Connect with us

8 Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jogja Untuk Anak Muda

Informasi

8 Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jogja Untuk Anak Muda

8 Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jogja Untuk Anak Muda – You are here: Home / Informasi / Jogja / Yogyakarta Hits Cafe, Tempat Meeting Terkini di Yogyakarta

Lebih baik menghabiskan sore atau malam hari bersama teman-teman di kafe hits di Jogja. Eits, jogja sekarang sudah banyak kedai kopi jogja murah yang harga rata-ratanya bisa disesuaikan dengan kantong mahasiswa. Anda tahu, Yogyakarta adalah kota pelajar. Nah, di antara kafe-kafe tersebut, Anda akan menemukan kafe-kafe di Jogja yang cocok untuk berfoto. Yang ini buat kamu pecinta selfie dan fotografi. Tapi di Jogja juga ada kafe yang enak buat baca. Dan Anda bisa datang bersama keluarga ke kafe yang menyenangkan di Jogja. Oke, tanpa basa-basi lagi, di bawah ini kamu bisa melihat kafe jogja mana yang cocok untuk tempat duduk.

8 Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jogja Untuk Anak Muda

8 Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jogja Untuk Anak Muda

Ini adalah kafe pertama di Jogja yang bisa kamu kunjungi di Jogja. Kafe epik ini didesain dengan tema industrial untuk menarik perhatian kalangan anti-dominan dimana mereka bisa berfoto dan meramaikan dunia media sosial. Mahasiswa sering datang ke Jogja Cafe yang berkesan untuk berdiskusi, mengerjakan tugas atau sekedar bersosialisasi sambil menikmati makanan dan minuman dengan harga 30.000 rupee.

Cafe Ramah Anak Di Bali Buat Referensi Liburan Kamu

Kafe ini terletak di Benteng Vrederburg. Ya, sebuah kastil peninggalan Belanda yang kini menjadi museum. Jadi bisa dibayangkan bermalam di kafe ini sambil memandangi benteng yang hanya buka pada siang hari. Meski terlihat mewah, siapa sangka Indische Koffie dibanderol dengan harga terjangkau mulai dari Rs 6000.

Mataram Cafe tidak jauh dari Malioboro. Harganya sangat terjangkau dan ketersediaan berbagai kopi dari seluruh nusantara, yaitu Papua, Timor, Jawa, Bali, gayo dan lain-lain, unik. Tempat yang sangat terjangkau dengan harga mulai dari 7.000 hingga 25.000 rupiah, menjadikan kafe ini wajib dikunjungi di Jogja.

Bong Kopitown adalah satu-satunya kafe Instagrammable dengan harga terjangkau di Jogja yang menawarkan suasana di balik jeruji besi. Interior kafe memang sengaja didesain seperti sel penjara. Tapi jangan salah. Begitu makanan dan minuman disajikan, efek mengerikan itu menghilang. Memorable sebenarnya adalah mengambil foto kenangan dengan jeruji besi yang ada di mana-mana sebagai latar belakang.

Legend Coffee memang sudah terkenal di kalangan anak muda Yogyakarta. Setiap hari, apalagi saat akhir pekan, tempat ini tidak sepi pengunjung walau sedetik pun. Cafe jogja legend yang buka 24 jam menawarkan berbagai menu kopi legendaris dan fasilitas tak terlupakan lainnya.

Tempat Wisata Di Yogyakarta Terbaru Dan Populer

Kamu sedang jalan-jalan ke Jogja bersama pasangan atau ingin bertemu pasangan LDR? Saatnya membawanya ke Secret Garden Cafe. Dengan perpaduan arsitektur Jawa klasik dan modern, serta pemandangan alam terbuka dan tata cahaya yang indah, menjadikan kafe di Jogja romantis yang menjadi langganan pasangan. Menu kafe taman jogja bervariasi dari masakan lokal hingga barat.

Ini adalah kafe yang ramah turis karena terletak di daerah yang biasa dikunjungi turis, Tirtodipuran. Lotus Mio terkesan seni karena secara sadar bekerja dalam gaya Jogja. Kafe di sebelah pusat Chocolate Monggo Jogja ini juga menawarkan banyak produk tradisional Jogja. Namun, ia memadukan gaya ini dengan arsitektur asing seperti Belgia, Italia, dan Prancis.

Kafe ini mengusung tema bangunan kolonial dengan kolam kecil yang menghadap ke langit terbuka. Sangat mirip dengan pemandangan laut. Tempatnya sangat bersih dan menawarkan berbagai makanan Spanyol dan Italia. Tentu saja, ada juga hidangan oriental.

