Connect with us

15 Mall Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

15 Mall Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

15 Mall Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi – Tempat ini juga menjadi salah satu tempat favorit masyarakat ibu kota untuk menghabiskan waktu berminggu-minggu atau liburan. Tidak mengherankan karena secara umum

Dari sekian banyak toko di Jakarta, beberapa di antaranya digandrungi masyarakat lokal bahkan turis, sehingga hampir tidak ada peluang pengunjung. Berikut adalah beberapa pertimbangan

15 Mall Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

15 Mall Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Yang utama yang dapat Anda temukan di Grand Indonesia disebut Central dan Seibu. Bahkan, ada juga pusat budaya bernama Kaya Indonesia Gallery yang memajang karya-karya seniman lokal.

Hadirkan 18 Gerai Di Jabodetabek, Yuk, Cari Tahu Alasan Wajib Berkunjung Ke Sociolla Store!

Yang terletak di sebelah Hotel Kempinski dan Menara BCA, juga bisa menjadi objek wisata. Di dalam, ada banyak restoran yang menawarkan berbagai makanan, baik lokal maupun internasional. Anda juga dapat menonton film favorit Anda di bioskop CGV Blitz yang terletak di Grand Indonesia. Selesai, kan?

Di dalamnya terdapat banyak butik yang menjual produk dari brand ternama seperti Celine, Louis Vuitton, Gucci, Bottega Veneta dan Versace.

Dari segi lokasi, Plaza Indonesia berada di lokasi yang sangat bagus, terutama di sekitaran Hotel Indonesia. Bangunan ini dikelilingi oleh Hotel Grand Hyatt Jakarta, Apartemen Keraton dan kantor Plaza yang terkenal di Jakarta. Ini tidak mengejutkan

(CBD). Tempat ini terletak di Jalan Sudirman dan Jalan Gatot Subroto. Sepanjang jalan, ada banyak gedung perkantoran. Nah, di rumah yang sama itu

Wisata Jakarta Terbaru 2022 Yang Harus Dikunjungi Saat Akhir Pekan

Mahal karena toko-toko menjual produk dari merek internasional terkenal. Beberapa contohnya adalah Hugo Boss, Fendi, Bally dan Aigner. Daya tarik utama Senayan Square adalah jam besar (Marygold Clock) yang terletak di tengah alun-alun. Pastikan untuk menontonnya, bagus!

Yang sering disapa Senci ini masih sama dengan apartemen, hotel dan gedung perkantoran. Dibandingkan dengan Plaza Senayan, Senayan City terlihat lebih modern. Model arsitekturnya lebih kecil dan dindingnya terbuat dari kaca.

Kota Kasablanka juga menawarkan apartemen dan gedung perkantoran yang letaknya bersebelahan. Dari luar, bangunan ini terlihat modern dan megah karena arsitekturnya terinspirasi dari pola mozaik istana Maroko. Pusat perbelanjaan yang berada di atas lahan seluas kurang lebih 11,5 hektar ini memiliki enam lantai.

15 Mall Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Toko-toko di Kota Kasablanka juga sangat beragam. Beberapa di antaranya adalah Sogo, Ace Hardware, Informa, Electronic Solution dan Celebrity Fitness. Toko-toko ini dilengkapi dengan layanan dan fasilitas yang diperlukan seperti mushola, penyewaan kursi roda,

Mal Di Jakarta Buka Saat Psbb Transisi

Banyak pengunjung Tidak seperti Senayan City atau Plaza Indonesia yang menyambut pengunjung ke pusatnya, Thamrin City menawarkan toko-toko yang menjual produk dengan harga terjangkau. Bahkan tak sedikit pengunjung yang membeli kulak di kota Thamrin.

Di pasar mobil. Menjelang Lebaran, pengunjung Thamrin City kerap meningkat 50% dari biasanya 50.000 menjadi 60.000 pengunjung. Tak jarang ada pengunjung asing yang juga berbelanja di sini, misalnya dari Malaysia dan Singapura.

Mahal di Jakarta karena lokasinya di kawasan perumahan Pondok Indah. Hal ini juga didukung dengan desain interior yang terlihat modern. Situs yang ditawarkan di sana juga sangat beragam, mulai dari bayi dan anak, kecantikan dan kesehatan, fashion, elektronik, hingga kebugaran.

Yang diresmikan pada 9 September 2009 sebagai bagian dari Mega Proyek Terpadu Podomoro City. Luas totalnya sekitar 22 hektar. Ditujukan untuk pengunjung kelas menengah ke atas, Central Park menawarkan berbagai toko dari berbagai merek terkenal seperti Sogo, Mango, Sara, Topman Topshop, Salvatore Ferragamo dan Tommy Hilfiger.

