Connect with us

Tiket Masuk Batur Hot Spring

Informasi

Tiket Masuk Batur Hot Spring

Tiket Masuk Batur Hot Spring – Berencana liburan ke Bali dan mencoba berendam di pemandian air panas alami (air panasnya berasal dari pegunungan)? Jika anda menjawab iya, maka objek wisata Pemandian Air Panas Kintamani merupakan tempat wisata yang wajib anda kunjungi saat liburan di Bali.

Dan objek wisata Kintamani bukanlah satu-satunya pemandian air panas yang ada di Bali! Namun juga bisa ditemukan di tempat lain, salah satunya adalah pemandian air panas Banjar di Singaraja. Namun informasi lebih detail mengenai pemandian air panas di Kintamani akan saya tuliskan secara terpisah di halaman ini.

Tiket Masuk Batur Hot Spring

Tiket Masuk Batur Hot Spring

Toya Bungkah adalah nama dari Pemandian Air Panas Kintamani, dikenal juga dengan nama Pemandian Air Panas Batur Kintamani. Arti nama Toya Bungkah berasal dari dua suku kata, Toya berarti air dan Bungkah berarti batu. Pasalnya, mata air tersebut berasal dari akuifer 635 meter di bawah permukaan bumi dengan suhu air sekitar 50 derajat Celcius.

Pemandian Air Panas Di Bangli, Harga Tiket, Dan Alamatnya

Suhu airnya 50 derajat Celcius, panas banget! Bagaimana Anda bisa mandi? Suhu air 50 derajat Celcius adalah suhu air di sumber air panas. Namun saat air panas mengalir ke kolam, suhu air turun menjadi sekitar 37-40 derajat Celcius. Penurunan suhu air panas dari sumbernya sangat tinggi, sekitar 10 derajat Celcius. Karena kolam renangnya berada di area perbukitan dengan suhu yang dingin.

Air panasnya langsung dari pegunungan dari mata air panas dan sangat alami tanpa ada perawatan apapun. Air hangat juga mengandung mineral yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Misalnya mempercepat hilangnya memar, memulihkan rematik, melemaskan dan meremajakan kulit.

Pemandian Air Panas Batur Kintamani memiliki 4 tipe kolam. Jika dengan anak-anak, apakah ada kolam untuk anak-anak?

Selain menikmati berendam di sumber air panas alami, Batur Natural Hot Spring menjadi andalan Kintamani karena terletak di tepi Danau Batur. Jadi setiap pengunjung yang berkunjung ke Batur Natural Hot Spring Kintamani bisa berenang dan berendam sambil menikmati pemandangan Danau Batur Kintamani.

Pemandian Air Panas Kintamani

Toya Bungkah Kintamani juga memiliki fasilitas berupa restoran untuk kenyamanan para tamu selama liburan pemandian air panas. Selain restoran, ada juga bar kolam renang, toilet, dan ruang ganti.

Anda pasti akan merasa lapar setelah berendam di hot tub. Pembaca bisa memesan makanan di restoran di atas kolam. Para tamu juga dapat menggunakan beberapa gazebo di sekitar pemandian air panas.

Berapa harga tiket masuk ke Batur Natural Hot Spring? Batur Natural Hot Spring Harga tiket masuk terbaru Toya Bungkah Hot Spring di bawah ini.

Tiket Masuk Batur Hot Spring

Ingin berlibur ke Pemandian Air Panas Kintamani? Jika iya, Anda pasti ingin mengetahui lokasi Pemandian Air Panas Toya Bungkah Kintamani.

The Ayu Kintamani Villa At Toya Devasya Kintamani (bali) (indonesia)

Alamat/Lokasi Pemandian Air Panas Toya Bungkah Kintamani adalah Toya Bungkah – Desa Pekraman Batur, Kabupaten Bangli. Jika pembaca meninggalkan tempat wisata Kuta Bali, jarak tempuh ke Toya Bungkah Hot Spring Kintamani sekitar 81 km dengan waktu tempuh sekitar 2 jam 15 menit.

Jika anda ingin menuju tempat wisata pura Tanah Lot dari sumber air panas alami Batur menempuh jarak 70 km, waktu tempuh 2 jam 15 menit. Karena jarak antara tempat wisata Tanah Lot dan Kintamani cukup jauh, kami tidak menyarankan anda berlibur ke Kintamani dan Tanah Lot pada hari yang sama. Alasannya, liburan Anda lebih banyak dihabiskan di dalam mobil.

