Connect with us

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Timur

Informasi

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Timur

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Timur – Menemukan kafe yang cantik luar dalam kini mudah ditemukan. Ada banyak tempat di Jakarta Timur yang bisa kamu kunjungi kapan saja bersama teman dan keluarga. Bagi yang ingin menghabiskan waktu bercengkrama di alam terbuka, dijamin betah dan betah.

Anda tidak perlu khawatir dompet Anda akan segera menipis. Beragam menu yang ditawarkan di tempat nongkrong ini disertai dengan harga yang terjangkau. Di sana Anda juga bisa memesan menu makanan ringan dan hidangan yang bisa disantap bersama. Selain itu, banyak diskon dan promosi cashback bekerja dengan e-wallet favorit Anda.

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Timur

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Timur

Bagi warga Sipayung, manfaatkan akhir pekan untuk bersantai di Artikula Kopi. Dekorasi interior tidak jauh berbeda dengan kafe dengan konsep tempat kerja. Ruang interior yang luas dan sejuk di sini akan disukai para perantau yang mencari koneksi Wi-Fi kencang.

Gak Takut Laper Lagi, 25 Tempat Makan Di Jakarta Ini Buka 24 Jam Lho!

Mau tempat nongkrong keren di Jakarta Timur? Bruen Coffee and Kitchen dapat ditambahkan ke daftar hangout baru Anda. Terletak di Jatingara, lokasinya strategis dan mudah dijangkau. Beragam ruang indoor dan outdoor dapat dipilih dan disesuaikan dengan preferensi Anda sebagai pengunjung.

Ada juga tempat hiburan malam murah di Kampung Melayu di Jakarta Timur yang bisa dijadikan tempat makan serius juga. Variasi menu, kopi dan minuman manis lainnya serta makanan ringan sangat berbeda. Harganya tidak terlalu mahal. Semua orang merasa betah di ruangan yang luas dan terang benderang.

Namanya saja akan membuat Anda tenang saat mengunjungi kedai kopi di Sijantung ini. Yang pasti, tempat nongkrong di Jakarta Timur ini memiliki interior yang modern, minimalis, dan santai. Dengan konsep indoor dan semi outdoor, Anda juga bisa memesan makanan berat berkualitas baik dengan harga yang murah. Sebut Dory Mozzarella Sauté Eggs Benedict Hakuna. Anda juga bisa memesan menu non kopi seperti mixed berry dan regular iced tea.

Apakah Anda ingin minum kopi pagi Anda? Datang saja ke Kaneki di Duren Sawit. Kedai kopi bertema Jepang ini buka dari jam 9 pagi hingga larut malam. Di tempat nongkrong murah di Jakarta Timur ini kamu bisa mencicipi signature coffee seharga 22k. Selain itu, Anda bisa mencoba dim sum yang bisa digunakan di pagi hari untuk menguatkan perut. Cukup adil, bukan?

Tempat Nongkrong Di Jakarta Timur Murah Dan Estetik

Toko ini memiliki nuansa tempat nongkrong Bali. Suasana tropis yang santai jelas menjadi nilai plus dan membuat tempat ini ramai dengan anak muda ibu kota. Harganya sudah fix dan tidak terlalu mahal dan buka dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam.

Bagi yang suka nongkrong di tempat-tempat asri pasti senang kalau mampir ke Kopitiam. Tempat nongkrong di Jatingara, Jakarta Timur ini dikelilingi pepohonan rindang dan ornamen rumput yang menenangkan. Meski spacenya tidak terlalu besar, konsep ini sangat cocok jika digunakan sebagai tempat bercengkerama dengan teman sepulang kerja. Apakah Anda juga ingin datang ke sana?

Pilihan tempat bersantai di Kondt Jakarta Timur juga tersedia dengan Paket Kopi Bude. Di sini Anda akan tenggelam dalam suasana sambil minum kopi bersama Budi dan Pakde. Bagian luarnya berwarna merah bata. Bangku batu dan beton memungkinkan Anda menikmati momen kopi yang lebih santai dan dinikmati bersama teman-teman Anda.

