Connect with us

Tempat Wajib Dikunjungi Di Medan

Informasi

Tempat Wajib Dikunjungi Di Medan

Tempat Wajib Dikunjungi Di Medan – Kota Medan merupakan kota metropolitan terbesar ketiga di Indonesia. Oleh karena itu, tidak heran jika kota Medan tidak terisolasi dari kerumitan, kemacetan, polusi dan kebisingan yang dapat membuat stres warga masyarakatnya.

Kehadiran Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Medan sangat diperlukan untuk memberikan ruang sejuk dan menyegarkan bagi warga Medan. Selain dikenal dengan beberapa tempat wisata di Medan, kota ini juga memiliki beberapa kawasan terbuka hijau berupa taman-taman di Medan yang layak untuk dikunjungi.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Medan

Tempat Wajib Dikunjungi Di Medan

Taman-taman di kota Medan hanya dijadikan sebagai penghias kota dan sedikit yang memanfaatkannya secara positif. Berbeda dengan Taman Bandung yang didesain untuk menarik minat pengunjung.

Berita Dan Informasi Tempat Wisata Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Banyak properti taman bermain di Medan yang rusak dan tidak dirawat oleh tamunya. Sedih banget sih, tapi kalau kamu lagi di Medan dan penasaran, taman mana saja di Medan yang masih layak untuk dikunjungi. Kami punya sedikit ulasan khusus untuk Anda. Berikut artikelnya:

Taman di Medan Johor ini dibangun pada tahun 2012 dan dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi di Jalan Karya Wisata Medan Johor di Kota Medan.

Taman Cadika Pramuka Medan merupakan lingkungan yang asri dan hijau karena banyak terdapat pohon peneduh seperti mahoni, manggis, kapa, kihujan, ketapang, kelapa, rukam, nam-nam, flamboyan dan berbagai tanaman bunga hias. semua sudut taman.

Taman ini juga memiliki danau buatan kecil yang indah dan menarik. Meskipun danau buatan ini berukuran kecil, namun terlihat indah dan sangat damai. Udara taman ini juga segar karena dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun, sehingga menawarkan relaksasi dan ketenangan bagi siapa saja yang mengunjunginya.

Tempat Wisata Menawan Di Sumatera Utara

Ada bangku yang bisa digunakan pengunjung di bawah pohon rindang. Ada juga jembatan gantung yang memisahkan danau buatan kecil dan bisa menjadi spot foto keren untuk dibagikan ke media sosial Anda.

Taman Delitua Medan ini terletak di Jalan Masjid Raya, tepat di depan Masjid Agung Al Mashun yang terkenal dan tidak jauh dari Istana Maimun yang terkenal itu. Sri Deli Park adalah taman bersejarah warisan Kesultanan Melayu Deli yang legendaris.

Di masa lalu, ada kolam trapesium yang indah di tengah taman ini. Meski sempat terbengkalai, taman Sri Deli kini telah direnovasi sehingga kondisinya lebih baik dan terawat.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Medan

Kolam renang juga dibersihkan sehingga air terlihat sangat bagus dan jernih. Infrastruktur taman juga tidak bertahan perbaikan.

Tempat Wisata Imlek Medan Yang Cocok Untuk Liburan Panjangmu

Selain Cadika Medan Park, di Medan juga ada taman yang dikenal dengan nama Avros Education Park. Taman ini terletak di Jalan Avros nomor 60B, Kota Medan di tepi Sungai Del, dibuka 3 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 25 September 2014.

Anda akan menemukan lingkungan yang damai di taman ini. Udara segar juga menambah kesejukan taman ini karena banyak ditanami pohon peneduh di sekitar taman.

Avros Educational Park juga menawarkan kesempatan berupa wahana keluar dengan flying fox, rintangan dan bahkan panahan paintball untuk Anda coba. Apalagi para petualang pasti akan betah berada di taman edukasi Avros ini.

Taman Ahmad Yan di Medan terletak di Jalan Sudirman dan Jalan Imam Bonjoli di Medan. Nama Ahmad Yan dipastikan karena ada patung Jenderal Ahmad Yan setinggi 11 meter di tengah taman.