8 Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jogja Untuk Anak Muda

Blanco Coffee and Books adalah tempat yang tepat bagi mereka yang ingin menghabiskan waktu dengan kopi sambil membaca buku. Beragam koleksi buku menanti Anda di sini, yang bisa Anda baca sambil menyeruput kopi atau minuman lain yang tersedia. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memesan makanan ala Eropa yang lezat dan waktu tidak terasa cepat berlalu. Blanco juga tempat untuk menyebut kafe di Jogja untuk nougat.

Tempat Nongkrong Di Jogja Paling Enak Dan Hits Rekomended

Kehadirannya sedikit berbeda karena kafe ini cocok bagi Anda yang menyukai motor Vespa lawas. Vespa-vespa telah menjelma menjadi interior yang menarik di Cafe Vespa Jogja. Bir dingin menjadi menu utama di sini. Sangat menyenangkan mengunjungi teman-teman sambil menonton film sepak bola atau box office yang bisa Anda tonton.

Pada puncaknya, Jogja adalah tujuan lain bagi anak muda dari Yogyakarta. Kafe Instagrammable di Jogja ini menawarkan dua tema berbeda. Lantai pertama dan basement bertema gunung dan hutan. Saat di lantai dua di pantai dengan tema. Anda dapat memanggang diri sendiri di sini, dan dasar dari minuman populer adalah cokelat. Apalagi harganya terjangkau karena hanya 10.000 hingga 50.000 rupee. Untuk 100.000 rupee, Anda dapat mengisi senyum Anda dengan tiga teman lainnya.

Kalimilk memiliki tema kafe pemerah susu yang disebut Nenener. Berbagai rasa tersedia dan makanan disiapkan untuk menyesuaikan tempat nongkrong Anda. Saking populernya, kafe ini memiliki 2 cabang lain yang tak kalah ramainya dengan yang ada di Jalan Kaliurang Jogja. Pecinta susu harus datang ke sini.

Ada kafe baru di Jogja bernama Tea House. Seluruh menu adalah semua cokelat. Minuman dan snack mengandung coklat sebagai bahannya. Bagi pecinta coklat wajib mengunjungi Jogja Chocolate Cafe.

Ini 5 Tempat Nongkrong Khas Kulon Progo, Nikmati Kopi Dengan View Yang Ciamik

Apa nama kafe Jogja yang bagus, Anda bertanya? Jawabannya adalah Mezzanine Eatery and Coffee. Kafe ini nyaman dan selalu menarik perhatian. Fasad bangunan terlihat menarik karena didominasi oleh kaca. Interior mezzanine tak kalah cantik dengan konsep rumah kacanya. Ada ruang makan bergaya sangkar burung dan juga taman dengan pepohonan yang penuh dengan alam. Makanan dan minuman juga top!

Pasti kalian tahu kan nama toko ini. Ya, Kafe Filosofi Jogja ini sebenarnya adalah cabang dari Kafe Filosofi Jakarta. Di Jogja, kafe ini sangat unik karena memadukan arsitektur Jawa dan modern. Bayangkan saja minum kopi panas di kafe joglo jogja yang aneh. Suasananya agak pedesaan.

Apakah Anda suka gantung yang indah? Ada sebuah kafe jogja yang estetis, yang baru dibuka sejak 2018 lalu, namun langsung menjadi okupasi kaum milenial. Namanya Cafe Muara. Muara adalah delta yang menghubungkan sungai dan sumber daya alam. Oleh karena itu, kafe modern dengan tema industrial ini diharapkan dapat menjadi tempat yang produktif untuk menemukan ide-ide kreatif dan bermanfaat.

8 Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jogja Untuk Anak Muda

Meski berada di pojok, tidak akan membuat Brock Cafe kehilangan pelanggan. Suasana Inggris menempati kafe ini setiap hari. Anda dapat melihat bilik telepon merah dan kendaraan roda dua dan roda empat tua untuk fotografi. Dan lucunya kafe nyaman di Jogja ini buka 24 jam.

Rekomendasi Tempat Makan Keluarga Di Jogja Yang Wajib Dicoba 2022

Ayo cari es krim. Hanya di Tempo Gelato. Saat Jogja sedang panas-panasnya, kafe gelato di Jogja ini menjadi salah satu andalan anak muda. Selain gelato yang memiliki sekitar 20 jenis, Anda juga bisa memotret bangunan yang terlihat sangat bergaya Eropa. Jangan khawatir, es krim itu murah.

