Connect with us

Rekomendasi Tempat Gathering Di Bandung

Informasi

Rekomendasi Tempat Gathering Di Bandung

Rekomendasi Tempat Gathering Di Bandung – Home » Articles » Tempat Wisata Reuni Keluarga di Bandung Tempat Wisata Outing Reuni Keluarga di Bandung

Tempat Wisata Reuni Keluarga di Bandung – Reuni keluarga merupakan salah satu program penting yang harus dilakukan di perusahaan. Konsep liburan keluarga menawarkan berbagai manfaat dan dapat membangun silaturahmi menjadi lebih harmonis. Mengisi liburan dengan acara-acara seperti ini bisa membantu mengurangi penat. Juga, liburan ini berlangsung di Bandung, di mana ada banyak tempat bagus untuk dikunjungi. Bandung memiliki sejumlah tempat wisata yang cocok dijadikan pilihan untuk kumpul keluarga. Family gathering merupakan salah satu tempat liburan yang dijadikan sebagai kesempatan bagi perusahaan, tim, bahkan keluarga.

Rekomendasi Tempat Gathering Di Bandung

Rekomendasi Tempat Gathering Di Bandung

Avina Lembang merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang berencana mengadakan reuni keluarga. Avina Lembang menjadi pilihan tidak hanya untuk perusahaan, tetapi juga untuk universitas bahkan mahasiswa selama ujian tengah semester. Avina Lembang memiliki beberapa perjalanan yang sulit ke luar negeri. Mulai dari offroad, paintball, target shooting, flying fox dan berbagai wahana menantang lainnya.

Rekomendasi Tempat Untuk Kegiatan Outbound Training Tahu Susu Lembang Bandung

Berpetualang di Tania Adventure menyegarkan otak Anda. Tempat ini masih sangat alami dan asri, terletak di Lembang Bandung. Tempat wisata ini memiliki tampilan yang menarik karena keteduhan pepohonan dan juga danau ekologis yang memberikan kesan tersendiri. Tania Adventure menawarkan tenda mewah dan kenyamanan bagi setiap pengunjung. Anda dapat mencoba berbagai aktivitas yang menyenangkan dan menantang dan merasa lebih nyaman.

Bandung Treetop kini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang bingung memilih tempat berkumpulnya keluarga. Berbagai macam olah raga yang menantang siap digunakan sebagai alat untuk menghilangkan penat Anda. Jangan khawatir di Bandung Treetop, pemandu selalu ada untuk membantu Anda di setiap kendaraan outbound. Pelayanan terbaik akan membuat Anda semakin nyaman selama berlibur di Bandung Treetop.

Ciwangun Indah Camp adalah sebuah desa wisata di kawasan Bandung Barat. Tempat wisata ini sering dijadikan pilihan banyak kalangan karena disebut surga wisata khas Lembang. Secara resmi dibuka pada tahun 2006 di alun-alun ke-22. Dilengkapi dengan hutan pinus beserta air terjun, tamasya ini memiliki pemandangan alam yang sangat eksotis. Nah, bagi yang ingin bertemu keluarga di camp, bisa langsung mengunjungi tempat ini. Udaranya yang sejuk dan sejuk semakin membuat nyaman para pengunjung untuk bersantai di tempat ini. Kegiatan yang menyenangkan dan menantang akan membuat Anda betah selama berada di sini. Ajak anak juga lebih nyaman karena bisa mengenalkan mereka dengan lingkungan alam.

Berlokasi di Lembang Bandung, gerai ini memiliki tim pemandu profesional. Dilengkapi dengan spa yang luas dengan fasilitas lengkap. Di Outbound TriZara Resort, kamu juga bisa camping yang pastinya seru banget. Anda dapat menikmati api unggun eksotis di malam hari.

Tempat Bernuansa Alam Di Bandung Untuk Gathering Perusahaan

Hutan hijau merupakan tujuan wisata yang cocok untuk relaksasi dan menikmati alam. Disarankan untuk digunakan sebagai tempat berkumpulnya keluarga, karena suara aliran sungai yang teratur dapat terdengar dengan jelas. Bahkan di pagi hari Anda bisa mendengar suara burung yang merdu. Di sini, liburan menyenangkan bersama keluarga dan rekan kerja akan semakin menarik.

Berada di ketinggian 1200 m di atas Gunung Tangkuban Perahu, tempat wisata ini memiliki cuaca yang sejuk dan dingin. Tempat ini cocok dijadikan pilihan untuk kumpul keluarga karena dilengkapi dengan area kolam renang, tanjakan yang menantang, sepeda gunung, petik jamur, taman bermain, area kebun sayur.

