Connect with us

Sewa Jeep Dari Probolinggo Ke Bromo

Informasi

Sewa Jeep Dari Probolinggo Ke Bromo

Sewa Jeep Dari Probolinggo Ke Bromo – Rental jeep bromo adalah solusi hemat dan praktis bagi anda yang ingin berwisata ke tempat wisata gunung bromo tanpa ribet dan paket tour dan travel agent murah bisa anda atur dengan jadwal yang lebih fleksibel.

Kami mengajak Anda berpetualang dengan durasi hanya 12 jam. Nikmati golden sunrise dari titik tertinggi Pananjakan, perjalanan ke kawah Gunung Bromo dan nikmati 6 tempat menarik lainnya di kawasan Bromo. Anda tinggal memilih lokasi dari Pasuran, Probolingo, Tumpang, Malang atau Batu.

Sewa Jeep Dari Probolinggo Ke Bromo

Sewa Jeep Dari Probolinggo Ke Bromo

Bermalam di Kawah Bromo dan beberapa tempat populer di Gunung Bromo hanya menggunakan kendaraan jenis Jeep Rigid yang hanya bisa melintasi kawasan Taman Nasional Bromo Tanger Semeru.

Sewa Jeep Bromo Probolinggo Malang Pasuruan

Bromo disebut Jip karena hanya kendaraan khusus berporos ganda 4×4 yang diperbolehkan masuk ke Gunung Bromo. Toyoto Landcruiser 40 series atau yang lebih populer dengan sebutan Jeep Hardtop “Drive the Legend” hadir di Indonesia sejak tahun 1960-an.

Mengapa menyewa Jeep Bromo? Selain karena aturan yang dikeluarkan oleh pihak pengelola Taman Nasional Bromo Tanger Semeru, juga karena medan dan alam yang dilalui cukup terjal, diperlukan kendaraan dan pengemudi yang sudah berpengalaman di Bromo.

Dengan Jeep Bromo, Anda akan mengunjungi semua kawasan wisata Bromo, spot sunrise (Penanjakan 1, Serun Point, Bukit Kingkong, Bukit Cinta), Lembah Widodoren, Gunung Batok, Kawah Bromo, Pura Luhur Poten, Pasir Berbisik atau Lautan Pasir. dan Savannah / Bukit Teletubby

Sewa jeep bromo sudah termasuk biaya supir, bbm, parkir dan juga transportasi menuju tempat tujuan atau tempat menginap. Bepergian tanpa paket dan agen perjalanan lebih hemat

Sewa Jeep Bromo Harga Murah Dari Pintu Masuk Probolinggo Malang Pasuruan 2023

Dengan perjalanan wisata gunung bromo dengan sewa jeep bromo sudah termasuk dalam paket private tour, anda akan lebih leluasa dalam mengatur jadwal dan waktu perjalanan sebelum kembali.

Anda hanya perlu menyewa jip Bromo untuk menikmati golden sunrise dari puncak tertinggi Pananjakan. Dan berjalan kaki di Kaldera Bromo mulai dari Kawah Bromo, Pura Luhur Poten, Savannah, Pasir Berbisik hingga Bukit Teletab. Pilih berangkat dan berangkat dari berbagai kota, Batu, Malang, Tumpang, Pasuran dan Probolingo.

Perjalanan Gunung Bromo dengan Sewa Jeep Bromo ini hanya sebagai panduan, Anda dapat menggunakannya sebagai panduan dan referensi. Perubahan jadwal dan waktu masih dimungkinkan.

Sewa Jeep Dari Probolinggo Ke Bromo

Pengemudi jip Bromo dengan pengalaman rute dan medan Gunung Bromo serta pemandu selama kegiatan.

Mengintip Sunrise Di Gunung Bromo

Penjemputan di alamat atau tempat peristirahatan (hotel) dengan kendaraan wisata atau Jeep Bromo sudah termasuk BBM dan Parkir.

