Connect with us

Tempat Makan Santai Di Jakarta

Informasi

Tempat Makan Santai Di Jakarta

Tempat Makan Santai Di Jakarta – Bagi mereka yang tinggal di ibu kota, keberadaan tempat nongkrong malam di Jakarta menjadi oasis untuk mengisi kembali tenaga yang terkuras. Di sini Anda dapat bertemu dan mengobrol dengan teman dengan perut kosong. Beberapa klub buka sampai tengah malam. Bahkan ada yang tidak memiliki jam kerja 24 jam.

Setelah seharian beraktivitas, Anda juga harus makan. Bagi yang menyukai kuliner pedas, Anda bisa mengunjungi Warung Padus. Berbagai menu tersedia seperti nasi goreng, bakwan dan lauk pauk lainnya untuk mengenyangkan perut.

Tempat Makan Santai Di Jakarta

Tempat Makan Santai Di Jakarta

Selain terjangkau, tempat nongkrong larut malam di Jakarta ini buka 24 jam.Bagi yang berada di kawasan Kemang, tak ada salahnya mengunjungi Warung Pedus.

Tempat Makan Lesehan Di Jakarta Sedap Banget

Di Jalan Raya Kemang, ada tempat night out di Jakarta dengan konsep rooftop bar yang bisa Anda kunjungi. Tempat sempurna untuk dikunjungi bersama teman setelah gajian. Karena budget satu orang cukup tinggi tapi dengan fasilitas yang diberikan worth it. Atapnya yang terbuka sangat mendukung pengunjung untuk mengobrol sampai jam 1 pagi.

Bagi yang ingin menghabiskan waktu di luar ruangan dari pagi hingga malam, bisa mampir ke Kelapa & Gorden Wakimukudo. Meski tempat nongkrong malam di Jakarta ini hanya buka hingga pukul 21.00, Anda tetap bisa mengabadikan momen seru di beberapa tempat seni di dalamnya. Berlokasi di kompleks Taman Rea Senayan, pecinta fotografi pasti akan betah berada di tempat ini.

Untuk memeriahkan acara ngobrol bersama teman sepulang kerja, tak ada salahnya mengunjungi tempat nongkrong larut malam di Jakarta yang menyajikan beragam menu seafood. Salah satunya adalah Lobster Shack. Di sini Anda bisa menikmati menu kepiting yang diolah dengan bumbu rahasia yang lezat.

Terletak di kawasan Silandak, restoran ini juga menyajikan beragam menu burger, hot dog, dan lobster. Anda bisa tinggal di sini sampai jam 10 malam dan pulang dengan perut kenyang.

Tempat Dinner Romantis Di Jakarta Untuk Rayakan Momen Valentine

Warung Nagih jadi rekomendasi lain yang wajib kamu kunjungi untuk tempat nongkrong malam murah di Jakarta. Berlokasi di sekitar Mampang Prapatan, food court ini buka hingga pukul 1.30 pagi. Dari segi harga pun menu yang dijual di sini di bawah Rp 50.000 per porsi. Tempat dan harga yang pas untuk hangout santai, bukan?

Di kawasan Radio Dalam, ada satu tempat nongkrong larut malam di Jakarta yang buka hingga dini hari yaitu Kopikoboy. Buka sejak dini hari, kedai kopi ini menawarkan pengunjung suasana santai dan nyaman. Harga makanan dan minuman juga terjangkau. Bahkan jika Anda bangkrut, itu tidak akan menguras uang yang tersisa di dompet Anda.

INDODINER Bar & Diner adalah tempat nongkrong malam di Jakarta dengan konsep diner style USA. Tempatnya terletak di kawasan Pluit Jakarta Utara. Interior dan dekorasinya benar-benar mewakili suasana restoran yang muncul di film dan serial Amerika. Menunya juga sangat beragam. Yang bikin acara hangout makin seru adalah tempatnya tetap buka sampai jam 2 pagi.

Tempat Makan Santai Di Jakarta

Taman Ismail Marzuki bisa menjelajah Jakarta hingga malam hari yang digandrungi para pecinta seni. Selalu ada cahaya terang di depan gedung dari sore hingga pagi hari. Suasananya yang santai sangat cocok untuk mengobrol dan berdiskusi banyak hal dengan teman. Anda dapat membeli minuman dan makanan ringan untuk membuatnya tetap terhidrasi.

