Connect with us

Hotel Dekat Mall Malioboro Jogja

Informasi

Hotel Dekat Mall Malioboro Jogja

Hotel Dekat Mall Malioboro Jogja – Bagi kamu yang suka dengan shopping mall, pasti ingin memilih hotel atau hotel yang tidak jauh dari shopping mall kan?

Meski Jogja dikenal memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, fasilitas akomodasi di kota pelajar ini juga terbilang lengkap. Anda bisa menemukan berbagai jenis hotel, salah satunya terletak di sebelah pusat perbelanjaan atau mall.perdagangan.

Hotel Dekat Mall Malioboro Jogja

Hotel Dekat Mall Malioboro Jogja

Selain berdekatan dengan mal, hotel di Jogja ini menawarkan berbagai kemudahan dan kemudahan. Berikut kami rangkum 7 hotel di jogja dekat pertokoan khusus untuk anda.

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Yogyakarta Terbaik Di Tahun 2023

Marriott Hotel adalah hotel bintang 5 yang terletak di dekat Pusat Perbelanjaan Hartono Jogja. Berjalan 300 meter ke arah utara, Anda sudah bisa memasuki pusat perbelanjaan terbesar di Jogja. Pembeli pasti akan menikmati masa tinggal mereka di Hotel Marriott Yogyakarta ini.

Terdapat 347 kamar modern yang terbagi dalam 4 kategori: Deluxe, Club, Premier, dan Junior Suite. Kamar Marriott Hotel Premiere dan Junior Suite memiliki kamar mandi dengan bathtub. Masih hujan di Kamar Deluxe dan Kamar Club.

Hotel Marriott Yogyakarta memiliki empat kolam infinity yang indah dan luas, termasuk kolam pusaran air, bar kolam renang, kolam renang anak, dan kolam renang dewasa. Terletak di lantai dua dengan pemandangan terbuka.

Marriott Hotel Yogyakarta memiliki 3 restoran dan bar yang tersebar di beberapa lantai. Yogyakarta kitchen lantai 1, Tamansari Bar and Grill lantai 2 menghadap ke kolam renang, lobby lounge lantai 1. Klub juga memiliki lounge M-Club khusus untuk anggota, yang telah ditingkatkan menjadi lounge terbesar. di Jogja.

Review Zest Hotel Bandung, Strategis Di Dekat Mall Pvj

Fasilitas MICE juga sangat beragam. Ruang pertemuan, area fungsi sebelumnya dan fitur utamanya adalah ballroom tanpa pilar seluas 1.870 m.

Bagi Anda yang ingin membeli baju dengan kualitas bagus, dua brand fashion ternama ini hanya bisa dibeli di Hartono Mall Jogja.

Penyewa terkenal lainnya termasuk Parkson, Matahari Department Store, CGV Cinemas, Ace Hardware, Informa, Hypermart, Electronic Solution dan merek besar lainnya.

Hotel Dekat Mall Malioboro Jogja

Menunya juga banyak, dari Asian to Western, Pepper Lunch, The Duck King, X.O Suki, Bakso Rebung, Karawaci Fried Chicken, Pempek Ny. Kamto, Burger King, Wendys, Starbucks dan banyak lainnya.

Prima In Hotel Malioboro

Hotel Ibis Malioboro Yogyakarta terletak di pusat kota di Jalan Malioboro, salah satu simbol Jogja. Merupakan hotel bintang 3 yang terletak di dekat Mall of Malioboro Jogja.

Bagi yang menginap di Ibis Malioboro, jangan khawatir saat hujan. Anda tidak akan merasa bosan karena bisa jalan-jalan dan bersantai di mall.

Hotel Ibis Malioboro menawarkan 148 kamar modern dengan warna pastel yang menenangkan. Kamar Superior, Deluxe dan Suite dibagi menjadi 3 kategori dengan pemandangan kolam renang, kota Jogja dan kawasan Malioboro.

Tidak hanya masakan Indonesia, restoran La Table juga menyajikan sarapan ala barat. Nikmati permainan kecantikan di Kokila Bar. Bar buka 24 jam.

Hotel Sekitar Jalan Dagen

Pusat Perbelanjaan Malioboro didirikan pada tahun 1993 dan merupakan pusat perbelanjaan tertua di Yogyakarta. Mal Malioboro telah direnovasi sejak 2019, sehingga kini semakin berkembang dan penyewanya semakin banyak. Total ada lebih dari 84 tenant.

Jika Anda kurang puas berbelanja di Malioboro Mall, Anda juga bisa berbelanja di toko-toko yang tersebar di sekitar Jalan Malioboro.