Mengunjungi Bromo Sunrise/Bukit Sinta/Kingkong Hill Spot, Kawah Bromo, Pura Luhur Poten, Pasir Berbisik, Savannah dan Bukit Telletbabies

Harga Sewa Jeep Bromo Harga Sewa Jeep Bromo Tour ke gunung bromo sangat bisa dilakukan tanpa paket wisata atau travel agent, anda hanya perlu menyewa Jeep Bromo untuk menikmati golden sunrise dari puncak tertinggi yaitu Pananjakan. Dan berjalan kaki di Kaldera Bromo mulai dari Kawah Bromo, Pura Luhur Poten, Savannah, Pasir Berbisik hingga Bukit Teletab. Pilih berangkat dan berangkat dari berbagai kota, Batu, Malang, Tumpang, Pasuran dan Probolingo. Rental Jeep Bromo Mulai Probolinggo Sewa Jeep Bromo Murah 2023. Layanan persewaan jeep terlengkap dari berbagai lokasi di dekat gunung bromo untuk persewaan hardtop murah dan terpercaya. Sebagai salah satu agen tour dan travel liburan Gunung Bromo terbaik, Rona Persada Tour juga memiliki layanan tambahan seperti Hartop Rental dan rental paling efisien dan ekonomis di Bromo.

Ini adalah hasil pengembangan dari divisi persewaan mobil penumpang kami, dimana semua mobil yang disewakan adalah milik kami. Setidaknya komunitas jeep di sekitar Gunung Bromo, kami adalah salah satu penyedia terbesar dengan jumlah kendaraan yang banyak dengan supir yang berpengalaman.

Sewa Jeep Di Gunung Bromo Di Kab. Probolinggo, Jawa Timur

Dan sopan serta bisa memandu anda ke gunung bromo untuk liburan. Sekaligus mendapatkan paket wisata bromo menjelajahi tempat-tempat menarik yang memiliki potensi wisata tersendiri dan unik.

Layanan sewa Mountain Hartop kami sangat baik, dengan kendaraan dalam kondisi baik, kami dapat memastikan liburan dan wisata Anda berjalan lancar. Baik dengan keluarga, atau dengan keluarga, atau bahkan dalam jumlah besar, seperti grup bus. Bahkan, kami juga menganjurkan berbagi jeep untuk Bromo Open Trip jika Anda datang dengan sedikit orang atau sendirian.

Kebutuhan sewa mobil jeep bromo bisa dibilang sangat mutlak. Mengapa Karena tidak mungkin menggunakan jenis kendaraan biasa di sini. Kecuali anda menggunakan sepeda motor sendiri untuk mencapai Gunung Bromo, namun jika jenis kendaraan anda matic, kami tidak menyarankan untuk menggunakan disini. Sebaiknya menggunakan jasa sewa motor trail bromo malang dari kami karena medan berpasir, ekstrim dan berkelok tidak cocok untuk sepeda motor matic.

Sewa Jeep Dari Probolinggo Ke Bromo

Bagaimana jika ingin menjelajahi Bromo dengan kendaraan 4WD? Tidak masalah! Namun dengan medan yang sulit dan jalur malam yang gelap, lebih baik menggunakan rental Hartop Bromo saja. Demi keselamatan Anda dan keluarga, pengemudi jip profesional pun sering tersesat dalam kabut tebal.

Harga Sewa Jeep Bromo 2020 Malang, Probolinggo, Pasuruan

Taman Nasional Bromo Tanger adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi di daerah tersebut, tempat favorit untuk menyaksikan matahari terbit. Pemandangannya sempurna dan bagus. Sebagai alternatif Pendakian 1 jika sudah padat pengunjung, Bukit Sinta dan Bukit King Kong terletak tepat di bawah Pendakian 1 matahari terbit.

Bromo memiliki tempat yang spesial dan favorit. Kalau liburan ke Bromo tanpa datang ke sini rasanya kurang lengkap. Untuk itu kami selalu menekankan kepada tamu kami untuk datang kesini agar perjalanan anda lebih berkesan

1 Selain mendaki salah satu tempat wisata paling populer yaitu Gunung Bromo. Di sini Anda akan menemukan padang rumput khas Gunung Bromo yaitu alang-alang dan rumput edelweis yang tersebar luas.

Butuh tenaga untuk mencapainya, yaitu dengan menaiki anak tangga yang berjarak sekitar 257 anak tangga menuju puncak. Lokasinya sekitar 1 km dari tempat kami memarkir mobil di lautan pasir. Karena Jeep tidak diperbolehkan berada di dekat Pura Suku Tangier bernama Pura Luhur Poten.

Sewa Jeep Bromo Di Tumpang

Kami atur persewaan jeep dengan tiket masuk gunung bromo agar lebih praktis dan anda tidak perlu khawatir seperti paket wisata malang bromo. Biaya masuk Gunung Bromo 2021 berbeda untuk wisatawan domestik dan mancanegara. termasuk akhir pekan dan hari libur. Daftarnya adalah sebagai berikut.

Demikian artikel tentang penawaran sewa jeep gunung bromo yang telah kami bahas pada penjelasan diatas. Jika ada yang kurang lengkap, silahkan hubungi admin kami di atas untuk pertimbangan lebih lanjut. Sewa jeep bromo merupakan salah satu tambahan layanan kami.

