Connect with us

Video Melahirkan Di Alam Terbuka

Informasi

Video Melahirkan Di Alam Terbuka

Video Melahirkan Di Alam Terbuka – Sampai saat ini, sebagian besar posisi kerja telentang atau setengah duduk (sebenarnya setengah telentang) masih sering digunakan. Alasannya sangat sepele untuk memudahkan bidan atau dokter dalam membantu persalinan. Padahal keadaan ini tidak baik bagi ibu dan bayinya.

Jadi mari kita analisis gambar melalui video di bawah ini dan perhatikan bahwa berbaring akan “mendorong” bidan dan dokter untuk melakukan episiotomi. Dan cobalah untuk melihatnya dan membedakannya dari film lain.

Video Melahirkan Di Alam Terbuka

Video Melahirkan Di Alam Terbuka

Klip di bawah ini memperlihatkan proses melahirkan bayi besar, dimana sang ibu melahirkan dengan posisi jongkok ditopang atau ditopang oleh suaminya. Banyak ibu memilih posisi ini selama persalinan karena jongkok membuka panggul dan menggunakan gravitasi untuk mendorong bayi ke jalan lahir lebih cepat.

Serunya Petik Buah Stroberi Di Lereng Pegunungan Mamasa

Posisi melahirkan ini memungkinkan ibu untuk mengontrol dirinya sendiri dan membuat bukaan panggul sekitar 30% lebih lebar daripada posisi terlentang.

Jika Anda lelah, cobalah berdiri atau duduk untuk beristirahat di antara kontraksi. Anda juga bisa menggunakan bola kelahiran. Menggunakan bola bersalin membantu merilekskan area perineum dan kaki selama persalinan.

Posisi melahirkan ditunjukkan di sini Posisi melahirkan yang indah dengan posisi jongkok dibantu pasangan, posisi melahirkan hanya pada bukaan yang nyaman

Video kelahiran di bawah ini menunjukkan seorang wanita melahirkan keempatnya. Ini adalah salah satu tempat bersalin yang paling direkomendasikan untuk puasa atau bayi besar. Posisi ini sangat bagus untuk persalinan karena merupakan salah satu posisi yang paling nyaman karena melahirkan dengan posisi melengkungkan punggung ibu untuk mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan.

Pupuk Kebersamaan Dan Tumbuhkan Semangat Baru Di Awal Tahun, Asn Sekretariat Daerah Prov. Kalteng Laksanakan Outbond

Video di bawah ini menunjukkan seorang wanita melahirkan di rumah sakit dalam posisi setengah duduk. Jika Anda memilih untuk melahirkan bayi Anda dalam posisi ini, gunakan bantal di bawah lengan Anda untuk menopang tubuh Anda.

Setiap kali merasakan kontraksi, Anda bisa melingkarkan tangan di sekitar lutut dan menarik lutut ke arah bahu. Ini adalah salah satu posisi paling umum di rumah sakit bersalin.

Pastikan Anda berdiri dengan baik, jangan berbaring! Karena itu, Anda mendapat bantuan gaya gravitasi untuk membantu bayi Anda masuk ke jalan lahir. Dengan memegangi lutut, Anda akan memiliki kontrol lebih saat waktunya bernapas dengan lembut (jangan mendorong dengan keras) saat bayi Anda lahir.

Video Melahirkan Di Alam Terbuka

Masih banyak posisi lain yang bisa digunakan selama masa transisi. Video kerja di atas adalah yang paling populer. Sementara itu, peran lainnya antara lain:

Kemenpora Harap Bisa Sinergi Dengan Wanadri Untuk Ciptakan Manusia Berkarakter Unggul Dan Peduli Lingkungan

Ini adalah salah satu posisi melahirkan yang paling direkomendasikan jika Anda merencanakan persalinan alami di tempat tidur. Letakkan tangan Anda di tempat tidur dan rentangkan lutut Anda lebar-lebar dan nyaman. Anda juga sedikit membesarkan satu saudara laki-laki. Posisi ini meminimalkan dan mencegah robekan perineum dan perlunya episiotomi. itu juga membuat ibu merasa sangat tenang dan rileks.

Jika persalinan kala dua berlangsung sangat cepat, Anda dapat menggunakan posisi ini di mana Anda berbaring miring dan kaki lainnya ditopang dan diangkat oleh pasangan Anda. Posisi ini berguna jika Anda lelah.

Duduk di toilet, kursi bersalin, atau bola bersalin membuka panggul Anda untuk meningkatkan gravitasi dan membantu bayi Anda keluar secara alami.