Pasar Beringharjo, pusat grosir batik dan kerajinan tradisional terbesar, dan Hamzah Batik, tempat membeli batik dan aksesoris keren, dapat ditemukan 550 meter atau 7 menit berjalan kaki ke selatan dari Malioboro Center.

Hotel Dekat Mall Malioboro Jogja

Novotel Suites Malioboro Yogyakarta terletak di dekat Jalan Malioboro dan terhubung langsung dengan Malioboro Mall. Novotel Suites Yogyakarta merupakan hotel Novotel bintang 4 kedua yang dibangun di Yogyakarta. Soft opening dilakukan pada Desember 2019.

Promo Ramadan Hotel Novotel Yogyakarta

Serupa dengan Ibis Malioboro Hotel, Novotel Suites Malioboro juga terhubung langsung dengan Malioboro Mall. Jangan khawatir jika hujan, Anda bisa berkeliling toko untuk menghilangkan kebosanan.

Apakah Anda selalu membutuhkan makanan panas? Menariknya, setiap kamar di Novotel Suites Malioboro memiliki oven microwave.

Novotel Suites Malioboro merupakan salah satu hotel dengan rooftop pool. Anda bisa merasakan segarnya air sambil menikmati pemandangan kota Yogyakarta dari atas.

Terletak di Jalan Laksda Adi Sutjipto 81 Depok Sleman, Royal Ambarrukmo adalah hotel di Jogja, dekat Mall Ambarukmo. Mall yang populer dan paling favorit di kalangan anak muda yang suka berkunjung dan berbelanja di mall.

Hotel Angker Di Jogja Yang Terkenal Paling Menyeramkan, Berani Coba?

Royal Ambarrukmo adalah salah satu hotel bintang 5 di Jogja. Meski tidak berada di pusat kota, lahan yang digunakan Hotel Royal Ambarukmo merupakan lahan bekas Kraton Yogyakarta. Karena itu, Royal Ambarrukmo memiliki lahan yang lebih luas dibandingkan dengan hotel lain di Yogyakarta.

Di dalam Hotel Royal Ambarukmo terdapat cagar budaya berupa Pendopo Agung Kedatan Ambarukmo yang dibangun pada abad ke-18 oleh Sri Sultan Hamenku Buwono VI yang masih digunakan sampai sekarang.

Jika ingin menikmati makan siang atau makan malam ala kerajaan, Anda bisa menikmatinya di Bale Kambang. Ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati makan siang kerajaan atau makan malam romantis dengan gaya Dutch Rijsstaffel.

Hotel Dekat Mall Malioboro Jogja

Royal Ambarrukmo Hotel memiliki 247 kamar yang menggabungkan desain modern dan fasilitas modern. Terdiri dari 174 kamar Deluxe, 41 kamar Premiere, 18 kamar Junior Suite, 13 kamar Executive Suite dan 1 kamar Ambarrukmo Suite.

Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta Murah Terbaik 2023

Setiap kamar memiliki balkon, sehingga Anda dapat dengan mudah menikmati pemandangan kota Jogja atau kolam renang. Bahkan Gunung Merapi terlihat jelas.

Mal Ambarukmo atau Plaza Ambarukmo adalah salah satu pusat perbelanjaan paling terkenal di Jogja. Anda harus berjalan kaki sejauh 200 meter untuk mengunjungi Plaza Ambarukmo yang juga dikenal sebagai Amplas. Memiliki luas 120.000 m2 dan tinggi 6 lantai, terdiri dari 2 lantai bawah dan 4 lantai utama.

Batik keris dari Malioboro juga tersedia di Plaza Ambarukmo. Tersedia karpet printing, tidak mewah tapi modern, cocok untuk kerja sehari-hari di kantor.

Penyewa utama di Plaza Ambarrukmo adalah Carrefour, Centro, ACE Hardware, Informa, Gramedia, Timezone, Cinema XXI & The Premiere dan Tamansari Food Court. Aula utama Amplas juga menyelenggarakan pameran mobil.

Jalan Jalan Makan Makan: Penginapan Dekat Malioboro Murah Bikin Liburan Makin Seru

Rich Jogja Hotel terletak 6 km dari Yogyakarta, terhubung langsung dengan Jogja City Mall (JCM). Jadi kalau menginap di Jogja Rich Hotel saat hujan, bisa jalan-jalan santai dan bersantai di mall.

Jalan Lingkar Utara direncanakan untuk melintasi jalan raya tersebut. Namun, portal tol resmi belum diumumkan hingga Agustus 2020.

Hotel Kaya Jogja adalah hotel bintang 4. Terdapat 473 kamar deluxe bergaya klasik modern dengan pemandangan Yogyakarta atau kolam renang. Beberapa kamar memiliki balkon.

