Connect with us

Tempat Main Di Lembang Yang Murah

Informasi

Tempat Main Di Lembang Yang Murah

Tempat Main Di Lembang Yang Murah – Salah satu tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi adalah Kebun Binatang Bandung yang terletak di Jalan Kebun Binatang No. 6 Siliwangi, Kota Bandung. / Doh. Kebun Binatang Bandung

Ada kabar baik bagi Anda yang sedang merencanakan liburan panjang, karena beberapa tempat wisata di Bandung telah dibuka selama musim Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Tempat Main Di Lembang Yang Murah

Tempat Main Di Lembang Yang Murah

Untuk mengobati rindu saat berwisata dan berlibur, berikut tempat wisata di Bandung yang terjangkau dan ramah anak yang bisa Anda pilih seperti dikutip Pikiranrakyat-bandungraya.com dari beberapa sumber.

Tempat Wisata Di Lembang Terbaru

Jalan Kebun Binatang No. 6 Flora dan Fauna Siliwangi Obyek wisata alam Kebun Binatang Kota Bandung dapat menjadi destinasi wisata favorit bagi anak-anak maupun dewasa.

Pada saat yang sama, anak-anak di bawah 3 tahun gratis. Ada 800 koleksi mamalia, reptil, burung dan ikan.

Pengunjung yang ingin berinteraksi dengan koleksi satwa Kebun Binatang Bandung ditawarkan kesempatan untuk berfoto bersama satwa di area tertentu.

Selain itu, pengunjung dapat merasakan sensasi menunggangi binatang di Kebun Binatang Bandung. Wahana unta, gajah, dan kuda siap melayani para pengunjung.

Tempat Wisata Di Bandung Wajib Kunjung Untuk Liburan Mengesankan

Di pameran hewan, anak-anak juga dapat mengalami kontak langsung dengan kakatua, stepa biru-kuning, badak, badak, pudel, dan marmut.

Baca Juga: ARMY Tunjukkan Kekuatan, Klip Dinamit BTS Capai 4 Juta Views YouTube dalam Empat Jam

Taman Wisata Alam Tangkuban Perahu yang menjadi legenda Sangkuriang dan Dayang Sumbi di Jawa Barat juga bisa menjadi alternatif destinasi akhir pekan.

Tempat Main Di Lembang Yang Murah

Dengan ketinggian sekitar 6.837 kaki di atas permukaan laut, Tangkuban Perahu memiliki beberapa kawah seperti Kawah Ratu, Kawah Upas, Kawah Baru, dan Kawah Domaso.

Tempat Wisata Di Bandung Buat Anak Anak, Murah Dan Instagramable

Ada juga satwa dan fauna seperti elang jawa, kongkok meong, macan dahan, surili dan lutung jawa, anggrek hutan dan paisa emas.

Selain itu, terdapat arena bermain yang khusus dapat dinikmati oleh anak usia 3-7 tahun, serta arena bermain khusus remaja dan dewasa.

Harga tiket untuk lokal Rp 20.000 (weekdays) dan Rp 30.000 (liburan), parkir sepeda Rp 12.000 (weekdays), Rp 17.000 (liburan) dan mobil Rp 25.000 (weekdays), Rp 35.000 (35.000)

Orang tua dapat mengajari anaknya tentang fosil Tyrannosaurus Rex Osborn, tengkorak manusia purba, artefak kuno, dan jenis batuan di museum ini. Museum ini terletak di Jalan Diponegoro no. 57, Citarum, Bandung.

Tempat Wisata Anak Di Bandung 2021

Buka setiap hari Senin dan Kamis mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, khususnya pada hari Sabtu dan Minggu, buka mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB, dan tutup pada hari Jumat dan hari libur nasional.

Tarif masuknya adalah Rp 3.000 untuk dewasa, Rp 2.000 untuk anak-anak, Rp 3.000 untuk pelajar dan Rp 10.000 untuk wisatawan internasional.

Wahana Traffic Park yang ikonik ini masih eksis sebagai pilihan wisata edukasi ramah anak. Berlokasi di Jalan Belitung Nomor 1, Merdeka, Bandung.

Tempat Main Di Lembang Yang Murah

Ada ruang pendidikan lalu lintas, wahana kereta api, taman bermain, rumah pohon dan Anda bahkan dapat menyaksikan acara seni dan musik.

Pilihan Tempat Wisata Bandung Yang Murah Meriah, Aman Untuk Kantong

Harga tiket Rp 6.000 (weekdays), kereta Rp 7.000 Rp 5.000, minyak tanah Rp 5.000, kolam renang Rp 6.000, pelampung Rp 2.000, kolam pemancingan Rp 5.000. Sewa sepeda mini seharga 7.000 rubel, Triker seharga 5.000 rubel, sepeda motor seharga 5.000 rubel, dan koin seharga 2.000 rubel.