Cafe Di Jakarta Barat Paling Hits Seru Nongkrong Kekinian!

Banyak pedagang kaki lima di Jalan Sabang yang menjual banyak makanan hingga dini hari. Jika ingin makan enak dan begadang, Jakarta adalah surga dan tempat nongkrong malam yang terjangkau. Anda bisa memilih makanan mulai dari mie goreng, martabak dan kopi panas sebagai tempat nongkrong larut malam Anda.

Kota Tua Jakarta menjadi referensi tempat nongkrong malam di Jakarta. Di sana terlihat bangunan-bangunan tua peninggalan kolonial Belanda berdiri tegak dengan banyak lampion sebagai sumber cahaya. Warung Jalak juga memiliki pedagang yang menjual makanan berat dan minuman ringan.

Tempat nongkrong larut malam lainnya di Jakarta adalah memilih bar. Salah satunya adalah Lucy di langit. Tempat yang terletak di kawasan Senyan ibukota ini selalu ramai dikunjungi anak muda. Tempat yang bagus untuk hang out sampai tengah malam. Apakah ada yang pernah ke sana?

Selama pandemi, Jakarta jarang memiliki tempat nongkrong larut malam karena pembatasan jam buka yang diberlakukan pemerintah yang tetap buka hingga pagi. Kalau nongkrong sampai jam 9 malam ada di agenda kamu, kunjungi Lucky Cat Coffee & Kitchen di Kuningan. Tempat yang baik dan nyaman akan membuat pertemuan dengan teman menjadi berbeda dan lebih akrab.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Rooftop Di Jakarta Yang Indah Dan Mempesona

Berencana hangout malam di Jakarta setelah jam kantor? Datanglah ke dapur. Pilihan menu makanan berat, snack enak dan minuman terjangkau. Anda bisa mengobrol santai sambil duduk dan mengisi perut di kafe ini.

Starbucks Skyline Building adalah tempat nongkrong larut malam di Tamrin Jakarta. Lokasi ideal untuk pekerja kantoran dengan bangunan di pusat kota. Setelah bekerja Anda dapat minum kopi favorit Anda dan menikmati suasana malam yang damai.

Bagi yang tinggal di sekitar Pluit, Jakarta Utara, tak ada salahnya mengunjungi Jetski Cafe. Kafe ini menawarkan pemandangan laut yang tenang dari sore hingga malam hari. Soal budget yang harus dikeluarkan, Anda tentu perlu menyiapkan lebih banyak karena area penyajian dan menu makanannya mengesankan.

Tempat Makan Santai Di Jakarta

Apakah Anda menginginkan sesuatu yang sederhana di sudut jalan, di atap, atau di kafe mewah, Anda dapat memilih tempat untuk pergi keluar pada malam hari di Jakarta. Ubah anggaran dan lokasi Anda dengan teman. Kalian bisa saling curhat saat perut sudah kenyang sebelum pulang.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan Paling Baru Yang Bagus Buat Foto

Artikel Rekomendasi Rekomendasi 19 Restoran All You Can Eat di Jakarta Selatan 20 Desember 2021 Rekomendasi 22 Tempat Bukber di Jakarta Selatan 20 Desember 2021 17 Restoran PIM Paling Enak Wajib Coba! 20 Des 2021 25 Tempat Nongkrong BSD yang Hits dan Murah 20 Des 2021 Saat ini semakin banyak tempat nongkrong unik dan keren di Jakarta. Ada yang menemukan desain interior tahun 90-an, gaya retro, dan gaya industrial. Jadi, apakah Anda mencari tempat untuk bersantai bersama keluarga dan teman? Jika ya, Anda dapat mengunjungi salah satu dari banyak tempat nongkrong di bawah ini.

Kedai kopi di Jakarta digemari oleh banyak orang dan terdapat banyak restoran dan kafe minimalis tempat Anda bisa nongkrong. Dengar, ayolah!

Ini memiliki konsep nuansa Yunani Santorini. Tak heran, lokasi ini menjadi tempat yang asyik untuk berfoto.

Jangan lupa untuk membawa topi pantai dan kenakan pakaian ala liburan agar hasil fotomu terlihat lebih keren dan trendi! Saran kami, sebaiknya Anda mengunjungi kafe ini pada sore hari sambil menunggu matahari terbenam.

