Cake Shop terletak di daerah Dagu dekat Total Fruit Shop di Jalan Sultan Tertasya. Lokasinya di jalan yang tidak sibuk membuatnya agak terabaikan. Namun begitu memasuki ruangan, Anda langsung disambut oleh dua etalase berisi kue basah ajaib di sisi kiri ruangan.

Tempat Beli Kue Basah Di Jakarta Halaman All

Selain pilihan kue basah, Sari-Sari Cake Shop juga menjual berbagai macam jajanan seperti nasi kuning, nasi panas, rujak dan lainnya. Pengunjung juga bisa duduk dan menikmati langsung sajian tersebut dengan bonus minum teh panas segar yang sengaja disediakan untuk pengunjung secara gratis.

Kebetulan atau kebetulan, nama toko kue biasanya mengandung unsur nama Sri, selain Kartika Sri dan Sri-Sari, ada juga Vitasari 🙂 . Toko Kue Vitasari terletak di sebuah ruko di pinggir Jalan Surapati (dekat Lapangan Gazebo), lebih tepatnya di sebelah rumah makan khas Sindan Sindang Reret.

Vitasree Cake Shop cabang Surapati sudah ada sejak tahun 1998, jadi sudah hampir 20 tahun, wah, luar biasa masih kuat 🙂 . Oleh karena itu, tidak heran jika toko kue Vitasari memiliki banyak pelanggan setia.

Jual Kue Basah Di Bandung

Selain aneka kue basah seperti Lamper, Suze, Resole, Kue Pelita, Kue Banka dll, Roti juga menjadi salah satu makanan yang umum di Toko Kue Vitasari ini. Sandwich segala jenis menjadi salah satu hidangan favorit pelanggan karena dibuat secara homemade dan harganya sangat terjangkau.

Selalu Diperbarui! Menu Aneka Kue Basah Kembar Sari, Sunda, Bandung

Dan JL. Selain Surapati No. 55A, Toko Vitasari berlokasi di banyak area lain di Bandung, terutama di area Sehapat (sebelah Pasar Jl. Sabang Sehapat), Jl. Dibagi menjadi wilayah Kurdi (wilayah Moh. Tuha). ), kawasan Boh Batu (seberang Domino’s Pizza dan McD’s) dan Hollis Square (Sejera).

Toko Kue Vitar Asa berlokasi di daerah Sukaluyu yaitu Jl. Sidomukti No. 92, di sebuah rumah yang sebagian halamannya digunakan sebagai ruang makan.

Walaupun pilihan kuenya tidak selengkap Vitasari dan Sari-Sari, tapi kue di Vitarasa sangat unik, enak dan sesuai dengan selera saya. Favorit saya adalah bubuk marmer dan bubur sumsum :).

Dan untuk menghemat waktu, Vitarasa Cake Shop juga telah menggandeng perusahaan ojek online yang menyediakan layanan pesan antar makanan yaitu Go Food, jadi tinggal pesan melalui aplikasi dan menunggu kue diantar. Alamat, praktis dan cepat.

Toko Kue Ulang Tahun Di Bandung Yang Cantik Dan Enak

Namun selain kue basah, Toko Kue Vitarasa juga memiliki menu makanan dan minuman sebagai menu sarapan atau makan siang. Saya suka nasi goreng kampung di Vitrasa karena jarang sekali menemukan tempat yang menjual nasi goreng kampung. Nasi goreng kampung adalah nasi goreng yang dimasak tanpa kecap asli dan itulah yang membuatnya istimewa.

Nah, kalau kamu butuh kue basah, kunjungi saja 3 toko kue ini dan dijamin lapar. Ini 3 Rekomendasi Sarapan Enak Pasaran di Bandung Legendaris Buat Pencinta Kue Kuliner Wajib Coba.

Berita – Ini dia rekomendasi 3 sarapan enak di Bandung, wisata kuliner legendaris pecinta cupcake yang wajib kamu coba. Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi di Bandung untuk mencoba jajanan pasar atau kue yang enak.

Jual Kue Basah Di Bandung

Pecinta kue basah akan dimanjakan dengan berbagai pilihan jajanan pasar enak di Bandung. Beberapa di antaranya legendaris karena sudah ada selama beberapa dekade.

Cari Jajanan Pasar? Yuk Mampir Ke 5 Pasar Kue Subuh Terkenal Ini

Rasa unik dari jajanan pasar ini membuat wisata kuliner ini menjadi favorit banyak orang. Jajanan Pasar adalah sebutan untuk kue-kue tradisional, biasanya berbentuk kue basah.

Baca Juga: 3 Solo Dumpling, Iga, dan Celup Lezat di Wisata Kuliner Paling Adiktif di Bandung

Meski banyak kuliner modern yang bermunculan belakangan ini, namun jajanan pasar ini masih banyak dicari. Sarapan pasar enak di Bandung legendaris:

Salah satu rekomendasi wisata kuliner sarapan pasar yang enak dan diminati adalah Sari-Sari. Sejak pagi, jajanan pasar ini sudah ramai diserbu pecinta kue tradisional.

Ny. Tan Aneka Kue Basah Terdekat

Ragam jajanan pasar di Sari-Sari terlihat menggiurkan. Ada Kumbro, Bakwan, Rasool, Onda Onda, Lapis, Chichwara, Calipon dan lain-lain.

Tidak hanya enak, tapi juga murah. Kue mulai dari Rp 2.000 membuat Sari-Sari menjadi tempat favorit untuk sarapan pagi di Pasar Bandung.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Patisserie Cup Tahoe Enak di Bandung, Wisata Kuliner Legendaris Sejak 1921, Cocok untuk Sarapan Pagi

Jual Kue Basah Di Bandung

Salah satu tempat beli jajanan pasar enak di Bandung adalah Vitasari. Beragam jajanan pasar yang enak dan murah tersedia di sini.

Toko Kue Di Bandung Yang Enak & Pas Buat Oleh Oleh

Selain makanan pasar, roti panas segar oven juga menjadi favorit di sini. biaya

Grosir kue basah di bandung, tempat kue basah di bandung, kue basah nampan di bandung, pasar kue basah di bandung, tempat jual kue basah di bandung, jual kue basah di medan, jajanan kue basah di bandung, jual kue basah di surabaya, toko kue basah di bandung, jual kue basah di depok, kue basah di bandung, pusat kue basah di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top