Connect with us

Hotel Di Pantai Losari Makassar

Informasi

Hotel Di Pantai Losari Makassar

Hotel Di Pantai Losari Makassar – Tindakan tegas telah diambil untuk keamanan dan kenyamanan Anda dan hotel ini disertifikasi oleh CARE Indonesia (Audit Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Lingkungan) dan protokol dan standar SAFE ACCOR.

Ibis Makassar City Center Strategy terletak di Rosari, jantung Kota Makassar, dengan akses mudah ke Pantai Rosari, pusat kuliner, perbelanjaan, dan hiburan. Hanya 20 menit dari Bandara Internasional Hasanuddin dan 10 menit dari Pelabuhan Soekarno-Hatta. 205 kamar modern dan berdesain minimal, 6 ruang pertemuan modern berteknologi tinggi, bar lounge lobi, dan Ibis Kitchen Restaurant membantu Anda menikmati masa inap Anda untuk bisnis dan liburan.

Hotel Di Pantai Losari Makassar

Hotel Di Pantai Losari Makassar

Makassar merupakan pusat bisnis dengan tempat-tempat wisata yang menarik. Ideal untuk pelancong bisnis dan rekreasi.

Hotel Terbaik Di Makassar

Ini pertama kalinya saya ke Makassar. Staf di meja depan (surat) sangat membantu dan informatif tentang hidangan makasar. Dia menyarankan saya mencoba Koto Makassar dan Pisang Ijo, lei-nya enak. Hotel ini dekat pantai rosari, kami pasti akan kembali ke ibis jika kami berkunjung dalam waktu dekat.

Terima kasih irmawati1969 telah membagikan ulasan Anda di TripAdvisor. Kami senang mengetahui bahwa Anda mendapatkan pengalaman menginap yang baik di hotel kami. Terima kasih telah mengakui layanan kami melalui staf di kantor depan mail to mail. Hal ini tentunya menginspirasi usaha kita sehari-hari. Kami berharap dapat menyambut Anda di masa depan dan berharap Anda mendapatkan pengalaman yang sama seperti sebelumnya. terima kasih Manajer Umum I Gede Pratama

Kamar tidur yang bagus. Makanannya terasa enak tapi butuh beberapa saat. Layanan baik dan bermanfaat. Terima kasih, Mars Victor Aripin. 12344567891011121345678901280090990090″00009??;£3!:&3&:&:&&:3££:

Dear Kshanes1238, Terima kasih telah memberikan ulasan di TripAdvisor. Kami senang mengetahui bahwa kamar tidur kami memenuhi harapan pelanggan kami. Hal ini jelas memotivasi kami untuk menjaga kualitas produk kami. Terima kasih telah berbagi pengalaman bersantap Anda. Tentu saja, kami peduli dengan waktu layanan yang Anda bagikan. Ini adalah ulasan langka yang kami terima, tetapi ulasan ini telah dibagikan dengan departemen F&B dan memberikan pelatihan lebih lanjut. Tim dan yang lainnya, Victor dan Arif, menyampaikan langsung kepada mereka dan seluruh tim sebagai pengakuan atas layanan kami. Kami selalu berterima kasih atas ulasan Anda yang berharga sehingga kami dapat memberikan layanan dan produk yang lebih baik sekali lagi. Nantikan kunjungan Anda berikutnya. Salam Hormat, saya Gede First General Manager.

Sampah Plastik Dan Pagi Kusam Di Pantai Losari Makassar

Jadi saya menginap di hotel ini selama 2 malam dengan seorang teman dan kualitas yang diberikan hotel ini kepada saya melebihi harapan saya. Staf sangat ramah dan membuat beberapa permintaan dan mereka menerimanya secara gratis. Hotelnya sangat bersih, wangi dan nyaman. Rasanya seperti di rumah. Hotel ini memiliki berbagai makanan yang sangat enak dan tidak membosankan. Saya pasti akan kembali ke hotel ini!

