Connect with us

Hotel Murah Di Lembang Dengan View Bagus

Informasi

Hotel Murah Di Lembang Dengan View Bagus

Hotel Murah Di Lembang Dengan View Bagus – Tak heran jika Bandung selalu diminati sebagai destinasi liburan baik bagi warga Jakarta sebagai tetangga terdekatnya maupun warga dari daerah lain. Selain tempat wisata baru yang terus-menerus, kafe-kafe baru yang standarnya mendekati standar internasional, banyak hotel di Bandung juga menyenangkan dan beragam. Mulai dari glamour dengan pemandangan alam yang indah hingga hotel butik yang setiap kamarnya memiliki tema yang berbeda. Semuanya lengkap tersedia di Bandung.

Selain itu, kini banyak hotel yang mulai menggunakan fitur “Bayar di Hotel” Traveloka. Wah, fitur apa itu?

Hotel Murah Di Lembang Dengan View Bagus

Hotel Murah Di Lembang Dengan View Bagus

Bayar di Hotel memungkinkan tamu untuk memesan kamar tanpa membayar di muka. Pembayaran juga dapat dilakukan nanti selama menginap di fasilitas, secara tunai atau dengan kartu.

The 10 Best Cheap Hotels In Bandung 2023 (with Prices)

Fitur ini tentunya bisa menjadi pilihan yang cocok bagi Anda yang tidak ingin kehabisan kamar hotel saat liburan yang cenderung cepat penuh.

Untuk melakukan reservasi, tamu memerlukan detail kartu kredit untuk menjamin kamar, sedangkan biaya reservasi akan dibebankan selama masa inap.

Wihii… sekarang kamu bisa mulai merencanakan liburan dengan pre-order hotel tapi bayarnya nanti saat tiba di hotel. Mantap banget, jadi ga perlu khawatir uang reservasi hotelnya diambil kalau datang misalnya ada keperluan mendadak dan tidak jadi menginap disana. Kami tetap dapat melakukan pembatalan secara gratis selama hal tersebut sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku pada hotel yang bersangkutan.

Meskipun Anda tidak perlu membayar di muka untuk memesan hotel, Anda dijamin mendapatkan reservasi yang aman karena hotel tersebut memiliki reputasi baik. Penasaran dengan hotel keren di Bandung yang bisa dipesan dengan fitur “Bayar di Hotel”? Yuk lihat daftarnya!

Rekomendasi Tempat Honeymoon Di Bandung Yang Romantis

Terinspirasi dari pemain sepak bola terkenal Liverpool, Stevie G, hotel ini memiliki nama yang mirip, namun tidak persis sama. Stevie 6 adalah hotel bertema yang cocok untuk orang yang menyukai kamar dengan gaya modern. Setiap kamar memiliki tema dan desain yang berbeda, terlihat dari mural yang ada di setiap kamar. Lokasinya bagus untuk party karena di kecamatan Cihideung dan disebelahnya ada rumah Maja modern. Anda bisa melihat ulasan lengkapnya di sini.

Hotel ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga terutama yang membawa anak-anak, karena terdapat banyak fasilitas hiburan untuk anak-anak sehingga tidak bosan. Ada banyak pilihan tipe kamar di sini, dan sebagian besar bangunannya memiliki elemen kayu yang membuatnya dekat dengan alam. Apalagi pemandangannya sangat indah ke arah lembah di kawasan Dago yang sejuk. Anda bisa melihat ulasan lengkapnya di sini.

Apakah Anda mencari hotel yang bagus dengan suasana yang nyaman, terletak di pusat kota? Agak rumit, tapi Hummingbird sepertinya menawarkan semuanya. Katanya suasananya homey karena kamar hanya ada 8, jadi suasananya cukup tenang, tidak seperti di hotel-hotel besar. Tapi fasilitasnya bisa dibandingkan dengan hotel modern. Meski bukan hotel baru, Hummingbird tetap mempertahankan standar kualitas baik hotel maupun kafe sebelumnya. Anda dapat membaca ulasan lengkapnya di sini.

Hotel Murah Di Lembang Dengan View Bagus

Dengan setting rumah kayu di sekitar danau yang dipenuhi bunga teratai, Imah Seniman cocok bagi yang ingin bersantai di kawasan Lembang. Tempat tidurnya besar, kamarnya besar, dan beberapa memiliki pemandangan langsung ke danau. Kapasitas kamar mulai dari 2 orang, ada juga kamar Suite yang cocok untuk keluarga besar karena memiliki 2 kamar terpisah. Anda dapat membaca ulasan lengkapnya di sini.

