Connect with us

Hotel Baru Di Braga Bandung

Informasi

Hotel Baru Di Braga Bandung

Hotel Baru Di Braga Bandung – Peringati Hari Lahir Pancasila, Manajemen Perfilman Selenggarakan Milenial Kabayan 2, Stand Up Comedy Jabar, dan Mojang Contest 2023.

BANDUNG, – ARTOTEL Group dengan bangga mengumumkan pembukaan hotel barunya, de Braga by ARTOTEL, yang terletak di kawasan legendaris Braga-Bandung, pada 18 Agustus 2018.

Hotel Baru Di Braga Bandung

Hotel Baru Di Braga Bandung

Berlokasi di Jalan Braga no 10, Bandung, de Braga by ARTOTEL merupakan hotel ke-6 yang dioperasikan oleh ARTOTEL Group dan hotel pertama di grupnya.

Hotel Murah Di Bandung Untuk Menginap Bareng Keluarga, Kamar Luas Dan Fasilitas Lengkap

Ini adalah kumpulan hotel butik yang dikelola oleh Grup ARTOTEL, tetapi nama hotel yang berbeda digunakan sesuai dengan keinginan pemilik / investor hotel. Konsep pelayanan dan fasilitas setara dengan hotel bintang empat bagi khalayak yang menginginkan pelayanan sempurna. Hotel ini dimiliki oleh PT Wijaya Karya Gedung Gedung Tbk atau biasa dikenal dengan WIKA Gedung (WEGE) yang merupakan anak perusahaan dari perusahaan konstruksi milik negara tersebut.

Hotel de Braga yang dirancang oleh ARTOTEL menggabungkan fitur paling terkenal dari kawasan Braga dengan suasana era kolonial Belanda dan ikon modern yang menjadi ciri khas setiap properti yang dikelola oleh ARTOTEL Group. Terletak di kompleks pertokoan Sarinah, yang telah diubah menjadi bangunan baru berlantai 14 namun tetap mempertahankan ciri arsitekturalnya yang lama.

. Proses pembangunan hotel tersebut dimulai pada tahun 2016 yaitu dengan ditandatanganinya Build-Operate-Transfer Agreement dengan PT. Sarinah (Persero) dengan PT. Wijaya Karya Gedung Gedung Tbk.

Dan mesin kopi Dolce Gusto. Hotel ini juga memiliki restoran 24 jam, KUNST Bistro, Terrace Café di depan hotel, 6 ruang pertemuan bernama METSPACE, kolam renang dan tentunya ARTSPACE, ruang pameran seni. Situs tanda tangan untuk properti yang dikelola oleh ARTOTEL Group. .

Rekomendasi Hotel Di Braga Bandung

Beragam seni kontemporer menghiasi setiap lantai dan kamar hotel hasil kolaborasi dengan 7 seniman muda lokal Bandung, antara lain Addy Debil, Agugn, Argya Dhyaksa, Elfandiary, Erwin Windu Pranata, Radhinal Indra dan Riandy Karuniawan. Lukisan-lukisan yang ditampilkan para seniman ini mengambil tema botani/tanaman yang terinspirasi dari sejarah kota Bandung yang dikenal sebagai kota bunga dan perkebunan teh.

Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Group, mengatakan, “Salah satu pencapaian yang kami banggakan saat ini adalah ARTOTEL Group mampu membuka hotel di kota Bandung yang merupakan kota terbesar dan ibu kota Provinsi Jawa Barat. Dalam situasi ini, WIKA Gedung mengutus manajemen ARTOTEL Group sebagai operator hotel di hotel pertama mereka. Saya mengucapkan terima kasih kepada WIKA Gedung atas kepercayaannya dan semoga kerjasama ini dapat berlanjut dengan bisnis franchise WIKA Gedung lainnya. Hotel de Braga by ARTOTEL berkomitmen untuk menciptakan pengalaman tinggal yang tak terlupakan di Bandung dan sejalan dengan misi ARTOTEL Group untuk menjadi Brand Lifestyle Bandung.

Rekomendasi hotel di braga bandung, hotel di dekat braga bandung, hotel di sekitar braga bandung, hotel di jalan braga bandung, hotel baru di braga, hotel di braga bandung yang murah, hotel di sekitar jalan braga bandung, hotel bagus di braga bandung, hotel terbaik di braga bandung, hotel murah di jalan braga bandung, hotel di daerah braga bandung, hotel di braga bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top