Hai Aisarn135, terima kasih atas ulasan ini. Kami sangat senang bahwa pengalaman Anda memenuhi harapan Anda. Ketika tamu kami senang, kami juga merasa senang. Karena itulah yang terutama kami lakukan di hotel kami. Terima kasih sekali lagi untuk ulasan yang sangat bagus. Selamat datang kembali di hotel kami. Salam Hormat, saya Gede First General Manager.

Staf hotel sangat ramah dan membantu dan handuk terpisah dan sprei terbersih di kamar (saya percaya IBIS bisa lebih baik!). Namun, disarankan untuk menginap karena berada tepat di jantung kota Makassar dan dekat dengan pantai Rosari. Ada ruang merokok, jadi tidak masalah. Suatu hari, saya menemukan wastafel tepat di depan pintu masuk lift. Saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi hujan terus turun di Makassar selama saya tinggal.

Hotel Di Pantai Losari Makassar

Terima kasih jefrig1307 telah meluangkan waktu untuk mengulas Ibis Makassar di TripAdvisor. Umpan balik seperti milik Anda membantu kami menjaga kualitas layanan kami. Harap dicatat bahwa kami masih dalam proses memperbarui seprai dan handuk kami dan sebagai gantinya kami telah menerima sebagian besar. Kami mohon maaf jika Anda menemukan handuk dan linen yang tidak sesuai dengan harapan Anda selama Anda menginap. Kami telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa ini tidak pernah terjadi lagi. Kami berharap dapat menyambut Anda kembali di ibis Makassar dan memberi kami kesempatan untuk menyaksikan perubahan yang telah kami lakukan. Halo, saya Gede Pratama

Delft Apartemen Makassar Dijual Lokasi Strategis

Menginap selama 3 malam dalam perjalanan bisnis. Saya memiliki harapan yang tinggi saat menginap di hotel rantai Ibis. Hotel ini terletak tidak jauh dari Pantai Rosari, namun dikelilingi oleh jalan satu arah yang menyulitkan untuk dinaiki. Pertama-tama, kamar di ibis adalah SM. Kedua, sirkulasi udara sangat buruk. Filter AC, IBS harus diperiksa. Kawan, buat namamu bangga. Kemudian saya diberi dua handuk coklat kotor non-putih dari kamar mandi built-in Anda yang sangat menyedihkan. (Gambar terlampir) Jika Anda meminta putih baru nanti, mereka akan membawanya kepada Anda. Jika Anda tidak memasang tanda di pintu, ruangan tidak akan dibersihkan. Saya lupa dan menemukan bahwa tidak ada tanda-tanda dari awal. Pemanas air tidak berfungsi dengan baik sehingga sulit untuk mandi air dingin dan hangat dan lantai dekat wastafel sedikit retak dan selalu basah. Hujan deras di malam hari membuat meja basah, menyebabkan kebocoran di dekat jendela. Ibis yang terhormat… .Jangan gunakan nama Ibis untuk memeriksa ini atau jika tidak memenuhi standar rantai. Saya yakin Grup Accor akan dipermalukan. Saya tidur di kamar 615. pengalaman buruk.

HeggyNK yang terhormat, Terima kasih telah membagikan ulasan Anda. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Pengalaman Anda di ibis Makassar sama sekali tidak menunjukkan tingkat kualitas yang kami kejar dan pertahankan sebagai standar. Itu membanggakan diri pada kebersihan dan perhatian terhadap detail, tetapi tidak memenuhi standar akomodasi. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa tindakan yang diperlukan telah diambil untuk menghindari ketidaknyamanan tersebut. Atas nama tim hotel, kami sekali lagi mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan dan kami berharap situasi yang tidak menyenangkan ini tidak mengganggu penggunaan layanan kami di masa mendatang. halo. Nama saya Gede Pratama. Dekat Dengan Trans Studio, Berada Di Kawasan Mall, Dan Dekat Dengan Pantai Losari Biasanya Menjadi Pilihan.