Alasan Masyarakat Kunjungi Mal Yang Mulai Buka Hari Ini

Bagi yang gemar menonton film juga akan dimanjakan dengan kehadiran bioskop Blitzmegaplex yang memiliki 10 layar dan total 1.905 kursi. Pemilihan gambar unggulan juga bervariasi dan baru dirilis. Tempat yang sempurna untuk menyegarkan pikiran Anda, bukan?

Gandaria City terletak di satu area yang sama dengan Gandaria Heights Condominium, Gandaria Office Building 8 dan Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Bintang Lima. Lokasi sangat bagus, hanya 5 km dari jalan raya luar (

Rumah tersebut memiliki desain yang terlihat cantik dan modern. Di dalam, Anda dapat menemukan banyak toko belanja lokal dan internasional yang ditujukan untuk kelas atas seperti Guess, Mango, Hugo Boss dan Furla.

15 Mall Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Sekarang. Lebih dari toko, gedung Pacific Place juga memiliki fungsi lain seperti apartemen dan perkantoran. Bahkan, salah satu rombongan masih terhubung dengan hotel Ritz-Carlton.

Lengkap! Ini Daftar Mal Yang Sudah Dibuka Di Wilayah Ppkm Level 4

Toko ritel dilengkapi untuk memenuhi semua kebutuhan Anda mulai dari branding hingga teknologi. Anda juga dapat menemukan makanan yang berbeda dari berbagai negara

Saat dibuka pada 24 Maret 1990, Mal Kelapa Gading (MKG) awalnya hanya melayani kebutuhan sehari-hari. Saat itu luasnya mencapai 30.000 meter persegi dan jenis pusat perbelanjaan terbatas seperti supermarket,

Dan perpustakaan Seiring berjalannya waktu, MKG dibangun secara bertahap hingga MKG 2 diresmikan pada Mei 1995 dan bertambah luas menjadi 40.000 meter persegi.

Mengingat kebutuhan dan gaya hidup masyarakat di sekitarnya, MKG juga menghadirkan berbagai macam belanja, mulai dari fashion, sarana olahraga, hingga

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Cocok Untuk Anak Anak

Jika ingin berkunjung, Mal Kelapa Gading terletak di Summarecon Kelapa Gading, Jalan Bulevar Kelapa Gading Blok M, Jakarta Utara.

Bagi yang berdomisili di Jakarta Barat, Anda bisa mengunjungi Puri Indah Mall yang terletak di Jalan Puri Agung, Puri Indah Kembangan Selatan. Dengan luas 144.756 meter persegi, pembangunan Mall Puri Indah sekitar 125.000 meter persegi. Arsitekturnya sangat kental dan memiliki aksen Victoria, yang membuatnya unik.

Namun di Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Letjen S. Parman Kav 21, Grogol Petamburan, Anda bisa menemukannya.

15 Mall Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Yang tak kalah menarik untuk dikunjungi bernama Mall Taman Anggrek. Ada berbagai pusat perbelanjaan yang dapat memenuhi kebutuhan Anda, mulai dari fashion, supermarket, layanan keuangan, elektronik, hingga hiburan.

Tempat Wisata Di Jakarta Yang Populer

Dengan mendaftar untuk program ini, Anda bisa mendapatkan poin setiap kali Anda berbelanja. Poin yang terkumpul dapat ditukar dengan item yang berbeda

Berada di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, lokasi FX Sudirman sangat nyaman karena bersebelahan dengan sport center terbesar di Jakarta, Gelora Bung Karno. Lebih dari sekedar toko, FX Sudirman juga bisa menjadi tempat bekerja yang menyenangkan. Di lantai 7, ada bagian

Selain itu, gedung yang buka dari pukul 10:00 hingga 22:00 pada hari kerja dan pukul 06:00 hingga 24:00 pada akhir pekan ini juga menawarkan suasana hang out yang menyenangkan. Dari kafe, restoran, kedai kopi, bar,

Di Jakarta sangat populer dan selalu ramai. Bisakah Anda melakukan banyak aktivitas menyenangkan di berbagai Game dan pusat perbelanjaan? Kedengarannya akrab, bukan? Khusus untuk pasangan baik yang tinggal di kota besar seperti Jabodetabek, Bandung dan Surabaya, mereka harus tahu tentang pusat perbelanjaan.

