Connect with us

Tempat Wisata Di Cianjur

Informasi

Tempat Wisata Di Cianjur

Tempat Wisata Di Cianjur – Hooked Jalan – Cianjur merupakan kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Barat, kota yang terkenal dengan Tauko yang memiliki banyak keindahan yang keren mulai dari pantai, gunung, danau hingga tempat-tempat keren dan Instagrammable lainnya.

Siapa yang tidak tahu lokasi Puncak dan Sipanas di Cianjur, dataran tinggi dengan udara segar dan pemandangan yang indah, menjadi tujuan wisata paling populer di Cianjur.

Tempat Wisata Di Cianjur

Tempat Wisata Di Cianjur

Bersantai dan nikmati piknik bersama keluarga atau teman kantor di sini. Anda bisa bersantai sambil menikmati kehijauan Kebun Raya Sibodas, ambil tiket dan makan bersama di taman. Daerah ini banyak dikunjungi oleh kelompok wisata, pelajar dan kelompok perkantoran. Di kawasan ini Anda bisa menikmati air terjun, danau, taman lumut dan ada bunga mati yang bisa Anda lihat.

Karang Potong Ocean View, Wisata Pantai Cianjur Yang Viral Dan Kekinian

Curug Cibeureum termasuk dalam kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango tidak jauh dari Kebun Raya, semua orang bisa menikmati Curug Cibeureum, namun untuk menikmati air terjun ini Anda harus mendaki minimal 2,8 km terlebih dahulu.

Mereka yang menyukai keindahan taman dan bunga yang bermekaran bisa berkunjung ke sini. Ada banyak jenis bunga yang ditata di taman yang luas, cocok untuk Anda, Anda bisa berfoto di sini untuk membuat feed Instagram Anda lebih berwarna.

Yang ingin menikmati suasana ala Venice Cianjur bisa datang ke sini. Terletak di kawasan Kota Kembang Cianjur, Anda bisa naik perahu dan berfoto-foto indah layaknya sedang berada di Eropa.

Desa Wisata Sarung merupakan salah satu alternatif kegiatan outdoor untuk wisata keluarga di Cianjur. Serta dapat mendidik anak-anak menjadi generasi hijau yang cinta lingkungan. Desa tersebut merupakan penyangga Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

Taman Alun Alun, Tempat Nongkrong Kece Di Cianjur

Lihat postingan Instagram ini Postingan yang dibagikan oleh Negri Kopi (@negrikopi) pada 31 Januari 2019 pukul 4:34 pagi PST

Lapangan Cianjur saat ini sangat populer, dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada tahun 2018, Cianjur yang paling terkenal. Trending di Instagram dan banyak acara yang digelar, Taman Alun-Alun Sianjur berhasil menyedot banyak perhatian. Bahkan sebagian besar pengunjung Sukabumi hanya bermain di sini karena didukung oleh Kereta Api Siliwangi Cianjur – Sukabumi yang harga tiketnya ramah di kantong.

Check out this Instagram post by Rachfira Utara (@rachma_fira) Postingan dibagikan oleh Jul 8, 2019 at 3:19 am PDT

Tempat Wisata Di Cianjur

Jika Anda menginap di Cianjur, jangan lewatkan wisata kuliner di kawasan Sinar, tempat ini berseberangan dengan stasiun Cianjur. Seperti di sini

Viral Diserbu Wisatawan, Ocean View Karang Potong Di Cianjur Ditutup, Pengelola Terima Teguran Tertulis

Untuk mempelajari sejarahnya, Anda bisa mengunjungi Bumi Ageung Cikidang. Rumah Bupati ke-9 Aria Praviradiredja II, Kepala Raden Sianjur yang menjabat dari tahun 1868 – 1910 dan dibangun pada tahun 1886 untuk tempat peristirahatannya.

Lihat postingan Instagram ini yang dibagikan oleh totepacker (@totepacker) pada 19 Jan 2019 pukul 3:37 PST

Sekitar 30 menit berkendara dari kota Cianjur, Anda bisa mengunjungi Waduk Sirata, Zangari. Di tempat ini Anda bisa melihat keseharian para pembudidaya ikan, bahkan jika Anda hobi memancing, Anda juga bisa memancing di tempat ini. Telaga yang rindang menjadi pilihan menikmati Cianjur dengan cara lain. Anda juga bisa memasak ikan bakar segar dari tangkapan ikan di lokasi.

