Connect with us

Cove Batavia Pik

Informasi

Cove Batavia Pik

Cove Batavia Pik – , JAKARTA Batavia Teluk PIK telah ditambahkan ke ruang publik kawasan Pantai Indah Kapuk untuk beradaptasi dengan gaya hidup baru pasca pandemi.

Diluncurkan oleh Amantara sebagai bagian dari Agung Sedayu Group, Batavia PIKs Cove memiliki konsep desain ritel yang lebih sesuai dengan gaya hidup konsumen masa kini yang menyukai destinasi ruang terbuka.

Cove Batavia Pik

Cove Batavia Pik

The Cove adalah ruang publik untuk dinikmati semua komunitas lokal dan internasional, tepat di tepi area Golf Island.

The Trendiest And Hippest Communal Spaces In Jakarta

The Cove merupakan area kunci Batavia PIK, pusat perbelanjaan modern, dengan menghadirkan eksplorasi perjalanan dan esensi sejarah ibu kota Jakarta. Batavia PIK diharapkan menjadi pusat tujuan di mana beragam gaya hidup, budaya dan latar belakang hiburan dapat dicampur dalam konteks modern. The Cove at Batavia PIK adalah ruang untuk berekspresi dan berambisi bagi generasi muda.

Signature Cove Batavia PIK ditingkatkan dengan partisipasi penyewa gaya hidup terkenal yang menghadirkan konsep yang tidak berlaku di tempat lain. Misalnya, F&B Conceptor Cobh PIK menawarkan GIOI Talassa by GIOI, sebuah restoran yang menawarkan pengunjung kesempatan untuk menikmati pengalaman kuliner di atas kapal Phinisi sambil menikmati pemandangan laut langsung dan merasakan angin laut yang otentik. .

“Batavia PIK Bay menempati area outdoor seluas 4.555 m2 dan hadir sebagai solusi bagi masyarakat yang semakin merasakan pentingnya destinasi ruang terbuka di Jakarta. Bukan hanya kawasan retail, tetapi juga bagian dari Batavia PIK, wadah peleburan kaum urban dan milenial dari beragam latar belakang, budaya, dan gaya hidup konsumen,” Sedayu Group. .

Selain itu, Cove at Batavia PIK menampilkan berbagai merek makanan untuk memenuhi kebutuhan para pecinta kuliner, antara lain Sushi Hiro, Cosmic Dog, Gelato Secrets, Hiyoten, Hot Stuff, La Brezza, Living Stone, Lightweight Jakarta dan Oyster. Banyak merek seperti Dealer, Okayu no Ohsho, Panchasgo, Dis-Earth, 3 Monkey, dll. direncanakan untuk bergabung.

Nikmati Rekreasi Tepi Laut Di Cove Batavia Pik

Brand F&B ternama di kawasan Jakarta Selatan seperti Ask for Patty, Lawless Burger dan Pizza Dealer akan membuka gerai baru di kawasan Jakarta Utara untuk pertama kalinya.

“Bagian dari Batavia PIK sebagai salah satu mal outdoor terbesar di Asia, Cove akan menjadi bagian dari peta pariwisata dunia dan tujuan utama ketika masyarakat memutuskan untuk menghabiskan waktu luang mereka. Diharapkan,” tambah COO Sawitri Setiawan. Sektor Ritel dan Komersial 2 Agung Sedayu Group.

Keberhasilan Pancholan PIK, Urban Farm dan Bike Center akan semakin memacu Agung Sedayu Group melalui Amantara untuk menyediakan kawasan ritel komersial yang menyesuaikan dengan kebutuhan gaya hidup konsumen yang berubah dari pandemi menjadi endemik.

Cove Batavia Pik

Amantara adalah trendsetter gaya hidup modern dan tempat yang sempurna untuk kepribadian modern yang menghargai budaya, gaya hidup berkelanjutan dan mendukung usaha kecil dan menengah dalam pengembangan proyek apa pun yang saat ini berfokus pada area Pantai Indah Kapuk.

Hunting Makanan Ke Batavia Cove! 📸

Berdasarkan portofolio Agung Sedayu Group sejak tahun 1971, mengembangkan situs berdiri bebas, superblok, situs industri, situs komersial, hotel, pusat perbelanjaan dan apartemen. Beberapa unit bisnis yang beroperasi antara lain Urban Farm PIK yang berfokus pada gaya hidup ramah lingkungan, dan Pantjoran PIK yang menghadirkan konsep masakan budaya asli China.