Seru! 5 Kafe Baru Di Jakarta Ini Cocok Buat Santai Weekend

Alamat: Ruko, Crown Golf Boulevard Jalan Pantai Indah Kapuk No.12, RT.7/RW.2, Kamal Muwara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14470

Ingin nongkrong di kafe yang menyajikan makanan sehat? Atau sedang mencari restoran dengan konsep alam yang asyik? Enatura Farm and Salad Bar bisa jadi jawabannya. Kafe bernuansa putih dan kayu ini akan membuat Anda betah sepanjang hari.

Yang istimewa dari kafe ini adalah semua sayuran yang kamu pesan berasal dari kebun Entura sendiri, lho! Sayuran yang ditanam di kebun Engura tidak menggunakan bahan kimia atau pestisida. Jadi, sangat enak dan sehat!

Tempat Makan Santai Di Jakarta

Terletak di Jakarta Barat, kedai kopi ini sangat unik. Bagaimana kedai kopi ini bisa memiliki dua konsep ruangan yang berbeda dalam satu tempat? Pertama, nuansa industrial yang sangat kental menonjol di bagian interior.

Rumah Makan Jakarta Barat Cocok Untuk Keluarga Atau Rombongan

Sedangkan bagian outdoor didominasi warna kayu tua yang segar karena dilengkapi dengan pepohonan rindang. Dengan demikian, Anda bisa merasakan suasana yang tenang dan damai. Hei, pilih sisi mana yang ingin kamu duduki.

Kemudian, menunya juga sangat beragam dengan lucky berry, rosmonade, roti bakar pandan dan keripik pisang raja. Dengan hidangan yang lezat, Anda akan merasa seperti berlama-lama di kafe ini.

Ini adalah salah satu tempat nongkrong trendi di Jakarta. Lokasinya di Menteng, Jakarta Pusat. Jadi, jika ingin ke sini, sebaiknya nikmati brunch atau makan siang.

Alamat: Tower 2 MD Place, jl. Setia Budi Selatan No.7, RT.5/RW.1, Kuningan, Karat Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910

Tempat Makan Nuansa Alam Di Jakarta Yang Asri Dan Mengesankan!

Dan masih banyak pertunjukan seni lainnya. Bagi Anda yang senang berfoto, Anda juga akan menemukan banyak tempat menarik

Menu makanannya juga cukup beragam mulai dari menu sarapan hingga sup dan makanan ringan lainnya. Kemudian, Anda dapat bersantai dan menikmati karya seni yang menakjubkan.

Alamat : Jl. Kemang Selatan No. 99A, RT.1/RW.2, Bangka, KC. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Tempat Makan Santai Di Jakarta

Warunk Up Normal menjadi alternatif bagi anak muda yang ingin jalan-jalan dengan budget terjangkau. Selain lokasinya yang strategis, tempat ini juga memiliki beragam menu makanan yang enak.

Tempat Nongkrong Di Jakarta, Bisa Sampai Malam!

Alamat : Jl.Sembaka Putih No. 102B, RW. 6, Sempaka Putih Timur, KC. Sempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510

Ini sangat istimewa di Jakarta Selatan. Karena setiap sudut ruangan memiliki tempat unik yang bisa menjadi titik foto yang berbeda.

Tak heran jika banyak pengunjung yang menjadikan spot ini sebagai spot foto yang bagus. Nah, biar makin seru menikmati segelas kopi yang bisa menyegarkan harimu.

Alamat: Jalan Bintaro Uttara Raya Blok P2 No.1 6, RT.6/RW.8, Bintaro, Kec. Pesangrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12320

Tempat Makan Outdoor Di Jakarta Dengan Atmosfer Yang Cozy Dan Asyik

Nah, kalau soal makanan, tentunya kamu bisa menikmati berbagai menu Lasset dengan harga yang terjangkau. Dimulai dengan bawang putih minyak daging sapi asap dan coklat

Tempat santai di medan, tempat santai di puncak, tempat makan santai di semarang, tempat makan santai di surabaya, tempat santai di ubud, tempat makan santai di sentul, tempat makan santai di bandung, tempat santai di jakarta, tempat santai di bali, tempat makan santai di bogor, tempat makan santai di jogja, tempat santai di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top