Bagaimana jika kita duduk dengan beruang? Eits, itu hanya boneka beruang. Roaster and Bear adalah kafe yang nyaman dengan interior unik berupa boneka beruang dalam berbagai ukuran. Ada juga makanan berat dan snack. Lokasinya juga strategis karena dekat dengan Tugu Jogja.

Sesekali kami mengunjungi desa bule. Desa Prawirotaman benar-benar dikenal sebagai desa bule dan ada sebuah kafe tua di Jogja yang disebut kafe Lawas 613. Dan yang menarik adalah perasaan di sini benar-benar vintage. Temukan jendela klasik, jendela antik, dan interior klasik lainnya untuk dilihat sambil mengobrol dan minum kopi.

Viavia Jogja Cafe dikenal sebagai kafe bagi para backpacker. Masih di Prawirotaman Cafe, yang satu ini punya nuansa rumah sendiri. Orang bule sangat suka datang ke sini karena suka makan makanan Indonesia dan Barat, mendengarkan musik jazz live dan makan berbagai jenis roti.

Tempat Ngerjain Tugas Di Jogja Gratis Wifi

Namanya adalah konsep ekologi. Cafe Ecology Jogja mewakili kafe bertema hutan hujan tropis terbaik di Indonesia. Buat kamu yang suka dengan nuansa alam semi modern harus ke Ecological Table and Coffee.

Tahukah Anda bahwa Saorsa berarti kebebasan dalam bahasa Skotlandia? Dan seperti namanya, Saorsa Kopi penuh dengan kebebasan. Setiap tanduk memiliki karakteristik uniknya sendiri.

Bocor Alus 80’s Cafe adalah kafe terbaik di atas yang lain karena merupakan kafe 80-an di Jogja. Ya, kedai kopi tua Jogja ini penuh dengan ucapan unik dan spot foto jadul. Cobalah sesuatu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya.

8 Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jogja Untuk Anak Muda

Jika Anda bermimpi menjadi pilot dan tidak berhasil, jangan putus asa. Anda tetap bisa menikmati penerbangan dan berfoto di kokpit. Makan saja di The Captain Urban Jogja dan cari tahu seperti apa in-flight dining itu. Restoran ini sebenarnya dibangun dari pesawat yang ditinggalkan. Satu-satunya, kan?

Tempat Wisata Anak Sekolah Di Jogja Untuk Liburan Panjang

Kini menjadi kedai kopi terpopuler di Jogja yang selalu baru dan selalu penuh antrian, apalagi di akhir pekan. Chingu Jogja Cafe adalah semua tentang makanan Korea. Sesuai dengan temanya, makanan di sini semuanya Korea, bahkan bangunannya menyerupai kafe-kafe di Korea Selatan. Rekomendasi kafe di Jogja ini adalah tempat yang tepat untuk makan bersama keluarga. Dan coba tebak apa bagian yang paling lucu, harga masih tersedia!

Restoran Kongkalikong Dine and Coffee House cocok untuk anak muda. Lokasinya yang strategis dan fasilitas pertemuan membuat Anda tidak ingin pulang. Bagaimana dengan kopi dan makanan ringan yang ditawarkan oleh live music, TV kabel di bar, wifi dan ruang pertemuan. Harga makanannya juga murah dari Rp 9000 hingga 60000. Anda harus mengunjungi kafe di Jogja ini dengan Wi-Fi gratis.

Dan yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Awor & Coffee Gallery. Kedai kopi di Yogyakarta ini menjadi salah satu kedai kopi terbaik di Yogyakarta karena menawarkan berbagai racikan kopi yang berkualitas dan sempurna. Pencinta kopi pemula dapat mencoba macchiato, americano, dan latte, sedangkan pecinta kopi yang lebih tua dapat mencoba espresso.

Rekomendasi tempat nongkrong di depok, rekomendasi tempat nongkrong di bandung, rekomendasi tempat nongkrong di jogja, rekomendasi tempat nongkrong jogja, rekomendasi tempat nongkrong di semarang, rekomendasi tempat nongkrong di surabaya, rekomendasi tempat nongkrong di bogor, rekomendasi tempat nongkrong di jakarta, rekomendasi tempat nongkrong di palembang, rekomendasi tempat nongkrong di denpasar, rekomendasi tempat nongkrong di bali, rekomendasi tempat nongkrong di medan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top