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Timur

Pepohonan di halaman yang teduh membantu Anda bersantai di sore hari setelah bekerja. Harga kopi relatif murah. Kurang dari 50 ribu sudah bisa dapat secangkir kopi dan snack ciring yang enak. Sangat direkomendasikan untuk orang-orang di sekitar Condet dan Kramat Jati.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Menarik Dan Murah

Apakah Anda berada di wilayah menghirup? Luangkan waktu untuk mampir ke Perron Coffee. Di sini Anda bisa mendapatkan kafein harian dan mendapatkan kopi dengan harga terjangkau. Selain itu, suasana di sini membantu untuk berkonsentrasi. Anda bisa mencoba paket kopi dan donat dengan harga yang menarik.

Cari tempat nongkrong murah di Jakarta Timur dengan harga kopi dibawah 20k? Kopi pilu adalah jawabannya. Kedai kopi modern ini terletak di kabupaten Jatingara. Eksteriornya yang mengusung konsep minimalis industrial juga menjadi langganan setia anak muda ibu kota.

Kopi dengan pemandangan dan ditemani pemandangan indah saat senja? Kopi Wangasa harus dimasukkan dalam tujuan kopi Anda berikutnya. Di sini Anda bisa bekerja, makan, mengobrol, membaca, ditemani pemandangan langit yang indah. Selain kopinya yang nikmat, ada pilihan makanan berat dan snack yang bisa dipesan untuk tetap berenergi selama beraktivitas. Pergi saja ke dek observasi di lantai 3 Pondok Bambu.

Kedai kopi dengan konsep urban Jepang yang juga mengusung Kyo Coffee. Di sekitar Makassar Anda dapat menikmati waktu minum kopi dan percakapan intim dengan orang-orang terdekat Anda. Tempat nongkrong di Jakarta Timur ini paling enak dikunjungi di pagi hari karena buka jam 7 pagi dan tutup jam 6 sore.

Tempat Hangout Di Bekasi Ini Seru Buat Nongkrong Di Malam Hari

Salah satu tempat nongkrong murah di Jakarta Timur adalah kap atap berkonsep rooftop ini. Anda bisa datang ke tempat ini untuk menikmati sunset sambil minum kopi dan berbincang hangat dengan teman-teman Anda. Berlokasi di sekitar Jatiwaringin, kedai kopi ini memang menjadi salah satu destinasi favorit anak muda. Selain kopinya yang enak, makanan dan snacknya juga enak

Siapa bilang kamu tidak bisa menemukan spot foto artistik saat nongkrong di kawasan Klendar Jakarta Timur? Pergi saja ke Yakupi. Di tempat nongkrong Jakarta Timur ini, kamu bisa menikmati menu serba kopi yang cocok untuk memenuhi asupan kafein harianmu. Interiornya bersih dan pencahayaannya sangat mendukung untuk mengambil bidikan kecantikan di sana.

Selain itu, jika Anda berkunjung ke kedai kopi ini pada sore atau malam hari, Anda bisa menyantap Bakimi Elok 29 yang disajikan sebagai menu makan malam. Anda masih bisa mendapatkan kembalian dan cashback dengan membawa uang tunai 50.000, itu saja.

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Timur

Temukan rangkaian rumah dan apartemen terlengkap di aplikasi. Temukan rumah impian Anda melalui program akses eksklusif NUP. Bagi Anda para broker atau broker independen, gabunglah menjadi partner broker dan iklankan properti Anda di sini.

Kuliner Malam Jakarta Timur Untuk Mereka Yang Aktif Di Malam Hari

Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang real estate di Property Academy. Menjadi mitra layanan sekarang dengan aplikasi mitra di App Store atau Google Play Store!

Artikel Utama 10 Tempat Kuliner Cicipi Terbaik di Rawamangun03 Januari 2022 15 Makanan Lezat dan Wajib Dicoba di Jakarta Timur 23 Desember 2021 15 Kafe Instagrammable di Jakarta Timur Cocok untuk Nongkrong dan Fotografi! 10 Desember 2021 Asyiknya Bermain Air di Kolam Renang Tirta Uda Sijantung 09 November 2021 Dengan adanya perubahan aturan PPKM, kini telah hadir aturan terbaru terkait jam kerja tempat makan.