Uji coba pembukaan penerbangan internasional di Bandara Ngurah Rai Bali dilakukan dalam rangka perluasan pelaksanaan PPKM di Jawa dan Bali

FashionPotret Pesona Enam selebriti Indonesia, dari Najawa Shihab hingga Reza Rahadian, akan mengenakan pakaian tradisional untuk merayakan HUT RI ke-77 – tidak sulit mencari tempat nongkrong di Jakarta. Jakarta penuh dengan tempat nongkrong dengan kepribadiannya masing-masing: konsep Instagram, tampilan ritel, dan makanan lezat. Di utara Jakarta, Pantai Indah Kapuk (PIK) tepatnya, adalah rumah bagi Cove di Batavia PIK, tempat wisata terbaru dengan pemandangan laut yang indah.

Belakangan ini, PIK daerah kerap menerbitkan inovasi-inovasi kreatif terbaru. Inovasi-inovasi baru yang mereka hadirkan membuat kawasan PIK semakin ramai dan hype.

Instagramable Spot Di Cove Batavia Pik

Cove at Batavia PIK merupakan tempat nongkrong berkonsep open space yang menawarkan berbagai makanan lezat dengan view pantai yang indah. Cove di Batavia PIK baru dibuka akhir September 2021.

Sebagai tempat nongkrong, Batavia PIK’s Cove memiliki Sushi Hiro, Cosmic Dog, Gelato Secrets, Hiyoten, Hot Stuff, La Brezza, Living Stone, Oyster Dealer, Okayu dan masih banyak lagi yang menurut detikfood siap memuaskan lidah Anda. Tersedia berbagai tenant makanan. Tidak, raja, Panshas Go dan bumi ini.

Tak hanya itu, kuliner Jakarta Selatan yang terkenal seperti patty, rawlless burger, dan penjual pizza juga bisa ditemukan di Cove at Batavia.

Cove Batavia Pik

Setiap tenant makan di Cove at Batavia PIK memiliki lokasi indoor dan outdoor, dan paling menyenangkan untuk bersantap di arena outdoor sambil menikmati angin laut dan matahari terbenam.

Cove At Batavia Pik Jakarta Lokasi Foto & Harga Tiket Masuk

Untuk konsep, Batavia PIKs Cove memiliki konsep serupa di luar negeri. Banyak pengunjung yang bilang mirip Los Angeles, tapi ada juga yang bilang mirip Singapura. Ditambah lagi, setiap sudut Batavia PIKs Cove sangat instagramable sehingga cocok untuk fashion dan selfie. Sangat cocok digunakan sebagai lokasi. Konsep kreatif seperti itu adalah daya tarik terbesar.

Harga makanan di Cove di Batavia PIK tidak terlalu mahal, mulai dari Rp. 50.000. Mengenai jam buka, Cove di Batavia PIK buka mulai pukul 07.00 hingga 21.00.

Direkomendasikan untuk mereka yang ingin pergi dari makan malam hingga malam. Karena suasana di sore hari sangat sejuk dan dingin. Ini adalah ruang terbuka, jadi cukup panas di siang hari.

Bali disebut Surga dan merupakan pulau yang banyak dikunjungi wisatawan dari seluruh dunia. Orang-orang mengunjungi Bali untuk merasakan pesona…

Karafuru Carnival Di Cove Batavia Pik || Karafuru Nft

Kabar terbaru datang dari Apple yang telah resmi merilis iOS 15.4 untuk smartphone. Melalui sistem operasi terbaru ini, Apple telah…

Dua tahun kemudian, pandemi COVID-19 telah mempengaruhi hampir seluruh dunia. Semua sektor kehidupan terkena dampaknya, termasuk sektor ekonomi. Dengan banyaknya restoran, … Teluk di Batavia PIK, merupakan salah satu tujuan yang banyak dicari orang untuk bersantai dan kuliner. Selain itu, PIK Teluk Batavia di Jakarta Utara memiliki banyak tempat yang bisa Anda kunjungi bersama teman dan keluarga.

Daripada memanjakan rasa penasaran Anda, isi waktu luang Anda dengan enam tempat nongkrong di Batavia Bay PIK.

