Connect with us

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jakarta

Informasi

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jakarta

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jakarta – Sangat penting untuk beristirahat dari hiruk pikuk ibu kota di akhir pekan. Apalagi saat Anda pulang kerja, Anda harus menghadapi masalah lalu lintas dan jalanan padat di Jakarta. Itu bisa membuat stres seiring berjalannya waktu. Oleh karena itu, liburan terkadang terasa sulit bagi mereka yang bekerja di kota seperti Jakarta.

Hanya. Tak perlu jauh-jauh keluar kota jalan-jalan, cukup tidur nyenyak di Hotel Instagen murah dan terjangkau di Jakarta. Akhir pekan Anda akan lebih menyenangkan. Mau tau hotelnya? Nih gan, saya persembahkan hotel instagen 9 termurah dan ternyaman di jakarta

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jakarta

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jakarta

Pilihan pertama hotel budget dan Instagen di Jakarta adalah MaxOneHotels di Jalan Kramat, Jakarta Pusat. Hotel ini kecil, tetapi Anda dapat menggunakannya untuk foto. Lokasi juga sangat penting. Jadi kalau mau ke tempat wisata gampang juga.

Rekomendasi Hotel Murah Di Depok Di Bawah Rp300 Ribu, Cocok Buat Yang Ingin Hemat Saat Liburan

Tentang harga? Jangan khawatir, restoran ini tidak akan menguras dompet Anda. Desain hotel ini mengusung tema Betawi yang bisa digunakan para tamu sebagai spot foto. Anda juga bisa mendapatkan foto produk mahal ini. Seru banget ya~ Buruan check in hotel!

, Anda bisa memilih hotel di kawasan Kemang. Apakah ini benar-benar tentang putra Saxel? Pernahkah Anda mendengar nama POP! Hotel Kemang, kan? Hotel ini sangat bagus.

Hotel ini terletak di mr. Aladdin, kamu hanya perlu membayar Rp 300.000. Cukup murah, bukan? Daripada ke Puncak dan jalan raya kan? Murah, bersih, menarik dalam desain, dan di lokasi yang bagus. Wah, siapa sih yang nggak mau di POP! Ini adalah Kemang Hotel. Jika Anda ingin memesan, periksa hotel di sini!

Dari depan, mungkin restoran ini sekilas terlihat biasa saja. Namun begitu masuk, berfoto-foto di hotel ini akan membuat Anda serasa berada di rumah sendiri. Restoran Royal City ini memang pantas menyandang predikat restoran Instagrammable di Jakarta. Kok bisa, selain hotelnya asri, kamarnya juga nyaman banget. Tinggal di kamar Anda sendiri di hotel ini santai! Anda tidak perlu khawatir tentang harga, Anda akan mendapatkan banyak barang sekarang dengan harga yang murah

Hotel Instagramable Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Setelah bekerja 5 hari di kantor, siapa sih yang tidak ingin libur akhir pekan? Park 5 Cilandak cocok untuk Anda

Ini akhir pekan! Berada di kawasan perumahan yang jauh dari kebisingan jalan raya, restoran ini nyaman untuk dibuka.

Kamu tahu! Duh, cerita ini bikin pengen pulang. Hehehe. Apakah Anda ingin tinggal di sini? Klik sekarang!

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jakarta

Saat Anda menginap di hotel Couleur ini, Anda merasa modern dan kreatif. Bangunan-bangunannya dihiasi dengan unsur alam seperti air, angin, api, tanah dan hewan. Ada ruangan yang dihiasi dengan bendera sebagai hiasan, dan ada ruangan yang memiliki hiasan kayu pada dinding rumah. Ini sangat berbeda, bukan? Bagi yang ingin mencuci

Staycation Di Hotel Jakarta Selatan Yang Instagramable

Namun, Instagram di sini untuk tinggal. Ada banyak aspek untuk dijelajahi. Apakah kamu tidak setuju? Mengapa Anda tidak menulis hotel di sini?

Buat yang mau santai tapi nggak mau jauh-jauh, ada hotel bagus dengan harga terjangkau! Inti nya! Hotel Neo Tendean memiliki gaya modern yang didominasi warna abu-abu dan hitam. Lokasi hotel ini juga sangat penting, memungkinkan Anda mengunjungi banyak tempat wisata di Jakarta.

