Connect with us

Penginapan Di Pantai Tanjung Lesung

Informasi

Penginapan Di Pantai Tanjung Lesung

Penginapan Di Pantai Tanjung Lesung – Tanjung Lesung adalah tujuan liburan populer di Banten. Selain sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang sedang dikembangkan, Tanjung Lesung juga dekat dengan penangkaran kelinci bercula satu di ujung Kulon. Tidak hanya tempatnya yang indah, akomodasi di Tanjung Lesung juga sangat berbeda. Merencanakan liburan di sini? Berikut rekomendasi lokal dari Sponsor Travelyuk, Yudi Rachmatullah, di dekat Beach Club.

Selanjutnya, di dekat Pantai Beach Club, ada Camping Ground yang bisa dipilih. Harga per malamnya Rp 400.000. Lokasinya menarik karena memiliki view Beach Club yang bagus. Negara ini penuh dengan rumput hijau. Selain menghabiskan waktu bersantai di bawah tenda, ada banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan. Seperti bersantai di hammock atau ayunan, cobalah olahraga air seperti banana boat, kayak, dan snorkeling.

Penginapan Di Pantai Tanjung Lesung

Penginapan Di Pantai Tanjung Lesung

Salah satu villa di Tanjung Lesung adalah Villa Kalica. Namun, jika Anda ingin menghemat sedikit, Anda harus tinggal di rumah Fathar. Tempat menginap dekat Tanjung Lesung. Jaraknya 210 meter dari pintu masuk kawasan Tanjung Lesung. Tempat ini memiliki tempat parkir yang luas dan dekat dengan pertokoan atau toko kelontong. Tarif per malam adalah Rp 400.000 untuk kamar dengan 2 tempat tidur, dengan setrika dan AC. Kalau tipe rumah, harganya sekitar 1.000.000 per malam.

Tanjung Lesung Di Banten, Wisata Bali Baru Yang Memukau Dekat Ibu Kota

Dari Rumah Fathir, Teman Tamu bisa masuk ke Pantai Tanjung Lesung Beach Club dengan tiket masuk Rp 50.000/orang. Selain itu, Anda dapat menemukan pantai indah lainnya di dekatnya, seperti Pantai Batu Leuk, Pantai Cipanon, Pantai Bodur, Pantai Cipenu dan pantai lainnya.

Tempat ini berjarak sekitar 230 meter dari pintu masuk Tanjung Lesung. Dengan perlengkapan TV, AC, teras depan, dan gazebo, rumah ini sangat cocok bagi para traveller yang ingin bersantai setelah beraktivitas di pantai. Tempat parkirnya sangat besar, jadi jika Anda membawa mobil, Anda bisa memarkirnya di depan kamar Anda. Tarif kamar berkisar Rp 300.000/minggu dan Rp 400.000/akhir pekan. Sama seperti Rumah Fathir, Ramah Traveler bisa melakukan banyak hal di akomodasi di Jl. Tanjung Lesung, Desa Tanjung Jaya. Seperti menyewa perahu untuk pergi ke Pulau Popole atau Pulau Liwangan untuk snorkeling.

Semua laporan yang masuk akan diproses dalam 1-7 hari kerja. Kami mencatat IP pelapor untuk alasan keamanan. Siapapun yang membuat laporan palsu akan dilarang. Kuncinya dihasilkan oleh 2FA. Silakan periksa email Anda untuk kunci dan ketik di aplikasi Google resmi dan periksa kodenya.

Informasi yang tercantum di bawah ini relevan dengan persyaratan pada saat artikel diterbitkan. Pemandangan laut biru dan pasir putih laut menjadi obat yang mengurangi rasa lelah dalam bekerja. Untungnya, Indonesia diberkahi dengan pantai yang indah. Bukan pulau-pulau kecil seperti Bali, Lombok, dan Gili Group, Anda bisa menikmati pemandangan hotel di Tanjung Lesung. Terletak hanya 4 jam dari Jakarta, hotel Tanjung Lesung dengan panorama laut ini menanti Anda di halamannya! Catatan: Harga yang tercantum adalah hasil pencarian per 2 September 2020 untuk masa inap mulai 19-20202020. Mandabelle Villa Baik Anda bepergian dengan keluarga atau rombongan, vila ini akan menawarkan keindahan gaya santai dengan pantai Tanjung Lesung di halaman belakang. Jika Anda tidak ingin menghadapi air laut, Anda bisa mendinginkan diri di kolam renang. Jangan khawatir dengan udara panas karena setiap kamar di vila ini ber-AC. Harga: Rp 3.550.000 untuk 6 orang di Booking.com Alamat: Jalan Raya Tanjung Lesung, Tanjungjaya No Telpon: +62877 7251 0201 InstagramTanjung Lesung Beach Cottage