Cove Batavia Pik

Tempat pertama yang harus dikunjungi di Cove di Batavia PIK adalah Cosmic Dog. Restoran bergaya New York ini sangat cocok untuk berkumpul bersama teman dan keluarga dengan pemandangan laut yang indah.

Cove Batavia Pik, Tempat Nongkrong Instagramable Dan Estetik Baru Di Pik 2!

Sosis dan corn dog adalah menu hot dog dan corn dog. Anda dapat mencoba menu khas seperti anjing kosmik, sosis dengan keju, dan bawang goreng.

Jika Anda menyukai pizza, cobalah tempat pizza yang keren ini. Restoran pizza tepat di sebelah Cosmic Dog ini juga dirancang dengan mempertimbangkan estetika Amerika. Oleh karena itu, sangat cocok untuk orang yang suka berfoto.

Menunya sendiri berkisar dari seri asin untuk pecinta keju seperti B&O dan Holy Cheesus hingga Glazed dan Choxie untuk pecinta pizza manis.

Ukuran tiap potong pizza ini lumayan besar, Ruppers. Selain itu, pizza ini memiliki tekstur yang tipis dan renyah yang pas di lidah.

Tempat Nongkrong Di Cove At Batavia Pik, Seru Abis!

Pengecer pizza di Cove, Batavia PIK, buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 21:00. Harganya sendiri sangat terjangkau yaitu Rp. 32.000 menjadi Rp. 39.000 per buah.

Menikmati suasana laut sambil menikmati hidangan seafood jadi lebih seru. Dealer Tiram adalah pilihan yang tepat untuk Anda!

Seperti namanya, menu utama restoran ini adalah tiram. Tapi tidak seperti yang lain, hidangan kulit tiram disajikan mentah dan segar, dan kemudian ditambahkan jus lemon yang menyegarkan.

Cove Batavia Pik

Untuk saus favoritnya, cobalah saus Namjim yang sedikit pedas, tajam, gurih dan manis untuk menggugah selera Anda.

Cove At Batavia Pik: Tempat Nongkrong Terbaru Dengan View Laut Cantik

Jika Anda tidak suka makanan pedas, cobalah saus salsa mangga.

Yang ingin menikmati sajian unik ini harus merogoh kocek Rp 165.000. untuk setengah lusin tiram dan Rp. 285.000 untuk selusin.

Jika Anda menyukai makanan pedas, Anda harus mencoba Hot Stuff Chicken ini. Warung yang satu ini menjual ayam goreng krispi pedas dari perut hingga ayam utuh.

Ayam yang disajikan berpadu dengan sensasi pedas bubuk cabai super pedas dan sambal andalan Hot Stuff yang bikin ketagihan.

Cove Batavia Pik, Tempat Hangout Seru (jam Buka, Tenan & Harga Tiket)

Dari 35.000 Rp. Anda dapat mencoba ayam paling enak di ayam panas ini.

Tidak hanya makanannya yang lezat, tetapi ayam panasnya memiliki skema warna putih dan merah yang unik dan estetis. Gambar-gambar di sini akan membuat feed media sosial Anda semakin keren.

Pencinta burger wajib makan di Ask for Patty. Hampir semua menu Ask for Patty menjadi andalan, namun Anda bisa mencoba variasi dari Patty Smith.

Cove Batavia Pik

Ini adalah hidangan dengan aroma yang lezat dan rasa asin. Padukan dengan BBB yang memiliki tekstur kental, airy dan enak.

Wisata Pantai Indah Kapuk, 8 Aktivitas Seru Yang Bisa Kamu Lakukan

Anda juga dapat memilih bagaimana roti harus dipanggang. Tetapi untuk tekstur burger lembut dan juicy terbaik, cobalah kesejahteraan sedang dan sedang.

Selain menjual burger, Ask for Patty juga menjual berbagai menu sarapan dan donat yang lezat. Harga makanan di Ask for Patty bervariasi mulai dari Rp. 20.000 menjadi Rp. 123.000.

Jika Anda pergi ke Ask for Patty at Cove at Batavia PIK, jangan lupa untuk berdandan manis karena ada banyak spot foto yang fashionable dan Instagrammable. Anda bisa berpose cantik di depan restoran dalam nuansa putih, coklat dan hijau.

Setelah mencicipi

Cove At Batavia Pik Review

Batavia, cove waterpark, java cove, paradise cove, dante's cove, cove, cove tebet, crocosaurus cove, pik, cove bike, adventure cove, cove kost

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top