Saya senang, oke? Tidak hanya itu, satu hal yang membuat hotel ini Instagenic adalah besarnya gambar di setiap kamar. Ya, Anda bisa melakukannya

Dan desain modern yang indah. Dengan view yang bagus, hotel ini sangat cocok untuk anak muda Jakarta. Enak juga buat foto OOTD disini. Dijamin kamu akan ingin berfoto di setiap bagian hotel ini! Tidak hanya booth foto, tetapi juga kafe khusus

Hotel Instagramable Di Bandung Cocok Untuk Staycation [infografis]

. Jadi Anda bisa menikmati matahari terbenam dengan secangkir kopi yang nikmat. Mau nginep disini sambil foto OOTD? Hanya buku di sini!

V Hotel Jakarta Selatan menawarkan hotel dengan suasana asri, dimana Anda akan merasa seperti di rumah sendiri saat berfoto. Dihiasi dengan dinding yang indah dan penuh seni, hotel ini memiliki interior yang indah. Bersih, nyaman, pelayanan ramah dan harga terjangkau.

Desain hotel di Sampit Residence unik dan asri, bikin asri. Namun, begitu Anda masuk, Anda merasa seperti berada di kamar sendiri. Sangat baik

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jakarta

Instagram kamu dijamin keren. Juga, harganya terjangkau dan peralatannya sempurna. Tak pernah puas, jadi tetaplah di sini! Jika Anda ingin menginap di hotel ini, Anda bisa klik di sini. Mau liburan tapi bingung mau kemana? Tindakan kesehatan harus menjadi prioritas utama, apalagi di tengah wabah seperti ini. Ketekunan adalah solusinya! Berikut 10 restoran Instagrammable di Jakarta.

Hotel Di Jakarta Dengan Kolam Renang Rooftop, Bisa Santai Sambil Nikmati Pemandangan Kota

Ini bisa menjadi hiburan lain bagi yang tidak berakal. Banyak hotel di Jakarta menawarkan layanan pihak ketiga, mulai dari pembersihan hingga prosedur medis

Berlokasi sentral di Tanah Abang, Jakarta, Ibis Style Hotel memiliki interior dan dekorasi yang indah

Hiasan adat Tanah Abang digunakan untuk membuat meja resepsi yang seperti tiket kereta api, seperti kain cantik mirip toko kain dan lain sebagainya.

Interior yang didominasi motif kayu dan cermin besar serta ruang penyimpanan yang cukup luas akan membuat Anda betah berlama-lama di sini.

Hotel Instagramable Di Bali Dengan Budget 500 Ribuan Aja. Gaya Boleh Mewah Harga Tetep Murah!

Balik lagi ke kawasan Tanah Abang nih guys, buat yang pengen live ala Jepang, Lux verses solusinya!

Salah satu hotel yang unik nih guys, Posto Dormire Hotel ada rooftop pool di sebelah kamar hotel.

Tidak hanya itu, rumah-rumahnya juga unik dengan fasilitas yang lengkap. Ada sebuah restoran besar di sebelah hotel dan

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jakarta

Tempat tidur utama adalah tempat tidur double yang dapat digunakan oleh orang tua, 2 tempat tidur lainnya adalah tempat tidur ukuran queen.

Rekomendasi Penginapan Instagramable Di Lombok

Berada di jantung kota Jakarta, La Boheme punya interior bohemian lho guys! Sentuhan dekoratif kayu berpadu dengan tanaman hijau membuat Anda betah

DoubleTree memiliki kolam yang panjang dan indah guys, meskipun di tengah kota, pepohonannya sangat indah.

Ada juga sebuah kafe di tengah kolam, jadi Anda tidak perlu berlari kembali ke kamar Anda yang haus.

Nah berikut beberapa rekomendasi akomodasi dan hotel di Jakarta untuk mengisi liburan Anda. Apakah Anda sudah merencanakan tujuan Anda?

Rekomendasi Hotel Instagrammable Di Jakarta

Ide lain untuk liburan mini Anda adalah memasak. Anda bisa mencoba makanan terbaik di Jakarta atau mengunjungi tempat menginap terbaik di Jakarta.

Anda juga dapat memiliki kafe atau restoran favorit Anda dan berinvestasi dalam bisnis untuk menghasilkan uang sebanyak mungkin.

Sebagai penyedia investasi dan keamanan finansial, JOINAN berupaya mendukung program pemulihan ekonomi nasional pasca Covid-19, berkontribusi pada perbaikan situasi ekonomi Indonesia, tambahan dana untuk mendukung startup dan UKM, dengan solusi investasi cerdas. .

