Connect with us

Penginapan Lembang Murah Dan Bagus

Informasi

Penginapan Lembang Murah Dan Bagus

Penginapan Lembang Murah Dan Bagus – Villa di Bandung – Anda sering berlibur bersama keluarga atau teman? Satu hal yang perlu diperhatikan adalah akomodasi. Jadi, jika Anda ingin liburan Anda menyenangkan dan nyaman, maka vila adalah pilihan terbaik. Selama berkumpul, suasana pesta akan terasa hangat.

Bagi yang ingin bersantai di sekitar Bandung tidak perlu khawatir karena banyak desa yang nyaman untuk menginap. Perjalanan ke kawasan Lembang Bandung atau Dago juga dapat diakses dengan mudah dari akomodasi. Di bawah ini ada beberapa pilihan lokasi akomodasi yang menarik selama perjalanan Anda ke Bandung.

Penginapan Lembang Murah Dan Bagus

Penginapan Lembang Murah Dan Bagus

Ingin menikmati nuansa pub tradisional? Dengan nama yang unik, pub ini menjawab kebutuhan akan suasana khas lokal. Dikelilingi oleh persawahan hijau dan dekat dengan danau, Imah Seniman menjadikan posisinya sebagai salah satu desa terbaik di Lembang.

Hotel Di Lembang, Cocok Buat Keluarga

Villa ini juga memiliki akses mudah ke berbagai tempat wisata di Bandung seperti Floating Market, De’ Ranch dan Observatorium Bosscha. Untuk fasilitas desa tidak perlu diragukan lagi. Kolam renang, TV, dan WiFi gratis akan membuat pengalaman menginap Anda menyenangkan di vila ini.

Villa Venetis merupakan pilihan villa yang tidak boleh dilewatkan saat berlibur di Lembang. Dari vila ini, Anda bisa menikmati udara segar dan pemandangan indah khas Bandung Utara. Dijamin Anda tidak akan menyesal memilih Villa Venetis, karena fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap. Diantaranya, taman bermain anak, teras pribadi, kolam renang outdoor, dan taman. Selain itu, vila dengan harga terjangkau ini juga mudah dijangkau dari berbagai tempat wisata di Lembang, yaitu Taman Maribaya, Observatorium Bosscha, dan De Ranch.

Kastuba Resort adalah pilihan terbaik jika Anda ingin bersantai di ketinggian. Dari apartemen Anda bisa menikmati pemandangan kota yang indah dari ketinggian. Posisi ini menghubungkan Anda dengan alam.

Oleh karena itu, wisatawan yang memilih resort Kastuba selalu puas dengan suasana asri dan menyegarkan karena sejuknya udara di ketinggian ini. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal dan lokasinya jauh dari kebisingan kota.

Nusatrip Blog (travel Online

Ingin menginap backpacking di desa? Anda cukup menginap di Radiant Villa Center yang terletak di kawasan Desa Pagerwang Lembang. Villa budget ini menawarkan tarif per malam saja mulai dari Rp 650.000.

Meski harganya cukup terjangkau, fasilitasnya tidak bisa disalahkan. Anda dapat menikmati kolam renang, akses internet gratis, restoran dan layanan 24 jam.Tidak hanya itu, Radiant Villa juga sangat mudah diakses dari berbagai tempat wisata di Lembang seperti De Ranch, Lembang Farm House dan Air Terjun Maribaya.

Di telinga wisatawan yang berkunjung ke Lembang, Dusun Bambu tidak akan terdengar begitu asing. Bahkan, kawasan ini sering dikunjungi sebagai tujuan wisata tersendiri karena menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan tempat yang Instagrammable. Maka tidak heran jika kawasan berpemandangan indah ini menjadi tempat berlibur.

Penginapan Lembang Murah Dan Bagus

Villa Xanadu, Villa Rotensia, Villa Ayana dan Villa Twin II adalah beberapa pilihan villa di Dusun Bambu. Fasilitas yang ditawarkan di Dusun Bambu Villa tergolong lengkap. Dapat digunakan mulai dari tempat bermain anak hingga fasilitas olahraga. Dengan pesona alam dan fasilitas yang sempurna tersebut, harga sewa Dusun Bambu Villas sangat terjangkau, mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bandung Di Bawah 100 Ribu

Bagi yang ingin bersantai di Kampung Gajah, Green Forest akan menjadi akomodasi terbaik. Soalnya resort ini terletak di dekat tempat wisata Kampung Gajah.