Jika Anda tertarik dengan paket wisata Gunung Bromo atau paket wisata Malang, jangan ragu untuk menghubungi customer service kami untuk informasi lebih lanjut. Pilihan liburan di Jawa Timur yang mungkin menarik bagi Anda antara lain:

Sewa Jeep Dari Probolinggo Ke Bromo

Selain paket wisata murah dan sewa jeep, kami juga menawarkan sewa mobil murah malang batu dan sewa mobil surabaya. Kemudian sewa Bus Wisata Malang, Bus Surabaya dan Sewa Mobil Probolingo di Surabaya dengan harga bersaing dan fasilitas terbaik dan terlengkap.

About Sewa Jeep Wisata Bromo

Akhir kata semoga postingan ini bermanfaat bagi anda yang akan ke gunung bromo sendiri dan hanya ingin sewa jeep bromo murah 2023 probolinggo malang pasruan. Malang Pasuruan Probolingo Harga Murah? Ya, selain menawarkan paket liburan ke Malang dan Gunung Bromo, kami juga menawarkan jasa rental mobil dasar di Gunung Bromo.

Secara khusus Hartop Landcruiser Rental Car untuk menjelajahi berbagai tempat wisata di sekitar Gunung Bromo yang selama ini dikenal keindahannya oleh masyarakat lokal maupun mancanegara.

Kami pusat informasi sewa jeep bromo dan harga paket sewa jeep bromo dengan harga dan biaya yang murah. Perlu diketahui juga bahwa harga tersebut bukanlah patokan dan dapat berubah-ubah tergantung musim dimana anda berlibur ke Gunung Bromo.

Banyak agen perjalanan wisata gunung bromo yang menawarkan jasa tour wisata gunung bromo dengan berbagai program paket wisata bromo seperti

Sewa Jeep Bromo Terbaru 2023 » Cv. Putra Wijaya

Tentunya yang anda inginkan adalah pelayanan yang terbaik dan yang terpenting adalah menyewa Jeep Bromo yang bisa anda percayai. Karena selama ini banyak orang yang kecewa ke Gunung Bromo saat liburan kali ini karena tidak mendapatkan sewa Hartop.

Anda tidak bisa tiba-tiba memesan jip ini terutama saat high season seperti libur natal, libur tahun baru, libur lebaran, long weekend dan libur nasional. Perlu Anda ketahui bahwa masuk ke kawasan wisata Bromo hanya untuk kendaraan jenis jeep 4 wheel drive.

Terkadang wisatawan yang berkunjung ke gunung bromo tidak mengerti tempat apa saja yang ada di sekitar gunung bromo yang menarik dan bagus. Berikut beberapa diantaranya untuk rute sewa jeep bromo :

Sewa Jeep Dari Probolinggo Ke Bromo

Kami menawarkan sewa jeep bromo dari beberapa lokasi antara lain : Stasiun, Semoro Lawang dan Probolingo diantaranya Sukapura, Ngadisari, Njetak dll.

Paket Jeep Bromo Termurah #malang #pasuruan #probolinggo

Kemudian dari Malang menuju Tumpang dengan meeting point dari pondok Klakah, hotel di wilayah kota Malang, bandara dan stasiun Malang. Kemudian dari Pasuruan meeting point dari Wonokrit, Tosar atau sewa Hardtop Bromo Kota Pasuruan (Hotel/Terminal/Stasiun).

Selain sewa mobil di gunung bromo, kami juga menawarkan booking hotel dan wisma atau villa untuk kebutuhan bermalam di gunung bromo. Kami dapat menyediakan Anda dari 1 2 3 hotel bintang 4 hingga hotel budget atau akomodasi di Gunung Bromo. Silahkan hubungi kami untuk booking jeep dan villa di Bromo. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Sewa jeep bromo ini kami sediakan untuk memudahkan wisatawan yang ingin berkunjung ke bromo dan tidak hanya sewa jeep bromo / hartop saja.

Sewa jeep bromo dari probolinggo, sewa jeep ke bromo, jeep bromo probolinggo, sewa jeep bromo dari tumpang, sewa mobil jeep ke bromo, harga sewa jeep ke bromo, sewa jeep bromo dari malang, sewa jeep dari malang ke bromo, dari stasiun probolinggo ke bromo, sewa jeep bromo dari pasuruan, harga sewa jeep dari tumpang ke bromo, sewa jeep bromo probolinggo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top