Lihat postingan Instagram ini yang dibagikan oleh Tofa Ibrohim syaidin (@tofa_ibrohim76) pada 2 Mei 2019 pukul 3:38 pagi PDT

The Nice Funtastic Park: Wisata Baru Dan Hits Di Cianjur, Tempat Healing, Instagramable, Harga Tiket Terbaru

Jembatan Raja Mandal adalah perbatasan antara Cianjur dan Bandung, membentang di bawah Sungai Citarum. Bagi yang menyukai aktivitas yang memacu adrenalin, Anda bisa mencoba lompat tali yang dilakukan oleh CORA Cianjur.

Lihat postingan Instagram ini yang dibagikan oleh CORA-Official (@cora_ropejump) pada 31 Mei 2019 pukul 8:13 malam PDT

Cianjur bagian selatan lebih luas dari utara Cianjur, lingkungan alamnya masih asri, adat dan kebiasaannya masih kental dengan ciri khasnya. Belum lagi sungai-sungai, persawahan dan cerita-cerita lokal yang benar-benar bisa kamu masuki jika berwisata ke Cianjur Selatan. Makan.. Tapi di mana enaknya? Simak beberapa rekomendasi wisata Cianjur Selatan berikut ini!

Tempat Wisata Di Cianjur

Situs Punden yang dikatakan terbesar di Asia Tenggara ini terletak di Sianjur yaitu Gunung Padang 45 km dari kota Sianjur dengan tangga batu yang unik dimana terdapat 3 batu unik. Pertama, batu bonang, batu macan, batu kijang.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Di Puncak

Hayyu Farm, Wisata Baru Di Cianjur Yang Edukatif, Dan Kekinian

Anda dapat mengunjungi Kurug Sikondong ke arah Gunung Padang, di mana Anda memiliki akses ke desa dan persawahan serta perkebunan teh. Di sini kamu juga bisa melakukan aktivitas ekstrim yang menguji adrenalin kamu yaitu canyoning.

Lihat postingan Instagram ini yang dibagikan oleh CORA-Official (@cora_ropejump) pada 29 Juni 2019 pukul 10:40 PDT

Lanjutkan ke selatan, sekitar 2,5 jam dari kota Sianjur Anda dapat mengunjungi Kurug Sitambur. Air terjun ini jernih dan sangat deras di segala musim. Anda bisa mandi di sini. Ada sebuah danau di pintu masuk dan akomodasi tersedia untuk relaksasi.

Check out this Instagram post by Curug Citambur (@curugcitambur) Postingan dibagikan oleh Jul 6, 2019 at 21:11 PDT

Taman Bunga Nusantara Cianjur, Hadir Dengan Konsep Unik Dan Edukatif

Lanjut ke Kurug Ngable di Sianjur Selatan yang relatif belum terjamah. Tempat ini memakan waktu lama untuk perjalanan dari kota Cianjur, bahkan mungkin lebih dekat melalui Civide Bandung. Kecantikanmu benar-benar tak terkalahkan

Lihat postingan Instagram ini yang dibagikan oleh Danny Tauladan (@dannytau212) pada 9 Juli 2019 pukul 20:32 PDT

Perjalanan baru ke selatan Cianjur, ya. Curug Cibuluh masih dalam masa pertumbuhan dan belum banyak dikenal orang. Itu di kabupaten. Anda bisa mengunjungi air terjun lele ini sambil menjelajahi Cianjur Selatan.

Tempat Wisata Di Cianjur

Lihat postingan Instagram ini Postingan yang dibagikan oleh CURUG CIBULUH CIANJUR SELATAN (@curug.cibuluh.cianjur.selatan) pada 12 Mei 2019 pukul 17.02 PDT

Tempat Wisata Di Cianjur Terbaru Yang Lagi Hits 2022

Anda bisa mencoba Kurug Luhur dan Kurug Wallanda secara bersamaan. Karena lokasinya yang dekat, di Kurug Luhur Anda bisa mandi dengan air yang sangat deras dan air terjunnya ada di teras. Sementara itu, di depan air terjun Kurug Walanda bisa ditambahkan batu

Lihat postingan Instagram ini yang dibagikan oleh daden (@daden.cokor) pada 25 Maret 2019 pukul 1:55 pagi PDT

Tidak jauh dari kecamatan Sindang Barang, Anda bisa singgah di Pantai Apra, hamparan pasir dan panorama ombak Laut Selatan. Anda bisa berenang, Anda bisa berfoto, tapi hati-hati karena ombaknya sangat besar.

