Connect with us

Tempat Wajib Dikunjungi Di Jepang

Informasi

Tempat Wajib Dikunjungi Di Jepang

Tempat Wajib Dikunjungi Di Jepang – Pemesanan Perjalanan – Banyak yang mengatakan bahwa Jepang adalah salah satu negara paling mahal. Tapi ternyata liburan ke Jepang tidak selalu harus mahal

Anda sebenarnya membutuhkan biaya yang cukup besar untuk bisa berlibur di negeri sakura ini. Mulai dari tiket pesawat, akomodasi hingga mencicipi berbagai jenis wisata kuliner terkadang suka menguras dompet.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Jepang

Tempat Wajib Dikunjungi Di Jepang

Jika sudah berada di Jepang, tentunya harus lebih pintar memilih tempat wisata, ya. Tidak semua tempat di Jepang mengharuskan Anda mengeluarkan banyak uang untuk menikmati wisatanya.

Tempat Wisata Di Jepang Ini Wajib Dikunjungi, Mulai Wisata Budaya Hingga Alam

Terletak di daerah Ueno, distrik Taito-ku, Tokyo. Tempat ini sangat mudah dijangkau. Salah satu tujuan paling terkenal di kalangan wisatawan, memiliki banyak pohon dan bunga yang indah dan indah.

Jika Anda mengunjungi Taman Ueno, Anda dapat melihat taman yang memiliki sekitar 10.000 pohon dan juga 1.200 pohon sakura. Namun tidak hanya itu, masih banyak pepohonan indah yang menghiasi Taman Ueno ini.

Di sini Anda bisa bersantai dan ditemani keindahan bunga sakura yang bermekaran. Akses ke Taman Ueno juga sangat mudah. Anda dapat memulai dari Shinjuku dan memilih JR Yamanote

Ke Stasiun Ueno. Tidak jauh dari sana, Taman Ueno dapat ditempuh hanya dalam waktu 25 menit.

Tempat Wisata Di Tokyo Bulan Juni

Siapa yang tidak tahu tentang Hachiko? Anda bisa menemukan patung di Shibuya di seberang stasiun dan jangan lupa untuk berfoto di depan patung tersebut. Hachiko, yang merupakan anjing paling terkenal di Jepang, bahkan di dunia. Anjing itu dikenal selalu setia menunggu tuannya di stasiun.

Hal ini pula yang membuat patung Hachiko diabadikan dan kini wisatawan bisa menikmatinya jika sedang berada di Jepang.

Jika Anda singgah di Osaka, jangan lupa untuk mengunjungi Dotonbori. Meski tidak memiliki tempat wisata khusus, tempat ini sebenarnya selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Jepang

Banyak turis yang mengabadikan foto mereka di jembatan dengan latar belakang baliho besar yang beragam. Selain itu, ada juga kanal yang indah dengan perahu untuk dinikmati wisatawan.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Kyoto Yang Wajib Dikunjungi

Hal lain yang harus Anda ketahui adalah jika Anda ingin naik perahu kanal tidak dikenakan biaya

Istana yang telah berdiri ratusan tahun ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Terletak di jantung kota Tokyo, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 10 menit dari Stasiun Tokyo untuk mengunjungi istana.

Gambar favorit. Oh ya, bagi kamu yang ingin melihat kaisar Jepang, kamu selalu bisa datang ke Istana Kekaisaran Tokyo pada tanggal 23 Desember dan 2 Januari.

Meskipun tempat ini gratis, namun sebenarnya Anda perlu melakukan reservasi di situs resminya terlebih dahulu. Selamat berlibur!

Tempat Wisata Di Jepang Yang Harus Dikunjungi

Ini adalah daerah yang paling terkenal dan selalu penuh dengan turis. Asakusa Tokyo menawarkan wisata gratis Jepang yang lengkap dan sangat seru. Di sini Anda tidak hanya dapat mengunjungi kuil, tetapi Anda dapat menikmati masakan Jepang, berbelanja, dan juga melakukan aktivitas lainnya.

Hal seru lainnya adalah kamu bisa melihat lampion merah raksasa di pintu masuk Asakusa dan berfoto di sana. Jangan lupa mampir ke Kuil Sensoji yang sudah ada sejak tahun 941 dan merupakan salah satu kuil tertua di Tokyo, Jepang.