Kolam Renang Hotel Di Bandung Yang Bisa Untuk Umum

Settingnya mirip dengan Imah Seniman (karena pemilik yang sama), namun Sapu Lidi Resort sudah berdiri lebih lama dan areanya lebih luas lagi. Suasananya sengaja dibuat seolah-olah kita sedang berada di perkampungan dengan nuansa budaya sunda pada zaman dahulu. Enaknya menginap di sini kalau cari makan tinggal lihat ke depan (Sapu Tongkat Makan di Sawah), bahkan sarapan disajikan di sana. Dijamin puas karena makanannya asli sunda! Anda dapat membaca ulasan lengkapnya di sini.

Yang suka belanja FO di Jalan Riau atau mengunjungi kafe di Jalan Progo pasti suka hotel ini. Lokasi strategis sangat dekat dengan Riau Junction, FO dan kafe-kafe trendi di Bandung. Hotel itu sendiri bergaya, modern, dan bernilai baik untuk uang. Kamarnya nyaman dan yang paling penting ada bantalnya! Kami juga menyukai kedai kopi Everjoy di sebelah, makanan dan kopinya enak. Sarapan disajikan di kafe bergaya prasmanan yang berganti menu setiap hari, bukan hanya nasi goreng. Anda bisa melihat ulasan lengkapnya di sini.

Saya rasa Jadul Village sekarang lebih dikenal dengan Jadul Adarapura Resort & Spa. Lokasinya ada di Lembang tepatnya di daerah Cihideung. Memasuki kompleks ini serasa memasuki perkampungan Jawa dengan suasana kuno. Tenang dan damai. Setiap kamar di sini berbentuk rumah Joglo, dan perabotannya juga antik. Tapi ada kenyamanan modern seperti LCD TV dan wifi. Sehingga tempat ini memadukan unsur tradisional dengan nuansa mewah. Anda bisa melihat ulasan lengkapnya di sini.

Jika Anda bosan dengan konsep penginapan berupa kamar biasa, cobalah glamping atau camping dengan fasilitas mewah. Di sini terkesan mewah karena di dalam tenda terdapat kasur empuk, sprei, selimut dan bantal. Sebuah kemewahan, bukan, dibandingkan dengan berkemah sungguhan di gunung? Bentuk tendanya unik, seperti bawang besar, tetapi warnanya oranye seperti labu. Asyiknya menginap di sini karena udaranya yang masih sangat sejuk dan pemandangannya juga indah. Anda bisa melihat ulasan lengkapnya di sini.

Deretan Hotel Kids Friendly Di Bandung Yang Bikin Anak Anak Betah

Sandalwood adalah salah satu hotel favorit kami di Lembang. Suasananya sangat homey, karena bagian depan masih digunakan sebagai tempat tinggal pemiliknya. Tapi jangan tertipu, rumahnya sangat besar. Di belakang ada 2 bangunan terpisah, kolam renang biru yang menggoda dan sebidang tanah yang ditumbuhi hutan pinus. Setiap kamar memiliki desain yang berbeda dan dekorasinya sangat modern. Jangan lupa mampir ke kedai kopi di depan rumahnya — Savannah in Woodlands. Anda pasti merasa nyaman nongkrong di sana. Anda bisa melihat ulasan lengkapnya di sini.

Jika Anda ingin menginap di pusat kota Bandung tetapi tidak ingin menginap di hotel standar, coba di sini. Summerbird terletak tidak jauh dari Stasiun Kereta Api Bandung dan Istana Plaza. Kami menyukai desain hotel ini di mana kamar-kamarnya memiliki dekorasi yang unik dan modern, meskipun ukuran kamarnya agak minimalis. Setiap kamar memiliki desain yang unik. Ada banyak tempat Instagramming di seluruh hotel dan kafe di depannya. Anda bisa melihat ulasan lengkapnya di sini.

Trizara dengan hati-hati memadukan unsur glamping dengan akomodasi biasa, menggunakan tenda kanvas besar sebagai pengganti dinding kamar. Jadi pas di kamar bener-bener kayak fasilitas hotel biasa. Tempat tidur double besar, lemari pakaian, lukisan gantung, lantai keramik, dan bahkan kamar mandi. Daerahnya cukup luas, udaranya sejuk, dan pemandangan hijau di lembah di depannya juga indah. Anda bisa melihat ulasan lengkapnya di sini.

Hotel Murah Di Lembang Dengan View Bagus

Prosedur yang sangat sederhana dan bagaimana cara kerjanya? Sekarang Anda tidak perlu khawatir untuk berlibur di Bandung dan kota lainnya karena sudah ada fungsi “Bayar di Hotel” yang memungkinkan kita memesan hotel jauh-jauh hari tanpa takut harus membatalkan, misalnya. Jadi di mana Anda ingin tinggal di liburan Anda berikutnya? Kota Kembang adalah tempat liburan yang tepat karena murah, simpel, dan lengkap. Bersama dengan udara dingin dan pegunungan indah tak berujung.