Gunung Moko yang berada di ketinggian 1.500 mdpl ini memiliki suasana yang sejuk dan menyegarkan. Bagi pengunjung yang tidak terbiasa dengan suhu dingin, bisa menggunakan jaket tebal.

Harga tiket masuk sekitar Rp 15.000 (weekdays), Rp 25.000 (libur) dan Rp 25.000 jika ingin berkemah.

Kawasan Bukit Moko di Cimenyan, Bandung buka 24 jam sehari. Daya tarik Gunung Mok adalah menyusuri hutan pinus, menikmati pemandangan matahari terbenam dan matahari terbit di Gunung Mok, melihat gemerlap lampu kota Bandung dan berkemah bersama keluarga.

The Great Asia Afrika In Bandung Harga Promo Juni 2023

Curugi atau Air Terjun Cimah tingginya sekitar 75 meter. Air Terjun Cimahi merupakan salah satu air terjun tertinggi di kawasan Bandung.

Tempat wisata ini terletak di Jalan Kolonel Masturi nomor 325 Bandung Barat. Buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB (pendahuluan).

Prediksi Final RB Leipzig vs Eintracht Frankfurt DFB Pokal: head-to-head, preview dan starting line-up

Tempat Main Di Lembang Yang Murah

Hati-hati! Berikut 8 ciri orang yang berniat buruk, angka 4 dan 6 sering muncul di sekitar kita

Tempat Wisata Bandung Yang Instagenic Dan Cantik

IPhone SE 3 dengan harga iPhone XR mulai 2023 Juni cukup sempit, seri ini terlihat lebih murah!

Dana PIP 25 hari lainnya untuk tahun 2023 mungkin masih belum terbayar jika yang utama tidak, periksa nama penerima jangka waktu 2!

Selamat BLT Rp. 2,4 juta dibayarkan kepada pemegang NIK KTP bertanda ini, cek bansos Kemensos BPNT 2023 pada bulan Juni DISINI Banyak tempat wisata di Bandung yang indah namun terjangkau untuk perjalanan liburan. Mulai dari tempat wisata alam hingga pusat kota.

Bandung menawarkan beragam wisata dan sepertinya selalu ada yang baru. Yang singgah di kota kembang dijamin punya foto yang berbeda dari tempat wisata yang berbeda.

Wisata Lembang Terpopuler Untuk Liburan Bersama Keluarga

Jika ingin menikmati suasana pedesaan, bercocok tanam, beternak dan bercocok tanam dalam satu tempat, datang saja ke Lembang Farmhouse.

Ada juga rumah Hobbit dan rumah bergaya Eropa untuk foto-foto. Jangan khawatir, Anda bisa membuat foto Anda lebih bergaya dengan menyewa pakaian!

Tiket masuk Bandung Farmhouse tidak terlalu mahal yaitu Rp 25.000. Dengan harga tiket tersebut, otomatis Anda mendapatkan susu sapi segar.

Tempat Main Di Lembang Yang Murah

Perpaduan hijaunya pepohonan, danau dan rumah bambu sunda di sini begitu epic. Tiket masuk ke Dusun Bambu Leisure Park dikenai biaya Rp 25.000.

Liburan Satu Hari Di Bandung, Ke Mana Saja?

Di sini Anda tidak hanya bisa bersantai dan menikmati suasana damai, tetapi juga menginap di penginapan atau kemah.

Taman Rekreasi Dusun Bambu terletak di Jl. Kol. Masturi Km 11 Kartawangi Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Hutan anggrek di Cikole menghadirkan hutan pinus modern. Di sini Anda bisa bersantai, berfoto, melihat taman anggrek dan menikmati romantisme jembatan yang begitu indah, apalagi di sore hari.

Anda juga dapat memilih untuk pergi dari sini. Namun, jika tidak ingin melelahkan diri, Anda bisa memilih spot foto Instagrammable untuk berfoto.

Wahana Menarik Di Floating Market Lembang, Seru Dan Menyenangkan

Museum ini menjadi saksi bisu Konferensi Asia Afrika yang diadakan di Bandung dari tanggal 18 sampai 24. pada tahun 1955 pada bulan April Museum ini berkaitan erat dengan Gedung Merdeka.

Gedung Merdeka memiliki dua bangunan utama yaitu Gedung Merdeka sebagai tempat pertemuan utama dan Museum Konferensi Asia Afrika.

Floating Market Lembang memiliki konsep wisata keluarga dengan paket yang lengkap. Ada kuliner yang nikmat, mini town, persewaan kostum Jepang dan Korea, atraksi air. Er juga bisa menikmati kuliner pasar terapung.