Tempat Wisata Di Medan Yang Lagi Hits Dan Wajib Dikunjungi

Taman ini memiliki suasana yang asri dan sejuk karena terdapat banyak pepohonan yang rimbun. Taman ini juga memiliki fasilitas olahraga seperti jogging track dan beberapa permainan anak, antara lain ayunan dan ayunan.

Medan Banyan Park terletak di Jalan Cik Di Tiro dan Jalan Sudirman, Desa Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia.

Taman ini didesain dan didesain seperti hutan kota dengan kolam air mancur di tengahnya yang dapat menambah kesejukan bagi pengunjung yang ingin bersantai atau bersantai bersama keluarga dekatnya.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Medan

Taman Beringin Kota Medan dikenal sebagai Taman Persahabatan Kota Medan di Amerika Serikat, yang dibuka pada tanggal 25 Oktober 2014 dengan kunjungan awak US Navy USS David ke Indonesia, di mana melakukan latihan bersama untuk memperbaiki laut pembelaan dari berbagai pihak. .

Taman Romantis Di Medan Yang Wajib Dikunjungi

Selain Taman Cadika Pramuka di Medan, ada juga taman yang cukup terkenal di Medan yang dikenal dengan Taman Alam Lumbini. Taman ini terletak di Desa Tongkoh, Kecamatan Dolat Rakyat, Kabupaten Tanah Karo, Medan, tepat di lereng Gunung Sibayak.

Taman Wisata Alam Lumbini menjadi destinasi favorit warga Medan dan wisatawan dari luar Medan. Bahkan, banyak turis asing yang menjadikan tempat ini sebagai tujuan pertama mereka saat berkunjung ke Medan. Tempatnya sangat alami dengan pagoda yang stabil mirip dengan pagoda Shwedago di Myanmar.

Panjang pagoda ini sekitar 9 meter dan tingginya sekitar 46,8 meter. Daya tarik lain dari taman ini adalah pasti ada 2.500 patung Buddha di sekitar klenteng.

Taman wisata Medan ini memiliki konsep dan nuansa Bali. Taman besar ini dibangun sedemikian rupa sehingga ketika Anda mengunjunginya, Anda akan merasakan suasana pulau Bali bahkan ketika Anda berada di Medan.

Medan Dan Ruang Publiknya Halaman 1

Fasilitas tamasya, tempat berkemah, resepsi pernikahan outdoor, dan pesta kebun tersedia di sini. Taman ini terletak di Jalan Delitua, Pancur Batu, sekitar 10 menit berkendara dari Kebun Binatang Medan atau Kebun Binatang Medan.

Selain tempat wisata, kamu juga bisa bersantai di sini di kafe-kafe yang menjual makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Tempat ini cocok bagi yang belum pernah ke Bali karena suasananya 11:12 dengan suasana pulau Bali.

Taman di Medan ini terletak di area kafe di sekitar Danau Toba. Keunikan kafe ini terletak pada taman labirin di depan kafe.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Medan

Taman labirin ini memiliki panjang sekitar 0,5 kilometer dengan deretan pepohonan hijau yang tertata rapi. Menginap di taman ini akan membuat Anda merasa seperti di negeri dongeng. Meski tampak mudah untuk berjalan melewati taman labirin ini, ada banyak jalan buntu yang bisa membingungkan Anda.

Tempat Wisata Di Medan Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Saat sampai di garis finis, Anda akan menjumpai sebuah monumen berupa air mancur bernama Fountain of Wealth, yang menjadi centerpiece dari Taman Simalem Resort. Tempat ini tidak hanya asik untuk digunakan sebagai tempat bermain dan bersantai, tetapi juga bisa dijadikan referensi untuk sesi foto prewedding.

Taman romantis di Medan ini terletak di kawasan Berastag. Anda akan mendapatkan lingkungan alam yang sejuk dan segar di taman sabana ini. Topografi wilayahnya terletak di Pegunungan Bukit Barisan, yang berada sekitar 1.300 meter di atas permukaan laut dan diapit oleh dua gunung berapi aktif, Gunung Sinabung dan Gunung Sibayak.

Udara di sekitar taman ini masih bebas polusi, Anda dapat dengan mudah menemukan pepohonan dan taman serta rerumputan hijau di kaki bukit. Bahkan kawasan ini dijuluki Savannah Afrika oleh sebagian orang.