Indonesia Archives — Page 3 Of 14 — Arif Setiawan

Saat Anda tiba di hotel di Tanjung Lesung, Anda akan disambut oleh pepohonan yang rindang. Anda dapat menikmati cuaca yang teduh saat ini sepanjang tahun

Atau jalan-jalan pagi sambil menginap disini. Di sisi lain area vila, Anda akan menemukan aksi di pantai Tanjung Lesung yang tenang. Pantai di vila ini hanya dapat dinikmati oleh tamu. Selain bermain pasir dan ombak, Anda bisa menikmati semilir angin laut sambil bersantai di gazebo ujung. Harga: Mulai Rp 1.700.000 di Traveloka Alamat: Tanjung Lesung Kav. R14A Nomor telepon: +6253 802 900 dan +62822 2100 0909 Situs web | Facebook | Instagram Kalicaa Villa Tanjung Lesung Vila cantik ini menawarkan kenyamanan vila dengan kolam renang pribadi. Ada 3 tipe villa yang bisa dipilih, yaitu Villa Borabora, Villa Fiji, dan Villa Teras. Ketiga vila ini memiliki 2 hingga 3 kamar tidur, cocok untuk keluarga. Jika bosan berenang di private pool, Anda bisa langsung menuju Pantai Tanjung Lesung yang letaknya tidak jauh dari villa. Harga: Rp 4.500.000 untuk 4 orang atau lebih di Booking.com Alamat: Desa Tanjung Jaya, Tanjung Lesung Telepon: +62812 8179 888 Facebook | Instagram Kampoeng Nelayan Cottage & Resto

Dikenal karena menyajikan makanan laut dengan harga terjangkau, Kampoeng Nelayan juga menawarkan akomodasi berkemah di dekatnya. Rumah di kawasan ini dibangun di atas permukaan air. Jadi, Anda bisa menikmati pemandangan lalu lintas dari jendela kamar tidur. Harga: Hubungi nomor telepon yang tertera di bawah Alamat: Jalan Raya Tanjung Lesung Citeureup, Panimbang Nomor Telepon: +62877 7272 2777 FacebookBlue Ocean Tanjung Lesung

Penginapan Di Pantai Tanjung Lesung

Deretan vila ini memiliki gaya yang unik di pantai Tanjung Lesung. Meski terletak di tepi pantai, kenyamanan tidak perlu dikhawatirkan karena setiap unit sudah dilengkapi dengan AC. Anda dapat bermain gratis di pantai kapan pun Anda mau. Jika Anda merasa kesepian, Anda bisa mampir ke Tanjung Lesung Beach Club yang tidak jauh dari vila. Harga: Hubungi nomor telepon yang tertera di bawah ini Alamat: Desa Tanjungjaya Panimbang, Pandeglang Nomor Telepon: +62813 1912 3226 Facebook | Instagram Tanjung Lesung mungkin bisa menjadi pilihan bagi mereka yang mencari liburan tropis tanpa harus terbang. Kawasan wisata ini terus dikembangkan untuk meningkatkan pariwisata. Berbagai akomodasi, tempat hiburan di restoran dengan pemandangan laut juga tersedia untuk memberikan Anda istirahat yang santai. Simak juga tips liburan pantai lainnya di artikel berikut ini: Kegiatan wisata mulai merambah kembali di masa new normal wabah Covid-19. Ya, meski wabah corona masih ada, otoritas wisata lokal mulai buka karena ekonomi, mereka tetap bepergian – meski tidak secepat dulu. Namun, itu tidak berarti Anda terbuka untuk visual seperti itu. Wisatawan domestik dan otoritas wisata harus menerapkan berbagai langkah kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona di tempat wisata dan hotel. Hal ini rupanya juga yang menjadi prinsip yang dianut oleh Kawasan Wisata Khusus (KEK) Tanjung Lesung. “Hidup normal baru,” kata General Manager (GM) Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort, Widi Widiasmanto. Menurut Widi, pelaksanaan Health Agreement oleh KEK Tanjung Lesung sudah sesuai dengan kebutuhan Pemerintah. Pengenalan pengendalian suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer, pemberian hand hygiene, dan kewajiban penggunaan masker bagi tamu yang ingin mendaftar di Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort.