Sekarang pilih posisi melahirkan yang akan Anda gunakan dan hubungi bidan dan dokter yang akan membantu Anda

Kelahiran Si Kecil Sudah Dekat? Yuk Lihat Video Melahirkan Bayi Dan Cara Menangani Rasa Nyeri Saat Proses Melahirkan

Hallo alhamdulillah anak kedua saya lahir sesuai dengan harapan dan kepastian saya… Terhindar dari trauma kelahiran pertama yaitu VT tiap 2… Memiliki anak adalah dambaan setiap orang. Dan hamil dan melahirkan adalah impian hampir setiap wanita yang sudah menikah di dunia. Meski menjadi dambaan setiap wanita, hamil dan melahirkan tentu bukan waktu yang mudah.

Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan sejak usia kehamilan yang masih sangat muda. Persiapan dimulai dengan memilih dokter yang tepat untuk persalinan, mempersiapkan kebutuhan ibu dan bayi, serta persiapan serupa lainnya. Namun pernahkah Anda berpikir bagaimana rasanya melahirkan dalam waktu yang sangat mendadak, jauh dari rumah sakit dan orang yang Anda cintai?

, seorang ibu bernama Tia Freeman baru saja membagikan kisahnya melahirkan sendirian dan hanya menonton video tutorial di YouTube. Lewat akun Twitter pribadinya, wanita asal Tennessee, Amerika Serikat ini menceritakan bagaimana ia melahirkan bayi cantiknya yang diberi nama Xavier Ata Freeman di sebuah hotel di Istanbul, Turki, saat sedang berlibur pada 7 Maret 2018.

Video Melahirkan Di Alam Terbuka

Tia yang berprofesi sebagai spesialis IT di Angkatan Udara AS ini akan berlibur ke Jerman bersama teman-temannya. Namun, dia sama sekali tidak mengetahui dirinya hamil, dan usia kehamilannya sudah memasuki trimester ketiga. Selama perjalanan ke Jerman ini dan di pesawat terbang ke Turki, dia merasa perutnya sakit parah. Ternyata dia mengalami keguguran.

Festival Mosintuwu, Ikhtiar Memuliakan Alam & Kebudayaan Untuk Kehidupan Kini Dan Kelak

Saat melewati pemeriksaan imigrasi, Tia pun menyadari dirinya akan melahirkan. Wanita ini buru-buru mencari hotel dan menonton video melahirkan di YouTube. Setelah menemukan video persalinan, dia menyiapkan semua yang dia butuhkan selama persalinan. Dia mulai dengan mengisi bak mandi dengan air hangat, lalu menyiapkan handuk, tali sepatu yang sudah disterilkan, dan beberapa barang lainnya.

Saat bayi dalam kandungannya hendak lahir, Tia mencoba mengejan sebanyak 5-6 kali. Beruntung, bayi tersebut lahir dengan selamat. Bayi tersebut lahir secara normal dan berjenis kelamin laki-laki. Setelah memastikan bayinya baik-baik saja dan aman, ia memotong tali pusar bayi tersebut dengan sepatu yang telah disterilkan. Ia pun memijat pantatnya dengan lembut hingga ari-arinya keluar.

Tia kemudian memandikan jenazah bayinya, membersihkan kamar mandi tempatnya melahirkan, lalu menuju ke bandara untuk memberi tahu petugas apa yang terjadi. Akhirnya, dia disuruh pergi ke Konsulat AS di Turki, dia dan bayinya ditempatkan di ruang perawatan intensif, dan sertifikat serta paspor dikirim ke bayi tersebut.

Tia dan anaknya sendiri dirawat intensif di sebuah rumah sakit di Turki selama 2 minggu hingga sembuh. Baby Ata juga menerima akte kelahiran dan paspor. Keduanya kembali ke AS setelah kondisinya cukup jelas untuk kembali ke AS.

Pegawai Pt Kai Membantu Proses Persalinan Seorang Ibu Di Kereta

Kisah Tia dan putranya menjadi viral di media sosial dan surat kabar di Turki. Maskapai penerbangan di Turki bahkan menawarkan Tia dan anak-anaknya tiket gratis dan layanan khusus untuk kembali ke AS.

Nathalie Holscher selalu tampil memukau, mulai dari gaya makeup hingga hijab yang tak pernah ketinggalan zaman. Lantas seperti apa tampilan barunya? Mari kita lihat

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi pembawa acara dalam acara pengungkapan gender anak keduanya pada (05/06/2023). Acara tersebut dihadiri keluarga besar, termasuk Jenderal Halilintar, yang akhirnya kembali ke Indonesia. Lihat foto gaya ketat mereka di bawah ini.

Video Melahirkan Di Alam Terbuka

Rajwa Al Saif, putri seorang pengusaha Arab Saudi, resmi menikah dengan Pangeran Hussein dari Yordania. Lihat penampilannya yang cantik dalam balutan gaun Dolce & Gabbana di pesta tersebut.