Tempat Main Di Lembang Yang Murah

Jika ingin jalan-jalan santai dan merasakan suasana Bandung, Anda bisa berjalan-jalan di sepanjang Jalan Braga. Sepanjang jalan, masih melestarikan arsitektur lama era Hindia Belanda.

Tempat Wisata Bandung Barat Terbaik Yang Wajib Dikunjungi

Untuk restoran Instagram yang santai, Anda bisa mampir ke Tafso Barn. Di sini, Er bisa melihat pemandangan kota Bandung, bermain mini golf dan tentunya makan di restoran.

Ada biaya masuk sebesar Rp 15.000 per orang bagi yang masuk Tafso Barn. Biaya parkir sudah termasuk dalam harga. Bandung terkenal dengan banyak hal menarik, seperti iklim yang sejuk, arsitektur kota yang klasik, dan berbagai macam wisata.

Meski ada beberapa wisata, jika berkunjung ke Bandung tanpa merencanakan destinasi wisata pasti akan kebingungan. Untuk melakukan ini, Anda perlu membaca artikel ini dan memiliki tautan ke tujuan Anda di Bandung.

Farm House Susu Lembang merupakan salah satu wisata yang paling populer di Bandung. Terletak di sebuah peternakan kecil dengan suasana Eropa, Farm House sangat ramah anak. Foto: Rafida Fauzia

Tempat Wisata Di Lembang 2018 Paling Hits

Bagi yang mendambakan suasana pedesaan, pertanian, dan peternakan, kunjungan ke Farmhouse Lembang bisa menjadi penawar kerinduan tersebut. Pasalnya, saat berkunjung ke Lembang Farmhouse, Anda akan mendapatkan nuansa pertanian Eropa yang klasik namun asri.

Anda bisa berburu foto di sini karena terdapat beberapa spot foto yang menarik. Seperti gedung-gedung berarsitektur Eropa, miniatur rumah Hobbit, kandang dan beberapa hewan, Anda bahkan bisa menyewa pakaian ala Eropa di sini.

Pasar Terapung Lembang adalah tujuan wisata yang populer, cocok untuk tamasya keluarga. Di dalamnya, Er bisa menikmati berbagai wahana seperti mini-town, persewaan kostum khas Jepang dan Korea, atraksi air, dan aneka kuliner.

Tempat Main Di Lembang Yang Murah

Seperti namanya, pasar terapung bisa menikmati sensasi pasar kuliner terapung di wisata ini. Wah mirip Thailand ya?

Tempat Wisata Bandung Yang Murah Meriah

Tiket masuk tahun 2022 biaya Rp 30.000 per orang untuk pengunjung berusia di atas 2 tahun. Harga tersebut sudah termasuk kupon yang bisa ditukarkan dengan minuman.

Namun, mereka yang ingin menggunakan fasilitas pasar terapung lainnya harus membayar biaya tambahan untuk kunjungan mereka. Misalnya, Anda harus membayar Rp 25.000 untuk masuk ke Kota Mini, sedangkan untuk wahana air harganya sekitar Rp 20.000-98.000.

Hutan anggrek di Cikole merupakan destinasi wisata yang memamerkan hutan pinus. Jika Anda berwisata ke sini, Anda akan bisa bersantai sejenak dari hiruk pikuk kota yang penat.

Di dataran tinggi, cuaca yang sejuk dan hijaunya daun pinus membuat suasana menjadi sangat menyegarkan. Di sini Anda juga bisa melihat taman anggrek, melakukan aktivitas outdoor dan berfoto.

Jendela Alam, Lembang: Tempat Rekreasi Sekaligus Edukasi

Tarif masuk wisata ini adalah Rp 40.000 per orang untuk wisatawan domestik dan Rp 100.000 per orang untuk wisatawan mancanegara.

Perpaduan hijaunya pepohonan, danau dan rumah bambu khas sunda menjadi pemandangan yang menarik untuk trip kali ini. Anda tidak hanya bisa bersantai dan menikmati suasana damai, tetapi juga bermalam di penginapan atau tenda.

Lokasi desa Bambu Leisure Park terletak di Jl. Kol. Masturi Km 11 Kartawangi Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat Main Di Lembang Yang Murah

Ingin berwisata hemat di Bandung tapi tetap menikmati suasana Bandung yang menakjubkan? Anda benar-benar harus mengunjungi Jalan Braga. Ini karena banyak bangunan di jalan ini

Destinasi Liburan Keluarga Di Bandung Terbaik

Tempat main daerah lembang, main di lembang, tempat penginapan di lembang yang murah, tempat main di lembang murah, tempat main di lembang, tempat main baru di lembang, tempat main atv di lembang, tempat main lembang, tempat rekreasi di lembang yang murah, tempat wisata di lembang yang murah, tempat main di lembang terbaru, tempat main di lembang bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top