Connect with us

Semua Menu Mcd Dan Harganya

Informasi

Semua Menu Mcd Dan Harganya

Semua Menu Mcd Dan Harganya – Lampirkan berbagai data terkait harga menu McDonald’s di seluruh dunia. Mulai dari harga Happy Meals, Big Mac, kentang besar, hingga menu termahal di dunia.

Semua harga dikonversi ke USD dan ternyata menu termahal ada di Lebanon. Menu burger bernama Grand Chicken Special bisa didapatkan hanya dengan merogoh kocek $27,19 atau sekitar Rp 380 ribu. Menurut Expensivity, harga ini naik karena inflasi di negara tersebut.

Semua Menu Mcd Dan Harganya

Semua Menu Mcd Dan Harganya

Di urutan kedua ada menu burger di Prancis dan Monaco bernama Signature Charolais & Sauce Aux 2 Moutardes. Dibuat dengan daging sapi Charolais, mustard Dijon dan L’Ancienne, keju cheddar merah, menu ini dijamin 100% Prancis. Harganya dipatok $14.38 atau sekitar Rp. 200 ribu lebih.

Promo Mcdonalds Terbaru Menu Baru Mcspicy Peri Peri Dan Szechuan Spicy Chicken Rice

Menu Big Smoky Double Bacon lezat asal Swiss dan Liechtenstein menempati posisi termahal ketiga dengan harga $13,56 (sekitar Rp 190 ribu). Dan menu burger di Israel, Mega Tokyo berada di urutan keempat. Burger isi jamur goreng saus barbeque Asia ini dibandrol dengan harga $13,48 (sekitar Rp 189 ribu).

Meny Double Big Tasty Bacon asal Norwegia berada di urutan kelima dengan harga $13,36 atau sekitar Rp181 ribu. Disusul menu McDonald’s Belanda bernama Double Quarter Pounder Voordeelmenu seharga $12,54 (sekitar Rp 176 ribu).

Signature Surf’n’Turf asal Jerman berada di urutan ketujuh dengan harga $12,18 atau sekitar Rp171 ribu. Di bawah ini adalah menu Venezuelan Doble Mactocineta Cheddar dengan harga $10.00 atau setara dengan sekitar Rp140 ribu.

Menu unik ada di urutan kesembilan, Homestyle x Henrik Jyrk Tokyo Teriyaki dari Denmark. Menu ini bertema Jepang oleh koki terkenal Henrik Jyrk dengan onion ring, daging sapi, dan saus teriyaki di atas roti brioche. Menurut harganya, harganya 9,55 dolar (sekitar 134 ribu rp.) dengan 802 kalori.

Bts Meal Mcd Dapat Apa Saja? Ini Isi Menu Di Dalamnya, Harga Bts Meal Mcd, Dan

Menu terakhir yang melengkapi 10 menu termahal McDonald’s sedunia adalah burger asal Luksemburg bernama Big Tasty Bacon dengan harga $9,17 atau sekitar Rp. 129 ribu.

Di Indonesia sendiri, menu termahal adalah McSpicy Yakiniku Burger dengan harga Rp 40.000 atau $3,10 menurut data harga. Harganya relatif murah dibanding menu termahal di negara lain.

Melihat data pembanding lainnya, harga McDonald’s di Indonesia sebenarnya lebih murah. Misalnya, harga menu kentang besar di Indonesia adalah $1,55, hanya sedikit lebih mahal dari Filipina yang memiliki harga terendah $0,48.

Semua Menu Mcd Dan Harganya

Kentang termahal ada di Lebanon dengan harga $13,27. Harganya terlalu tinggi dibandingkan dengan negara lain yang mengenakan biaya antara $2 dan $4 lebih. Lihat menu Big Mac sendiri, harga termurah di Rusia ($1,94), dan di Indonesia $2,41. Selain Lebanon dengan harga tinggi ($21,89), Belanda dan Venezuela mengenakan biaya $10,89 dan $9 untuk menu burger besar yang satu ini.