Hotel Dekat Mall Malioboro Jogja

Sejumlah fasilitas hotel juga lengkap seperti: Lavender Lounge, Lotus Swimming Pool, Malibu Sky lounge, Rich Sky Garden dan Fitness Center yang menyajikan berbagai jenis minuman dan aneka bakery.

Hotel Di Malioboro

Jogja City Mall merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di dekat Rich Hotel Jogja. Anda bisa masuk dan keluar mall langsung melalui pintu khusus di dalam hotel.

Konsep bangunan di depan Jogja City Mall ini sangat cantik dan menarik. Eksteriornya merupakan gaya arsitektur bangunan khas Romawi yang dihias dengan tiang-tiang besar. Buka sejak 2014.

Anda bisa menemukannya di lantai P2 Jogja City Mall. Buka setiap Senin-Kamis dari 10:00-15:00 dan Jumat-Sabtu dari 10:00-14:00. Namun, dibatasi maksimal 100 orang per hari. Jika tidak ingin kehabisan nomor antrean, datanglah pagi-pagi sekali untuk mendapatkan nomor.

Jogja City Mall sangat luas dan terdiri dari 8 lantai yang terdiri dari 2 lantai bawah, 1 basement, 1 lantai atas, 2 lantai utama dan rooftop. Terdapat lebih dari 230 tenant mulai dari fashion, makanan dan minuman, peralatan rumah tangga, elektronik hingga supermarket.

Hotel Dekat Malioboro Mall, Yogyakarta Harga Murah

Supermarket yang sangat lengkap di Jogja City Mall. Hypermart tersedia di lantai GF dan UG. Menyediakan berbagai macam kebutuhan pribadi Anda.

Cobalah ramen Jepang asli di Hakata Ikusha. Ramen terbaik dan terlezat di Jogja. Tak perlu khawatir, seluruh menunya halal. Kuah dan bumbunya pun halal.

Hotel Novotel Yogyakarta merupakan hotel Novotel pertama yang dibangun di Jl. Gendral Sudirman, dekat Galleria Mall Jogja. Mereka dipisahkan oleh satu gedung, jadi Anda harus berjalan kaki sejauh 120 meter atau 2 menit dari hotel untuk menuju Galleria Mall.

Hotel Dekat Mall Malioboro Jogja

Anda harus melewati jalan setapak yang rusak dan rusak. Di kedua sisi jalan ada laki-laki yang menjual rokok dan toko-toko kecil yang menjual makanan. Tapi jangan khawatir, aman.

Hotel Bagus Di Jogja, Ada Spa Hingga Kebun Binatang!

Selain dekat dengan pusat perbelanjaan Jogja Galeria, Hotel Novotel Yogyakarta juga terletak di depan Rumah Sakit Bethesda. Jadi, jika kerabat Anda di Jogja dirawat di rumah sakit ini, Anda tidak perlu bingung mencari hotel.

Hotel Novotel Yogyakarta merupakan hotel bintang 4, khusus bagi Anda yang ingin bersantai dengan anak-anak, Hotel Novotel dapat memanjakan anak-anak Anda dengan fasilitas yang menarik.

Untuk anak-anak, terdapat area bermain yang sangat menarik. Kolam dengan air terjunnya juga sangat besar. Bahkan anak-anak di bawah usia 16 tahun dapat menikmati sarapan gratis. Anak Anda akan bersantai di hotel Novotel Jogja ini.

Menawarkan 200 kamar dengan desain kamar modern. Ada 3 tipe kamar Standard, Superior dan Executive. Dari dalam kamar Anda bisa melihat berbagai pemandangan, kolam renang, taman, pemandangan kota, bahkan Gunung Merapi.

Emersia Malioboro Hotel Yogyakarta 3* (indonesia)

Restoran rooftop di Jogja belakangan ini menjadi trending. Restoran canting memiliki ruang ber-AC dan udara terbuka. Tidak terlalu mahal, tapi enak.

Galeria Mall sudah berusia 25 tahun, berdiri pada tahun 1995. Merupakan hotel terbesar kedua yang pertama kali didirikan di Jogja. Terdiri dari basement, LG, basement, 3 lantai utama dan roof.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi kerabat di Rumah Sakit Bethesda, Anda bisa membeli buah atau minuman di mal Galeria yang merupakan supermarket kecil.

Hotel Dekat Mall Malioboro Jogja

Hotel mall malioboro, hotel murah dekat mall malioboro, hotel dekat mall malioboro, mall malioboro jogja, mall jogja dekat malioboro, hotel di mall malioboro, hotel jogja dekat malioboro, hotel ibis malioboro mall, mall di jogja dekat malioboro, hotel dekat malioboro mall yogyakarta, hotel samping mall malioboro, hotel di belakang mall malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top