Wisata Jakarta: 15 Yang Bikin Kamu Pengen Balik Lagi (terupdate)

Sebelum pembahasan dimulai, kami sudah menyiapkan 9 rekomendasi tempat kencan dan kencan yang cocok lho, Sweet Couple. Bagi yang ingin tahu juga bisa cek.

Pasangan Imut apa yang datang ke Jakarta yang tidak mengenal Central Park? Central Park menjadi destinasi belanja yang wajib dikunjungi saat berada di Jakarta.

Central Park Mall tidak hanya merupakan bangunan komersial dan pertokoan, tetapi juga memiliki taman yang luas dan indah di tengahnya, seperti namanya Central Park.

15 Mall Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Di Central Park, Sweet Couple bisa jalan-jalan sambil menikmati kehijauan taman. Ada juga banyak restoran di kedua sisi taman. Pasangan juga dapat membawa hewan peliharaan ke Central Park.

Kata Pengusaha Mal Soal 1.625 Pasien Covid 19 Terpantau Mencoba Masuk Pusat Perbelanjaan

Saat malam tiba, suasana semakin menyenangkan dengan pencahayaan taman yang lambat. Apakah Central Park bagus untuk kencan?

Di sebelah Hotel Indonesia Kempinski, di sebelah Plaza Indonesia dan Bundaran HI, Grand Indonesia mudah diakses dari mana saja.

Di sini, Sweet Couple bisa berbelanja berbagai produk branded atau menikmati hidangan di area FOODPRINT.

Karena Grand Indonesia Mall terdiri dari West dan East Mall, Sweet Couple bisa jalan-jalan sambil window shopping.

Dibuka September 2017, Aeon Mall Jakarta Timur Punya Bianglala Raksasa

Grand Indonesia Lokasi: Jl. M.H. Thamrin no.1, RT.1/RW.5, Kb. Melati, Kecamatan. Menteng, Jakarta Pusat Kota, Jakarta Khusus 10310

Sebenarnya tempatnya bukan di pusat kota Jakarta, melainkan di kawasan Cakung, Jakarta Timur, namun AEON Mall Jakarta Garden City cocok sebagai tempat kencan untuk Sweet Couples.

Bintang utama di sini adalah bianglala besar, yang juga dikenal sebagai bianglala raksasa, mobil yang bermain di AEON Mall Jakarta Garden City.

15 Mall Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Dari kincir ria ini, Sweet Couple bisa leluasa melihat pemandangan lingkungan perbelanjaan. Pasti ada cinta untuk pasangan baik yang sedang berkencan.

Restoran Di Plaza Indonesia Yang Wajib Dikunjungi

Ya, AEON Mall Jakarta Garden City memiliki desain Jepang, sehingga sangat cocok untuk Pasangan Manis yang menyukai budaya Jepang.

AEON Mall Jakarta Garden City Lokasi: Jl. Jkt Garden City Boulevard, RT.1/RW.6, Cakung Tim., Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910

Kali ini kami pindah ke kawasan elite di Jakarta Utara, Pantai Indah Kapuk. Salah satu toko yang direkomendasikan untuk kencan di Jakarta adalah PIK Avenue.

Toko ini baru dan salah satu toko terpopuler di Jakarta Utara. Bagi Sweet Couples yang akan keluar, PIK Avenue adalah tempat yang cocok, apalagi di PIK Avenue ada bioskop FLIX, salah satu bioskop baru dan tempat yang nyaman.

Oakwood Suites La Maison Jakarta

Avinguda PIK Lokasi: Jl. Pantai Indah Kapuk No.6, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jkt City Utara, Jakarta Khusus 14470

Namun di Jakarta Utara, kali ini kami menuju ke Pluit. Di Pluit, ada pusat perbelanjaan yang jadi rekomendasi tempat liburan.

Baywalk Pluit Lokasi: Jl. Pluit Karang Ayu 1, RT.20/RW.2, Pluit, Kec. Penjaringan, Jkt City Utara, Khusus Jakarta 14450

15 Mall Di Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Sebagai salah satu mall terkenal di Jakarta, Mal Kelapa Gading menjadi salah satu mall yang direkomendasikan untuk berkencan.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Instagramable

Pusat perbelanjaannya luas dan menawarkan berbagai toko dari berbagai merek. Selain itu, restoran ini juga memiliki konsep pasar lama

Restoran di bali yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di bogor yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, wajib dikunjungi di semarang, wajib dikunjungi di bandung, mall di bangkok yang wajib dikunjungi, yang wajib dikunjungi di jogja, wajib dikunjungi di malang, wajib dikunjungi di surabaya, wajib dikunjungi di jogja, jogja yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di solo yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top