Untuk menemukan lokasi Pemandian Air Panas Batur dengan mudah, silahkan gunakan Google Maps dengan mengklik link dibawah ini, yang akan membawa Anda ke lokasi Pemandian Air Panas Batur Kintamani.

Pemandian Air Panas Batur buka setiap hari kecuali Hari Raya Nyepi mulai pukul 07.00 hingga 19.00.

Rekomendasi Pemandian Air Panas Alami Dengan Pemandangan Danau Dan Gunung Batur, Bali, Tarif Mulai 10rb Sampai Ratusan Ribu

Dalam menyediakan paket liburan murah di Bali dan jasa sewa mobil dengan supir di Bali, seringkali kami mendapatkan pertanyaan seputar Batur Natural Hot Spring.

Pemandian air panas alami Batur berbeda dengan pemandian air panas Toya Devasya, namun kedua pemandian air panas ini terletak bersebelahan di Kintamani.

Kawasan batu hitam di sekitar pemandian air panas alami Batur dan pemandangan Gunung Batur yang indah dapat dijadikan spot foto. Setelah itu menikmati buffet makan siang di Penloken Village dan menikmati pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur. Kemudian berlibur ke Desa Penglipuran dan mengunjungi objek wisata Sawah Terasering Tegalalang.

Tiket Masuk Batur Hot Spring

Jika mendengar nama tempat wisata Kintamani Bali, sebagian besar pembaca pasti pernah berlibur ke tempat wisata Kintamani. Sebagai informasi, objek wisata Kintamani merupakan salah satu tempat wisata yang populer bagi wisatawan Indonesia.

Toya Devasya Tiket & Aktivitas Juni 2023

Lalu apa saja yang menarik untuk dikunjungi di Kintamani Bali? Ada beberapa hal yang membuat tempat wisata kintamani menjadi tempat wisata populer di bali yaitu :

Apapun tempat wisata Bali yang ingin anda kunjungi, tidak terkecuali Kintamani, maka anda akan membutuhkan transportasi untuk liburan anda. Saat ini bentuk transportasi liburan terbaik di Bali adalah menggunakan kendaraan pribadi. Karena angkutan umum tidak cukup untuk berkeliling Bali.

Kendaraan pribadi yang saya maksud adalah sepeda motor atau mobil. Jasa rental motor dan rental mobil di Bali sangat nyaman di pulau Bali. Namun cara terbaik untuk mencari jasa sewa motor dan jasa sewa mobil di Bali adalah dengan menggunakan mesin pencari Google.

Anda dapat mencari kata kunci Bali rent car dengan mesin pencari Google. Untuk mendapatkan rekomendasi rental mobil Bali di Google, Anda perlu memilih penyedia rental mobil Bali urutan 1-4.

Free Hot Spring Ticket] Mount Batur Volcano Sunrise Trekking Tour In Bali

Karena tingginya permintaan wisatawan lokal untuk liburan mengunjungi tempat wisata Kintamani! Karena itulah banyak penyedia paket tour bali murah memasukkan kintamani sebagai salah satu paket tour bali.

Kami Wira Tour Bali sebagai penyedia paket tour murah bali juga menawarkan paket tour kintamani murah. Klik pada link! Untuk informasi lebih detail mengenai paket wisata Kintamani Bali.

Wayan Suadnyana, penulis Wira Tour Bali (agen perjalanan resmi di Bali), adalah pakar industri pariwisata Bali. Ia menulis tentang berbagai aspek pariwisata di Bali, antara lain tempat wisata, aktivitas liburan, panduan perjalanan, transportasi, dan tips perjalanan. Hari-harinya dihabiskan untuk meneliti dan menulis tentang Bali, dan malam harinya dihabiskan untuk meneliti, memastikan tulisannya selalu aktual dan up-to-date.

Tiket Masuk Batur Hot Spring

Wayan juga berperan dalam pemasaran Wira Tour Bali, meningkatkan efektivitas promosi dan pelayanan perjalanan perusahaan. Pengalaman ini memberinya pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan wisatawan, yang memperkaya kualitas tulisannya.

New Normal Di Toya Devasya Natural Hot Spring Water Park Bali

Wayan Suadnyana adalah sumber tepercaya untuk semua hal tentang perjalanan Bali, didedikasikan untuk menyediakan informasi yang dibutuhkan pembaca untuk merencanakan perjalanan mereka. Temukan artikel tentang Bali dan rencanakan liburan impian Anda! Toya Bunka Hot Spring – Sedang mencari tempat wisata populer di Bali yang menawarkan pemandian air panas alami di Kintamani? Jadi, yuk ke Batur Natural Hot Spring.

