Connect with us

Tempat Nongkrong Di Puncak Bogor

Informasi

Tempat Nongkrong Di Puncak Bogor

Tempat Nongkrong Di Puncak Bogor – Selain warungnya yang mahal, Puncak memiliki kafe dengan pemandangan yang indah. Ada yang berada di pegunungan dan memiliki pemandangan alam yang indah.

Bogor memiliki objek wisata alam yang paling terkenal yaitu Punsak. Dulu, ada informasi mengejutkan tentang objek wisata ini. Sebuah warung mie memeriksa harga yang bahkan pelanggannya harus membayar lebih dari 200.000 rupee.

Tempat Nongkrong Di Puncak Bogor

Tempat Nongkrong Di Puncak Bogor

Di Jalan Puncak pasti banyak sekali kafe yang menyajikan mie instan dan aneka masakan panas dan berjejer di kanan kiri jalan. Warung ini biasanya dikunjungi oleh wisatawan yang ingin bersantai atau nyaman.

Ini Cafe Bogor, Tempatnya Kongkow Asyik Di Bogor

Tidak hanya kafe dan mie, Pancak memiliki banyak kafe dengan pemandangan alam yang cocok untuk menyegarkan mata. Deretan kafe ini sangat direkomendasikan bagi wisatawan yang bepergian bersama keluarga dan ingin menjauh dari hiruk pikuk ibu kota.

Dengan ide ngopi biasa di alam terbuka, Iron Bee sangat cocok untuk wisatawan keluarga yang ingin berkunjung ke Pancak. Bahkan tempat ini cocok dikunjungi wisatawan bersama anak-anak.

Iron Bee Tea menawarkan taman belakang yang dilengkapi dengan berbagai permainan untuk anak-anak. Udara segar dan pemandangan hijau pasti akan membantu untuk bersantai dari padatnya kota.

Tak hanya kopi, lebah besi juga menyediakan makanan yang nikmat. The Iron Bee berlokasi di Jalan Cipayung Datar, Megamendung dan juga menawarkan menu mulai dari Rp 20.000.

Woh Keren ! Ini Dia Tempat Nongkrong Di Puncak Bogor Yang Sedang Hits Di 2022

Pengantar kafe di Psega, outlet ghetto, harga di Psega, toko ghetto, panduan harga kafe dengan pemandangan bagus, Rekomendasi dari Psega

Tempat Ngopi Hits di Bogor Puncak – Rekreasi atau nongki nongki merupakan kegiatan yang menarik dilakukan oleh berbagai kalangan di kala senggang.

Tempat hiburan selalu berarti seperti kafe, dan di sana setiap kafe selalu menyajikan minuman kopi yang menjadi teman nongkrong.

Tempat Nongkrong Di Puncak Bogor

Anda bisa memilih interior atau eksterior yang estetis. Cakupan area berada di gedung dengan nuansa etnik,

Rekomendasi Wisata & Tempat Nongkrong Di Bogor Hits Buat Tahun Baru 2021

Kamu bisa mengambil foto sebanyak-banyaknya, mengingat desain Palangi Cafe Versto juga sangat cantik. Selain santai, Anda juga bisa mencoba berbagai hidangan yang menggoyang lidah.

Anda bisa menikmati hidangan tradisional mulai dari kolanek hingga masakan Barat seperti chicken hamburger. Sama dengan minuman campuran seperti itu.

Lokasi: Jl. Kp. Swah No. Ret 01/04, gen. Golis, Kue. Sukaraja, Kab. Klik tautan Google Maps di bawah ini:

Penambahan rumput sintetis membuat suasana hijau semakin terlihat. Dijamin kamu akan lebih betah berlama-lama di tempat ini.

Tempat Nongkrong Di Puncak Yang Lagi Hits

Kopitiam merupakan konsep kafe tradisional yang mudah ditemukan di Asia Tenggara. Namun, Anda tidak bisa membandingkan daun serai dengan koftiam biasa.

Rasanya seperti di rumah dan bisa betah berlama-lama. Anda bisa menikmati suasana indoor dan outdoor yang asri dan bisa dijadikan photo booth.

Dari luar, terlihat seperti restoran pada umumnya. Ketika Anda masuk, Anda akan menemukan tempat yang indah dan nyaman.

Tempat Nongkrong Di Puncak Bogor

Restoran ini memang terkenal dengan suasana indoor dan outdoor yang nyaman serta lokasinya yang strategis dengan suasana alam Bogor.