Nikmati Indahnya Wisata Berkemah Di Citamiang Camping Ground Bogor

Foto 10 Ratu dan putri kerajaan dunia bersaing di pernikahan kerajaan Yordania, Putri Belgia Kate Middleton

Pernikahan kerajaan pewaris takhta Yordania Hussein, yang berlangsung pada 31 Mei di Amman, Yordania, penuh dengan ratu dan putri dari kerajaan dunia. Dari Kate Middleton, Putri Wales, hingga Putri Elizabeth dari Belgia, inilah potret gaya mereka.

Bertemu 10 Pasangan Artis di Acara Pernikahan Jessica Mil dan Yakup Hasibuan, Titi Kamal Nikita Willy

6 Penampilan Raline Shah Dia sering menghadiri acara internasional dan bertemu selebriti dari Hollywood hingga Korea mengenakan Kebaya dengan atasan tinggi

Perjalanan Berguru Pada Kearifan Pencipta Bumi Langit Permaculture

Sederet foto pasangan pengantin Vidi Aldiano dan Sheila Dara yang dinobatkan sebagai duta acara pernikahan selebriti, Jakarta – Ibu enam anak ini melahirkan di halaman belakang rumahnya tanpa bantuan medis dan obat penghilang rasa sakit. Kemudian dia mengupload video tersebut ke YouTube dan ditonton lebih dari 1,4 juta kali.

Sarah melakukan streaming langsung kelahiran barunya yang diunggah ke YouTube. Sarah tidak takut melahirkan sendirian karena dia melakukannya ketika anak pertamanya, Johanna, juga lahir di rumah.

Sejak kelahiran pertamanya, dia melahirkan semua anaknya tanpa bantuan medis. Dia memilih melahirkan di luar rumah sakit karena dia ingin merasa lebih santai.

Video Melahirkan Di Alam Terbuka

Dia menjelaskan bahwa dalam budaya kuno, anak perempuan akan melihat ibu mereka melahirkan. Jadi mereka tahu seperti apa rasanya. Sekarang peluang itu tipis.

Pemerintah Pusat Harap Jambore Kades 2022, Dapat Mendorong Terciptanya Desa Yang Maju, Mandiri Dan Sejahtera

Sarah mengaku bahkan tidak mempermasalahkan suaminya tidak mendampinginya saat melahirkan. Setelah semua cobaan selesai, dia menelepon suaminya saat bayinya lahir.

Gilang Andika, bayi yang lahir dengan dua wajah dan otak berbeda di Batam di kepulauan Riau, sangat membutuhkan pertolongan.

* Kebenaran atau Kebohongan? Untuk memverifikasi keaslian informasi yang disebarluaskan, kirim pesan WhatsApp ke nomor verifikasi informasi 0811 9787 670, cukup masukkan kata kunci yang diinginkan.

Ganjar Pranowo dan Erick Thohir Ikut Distribusi Lampion Borobudur, Netizen Kritik Pria Beruban Juara Piala Dunia U-20

Streaming Atau Lewati: ‘the Boys Presents: Diabolical’ Di Amazon Prime Video, Antologi Animasi Pendek Yang Berlangsung Di Alam Semesta ‘the Boys’

3 berita teratas: NFP mengumumkan Rumah Mewah Rafael Alun di Simprug yang diresmikan oleh inspektur yang dibeli dari Grace Tahir

Pembantaian Manchester United hingga perampokan bandit. Berikut 5 momen menarik Liga Inggris Januari hingga Mei 2023. Video proses melahirkan bisa indah dan bermanfaat untuk edukasi menambah ilmu, namun terkadang juga terlihat menakutkan.

Berikut kami kumpulkan beberapa video proses melahirkan yang menurut kami baik untuk pendidikan dan dengan berbagai cara dan metode untuk membuat Anda lebih “kaya”. Video ini juga baik untuk ditonton bagi ibu hamil yang sedang mempersiapkan persalinan maupun yang tidak hamil.

Video Melahirkan Di Alam Terbuka

Semua video di bawah ini menunjukkan cara melahirkan secara normal

Lingkungan Belajar Yang Asyik, Bantu Wujudkan Profil Pelajar Pancasila

Tempat wisata alam terbuka di bandung, melahirkan di alam terbuka, video melahirkan di film, foto prewedding di alam terbuka, jahitan melahirkan normal terbuka, wisata alam terbuka di bandung, video melahirkan di sinetron, video melahirkan di dukun, tempat wisata alam terbuka di bogor, jahitan pasca melahirkan normal terbuka, video melahirkan di hutan, video melahirkan di bidan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top