Taman bermain anak terbesar di Medan ini dibangun di atas kontur perbukitan dan berjarak sekitar 1 jam perjalanan dari kota Medan.

Cafe Romantis Di Medan Yang Wajib Dikunjungi

Di sini Anda bisa melihat bagian perbukitan hijau yang udaranya masih sejuk dan segar. Konsep taman bermain ini tidak jauh berbeda dengan Dufan Playground di Jakarta atau Trans Studio di Bandung.

Ada tiga tema utama yang diangkat di taman bermain ini: Lost City, Toon Town, dan yang lainnya adalah Legacy. Anda dapat mencoba banyak wahana, termasuk bianglala, teater 4D, dan amfiteater yang dapat menampung 1.200 tamu.

Sayangnya, taman bermain ini hanya buka pada akhir pekan atau hari libur dengan tiket masuk Rp. 10.000.00 atau Rp. 45.000,00 untuk 15 wahana di Taman Gunung Sibolangit ini.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Medan

Taman bunga di Medan ini terletak di Jalan Jaksa. Ciri khas dari taman bunga ini adalah gerbang masuknya yang dicat merah dengan tulisan Taman Bunga Taman yang ditulis dengan huruf Cina pada dua tiangnya.

Tempat Fitnes Di Medan Yang Wajib Dikunjungi Para Pecinta Otot

Taman bunga ini dulunya adalah makam Tjong Yong Hian, yang kemudian diubah menjadi museum. Tjong Yong Hian adalah seorang saudagar kaya dan dermawan yang hidup pada tahun 80-an. Museum ini dikelilingi oleh bunga-bunga indah yang memikat hati, sehingga disebut taman bunga.

Taman ini terletak di Jalan Gaperta sesuai dengan namanya. Taman Gaperta Tirta Kartika banyak digunakan oleh personel TNI untuk latihan kekuatan. Meski taman ini adalah taman umum, jangan heran jika Anda melihat banyak tentara berlatih di taman ini.

Selain pepohonan yang hijau, taman ini juga memiliki fasilitas olahraga berupa lapangan bola dan lapangan tenis yang cukup luas. Ada juga fasilitas drop-off di sekitar taman, tetapi tidak terbuka untuk umum.

Jika Anda ingin menggunakan fasilitas outdoor di taman ini, Anda harus meminta izin terlebih dahulu kepada pengelola.

Sedang Berlibur Di Kota Medan? 15 Tempat Kuliner Terpopuler Ini Wajib Kamu Singgahi Satu Per Satu

Taman di Medan selanjutnya adalah taman online Perumahan Mayfair yang terletak di kawasan Setia Budi Medan. Dikembangkan oleh Wiraland Property Group, konsep perumahan ini cukup unik dengan ikon taman online-nya dan dikatakan sebagai taman online pertama di Medan.

Disebut taman online mungkin karena fasilitas yang ditawarkan mendukung Anda berselancar di dunia maya, seperti Wi-Fi gratis di seluruh sudut taman dan spot foto menarik yang bisa diunggah langsung ke web.

Apa dan bagaimana tujuan dari taman online ini masih belum jelas, karena baru akan dibangun pertengahan tahun 2017. jadi bagi yang penasaran harap bersabar, karena tentunya pembangunannya akan memakan waktu yang lama.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Medan

Taman ini terletak di Jalan MT Haryono, Kebun Lada, Binjai. Selfie park terletak di area kafe yang dilengkapi dengan konsep outdoor

Tempat Wisata Di Medan Yang Romantis Terbaru Wajib Dikunjungi: Kota, Johor, Siantar Dan Sekitarnya

Tempat wajib dikunjungi di surabaya, tempat wajib dikunjungi di semarang, tempat wajib dikunjungi di bandung, tempat wajib dikunjungi di bangkok, tempat wajib dikunjungi di malang, tempat yang wajib dikunjungi di medan, tempat wajib dikunjungi di makassar, tempat wajib dikunjungi di singapura, tempat wajib dikunjungi di bali, tempat wajib dikunjungi di yogyakarta, tempat wajib dikunjungi di jepang, tempat wajib dikunjungi di singapore

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top