Connect with us

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Bandung

Informasi

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Bandung

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Bandung – Kota Bunga adalah tempat yang tepat untuk menghabiskan liburan Anda. Ditambah dengan udara yang segar dan pegunungan yang indah.

1. Padma Hotel Bandung Linda yang berkunjung pada November 2016, mengatakan “pemandangan yang indah, fasilitas yang sangat baik dan pelayanan yang sangat baik.”

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Bandung

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Bandung

Kedua, ini adalah layanan yang mewah, dilengkapi dengan sangat baik dan sangat ramah. Tak heran jika banyak orang yang penasaran dan tertarik.

Hotel Di Bandung

Para tamu yang ingin menginap di Hotel Padma Bandung harus menggunakan transportasi pribadi atau menyewa mobil. Pasalnya, Padma Hotel terletak di pedalaman kota.

2. HARRIS HOTEL BANDUNG Merayakan ulang tahun putranya di bulan Januari 2016, kesan Grysel adalah ‘great place, great employee and everything is great’.

Bagi Anda yang ingin berwisata ke Map Park, Museum Konferensi Asia Afrika, atau menjelajahi kuliner, akomodasi ini bisa menjadi pilihan terbaik.

3. Hotel Horizon Bandung “Horizon Bandung sudah tua, tapi bersih, lengkap, luas dan berada di jantung kota,” kata Imam Novian, warga Depok yang mampir.

Rekomendasi 9 Hotel Di Bandung Dengan Infinity Pool Yang Keren Banget

4. Trans Hotel Bandung Valencia, yang tiba dalam perjalanan bisnis pada Mei 2016, berkata, “Tiba-tiba saya merasa seperti bangsawan, dan begitu saya masuk ke dalam, saya terpesona.

5. Sensa Hotel Bandung “Ini adalah hotel makanan dan belanja di Bandung.

Hotel Jayakarta Bandung cocok bagi Anda yang memiliki budget rata-rata namun ingin menginap di hotel berkelas bersama pasangan atau keluarga.

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Bandung

8. Hotel Papandayan Bandung Bapak Java yang menginap bersama keluarganya mengatakan:

Crowne Plaza Bandung

9. Hotel Grand Royale Pangegar “Ini adalah hotel terbaik bagi pengunjung Bandung yang baru pertama kali menginap di Bandung,” kata Pak Gory dengan senang dan puas.

10. Hotel Amaris Bandung Bapak Hendryo, warga Jakarta yang pernah menginap di hotel ini mengatakan, “Recomended sebagai budget hotel di Bandung.”

Hotel bintang 2 yang murah, nyaman, dan strategis. Sempurna untuk mereka yang menginginkan tempat tidur yang layak dan tidak keberatan dengan fasilitas hotel.

Hotel terpopuler berada di kawasan Cihampelas, karena lokasinya yang berada di pusat kota dan dekat dengan kuliner, fashion, dan destinasi wisata lainnya.

Rekomendasi Hotel Di Bandung Untuk Liburan

13. Hotel Luxton Bandung “Sederhana, strategis, asri, tangga kaca adalah ikon tersendiri,” kata Enda stay-at-home.

Fasilitasnya belum selesai dan desain bangunannya biasa saja. Namun, banyak tamu yang ingin datang ke sini karena lokasinya yang strategis dan harga yang terjangkau.

Hotel Serera Bandung memiliki tiga lokasi dengan harga dan konsep yang hampir sama. Salah satu tempat favorit saya ada di daerah Riau ini.

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Bandung

17. Hotel Mutiara Bandung “Harganya mahal dan dekat sekali dengan stasiun hujan,” kata Teguh Maulana saat berkunjung ke Bandung.

Hotel Murah Di Bandung, Fasilitas Tak Kalah Mewah!

18. Hotel Benua Bandung “Murah, bersih, dan pilihan cerdas untuk liburan hemat,” kata Susanti Nirasari, first-timer.

19. Hotel Cemerlang Bandung Warga Jakarta Loegada mengaku berkali-kali menginap di hotel ini dengan tulisan “selalu sesak”.

21. Hotel Sukajadi Bandung “Kalau ke Bandung, saya akan menginap di sini lagi,” kata Listalin yakin.

Lokasi yang strategis, harga yang bersahabat dengan budget, serta fasilitas dan pelayanan yang prima bukanlah satu-satunya daya tarik hotel ini.

Hotel Estetik Bintang 3 Under 500k Di Malang ✨

Diantaranya adalah Venice Guesthouse Bandung, bangunannya terlihat tua namun fasilitas dan kualitasnya terjamin. Alamatnya Jalan Kebon Sirih No. 6 Bandung.