Tak hanya itu, apartemen ini juga dekat dengan tempat wisata menarik lainnya di Lembang. Ini termasuk Strawberry House dan Nature’s Window.

Selain akses yang mudah ke berbagai destinasi wisata, Green Forest Resort Villages menawarkan fasilitas yang lengkap. Wisatawan bisa menikmati sejumlah fasilitas menyenangkan seperti taman bermain anak, flying fox, running track, outdoor, walking track dan jembatan ayun.

Masih di kawasan Lembang, desa ini juga bisa menjadi pilihan jika Anda berlibur di kawasan Bandung. Fasilitas untuk wisatawan yang menginap berupa 2 kamar tidur, kamar mandi, dapur dan balkon. Wifi gratis juga ditawarkan untuk kemudahan dan kenyamanan akses internet.

Airbnb Bandung Yang Murah & Instagrammable Untuk Akhir Pekan

Keistimewaan lainnya terletak pada desain rumah vila. Anda akan dibuat takjub dan rileks dengan suasana alam karena rumah desa ini terbuat dari anyaman bambu. Tidak perlu khawatir jatuh, karena tidak hanya cantik, tapi juga kuat dan tahan lama.

De Villa Istana Bunga merupakan villa eksklusif yang sangat cocok untuk liburan keluarga besar dengan rombongan besar. Villa berlantai dua ini siap menampung peluang liburan besar di kawasan Lembang, Bandung.

Ada beberapa tipe villa dengan harga bervariasi mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 3 juta seperti Villa Wood, Villa Rosentia dan Villa Alila. Villa ini sangat menggairahkan para tamu yang suka berolahraga dan berolahraga karena adanya lapangan tenis, tenis meja, jogging, dan kolam renang.

Penginapan Lembang Murah Dan Bagus

Sulit menandingi keindahan desain Bosscha Villas 101 di Lembang. Konsep rustic berlatar belakang desa yang sering dijadikan pilihan wisatawan liburan bersama keluarga atau teman.

Penginapan Di Bandung Yang Murah Dan Bagus

Tempat-tempat yang Instagrammable dapat ditemukan di banyak sudut desa, lengkap dengan ruang tamu, taman yang asri, dan dapur lengkap. Tak hanya itu, keindahan pesona alam yang mengelilingi vila pun bisa Anda nikmati dari area kolam renang dan teras lantai dua. Sejuknya udara Lembang diimbangi dengan hangatnya nuansa pedesaan di sepanjang keindahan ini. Vila

Alamat: Kompleks Istana Bunga Villa, Jl. Kolonel Masuri K.M. 09, Lembang, Resmi, Kec. Paronpong, Bandung, Jawa Barat 40559

Seperti namanya, desa ini terletak di dekat tempat wisata air. Oleh karena itu, Villa Air Bandung merupakan akomodasi yang tepat jika Anda berencana untuk berlibur ke Air Terjun Tilu Levi Opat dan Air Terjun Chimah. Soalnya jarak kedua curug ke Villa tidak lebih dari 1 kilometer. Berbagai tipe villa tersedia untuk memenuhi kebutuhan para tamu.

Villa Air untuk 6 tempat tidur single dan Villa Pinus untuk maksimal 8 tamu. Fasilitas desa ini bisa dikatakan lengkap sesuai dengan harga yang ditawarkan mulai dari 1,2 juta AMD. Anda dapat menikmati sarapan, kulkas, pembuat kopi/teh, TV, dan akses internet. Selain itu, kolam yang disediakan di desa ini juga bisa dijadikan tempat bersantai sambil menikmati pemandangan Lembang.

Hotel Di Lembang, Bandung Terlengkap & Murah

Segera tentukan pilihan menginap di desa yang sesuai dengan preferensi liburan Anda. Selain itu, Anda dapat memesan penginapan di Bandung dengan berbagai penawaran menarik melalui Tripcetera. Nikmati liburan yang menyenangkan dan nyaman bersama Tripcetera. Villa di Bandung memang terkenal sangat menarik dan cantik. Hal ini pun membuat orang berduyun-duyun ke sana untuk bersantai, apalagi saat liburan, dan juga banyak yang murah.