Hallo travelers, Jumpa lagi dengan Kang Dian dari Blog Tempat Wisata Bali, kali ini beliau akan mengulas salah satu dari 99 tempat wisata yang ada di kawasan Bangli,

Tempat wisata khusus di Kintamani Bali, beberapa di antaranya sudah saya ulas dan bagikan informasinya kepada anda;

Kintamani mengulas objek wisata Desa Penelokan, kemudian eksotisme dan sejarah Danau Batur, dan terakhir Desa Trunyan Bali tempat wisata unik di Bali.

Lake Batur Kintamani, Guide & Activities

Lalu apa saja sih daya tarik wisata Toya Bunka Hot Spring yang populer dengan nama Kintamani Batur Natural Spring ini?

Berapa harga tiket Batur Natural Hot Spring terbaru yang harus kita atur jika ingin berendam di kolam air panas Kintamani Bali?

Apakah ada fasilitas wisata kuliner, kafe/restoran, akomodasi villa/hotel yang bagus di dekat Pemandian Air Panas Toya Bungkah Kintamani?

Tiket Masuk Batur Hot Spring

Alamat, peta lokasi dan bagaimana menuju atau petunjuk arah ke kawasan wisata populer Kintamani Bali?

Mount Batur Sunrise Hike And Swim On Natural Hot Spring

Ok, jika kamu ingin menjawab semua pertanyaan diatas, ayo ajak teman kamu untuk mengetahui semua informasi dibawah ini.

Wisatawan Ada banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi yang membuat Bali menjadi tujuan populer bagi wisatawan.

Salah satunya tempat wisata alam di Bali yang sangat menarik dan memanjakan liburan kita.

Contoh yang paling populer adalah pantai-pantai terkenal di Bali seperti Pantai Kuta, Pantai Pandawa, Pantai Nusa Dua dan lain-lain.

N Journal: Berendam Air Panas Dengan Lanskap Danau Batur Dan Gunung Abang

Kemudian tempat wisata air terjun di Bali yang sangat terkenal seperti air terjun Nungnung, air terjun Banyumala, air terjun Sekumpul,

Ke tempat wisata alam lainnya seperti Bukit Kampuhan, Water Blow Bali, Sawah Terasering Tegalalang di Ubud dan tempat wisata di Ubud Bali lainnya.

Nah, salah satu tempat wisata alam di Bali lainnya yang sangat menarik untuk dikunjungi adalah pemandian air panas di Kintamani.

Tiket Masuk Batur Hot Spring

Nama yang populer di sini adalah Batur Natural Hot Spring, namun wisatawan lokal biasa menyebutnya dengan Toya Bungkah Hot Spring Kintamani Bali Hot Spring.

Harga Tiket Masuk Batur Natural Hot Spring, Kabupaten Bangli

Lokasinya sangat strategis karena terletak di salah satu danau terbesar di Bali dan kaldera terindah di dunia yaitu Gunung Batur Kintamani.

Wisata Pemandian Air Panas Alami Toya Bungkah Alamatnya berada di Desa Pekraman Batur, Toya Bungkah, Kabupaten Bangli, Bali.

Lokasinya berjarak kurang lebih 81 km dari tempat wisata Kuta dan tempat wisata Seminyak atau 2 jam 15 menit berkendara.

Lantas berapakah jarak atau waktu tempuh ke Toya Bungkah Hot Spring dari tempat wisata terpopuler di Kabupaten Badung tersebut?

Gunung Batur Sunrise Trekking & Hot Spring By Bali Sunrise Tour Harga Promo Mei 2023

Untuk menjawab pertanyaan ini, lihat gambar peta yang dibagikan oleh Kang Dian di bawah ini.

[pw_map address=”Batur Natural Hot Spring, Toya Bungkah Kintamani, Desa Pekraman Batur, Songan

Batur natural hot spring harga, tiket masuk batur natural hot spring, danau batur hot spring, batur hot spring kintamani, harga tiket masuk batur natural hot spring, batur natural hot spring kintamani, batur natural hot spring, tiket batur natural hot spring, hot spring batur, harga tiket batur natural hot spring, batur hot spring price, batur natural hot spring bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top