D’Ranch Lembang merupakan destinasi wisata dengan nuansa peternakan. Kuda digunakan sebagai hewan pekerja di sini, seperti pada zaman koboi. Sangat tepat untuk mengundang anak-anak ke sini, karena pendidikannya banyak. Salah satu atraksi di luar bisa menyenangkan dan menantang, selain itu ada lapangan tenis untuk sepak bola.

Rekomendasi Tempat Gathering Di Bandung

Lembang Asri Resort berada di ketinggian 1.300 meter, dengan suhu udara 18 derajat Celcius. Bisa dibayangkan betapa dinginnya tempat ini. Ada berbagai aktivitas keluar yang bisa Anda pilih. Selain itu, udara yang masih sejuk dengan kondisi yang asri turut memberikan pengalaman yang lebih nyaman.

Tempat Rekomendasi Untuk Ngabuburit Di Bandung

Hutan Cikole Lembang bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang senang berwisata di kawasan hutan pinus. Ada banyak kegiatan outbond di bidang ini. Anda akan merasa nyaman dengan menyalakan api unggun di sini. Hutan pinus dengan tampilan yang eksotis meninggalkan kesan tersendiri.

Nah, itulah tempat-tempat wisata yang cocok untuk kumpul keluarga di Bandung. Perjalanan seru dan menantang cocok sebagai sarana untuk melepas penat dan menyegarkan otak. Bandung memiliki pemandangan yang sangat indah, jadi tidak ada ruginya jika mengadakan reuni keluarga di Bandung. Apalagi saat memilih tempat wisata di kawasan Lembang.

Jika Anda membutuhkan paket pertemuan keluarga Bandung atau paket perjalanan lainnya seperti perjalanan ke semua tempat di atas, silakan kunjungi Outbound Bandung atau hubungi 081 22 376 107 yang siap membantu Anda. Apa yang dapat Anda lakukan dengan keluarga Anda? Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang baru bersama, lihat daftar rekomendasi tempat kumpul keluarga di Bandung berikut ini.

Ajak keluarga Anda ke Camp Cikole di Jl. Raya Lembang-Subang Tangkuban tidak jauh dari Gunung Perahu. Kawasan wisata ini berada di kawasan perbukitan dengan ketinggian 1400 meter.

Tempat Gathering Di Bandung Dengan Nuansa Alam

Melengkapi takeout adalah Graphic Cikole, yang menawarkan berbagai menu kuliner, dari masakan tradisional Sunda hingga masakan Asia.

Mencari tempat pertemuan terdekat di Lembang Bandung? Coba kunjungi Katumiri Outdoor Activities di Bandung Barat, Jl. Raya Cihanjuang Parongpong – Bandung Barat.

Jika sudah puas dengan permainan yang dimainkan, Anda bisa mengajak keluarga terutama anak-anak untuk mencoba paket wisata edukasi di hutan lindung seluas 2 hektar ini.

Rekomendasi Tempat Gathering Di Bandung

Ada kegiatan di kawasan Katumiri yang efektif dalam mengajarkan anak-anak Anda untuk lebih memperhatikan lingkungan. Pentingnya konservasi melalui pertanian khususnya pendidikan bagi anak-anak.

Trizara Resort Glamping Outbound

Selain itu, tidak jauh dari pintu keluar terdapat air terjun pengantin kering untuk menikmati udara segar dengan air yang sejuk.

Ada beberapa tingkat kesulitan bagi yang sudah terbiasa dengan flying fox atau yang baru pertama kali mencoba flying fox.

Di sini, berbagai fasilitas rekreasi dirancang untuk berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga usia 4 tahun hingga dewasa.

Levelnya mulai dari rantai kuning, rantai hijau, rantai biru, rantai oranye, rantai merah, rantai hitam hingga rantai hitam.

Tempat Gathering Di Bandung Lembang Cikole, Fasilitas Mewah Low Budget

Selain itu, ada lomba flying fox yang menempuh jarak 160 m dengan ketinggian 20 m menggunakan katrol. Perangkat yang memungkinkan Anda berpindah dari satu pohon ke pohon lainnya.

Selain itu, Treetop Adventure Park juga menawarkan berbagai kegiatan ekstrakurikuler bagi siswa, serta ruang acara khusus.