Kafe Di Puncak Bogor Yang Seru Jadi Tempat Nongkrong

Berlokasi di Cipanas, wisatawan harus bersiap menempuh jarak 39 km dari Bogor, karena Nicole Cafe Puncak terletak di selatan Bogor atau di puncaknya.

Dari masakan Indonesia hingga masakan Barat yang lezat. Beberapa sudut di tempat ini juga cocok untuk fotografi.

Tempat ini menjadi tempat yang populer di media sosial baru-baru ini. Ide makan di tengah kolam sangat menenangkan.

Area outdoor danau paling favorit karena berada di tengah kolam. Benar-benar menghabiskan waktu di tempat yang indah ini,

Daya Tarik & Harga Menu Sudut Lenggah Puncak Bogor Terbaru

Lake house memiliki pemandangan hutan pinus yang menawan, selain kolam buatan, dan di tengah kolam, pengunjung dapat menikmati makanan sambil merasakan lingkungan alam. Tahun Baru 2021 – Bogor memang tidak salah tempat sebagai tujuan wisata. Kota ini menawarkan banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari ekowisata, wisata edukasi hingga jalan-jalan. Jadi Rosh Hashanah 2021 tinggal beberapa hari lagi, apakah Anda punya rencana bagus untuk menghabiskan Tahun Baru? Tentu saja, Anda harus memilih tempat yang keren agar tahun baru Anda lebih berkesan.

Tahun baru pasti menjadi momen yang dinantikan oleh banyak orang, maka kali ini saya ingin memberikan tips wisata dan tempat wisata hits di Bogor untuk tahun baru 2021. Namun, kami harus mengingatkan Anda untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Mulailah dengan memakai masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan.

Berikut adalah daftar beberapa destinasi dan objek wisata terbaik di Bogor untuk tahun baru 2021, lokasi, fasilitas, tiket, dan lainnya. Mari kita lihat interpretasinya di bawah ini!

Tempat Nongkrong Di Puncak Bogor

Guide pertama tempat wisata di Bogor untuk Rosh Hashanah adalah Mandapa Kirana Resort, tempat wisata baru di Bogor khusus di kawasan Sentul yang menarik untuk Rosh Hashanah.

Spot Makan Yang Bikin Lupa Pulang Saat Ke Puncak Cipanas

Mandapa Kirana Resort Bogor memiliki konsep resort yang menyuguhkan pemandangan pegunungan, candi Bantar, infinity pool, air terjun, dan sawah. Selain itu, tempat tersebut memiliki pemandangan alam berupa pegunungan hijau yang asri dengan fasilitas yang lengkap.

Mandapa Kirana Resort terletak di Jl. Raya Bochung Keng, Bo Chung Kan, a. Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Bagi yang berminat akan dikenakan tiket masuk Mandapa Kirana Resort sebesar Rp 50.000 per orang yang selanjutnya dapat dijadikan menu makan.

Selanjutnya ada Kopi Daong di kawasan Pancawati Bogor, tempat liburan yang populer dan direkomendasikan untuk tahun baru besok. Tempatnya luas dan nyaman serta fasilitasnya lumayan. Selain itu, pengunjung akan merasakan pesona alam berupa deretan pohon pinus yang tinggi, mengingat lokasinya yang berada di dataran tinggi hutan pinus.

Apalagi di malam hari, pemandangan Bogor Citylight akan memanjakan pengunjung. Menu di Daung Cafe juga lengkap, mulai dari kopi hingga makanan ringan hingga makanan berat, semuanya tersaji lengkap di Bogor Hits Cafe, cocok untuk menyambut tahun baru.

Dijamin Betah! Inilah 10 Tempat Nongkrong Di Bogor Terbaru 2021 Hits Dan Murah

Alamat Kopi Daong Bogor di Pancawati, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730 untuk jambuka mulai pukul 09.00 s/d 20.00 WIB setiap hari.

Tempat Wisata Bogor untuk Tahun Baru yang akan datang adalah Taman Pathan Hambalang, objek wisata pegunungan yang memungkinkan pengunjung untuk berfoto selfie dengan latar belakang yang indah dan melihat keindahan Bogor dari ketinggian yang sebenarnya pasti cocok untuk tahun baru. Tahun Baru Global

Di sana juga pengunjung dapat menikmati pemandangan keindahan alam berupa Pegunungan Gad Pangango dan Selak yang megah serta menyaksikan sunset di sore hari. Tersedia juga berbagai makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Tempat Nongkrong Di Puncak Bogor

Lokasi Taman Fathan Hambalanga Hambalang, Citeureup, Bogor, Jawa Timur 16810. Tempat ini buka hingga pukul 09.00 malam.