Ada juga Hummingbird Guesthouse Bandung yang memiliki restoran populer dengan cita rasa yang lezat. Lokasinya di Jalan Progo 14, Bandung.

Ada juga Wisma Unik Bandung yang sangat murah dan fasilitasnya lengkap. Lokasinya di Jala Ensu Addis, Bandung.

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Bandung

Wisatawan yang mencari akomodasi dengan kisaran harga Rp100.000 dan mudah diakses dengan transportasi umum atau berjalan kaki dapat mempertimbangkan tiga opsi ini.

Rekomendasi Hotel Ramah Anak Di Bandung

Keunggulan dari vila-vila tersebut baik bangunan etnik dengan nuansa Sunda yang kental atau desain bangunan modern dengan panorama alam Bandung yang indah.

Beberapa di antaranya adalah Villa Istana Bunga, Villa Balsa Mountain View, Villa Lembur Incu Syariah, atau Lembang Valley View.

Bagi mereka yang menginginkan lebih dari sekedar tempat menginap, tempat rekreasi yang lengkap dalam satu tempat, menginap di resort adalah pilihan terbaik.

Ada resort yang sangat populer di Bandung seperti Lembang Asri Resort, Dulang Resort and Resto dan The Green Forest Resort.

Staycation Di Deretan Hotel Bintang 3 Yang Instagramable Di Bandung Yuk!

Beberapa resort di Lembang Bandung terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah, fasilitas yang lengkap, bangunan yang unik dan harga yang terjangkau.

Selain itu, lokasi resor dekat dengan pusat kota dan beberapa atraksi populer. Harga sewa mulai dari Rp 300.000 dan bisa disesuaikan dengan budget BANDUNG. Melalui Program Akreditasi CHSE, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ingin memastikan seluruh warga Kota Bandung dalam keadaan sehat, nyaman dan aman saat memasuki dan meninggalkan masa liburan.

Melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung, beberapa dinas pariwisata termasuk hotel di Kota Bandung telah memperoleh sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability).

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Bandung

Pada saat penulisan, setidaknya ada 100+ hotel di Kota Bandung dengan sertifikat ini. Diantaranya juga ada hotel favorit anda yang nyaman untuk menemani liburan dan liburan anda

Rekomendasi Hotel Di Bandung Yang Membuat Anak Anak Betah Menginap Disini!

Hotel Renaissance Concept ini juga telah memperoleh Sertifikat CHSE I Do Care dari Pemerintah Kota Bandung pada 13 November 2020. Dr. Setiabudi No. 376, Kota Bandung.

Hotel yang berlokasi di Jl Peta no 241 ini memiliki sertifikat CHSE I Do Care mulai 10 November 2020, berlaku selama satu tahun hingga 10 November 2021.

Hotel Bintang 3 Jl.Il. H. Djuanda no 69, Kota Bandung mendapatkan penilaian yang memuaskan dengan Sertifikat CHSE I Do Care.

Warga Bandung yang ingin menikmati liburan di sekitar Jl R.E Martadinata bisa menginap di hotel De Paviljoen yang bersertifikat CHSE I Do Care.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bandung Untuk Kamu

Berlokasi di Kawasan Wisata Komprehensif Trans Studio Bandung, hotel ini juga telah mendapatkan sertifikat CHSE I Do Care dari Pemerintah Kota Bandung.

Jika Anda ingin mengunjungi Lembang tetapi ingin beristirahat di Bandung, hotel ini cocok untuk Anda. Berlokasi di Jl.Dr. Setiabudi yang merupakan jalur dari Bandung ke daerah Lembang.

Salah satu hotel bintang 5 di kawasan Bandung Utara dengan harga yang sangat mahal. Tarif kamar cukup tinggi, tetapi fasilitas tersedia untuk Anda nikmati.

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Bandung

Secara resmi atau melalui aplikasi seperti Traveloka atau Ticket.com. Untuk mengetahui hotel mana saja yang memiliki sertifikasi CHSE, warga Bandung bisa mengecek daftarnya di chse.kemenparekraf.go.id.VISATA. – Bandung memiliki berbagai tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan oleh warga Bandung. Rumah Susu Lembang, Museum Asia Afrika, Jalan Braga hingga Gedung Sate.

Rekomendasi Hotel Di Bandung

Memilih akomodasi yang dekat dengan tempat wisata akan membuat perjalanan Anda ke Bandung semakin nyaman dan menyenangkan. Lihat hotel-hotel rekomendasi kami di Bandung yang dekat dengan tempat-tempat wisata utama.

