Connect with us

Hotel Murah Dekat Pantai Pandawa

Informasi

Hotel Murah Dekat Pantai Pandawa

Hotel Murah Dekat Pantai Pandawa – Liburan ke Bali terasa kurang memuaskan jika dilakukan hanya dalam satu hari. Selain itu, Anda akan ingin mengunjungi tempat-tempat wisata terbaik di Bali. Tentunya Anda juga ingin menghabiskan waktu luang di sana dengan berbagai aktivitas menarik, seperti mengunjungi pantai, menikmati kuliner, berburu oleh-oleh, mencari tempat atau hotel di dekat Pantai Pandawa.

Nah, bagi Anda yang sedang merencanakan liburan di pulau dewata, tujuan utamanya adalah Pantai Pandawa di Bali. Ada rumah murah dengan fasilitas lengkap yang bisa kamu jadikan tempat menginap. Ingin tahu di mana itu? Berikut 5 hotel dekat Pantai Pandawa dengan harga termurah mulai dari 100 ribu saja:

Hotel Murah Dekat Pantai Pandawa

Hotel Murah Dekat Pantai Pandawa

Bagi Anda yang mencari hotel murah di dekat Pantai Pandawa, Pandawa Beach Homestay bisa menjadi pilihan Anda. Jalan Alas Arum No.37, Ds. Kutuh, Kec. Kuta Sorani, Kab. Badung, Bali Pantai hanya 5 menit dari wisma dan 30 menit dari Bandara Ngurah Rai.

Kutuh Travel Guide

Penginapan ini juga dekat dengan tempat wisata lainnya seperti Pantai Jimbaran, Pantai Balangan, Pantai Green Bowl dan Pantai Gunung Payung. Ada 4 tipe kamar: Family Deluxe, Double Deluxe, Standard Double dan Standard Deluxe. Penginapan ini menawarkan tarif paling terjangkau mulai dari Rp 164.000 per malam.

Wisma ini terletak di Jalan Gunung Payung No.18, Nusa Dua, Bali. Penginapan ini juga bisa cocok untuk Anda yang memiliki budget terbatas. Jaraknya tidak terlalu jauh dari Pantai Pandawa, sekitar 6 km. Lokasi wisma juga dekat dengan tempat wisata lainnya seperti Pantai Green Bowl, GBK dan Pantai Gunung Payung.

Fasilitas meliputi 1 kamar tidur, kamar mandi, AC, Wi-Fi gratis, dan layanan 14 jam. Harga per malamnya mulai dari Rp 170.

Mereka yang mencari akomodasi terjangkau di Bali dan dekat dengan Pantai Pandawa dapat menginap di Lala Homestay. Jalan Gunung Payungis No.14, Ds. Kutuh, Kec. Kuta Sorani, Kab. Badung. Tempat ini berjarak 6 km dari Pantai Pandawa dan sekitar 17 km dari Bandara Ngurah Rai.

Menikmati Pesona Pantai Pandawa Bali

Pantai Karma Kandara, Warung Makan Bebek Bengil Nusa Dua dan Sunday Beach Club juga dekat. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, seperti restoran, area parkir yang luas, Wi-Fi gratis, dan antar-jemput bandara. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 173.000 hingga Rp 206.000 per malam dengan dua tipe kamar yaitu tipe Villa dan Standard Double.

Jalan Dharmawangsa, Gg. Tamani Yoga 3, Ds. Kutuh, Kuta Selatan, Bali. Penginapan ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati malam yang tenang dan aman. Lokasinya tidak jauh dari tempat wisata GBK, Pantai Gunung Payung, Pantai Pandawa dan Pantai Green Bowl.

Harga mulai dari 261.000 rupee per malam dengan satu set kasur, kamar mandi, Wi-Fi gratis, dan AC.

Hotel Murah Dekat Pantai Pandawa

Jika Anda ingin menikmati fasilitas hotel bintang 4, Anda bisa menginap di Pandawa Hill Resort. Lokasi hotel tidak jauh dari pantai, hanya sekitar 1 km, sedangkan jarak dari Bandara Ngurah Rai sekitar 10 km.

Dijual Villa Residence Fasilitas Bintang 4 Di Ungasan Dekat Pantai Pandawa Id1bp157

Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap seperti kolam renang, bar, spa, airport transfer, free Wi-Fi dan lainnya. Hotel ini menawarkan 4 tipe kamar yaitu suite standar, suite bulan madu, kamar deluxe dan kamar superior. Tarif yang ditawarkan mulai dari Rp 495.000 hingga Rp 1.000.000 per malam.

Bagaimana Anda sudah tahu hotel mana yang ingin Anda pilih? Nah, untuk membuat liburan Anda semakin menyenangkan dan tidak membosankan, kini hadir VELO, kantong nikotin bebas rokok, bebas rokok dan tidak berbau yang bisa menjadi teman setia Anda. Sangat praktis untuk bersenang-senang kapan saja dan di mana saja tanpa mengganggu dan mengganggu aktivitas Anda. Jika Anda berada di area tanpa rokok, Anda tetap dapat merasakan sensasi nikotin tanpa asap dan bau, dengan VELO, kantong nikotin yang dirancang untuk Anda yang berusia 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin. , bukan ibu hamil atau menyusui. Letakkan saja di antara bibir dan gusi bagian atas, sensasinya terasa hingga 30 menit.

Website ini berisi informasi tentang produk nikotin adiktif. Situs ini ditujukan bagi pengguna produk nikotin yang berusia minimal 18 tahun dan berdomisili di Indonesia.

Penginapan dekat pantai pandawa bali, hotel dekat pantai pandawa bali, hotel di pantai pandawa, penginapan dekat pantai pandawa, hotel murah di bali dekat pantai pandawa, hotel pantai pandawa, hotel dekat pandawa beach bali, hotel di pantai pandawa bali, hotel dekat pandawa bali, hotel dekat pantai pandawa, hotel murah dekat pantai pandawa bali, hotel dekat pandawa

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top