Rekomendasi Cafe Tempat Nongkrong Di Bogor

Gunung Lingkungan menjadi salah satu tujuan wisata Bogor yang paling populer untuk menyambut tahun baru 2021 besok. Tempat ini masih tergolong baru, sehingga tidak heran jika akhir-akhir ini semakin diburu oleh para wisatawan.

Suasana adventure mountain camp berada di areal yang luas di ketinggian sekitar 800 mdpl lebih tepatnya di kaki Gada Pangrango dan menghadap ke puncak Selak.

Tersedia berbagai macam fasilitas, mulai dari berkemah, fotografi, wahana hingga permainan memasak. Oleh karena itu, akan sangat direkomendasikan untuk Tahun Baru 2021 mendatang. Lokasi Lingkungan Gunung berada di kawasan Jalan Caringin-Cilengsi Perkebunan Pancawati-Cimande Girang Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Cimande, Kec. Karingin, Bogor, Jawa Barat 16730.

Tempat rekomendasi Tahun Baru 2021 di Bogor selanjutnya adalah Pelangi Cafe & Resto yang berlokasi di Jl. Bukit Pelangi Jl. Kp. Swah No. Ret 01/04, gen. Golis, Kue. Sukaraja, Bogor, Jawa Barat 16711. Tempat ini sangat cocok untuk merayakan tahun baru bersama teman, kerabat, dan anggota keluarga.

The Lake House: Tempat Nongkrong Keren Baru Di Bogor

Kafe Pelangi memiliki desain Instagram yang cocok untuk berfoto selfie di tahun baru 2021 besok. Menu di Pelangi Cafe and Resto lengkap dan harganya terjangkau untuk semua kalangan.

Lapangan Palemboko Sentul juga sangat direkomendasikan untuk Hall Tahun Baru 2021 di Bogor. Tempatnya luas, nyaman, dan pemandangan alamnya sangat menarik, cocok untuk quality time bersama keluarga, kerabat atau teman dekat. Sawah Palemboko Sentul terletak di dataran tinggi yang terletak di Cijayanti, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Selengkapnya [Ladang Sawah Palemboko Sentul] 7. Sentul Bojong Koneng Sawah Segar Sentul Bojong Koneng Sawah Segar yang terakhir Sawah Sentul Segar di Bojong Koneng. Tempat ini merupakan salah satu resto di medan yang keren banget dengan pemandangan yang indah. Pemandangan alam persawahan, ditambah dengan lampu-lampu terang yang dipasang di air terjun dan paviliun, membuat suasana santai yang sangat direkomendasikan untuk tempat Tahun Baru. Lokasi Sawah Segar Sentul berada di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810. Menunya sangat beragam, mulai dari menu makanan berat, makanan ringan hingga minuman. Berikut beberapa tips wisata dan wisata di Bogor untuk Tahun Baru 2021. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati tahun baru 2021. Tingkatkan performa website bisnis Anda dengan backlink berkualitas tinggi di Storylabs. Tempatkan iklan banner Anda di Storylabs untuk meningkatkan audiens Anda dengan harga yang terjangkau! Storylabs menawarkan berbagai program kemitraan untuk berbagai pengembangan area bisnis. Berkolaborasi untuk meningkatkan lalu lintas bisnis Anda!

Puncak adalah tujuan wisata yang populer, terutama bagi penduduk ibu kota Jakarta. Hal ini dikarenakan tempatnya yang sejuk dan dikelilingi pemandangan hijau yang asri. Namun, sayang sekali jika Anda pergi ke kawasan ini dan melewatkan kesempatan untuk mengunjungi banyak tempat wisata di Puncak Bogor.

Tempat Nongkrong Di Puncak Bogor

Ada tempat yang harus dikunjungi di Punsak 24 jam lho. Pastikan untuk mendengarkan diskusi lengkap di

Dara Cafe Puncak, Tempat Makan 24 Jam Di Puncak Pass

Tempat nongkrong di puncak bogor 24 jam, tempat nongkrong di puncak, tempat nongkrong di puncak malam hari, tempat nongkrong puncak, tempat nongkrong puncak bogor, tempat nongkrong di bogor puncak, tempat nongkrong di puncak bogor malam hari, tempat nongkrong keluarga di bogor, tempat nongkrong di bogor, nongkrong di puncak bogor, tempat nongkrong asik di puncak, tempat nongkrong asik di puncak bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top