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jakarta

JOINAN adalah strategi investasi berdasarkan beberapa tabungan. Dengan JOINAN, Anda dapat berinvestasi dalam berbagai proyek yang menguntungkan untuk mendapatkan uang tambahan guna mempromosikan bisnis Anda.

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jakarta

Melalui proses penyediaan keamanan, JOINAN akan memperkenalkan seluruh pengusaha Indonesia melalui website dan aplikasi JOINAN. Ada rencana ke Jakarta akhir pekan ini?! Tapi masih bingung cari hotel yang pas!! Hari ini saya ingin berbagi referensi 5 hotel murah di Jakarta Pusat yang sangat mudah diakses dengan harga mulai dari Rp 300.000 yang bisa menjadi titik awal liburan Anda di Jakarta.

Yello Harmoni adalah restoran pertama di Jakarta. Hotel unik, artistik, minimalis dan bintang tiga di Jakarta. Di sini, Anda akan menemukan spot foto Instagramable di setiap bagian hotel. Selain itu kamarnya juga nyaman dan harganya murah mulai dari Rp 300.000 per malam bisa menginap disini. Wah, bagus sekali.

Video tour Yello Harmoni Jakarta bisa kamu saksikan pada video di atas untuk menyoroti lokasi gedung dan bisa menjadi referensi bagi yang ingin menginap di Jakarta.

Kedua, kamar La Boheme dan kopi. Restoran cantik dengan nuansa bohemian. Dari pintunya sob kita sudah bisa melihat indahnya dekorasi dan suasana rumah. Selain itu, La Boheme memiliki rooftop cafe dengan view kota Jakarta yang bagus, cocok untuk hunting foto Instagram dan menikmati sunset.

Rekomendasi 8 Hotel Murah Di Jakarta Selatan

Soal harga jangan khawatir sob, murah kok, mulai dari Rp 400.000 per malam. Tonton video di atas untuk lebih jelasnya.

Holiday Inn Wahid Hasyim adalah salah satu hotel favorit saya di Jakarta, kamarnya modern, nyaman dan luas membuat Anda betah. Tempatnya juga strategis, dekat dengan Sarinah Mall, tinggal jalan kaki saja untuk sampai ke Sarinah Mall. Mulai dari Rp 400.000 per malam, harganya sangat terjangkau.

Aloft Jakarta Wahid Hasyim, hotel muda, ramah, elegan, modern, dan dirancang dengan baik. Kamarnya luas dan hotelnya penuh, dengan WXYZ yang bagus dan musik live setiap Sabtu malam. Wah, menarik sekali!!

Rekomendasi Hotel Instagramable Di Jakarta

Lokasinya strategis di jantung kota Jakarta, dekat dengan Monas, Pusat Kuliner, dan stasiun kereta api. Cocok untuk berlibur di Jakarta. 800 ribu per malam mulai dari Rp.

Hotel Instagramable Di Surabaya

1O1 Jakarta Darmawangsa adalah salah satu hotel di Jakarta Selatan dengan akses ke pusat perbelanjaan Darmawangsa Square dengan kamar cantik, kecil, modern, dan restoran dengan layanan lengkap. 1O1 Jakarta Darmawangsa bisa menjadi referensi wisatawan di Jakarta Selatan. Anda dapat melihat bangunan di video di atas.

Berikut lima restoran enak di Jakarta yang bisa kamu coba saat liburan di Jakarta. Terima kasih sudah mampir di blog ini, semoga bisa jadi referensi, dan kalian bisa nonton Travel Jakarta di Youtube dan follow Instagram saya untuk update travel lainnya. Selamat berlibur kawan!! Apakah Anda ingin situs web Anda menjadi modern dan trendi? Lihat penawaran hotel kami

Rekomendasi penginapan di jogja instagramable, rekomendasi cafe instagramable di bandung, hotel instagramable di jakarta selatan, rekomendasi hotel instagramable di bali, hotel instagramable di jakarta pusat, hotel instagramable di jakarta murah, rekomendasi hotel instagramable di surabaya, rekomendasi hotel instagramable di bandung, rekomendasi hotel bandung instagramable, rekomendasi hotel instagramable di jogja, hotel instagramable di jakarta, rekomendasi tempat instagramable di jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top