Terletak di Jl. Raya Lembang Km 12.1 No. 15, hotel ini berjarak sekitar 571 meter dari Farm House Lembang. Lokasinya yang strategis dan dekat dengan tempat wisata menjadi salah satu favorit kami.

Grand Hani Hotel memiliki 4 tipe kamar yang bisa dipilih Wargi Bandung sesuai dengan jumlah tamunya. Fasilitas kamar juga ditingkatkan berdasarkan tipe, brankas, kulkas,

Mulai dari Rp 169.750,00 per malam, Wargi Bandung menawarkan kamar standar yang ditata apik.

Hotel Bintang 3 Di Jogja Dengan Fasilitas Kolam Renang Buat Liburan Akhir Pekan

Terletak di Jalan Braga, Hotel Bintang 4 No. 67 ini menjadi tempat yang nyaman bagi warga Bandung, terutama yang ingin menghabiskan liburannya di kawasan Braga dan sekitarnya. Beberapa destinasi populer di kawasan ini adalah Braga City Walk, Museum Konferensi Asia Afrika, dan Masjid Agung Bandung.

Disini Wargi Bandung memiliki 5 tipe kamar yang bisa dipilih dengan kapasitas yang berbeda-beda. AC, pembuat kopi/teh, air panas, air minum kemasan gratis, meja, TV, brankas,

Layanan kolam renang, pijat dan spa. Pesona hotel ini adalah beragamnya kamar tamu dan interior yang modern dan elegan.

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Bandung

Rasakan liburan menyenangkan di Bandung dengan menginap di Gino Feruci Braga by KAGUM Hotels. Mulai dari Rp 369.000,00 per malam.

Hotel Bintang 3 Terbaik Di Yogyakarta

Jalan Cilamaya No.1, Jalan Riau, Bandung. Seperti namanya, salah satu destinasi populer di sekitar hotel ini adalah Gedung Sate.

Warga Bandung bisa memilih dari sembilan tipe kamar yang tersedia di sini. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas yang berbeda seperti kulkas, AC, TV, air panas, pembuat kopi/teh, air minum kemasan gratis, setrika,

Selain itu, fasilitas umum pendukung antara lain taman, WiFi, tempat parkir, kafe, restoran, brankas, fasilitas bisnis, dan area aktivitas.

Hotel bintang 3 ini terletak di Jl. Tangbang Phrahu Km 28 No. 147, Lembang, Chicole. Kedekatannya dengan kawasan wisata seperti Bandung Treetop Adventure Park, Taman Wisata Graphic Chicole dan Orchid Forest Chicole menjadikannya tempat menginap yang strategis selama liburan Anda.

Rekomendasi Hotel Di Bandung, Saatnya Libur Lebaran

Sebuah ruangan kayu dengan kamar-kamar yang berjarak satu sama lain. TV, meja, air panas, pembuat kopi/teh,

Terletak di Jalan P. H. H. Mustofa No. 47-57, Cibeunying, hotel bintang 4 ini sangat dekat dengan berbagai tempat wisata seperti Saung Angklung Udjo, Museum Geologi dan Gedung Sate.

Pilih dari enam tipe kamar modern dan elegan berdasarkan fasilitas dan jumlah tamu yang menghadiri liburan Anda. Fasilitas kamar antara lain AC, air minum kemasan gratis, kulkas, TV, meja tulis, brankas, setrika, pembuat kopi/teh,

Rekomendasi Hotel Bintang 3 Di Bandung

Ingin memanfaatkan potongan harga selama Anda menginap? Hemat kupon hingga 80% saat Anda memesan kamar melalui Traveloka EPIC Sale. Traveloka EPIC Sale – Bagi Yang Merindukan Dunia Lagi! Ingat dengan diskon 80% untuk hotel dan hari libur nasional mulai 31 Mei hingga 6 Juni 2022.

Rekomendasi Hotel Bintang 5 Di Bandung, Lagi Ada Promo Lho

Bagi warga luar kota Bandung, Bandung Wargi juga bisa mengecek rekomendasi hotel di daerah lain sebelum tiba di Bandung, seperti hotel di Pangandaran.

Rekomendasi hotel bintang 4 di bali, rekomendasi hotel di cihampelas bandung, rekomendasi hotel bintang 3 di bandung, rekomendasi hotel bintang 5 di jogja, rekomendasi hotel bintang 4 di bandung, rekomendasi hotel bintang 5 di bandung, rekomendasi hotel bintang 3 di jogja, rekomendasi hotel di bukit bintang kuala lumpur, rekomendasi hotel bintang 5 di jakarta, rekomendasi hotel di bandung, rekomendasi hotel bintang 5 di ubud, rekomendasi hotel di braga bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top