Hotel Murah Di Bandung, Harga Mulai Rp100 Ribuan

1. Padma Hotel Bandung “Pemandangan bagus, fasilitas bagus, dan pelayanan prima,” kata Linda yang berkunjung pada November 2016 lalu.

Kedua, mewah, fasilitas super lengkap dan pelayanan sangat ramah. Tak heran jika banyak orang yang penasaran dan tertarik untuk datang.

Jika Anda tertarik menginap di Hotel Padma Bandung, Anda harus menggunakan transportasi pribadi atau mobil sewaan. Pasalnya, Hotel Padma terletak di pusat kota.

2. Harris Hotel Bandung “Great place, great employee and everything is great,” begitulah kesan Grysel yang merayakan ulang tahun anaknya pada Januari 2016 lalu.

Di Bawah 500 Ribu, Inilah 5 Hotel Di Bandung Dengan Infinity Pool Yang Keren

Anda yang ingin berwisata ke Taman Peta, Museum Konferensi Asia-Afrika atau menjelajahi kuliner akan menjadikan akomodasi ini sebagai pilihan terbaik.

3. Hotel Horison Bandung “Horison Bandung sudah tua tapi bersih, lengkap, luas dan di tengah kota,” ujar Imam Novian, warga Depok yang berkunjung.

4. Trans Hotel Bandung “Rasanya tiba-tiba jadi keluarga kerajaan dan saat pertama masuk langsung terpesona,” jelas Valencia yang datang dalam perjalanan bisnis pada Mei 2016 lalu.

Hotel Murah Di Lembang Dengan View Bagus

5. Sensa Hotel Bandung “Ini adalah hotel kuliner dan belanja di Bandung. Keseluruhan liburan yang sempurna,” kata Moogy, yang menginap pada Juni 2016 lalu.

Hotel Di Lembang Yang Murah Dan Bagus

Hotel Jayakarta Bandung cocok untuk Anda yang memiliki budget sedang namun ingin menginap di hotel berkelas bersama pasangan atau keluarga.

8. Papandayan Hotel Bandung “Akhir pekan asyik bersama keluarga, all in one relaksasi,” ujar Jasiva yang menginap bersama keluarganya.

9. Hotel Grand Royal Panghegar “Hotel yang bagus untuk menginap di Bandung bagi traveler yang baru pertama kali ke Bandung,” kata Gory yang senang dan puas.

10. Amaris Hotel Bandung “Direkomendasikan sebagai budget hotel di Bandung,” ujar Hendryo, warga Jakarta yang pernah menginap di hotel ini.

Jalan Jalan Dengan Rina: Menilik 6 Hotel Terbaik Di Bandung Dengan Pemandangan Alam Yang Indah

Hotel bintang 2 yang terkenal murah, nyaman dan strategis. Cocok untuk Anda yang membutuhkan tempat tidur yang layak dan tidak peduli dengan fasilitas hotel.

Hotel yang paling diminati berada di kawasan Cihampelas karena berada di pusat kota, dekat dengan kuliner, fashion dan pusat wisata lainnya.

13. Luxton Hotel Bandung “Sederhana, strategis, indah, dan tangga kaca adalah ikon tersendiri,” kata Enda yang menginap.

Hotel Murah Di Lembang Dengan View Bagus

Bangunannya belum selesai, dan konstruksi bangunannya biasa saja. Namun, banyak tamu yang suka datang ke sini karena lokasinya yang strategis dan harga yang terjangkau.

Bikin Nyaman! Inilah 7 Hotel Murah Di Bandung Ada Kolam Renang, Dibanderol Harga Rp 100 Ribuan, Apa Saja?

Serela Hotel Bandung tersedia di tiga lokasi dengan harga dan konsep yang hampir mirip. Salah satu favorit di daerah ini adalah Riau.

17. Hotel Mutiara Bandung “Good price for value, sangat dekat dengan rain station,” kata Teguh Maulana saat berkunjung ke Bandung.

18. Hotel Benua Bandung Murah dan bersih, pilihan cerdas untuk liburan hemat, kata Susanti Nilasari yang baru pertama kali menginap.

19. Hotel Brilian Bandung “Hotel

Rekomendasi Vila Dengan Private Pool Di Bandung

Penginapan di lembang view bagus, hotel di lembang dengan view bagus, villa view bagus di lembang, villa lembang view bagus, hotel view bagus di lembang, hotel di lembang bandung view bagus, hotel di lembang dengan view yang bagus, lembang view hotel, cafe di lembang view bagus, hotel lembang view bagus, hotel murah di bogor dengan view bagus, hotel murah view bagus di lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top