Kuliner nikmat di titik pertemuan 24 jam di seluruh Jakarta. Tapi teman-teman jangan lupa ikuti protokol kesehatan ya.

Tempat nongkrong 24 jam di Jail Haji Newi Raya, Silandak, Jakarta Selatan, populer di kalangan anak muda di Jakarta Selatan.

Cafe 24 Jam Di Jakarta Untuk Anda Yang Suka Nongkrong Malam Hari

Tuan-tuan. Interior kafe yang modern dan nyaman untuk yang ingin mengobrol lama. Selain itu, pilihan menunya beragam mulai dari makanan ringan seperti sayap ayam hingga pasta dan salad. Berbagai makanan penutup juga tersedia di sini, terutama wafel yang akan membuat Anda ingin muntah.

Nama Baboochka memang mirip dengan babushka Rusia, tapi jangan salah, di sini mereka menyajikan masakan khas Eropa mulai dari salad Yunani hingga Navarin d’Agneau. Salah satu menu yang recommended untuk nongkrong selama 14 jam ini adalah Squid Provencal Ribboule karena daging cuminya besar dan empuk! Untuk harga bisa dibilang masih terjangkau untuk makanan khas Eropa. Pokoknya kalau ke Tribeca Park, Central Park wajib dicoba

Tempat berkumpulnya warga Duren Sawit ini patut Anda ketahui. Dengan konsep kafe terbuka, sangat cocok untuk orang-orang yang begadang di rumah. Kamu bisa mencoba nikmatnya boba milk tea dengan brown sugar seharga Rp. Hanya 13.000,00! Ideal bagi mereka yang mencari tempat tinggal 24 jam sehari.

Tempat Nongkrong 24 Jam Di Jakarta Timur

Berlokasi di Jalan Pluit Karang Sari VII No. 39, tempat nongkrong 24 jam ini menawarkan hingga 200 menu sharing yang menggoda selera. Dari camilan sederhana seperti pancake hingga taichan dan nasi goreng, semuanya ada! Ini juga terjangkau bagi siswa yang mencari pekerjaan. Oke, ini, ayolah.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Mahasiswa Di Surabaya Timur

Para pecinta kuliner khususnya penganan tengah malam pasti sudah tidak asing lagi dengan nasi goreng legendaris ini. Seperti namanya, tempat ini terletak di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Jika Anda ingin mencari tempat makan yang lebih nyaman selama menginap, cobalah makan di gedung baru, tidak jauh dari warung pinggir jalan. Atau Anda dapat mencoba bertanya kepada karyawan tersebut.

Nah itulah daftar 5 tips tempat nongkrong 24 jam di Jakarta yang bisa kamu jelajahi. Bagi Anda yang berkunjung ke Bandung bersama keluarga, Anda bisa menengok 20 tempat makan keluarga yang enak di Bandung. Kemanapun kamu pergi, ingat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan ya.

Kami menggunakan teknologi seperti cookie untuk menyimpan dan/atau mengakses informasi perangkat untuk memberikan pengalaman yang lebih baik. Melisensikan teknologi ini memungkinkan kami memproses informasi di situs web ini, seperti perilaku penelusuran atau pengidentifikasi unik. Kegagalan untuk memberikan atau menarik persetujuan dapat memengaruhi fitur dan fungsi tertentu.

Teknis

Tempat Nongkrong Malam Di Jakarta Yang Sangat Seru

Tempat nongkrong di jakarta barat 24 jam, tempat nongkrong 24 jam, tempat nongkrong 24 jam di jakarta utara, tempat nongkrong di jakarta selatan 24 jam, tempat nongkrong di jakarta pusat 24 jam, tempat nongkrong 24 jam di jakarta, tempat nongkrong di jakarta 24 jam murah, tempat nongkrong 24 jam jakarta timur, tempat nongkrong 24 jam di bali, tempat nongkrong di palembang 24 jam, tempat nongkrong jakarta 24 jam, tempat nongkrong di jakarta timur 24 jam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top