Menagih diri sebagai resor bernuansa alam, TriZara Resort tersebar di area yang sangat luas yakni 3 hektar. Selain glamping semalam, ada juga area berkemah yang nyaman.

Rekomendasi Tempat Gathering Di Bandung

Tempat pertemuan tersebut menawarkan suasana alam yang jauh dari pusat kota Bandung dan tidak selalu tersedia angkutan umum untuk menuju ke sana.

Penginapan Bandung Lembang Family Gathering Villa Kampung Daun Trinity Villa Kampung Daun Trinity Lembang

Maka dari itu, alternatif terbaik untuk mengunjungi tempat pertemuan dengan mudah dan cepat adalah dengan menyewa mobil. Namun pastikan Anda menyewa mobil dan driver di perusahaan rental terbaik dengan diantar oleh driver berpengalaman.

Salah satunya Dirgantara Car Rental, rental mobil terbaik di Bandung. Kami hanya memiliki driver profesional berpengalaman, sehingga mereka mengerti seluk beluk jalan menuju tempat berkumpulnya keluarga Anda di Bandung.

Dengan begitu, Anda tidak akan membuang waktu di jalan dan dapat tiba di tempat pertemuan keluarga di Bandung tepat waktu. Jadi, selagi Anda berencana, segera kunjungi website resmi kami dan booking.

Bagi yang mencari villa cantik dan terjangkau untuk acara perusahaan di Bandung sebenarnya ada cukup banyak. Kita punya

Lokasi Yang Cocok Untuk Gathering

Bandung tidak hanya dikenal sebagai Paris di luar Jawa, Bandung juga menjadi tuan rumah banyak festival tahunan. Liburan ini spesial

Ada banyak aktivitas seru yang bisa Anda lakukan di Pangalengan Sky Park. Terutama jika Anda suka berkemah, nikmati membuat semua perjalanan, aktivitas, perjalanan, pertemuan, rapat, arung jeram, off-road, Rihlah dan Cikole Lembang Bandung menjadi mudah dengan program terbaik yang disediakan oleh Event Master. Bersiaplah untuk pengalaman Outbound baru dengan konsep Outbound Together lainnya di Cikole Lembang Bandung. Lebih berwarna, lebih ceria dan tentunya bermakna. Disponsori oleh CV Prima Globalindo.

Outbound meeting, family gathering, staff meeting, corporate meeting, training, team building, capacity building, city tourism, tour and trip, paintball, off-road dan rafting.memiliki banyak pengalaman. Profesionalisme, kerja tim, humor, dan humor tim kami akan menambah kenyamanan dan kegembiraan pada pertemuan Anda. Apa pun konsep rapat Anda, kami akan membantu Anda menyatukannya untuk membuat rapat yang menyenangkan, berkesan, dan penuh pembelajaran serta konten positif. Nah, jika Anda ingin melakukan kegiatan mengoleksi, Anda bisa mencoba koleksi Cikole Lembang Bandung dengan konsep ini.

Rekomendasi Tempat Gathering Di Bandung

Kami menawarkan berbagai event gaming outdoor dan indoor, dan tentunya tidak akan pernah sama dengan event sebelumnya. Disinilah kreativitas kami diuji untuk membuat acara menjadi lebih menarik, karena kami berdiskusi terlebih dahulu dengan klien di awal perencanaan pertemuan agar tidak mengulang permainan yang telah kami mainkan. Anda juga akan membawa aura positif dan semangat baru saat kembali ke aktivitas semula. Apakah Anda siap untuk menyegarkan tubuh dan jiwa Anda ..? Hubungi kami sekarang di 087877976697!

Tempat Wisata Di Bandung Kota Mini Lembang

Bersaing dengan suka cita, berlomba untuk memperkokoh persatuan. Kami mengelola dan mendukung berbagai macam permainan menyenangkan yang disajikan dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Setiap peserta dibagi menjadi beberapa kelompok, memilih kapten dan bertarung untuk menjadi yang terbaik. Kami menawarkan banyak pilihan untuk dipilih,

Rekomendasi tempat family gathering, rekomendasi tempat gathering di bogor, rekomendasi tempat gathering di puncak, tempat untuk gathering di bandung, rekomendasi villa di bogor untuk gathering, tempat family gathering di bandung, rekomendasi tempat family gathering bandung, tempat gathering di bandung, rekomendasi tempat gathering perusahaan, rekomendasi tempat family gathering di jogja, rekomendasi tempat gathering, rekomendasi villa untuk gathering di puncak

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top