Menurut kami, bermalam de hotel de kawasan sekitar pantai losari merupakan pilihan terbaik. Mengapa? Karena Pantai Losari Berada di Lokasi Yang Sangat Strategi, Diapit Dua Visata Paling Populer Makassar Yaitu Trans Studio Makassar Dan Bentung Fort Rotterdam, Dan Tak Jauh Dari Pusat Oleh-oleh Atavu Pan area.

Rekomendasi Hotel Makassar Pertama Adalla Expresssia Inn Hotel. Hotel Ini Berada di Tenga Kota Makassar, Tepat Berada di Jalan Pengibar No. 6-7. Terletak di depan Pantai Losari, Hotel Expressia Inn merupakan pilihan strategis untuk berlibur di Makassar.

Hotel Murah Dekat Pantai Losari Makassar, Tarif Mulai Rp 100 Ribuan

Hotel Expressia Inn sederhana dan elegan dengan total 56 kamar dengan desain interior. Bisa dibilang Hotel ini memeliki desian Yang instagrammable, karena di tiap sudut memeliki spot fotogenik. Bahkan, Dari dalam kamar bisa melihat pemantangan lout sekara langsung. Setiab Camar Dillenkapi Dengan

Salah Satu Spot Favorit Para Pengunjung Hotel Adala Restaurant Dengan Pemantangan Laut Sekara Langsung. Sat pagi atau pan sor, banyak pengunjung hotel yang duduk de restaurant sambil minum teh dan memandang indahnya pantai losari. Celine Pantai Losari, Visata Makassar Terdecat Dengan Hotel Expressia Inn Miselna Mall Pannakukang, Trans Studio Makassar, Fort Rotterdam, Masjid Terapung.

Lokasi Makassar Golden Hotel Memang Strategi. Berada di Pusat Fort, Makassar Golden Hotel Dikelilingi Berbagai Atraxi Hiburan Dan Belanja, Seperti Museum Fort Rotterdam, Museum Negeri La Gallego, Dan Pantai Losari. Hotel Ini Hanya Berjarak Sekitar 700 meter Atu Sekitar 10 menit Berjalan Kaki Dari Hotel Menuju Pantai.

Hotel Di Pantai Losari Makassar

Setiap ruang memiliki ruang yang luas dengan fasilitas kamar yang niman seperti tv kabal, akses free wi-fi, kulcas mini, pembuat kopi dan te, shower room, bathtub yang terpisa, dan balcony kaman ladanke. Seline Kenyamanan Facilitas Dalam Kamar, Makassar Golden Hotel Pan Sediakan Facilitas Ummem Lane Seperti, Restoran, Antar-Jemput Bandara, Dan Area Tempat Duduk Bayi.

Aerotel Smile Losari, Makassar

Kabar baik, setiap pengunjung yang bermalam di makassar Golden Hotel Berhak Mendapakkan Tiket masuk k kolam renang bantimurung.

Sempat membahas Hotel Kapsul Makasar pada Pertengahan Juni Lalu. Hotel YangTerletak de Jl. Pengibar No.58-59, Losari, Makassar, Ini Sangat Strategis Dari Tempat-Tempat Visata de Makassar.

Bermalam de sini berarti bisa mengemat kontes bia transportasi. Curryna Half Medicine Tembat Vista Yangmuda Dijankaw. Misalnya Saja Pantai Rosario. Unthuk menchapai lokasi pantai, kamu hanya butuh waktu kurang laybih 25 menit berjalan kaki dari

Hotel sekitar pantai losari makassar, hotel di losari makassar, hotel murah di makassar dekat pantai losari, hotel di depan pantai losari makassar, hotel murah di pantai losari makassar, hotel surya pantai losari makassar, hotel di pinggir pantai losari makassar, hotel di pantai losari, hotel di sekitar pantai losari makassar, hotel makassar dekat pantai losari, hotel di makassar dekat pantai losari, hotel pantai losari makassar

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top