Wisata Tanjung Lesung Yang Sajikan Pemandangan Indah

“Kami memahami bahwa kesehatan tamu adalah hal yang paling penting, sehingga kami akan terus memberikan pelayanan prima apapun situasinya,” ujar Widi. Lebih lanjut, Widi menjelaskan bahwa proses yang sama berlaku untuk semua karyawan. Menurut Widi, pihaknya memastikan seluruh pekerja mengikuti hukum Covid-19 dengan melakukan pengecekan suhu tubuh, penyemprotan disinfektan pada sepatu, mencuci tangan dengan hand sanitizer, dan mengenakan pakaian yang dicuci setiap hari. “Kami pastikan (pekerja) bersih dan sehat sebelum melayani tamu,” jelasnya. Dia juga memastikan bahwa semua peralatan servis didesinfeksi setelah pemeriksaan tamu. Tidak hanya itu, lanjut Widi, proses memasak dilakukan secara informal, dan kami terus berupaya memberikan lingkungan yang bersih dan sehat bagi para tamu yang menginap di Tanjung Lesung Beach Hotel & Resort. “Kami telah menyediakan jaringan dengan tujuan untuk mengontrol jarak jaringan tamu atau jarak virtual. Ini yang kami lakukan ketika kami bertemu Normalitas atau setelah epidemi”. “Kesehatan tamu adalah prioritas utama kami,” pungkas Widi. Dikelola oleh PT Banten Jawa Barat sebagai anak perusahaan PT Jababeka Tbk., KEK Tanjung Lesung telah menjadi objek wisata kelas dunia di Pandeglang, Banten. Tidak hanya memiliki pasir putih dan pantai yang indah, Tanjung Lesung memiliki keindahan alam yang unik. Berjarak sekitar 3-4 jam perjalanan darat dari Jakarta, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung kini telah berubah menjadi destinasi wisata kelas dunia. Tidak hanya memiliki pemandangan laut yang indah dan pasir putih yang bersih, Tanjung Lesung Resort menawarkan banyak keunggulan yang tidak dapat ditemukan di tempat wisata lainnya. Selain memiliki banyak fasilitas kelas dunia, KEK Tanjung Lesung juga dikelilingi oleh infrastruktur yang memadai, mulai dari Tol Serang – Panimbang yang akan dibuka pada Juni 2021, Bandara Salakanegara, Marina Tanjung Lesung, Pengaktifan Kembali Rangkas Bitung – Kereta Api Labuan, Damri Feri ke dan dari Tanjung Lesung-Bandara Soekarno Hatta .

CARA KE SANA Tanjung Lesung dapat ditempuh dari Jakarta dengan kendaraan pribadi atau angkutan umum melalui jalan tol dan memakan waktu sekitar 3 jam. Hubungi kami untuk membantu Anda merencanakan perjalanan Anda ke Tanjung Lesung. Untuk bernavigasi menggunakan google maps, klik di sini Bintang-bintang yang bertebaran di langit pada malam yang tenang adalah keindahan yang jarang kita lihat di kota-kota. Karena banyak lampu di kota yang menguasai cahaya di sekitar kita, sehingga cahaya kegelapan bintang-bintang di langit tidak terlihat jelas. Namun lain halnya jika kita berada di tempat yang jauh dari kota seperti Pantai Tanjung Lesung misalnya. Selamat malam di Koloni

Penginapan dekat pantai tanjung lesung, harga penginapan di tanjung lesung, rekomendasi penginapan di tanjung lesung, daftar penginapan di tanjung lesung, penginapan di tanjung lesung, tarif penginapan di tanjung lesung, penginapan tanjung lesung pinggir pantai, penginapan murah di tanjung lesung, harga penginapan di pantai tanjung lesung, penginapan di pesisir pantai tanjung lesung, penginapan pantai tanjung lesung, tempat penginapan di tanjung lesung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Informasi

Popular Post

waterboom bali

Wisata Bali

Waterbom Bali

Wisata Bali

Pantai Sanur

pura besakih

Wisata Bali

Pura Besakih

Penulis Artikel

To Top