Bagaimana? Sekarang Anda tidak perlu repot mencari tempat wisata gratis dan menarik di Jepang! Buat kamu yang belum punya tiket ke Jepang

Tempat Wajib Dikunjungi Di Jepang

Kemanapun tujuan liburan Anda, Anda hanya bisa menemukan tiket pesawat dan reservasi hotel di Reservasi.com. Unduh aplikasi pemesanan untuk Android dan iPhone dan dapatkan diskon khusus dan harga eksklusif.

Destinasi Wisata Yang Harus Dikunjungi Para Penggemar Anime Jepang

Tips perjalanan1.8K Perhatian! Jangan Lakukan 7 Hal Sepele Ini Saat Berlibur di Jepang Ingin Liburan ke Jepang? pertama, ketahui larangan di Jepang yang tidak boleh Anda langgar.

Travel Photo288 Sushi Anti Mainstream dengan Cetakan Donat Reservasi Perjalanan – Ide kreatif vegetarian ini berhasil menarik minat pengguna Instagram. Sam, sang kreatif makanan, mengunggah…

Traveling Baru ke ibu kota negara Sakura lho sobat

. Jadi jangan fokus liburan kamu di prefektur yang satu ini. Jepang masih memiliki destinasi wisata lain yang tak kalah keren. Ada banyak artikel tempat wisata di Jepang yang memuat ulasan tempat wisata populer di dalam dan sekitar Tokyo. Nah, kali ini mari kita coba ‘explore’ Jepang dari ujung ke ujung.

Tempat Wisata Populer Di Jepang Yang Wajib Ada Di List Liburan Anda

Hokkaido adalah sebuah pulau di utara Jepang, dekat dengan Pulau Sakhalin, yang merupakan bagian dari Rusia. Ibu kota Sapporo adalah salah satu tempat wisata paling populer di Jepang saat musim dingin. Pasalnya, festival yang sangat terkenal diadakan di sana, tepat di sepanjang Taman Odori di sebelah Menara Sapporo. Namanya Festival Salju Sapporo, yang berlangsung setiap awal musim dingin. Tahun depan, festival ini direncanakan berlangsung pada 4-11 Februari. Selama festival, pengunjung dapat melihat berbagai pertunjukan dan pameran karya seni es dan salju. Selain Taman Odori dan Menara Sapporo, ada destinasi wisata Hokkaido yang ikonik.

BACA JUGA!!!  Dago Dream Park Wisata Dago Bandung

Tempat yang romantis, terutama di malam hari dengan pencahayaan redup yang hangat. Suasananya tidak seperti di Jepang, lho. Untuk pengalaman terbaik, cobalah naik perahu yang berlayar perlahan di sepanjang Kanal Otaru. Kota Otaru cukup jauh dari Sapporo. Oleh karena itu disarankan untuk pergi dengan kereta api atau menyewa mobil untuk mengunjungi daerah ini.

Banyak bus wisata Hokkaido mengincar tempat wisata yang mirip dengan lokasi kisah petualangan ini. Obyek wisata ini berupa kumpulan pondok-pondok kayu. Tempat ini juga membuat dan menjual berbagai kerajinan kayu.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Jepang

Ini adalah danau buatan dengan air biru jernih, yang berbeda dari warna biru kolam lainnya. Bendungan ini terletak di Biei dan merupakan hasil pekerjaan yang dilakukan di Sungai Biei pada tahun 1988.

Tempat Wisata Jepang Saat Musim Semi Yang Wajib Dikunjungi

Di Nakafurano, Hokkaido adalah salah satu tempat wisata musim semi Jepang. Saat bunga mulai bermekaran, ladang bunga di Tomita Farm terlihat seperti karpet warna-warni. Jika beruntung, Anda juga bisa mencicipi es krim lavender di tempat ini.

Tempat wisata Jepang tahun 2018 dan untuk tahun-tahun lainnya selalu fokus di pulau utama Jepang ini. Honshu adalah rumah bagi ibu kota Jepang, khususnya Tokyo. Pulau ini juga memiliki banyak tempat wisata terkenal seperti Osaka, Kyoto, Nagoya, Hiroshima dan masih banyak lagi. Selain sebagai pusat pariwisata Jepang sekaligus pusat pemerintahan, pulau Honshu juga merupakan pusat budaya tradisional dan budaya pop. Dan sarat akan nilai sejarah sejak zaman kerajaan.