Selalu Diperbarui! Menu Mcdonald’s, Setiabudhi, Bandung

Perbandingan tersebut menunjukkan bahwa harga di McDonald’s Indonesia termasuk yang termurah secara internasional. Aspek lain yang menarik dari data yang disajikan oleh Expensivity adalah kewajaran harga McDonald’s dibandingkan dengan pendapatan rata-rata penduduk. Angka tersebut diperoleh dengan menghitung harga 100 menu dewasa per median persentase pendapatan. Satu menu dewasa terdiri dari Big Mac, kentang ukuran besar, dan minuman Coca Cola ukuran besar.

Di Lebanon, 74,65% dari pendapatan tahunan rata-rata diperlukan untuk membeli 100 makanan orang dewasa. Di posisi kedua dan ketiga dengan harga terendah adalah Nicaragua (52,98%) dan Pakistan (51,15%).

Monaco dan Liechtenstein, masing-masing dengan 0,69% dan 0,77%, memiliki keterjangkauan tertinggi dengan pendapatan rata-rata mendekati $200rb. Di Indonesia sendiri, tingkat keterjangkauan menu McDonald’s sebesar 14,72%. Ini adalah data menarik yang dibagikan Expensivity tentang harga McDonald’s di seluruh dunia. Untuk melihat data menarik lainnya, cek Expensivity [eve/shf/timBX]Harga Menu Mcd – Mcd, raja burger Amerika! Heh, sepertinya tidak ada yang salah dengan julukan itu. “Sejauh ini, ketika saya ingin burger, McD’s adalah pilihan pertama saya.” Ini testimoni penggemar burger, karena Burger Mcd pasti enak.

Ya kita tahu, banyak yang menawarkan burger, tapi Mcd punya cita rasa tersendiri. Dengan pengalaman puluhan tahun, Mcd mampu menjaga kualitas burgernya. Roti burgernya selalu lembut hingga suapan terakhir. Daging sapi atau ayamnya dimasak pas, sangat gurih, dipadukan dengan lelehan keju, mayones, tomat, bawang putih, menambah nikmatnya burger McD.

Selalu Diperbarui! Menu Mcdonald’s, Cakung

Mcd di Sarinah Plaza Malang, salah satu tempat favorit di Kota Malang. Di samping atau bersebelahan dengan KFC, Mcd Sarinah selalu ramai, dari pagi hingga malam. Lokasinya sebenarnya sangat strategis, di jantung kota Malang, dekat Alun-alun.

Selain Sarinah, Mcd juga berlokasi di Kayu Tangan, dekat Hotel Trio dan PLN Kota Malang. Di sini terdapat layanan Drive Thru, di mana pelanggan akan dilayani pesanannya tanpa harus meninggalkan kendaraan.

Tentu semua orang tahu menu utama dari Mcd yaitu burger. Semua jenis burger enak, mau burger daging sapi atau burger ayam McD, rasanya pasti enak.

Semua Menu Mcd Dan Harganya

Review Local Guide Lidia Waworuntu Kalau Mc’D Sarinah bikin betah, AC dingin banget.. Lokasi strategis di tengah kota Malang. Rasa, saya kurang suka apel pei karena saya tidak suka kayu manis, wep ayam juga tidak berencana untuk rasa asin/manis Bhima Arya Kusvirawan tempatnya nyaman dan sederhana, sayangnya pengunjung terkadang (atau bahkan sering) tidak t membantu menghentikan Kebersihan lingkungan makan atau ayo main Heru Mohammad Ayo makan. .. Makan malam bersama teman, makan burger, ehh, , , ,, dapat senyum dari ibu-ibu yang ramah – ramah, Mc D disini sangat mudah di lihat karena dekat dengan alun alun kota malang jadi enak banget di lihat dan Pergi ke alun-alun mampir untuk makan di sini. Ternyata saat mereka sedang makan, ada seorang anak yang sedang bermain perosotan ahhh… Terima kasih????…

Ini Daftar Lengkap Menu Baru Mcd Taste Of Japan, Saatnya Coba!

Paket menu mcd dan harganya, menu mcd dan harganya, daftar menu mcd dan harganya, menu rahasia mcd dan harganya, menu di mcd dan harganya, semua menu kfc dan harganya, gambar menu mcd dan harganya, menu terbaru mcd dan harganya, menu makanan mcd dan harganya, menu baru mcd dan harganya, menu minuman mcd dan harganya, menu burger mcd dan harganya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top