Siapa sih yang tidak peduli dengan harga murah, kebanyakan villa di bandung murah, padahal turis banget. Jika Anda tidak mempercayai saya, maka saya akan memberi Anda daftar uang. Tapi harga tetap berubah ya update aja banyak di google.

Mau ke bandung? Jangan lupa untuk memilih akomodasi tipe villa terbaik. Agar anda dan keluarga bisa jauh-jauh selama perjalanan, bisa puas dan enjoy, banyak orang yang puas karena harganya juga murah. Berikut daftar villa yang bisa Anda sewa:

Penginapan Lembang Murah Dan Bagus

Villa Valen adalah salah satu rekomendasi kami bagi yang mencari villa di bandung untuk rombongan besar. Villa ini memiliki 3 lantai dengan 11 kamar tidur besar, 1 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 50 orang dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Hotel Asyik Bernuansa Outdoor Di Bandung Buat Camping

Letak villa yang strategis dekat dengan lokasi wisata, akses menuju lokasi sangat mudah dan memiliki fasilitas yang lengkap menjadi salah satu kelebihan Villa Valen.

Villa Dawis merupakan villa yang terletak di komplek Villa Dago Expert Resort, yang memiliki 8 kamar tidur besar dan aula yang dapat digunakan sebagai ruang pertemuan dengan kapasitas maksimal 40 orang.

Untuk fasilitas Davis Villa sangat lengkap mulai dari fasilitas memasak, peralatan makan, private pool, TV, karaoke, Wifi dan juga dilengkapi dengan mushola.

– Harga mulai dari AMD 6 jutaan – Klik link di bawah untuk cek ketersediaan dan pemesanan

Rekomendasi Hotel Ramah Anak Di Bandung Beserta Alamatnya

Nah untuk yang nomor 3 kita punya rekomendasi Villa di Bandung untuk keluarga atau acara kantor dengan kapasitas tidak lebih dari 30 orang bisa menggunakan Villa Jali.

Vila ini memiliki 6 kamar tidur dengan kolam renang pribadi, karaoke, halaman luas, fasilitas dapur lengkap, dan tempat parkir hingga 5 mobil.

Detail tempat di sekitar The Bridge Villa Punclut Inn antara lain terletak di dekat Cihampelas Walk sekitar 3,5 km. Ya plus lainnya, ternyata ada tamannya, jadi bagus juga, ada dapurnya juga.

Penginapan Lembang Murah Dan Bagus

Kalau soal transportasi, disana sangat mendukung dan dekat dengan tempat wisata dan kota. Untuk kondisi di dalam villa sangat luas dan furniture serta dapurnya sangat lengkap guys.

Hotel Di Bandung Yang Punya Kolam Renang Air Hangat

Lokasi vila Jl. Bukit Raya Atas, Capt. Sekejulang, Punclut, Ciumbuleuit, 609. Singgah di situ saja, harganya murah dan sempurna.

Untuk keluarga, atau jika mengajak anak-anak, jangan khawatir, ada taman bermain di desa ini. Bahkan ibu atau bapak yang lelah karena perjalanan juga disediakan kursi pijat, cukup duduk saja maka rasa lelah anda akan cepat berkurang dengan adanya kursi pijat tersebut.

Dengan harga, satu hari satu malam, Rp. 1.453.000 jika menginap disana, jangan booking terlalu mendadak karena harganya akan sedikit berbeda. Untuk mengecek ketersediaan kamar, Anda bisa langsung mengecek secara online, misalnya dengan Booking.com atau yang lainnya.

Harga tergantung jumlah keluarga minimal 10 orang Cocok untuk yang cari villa

Kolam Renang Hotel Di Bandung Yang Bisa Untuk Umum

Penginapan di lembang yang murah, penginapan di lembang murah dan bagus, penginapan murah cikole lembang, penginapan lembang bandung murah, penginapan murah dekat farmhouse lembang, penginapan murah di lembang bandung, penginapan bagus di lembang, wisata lembang dan penginapan, penginapan murah di lembang ada kolam renang, penginapan di lembang view bagus, penginapan di lembang yang bagus, penginapan murah di lembang dibawah 100 ribu

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top