Banyak yang telah dikatakan tentang atraksi wisata utama kota-kota besar Jepang di pulau ini. Sebut saja Tokyo Tower, Tokyo Disneyland, Universal Studios Osaka, Dotonbori, Kyoto Tower, Kinkaku-ji, Yokohama area, Shibuya, Harajuku dan masih banyak lagi. Anda bahkan mungkin tahu tempat wisata di Tokyo mana yang wajib dikunjungi. Itu sebabnya kami menyajikan di sini beberapa tujuan lain yang dimiliki pulau Honshu.

Itu terletak di sebelah barat Hiroshima dan sebenarnya merupakan pulau yang terpisah dari pulau Honshu. Juga dikenal sebagai Itsukushima, pulau ini memiliki nama yang bagus untuk hutan dan kuil kunonya. Salah satu tujuan wisata ikonik pulau ini adalah kuil Shinto di tepi perairan Itsukushima, yang terkenal dengan gerbang torii-nya yang tampak mengapung di atas air.

Tempat Wisata Di Osaka Jepang Yang Indah Dan Memesona, Wajib Dikunjungi

Bersama dengan Korakuen di Okayama dan Kairakuen di Mito, taman ini merupakan taman terindah dan terbaik di Jepang. Tiga di antaranya sering disebut sebagai

. Taman Kenroku terletak di Kanazawa, Ishikawa. Taman ini dibangun oleh klan Maeda dari tahun 1820-an hingga 1840-an dan menawarkan pemandangan yang indah di setiap musim. Dan di musim gugur, bisa menjadi tempat wisata di Jepang yang juga sangat indah

Di Prefektur Wakayama, ini adalah gunung tersuci di Jepang. Sejak tahun 2004, tempat ini telah menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO. Pembangunan pemukiman kuil besar di wilayah tersebut dimulai pada tahun 819 oleh biksu Kukai. Itu terletak di tengah delapan puncak gunung di ketinggian 800 meter di atas permukaan laut. Situs ini dikatakan dipilih karena medannya, yang diyakini menyerupai teratai, tanaman yang sangat penting bagi agama Buddha Jepang.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Jepang

Pulau Shikoku terletak di ujung selatan pulau Honshu. Ini adalah pulau utama terkecil dan paling sedikit penduduknya di Jepang. Namun, bukan tanpa objek wisata, lho. Berikut adalah beberapa destinasi menarik di area Pulau Shikoku.

Tempat Bagi Penggemar Gundam Yang Wajib Dikunjungi Di Jepang

Destinasi wajib dikunjungi bagi pecinta kucing. Pulau Aoshima di Ehime dikenal sebagai Pulau Kucing karena banyaknya “manusia” yang lucu, berbulu, dan berkaki empat. Anda dapat mencapai Pulau Aoshima dengan feri dari Nagahama. Perjalanan memakan waktu kurang lebih setengah jam.

Dikatakan sebagai sumber air panas alami tertua di Jepang. Dogo Onsen terletak di Kota Matsuyama, yang merupakan bagian dari Prefektur Ehime. Arsitektur yang indah dan klasik serta desain eksterior dan interior menjadi salah satu magnet yang menarik banyak pengunjung.

Dibangun pada tahun 1603 di Gunung Katsuyama, sebagian besar halaman kastil masih dalam kondisi baik. Meskipun bangunan kastil bertahan selama Restorasi Meiji, sebagian dari pekarangannya hancur selama Perang Dunia II.

Pulau Kyushu terletak di selatan pulau Honshu. Fukuoka adalah kota terpadat di pulau itu. Banyak tokoh J-pop paling terkenal di Jepang dan dunia berasal dari kota ini, termasuk YUI dan Ayumi Hamasaki. Ada banyak tempat wisata di Fukuoka, antara lain Menara Fukuoka, Taman Ohori, Dazaifa Tenmangu, dan masih banyak lagi. Selain Fukuoka, ada beberapa tempat wisata Kyushu di area ini

Top Spot: 6 Tempat Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan Di Jepang

Tempat wajib dikunjungi di malang, tempat wajib dikunjungi di bangkok, tempat wajib dikunjungi di singapura, tempat wajib dikunjungi di yogyakarta, tempat wajib dikunjungi di jogja, tempat wajib dikunjungi di medan, tempat wajib dikunjungi di surabaya, tempat wajib dikunjungi di semarang, tempat wajib dikunjungi di bandung, tempat wajib dikunjungi di bali, tempat wajib dikunjungi di makassar, tempat wajib dikunjungi di singapore

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top