Lihat postingan Instagram ini yang dibagikan oleh Eva F i t ria (@evaaftra) pada 9 Jun 2019 pukul 21:11 PDT

Mini Zoo Mariwati Cipanas Cianjur Tempat Wisata Hits Terbaru

Di Pantai Sereg, Anda bisa berfoto dari puncak tebing dengan latar belakang ombak Pantai Sereg. Tempat ini menjadi sangat ramai saat liburan Idul Fitri dan menjadi tujuan wisata paling banyak bagi penduduk Cianjur Selatan. Rombongan yang masih termasuk Pantai Apra dan Pantai Jayanti

Lihat postingan Instagram ini yang dibagikan oleh @Haryadi996 (@jajang_haryadi996) pada 2 Juli 2019 pukul 8:43 pagi PDT

Jayanti mungkin adalah tempat terjauh dari kota Sianjoor, Anda membutuhkan lebih banyak waktu untuk menjelajahi selatan Sianjoor. Di sini Anda dapat melihat Pelabuhan Perikanan dan Cagar Alam Bojonglarong jika Anda terus ke selatan dari Jayanti ke Pameyungpuk, dekat dengan perbatasan Garut.

Tempat Wisata Di Cianjur

Lihat postingan Instagram ini Postingan yang dibagikan oleh PESONA CIANJUR KIDUL (@pesonacianjurkidul) pada 17 Jun 2019 pukul 23:10 PDT

Rekomendasi Objek Wisata Di Cianjur Terbaru Paling Favorit

Destinasi wisata terbaru di selatan Cianjur ini menawarkan pemandangan dasar Samudera Hindia dengan spot foto yang super instagramable. Anda dapat mengunjungi tempat ini untuk menambahkan foto baru ke feed Instagram Anda. Tahukah kamu banyak tempat wisata seru di Bandung? Sudahkah Anda mengunjungi puluhan atau puluhan tempat wisata di Bogor? Bagaimana dengan tempat wisata di Cianjur?

Padahal, Cianjur punya banyak tempat seru yang bisa kamu datangi untuk mengisi waktu luang untuk bersenang-senang. Mulai dari air terjun, kebun teh hingga taman bunga yang instagenic, tempat wisata di Cianjur ini menjadi salah satu destinasi yang wajib kamu kunjungi saat liburan nanti.

Penasaran ingin tahu tempat wisata mana saja yang glamor dan instagramable, simak daftarnya di bawah ini, oke!

Siapa yang tidak senang melakukannya sambil menikmati udara segar dan sekaligus melihat perkebunan teh hijau yang rimbun? Di Perkebunan Teh Sukanagara, kamu bisa melakukan aktivitas seru lho!

Kampung Budaya Pandanwangi Wisata Baru Di Cianjur

Kebun Teh Pasir Nangka di Sukanagar merupakan salah satu tempat wisata di Cianjur yang sangat seru untuk dikunjungi. Selain melihat panorama yang indah, Anda juga bisa berwisata teh untuk mencicipi teh yang dihasilkan di perkebunan ini.

Indonesia diberkahi dengan banyak aliran sungai dan air terjun yang menarik dan salah satunya adalah Kurug Sitambur di Cianjur.

Perpaduan antara air terjun yang luas dan pemandangan hijau yang menawan mempesona setiap orang yang mengunjungi tempat ini dengan keindahannya. Belum lagi nada pelangi yang muncul dengan segarnya udara dan derasnya air terjun. Sangat bagus!

Tempat Wisata Di Cianjur

Nama kawasan wisata tersembunyi ini menjanjikan keindahan tersendiri termasuk Kurug Dadali. Tidak hanya indah dan tidak biasa, tetapi juga memiliki nuansa alami yang sangat terasa.

Curug Ngebul, Destinasi Wisata Termasyhur Di Cianjur

Setiap

Tempat wisata di kota cianjur, tempat wisata di daerah cianjur, tempat wisata di cipanas cianjur, tempat wisata cianjur selatan, tempat wisata di puncak cianjur, tempat wisata baru di cianjur, tempat wisata cianjur terbaru, tempat wisata alam di cianjur, tempat wisata di cianjur selatan, tempat wisata cianjur, tempat wisata daerah cianjur, tempat wisata cipanas cianjur

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top