Connect with us

Tempat Wisata Di Taiwan

Informasi

Tempat Wisata Di Taiwan

Tempat Wisata Di Taiwan – Ada banyak tur yang sedang berlangsung di Taiwan. Selain itu, ada bangunan bersejarah. Ini akan menyenangkan selama Anda berada di sini. Anda tinggal memilih wisata di Taiwan yang sesuai dengan selera Anda. Mulai dari taman bermain dengan atraksi seru, menyusuri jalan setapak taman nasional. Atau kunjungi monumen yang membakar jiwa. Di sini kami telah memilih 30 tur menarik di Taiwan.

Kuil selanjutnya yang terkenal sebagai salah satu tempat wisata di Taiwan adalah Kuil Xintian. Tempat ini dibangun pada tahun 1968 untuk memperingati salah satu kaisar yang dianggap sebagai penyelamat. Bangunan ini memiliki arsitektur tertentu dan memiliki masakan tertentu. Lokasi Kuil Xintian berada di Distrik Zhongshan.

Tempat Wisata Di Taiwan

Tempat Wisata Di Taiwan

Tempat ini memiliki arti tersendiri bagi orang Taiwan. Sebelumnya dikenal sebagai Rumah Yuanshan. Sekarang dibuka sebagai museum di Pusat Pameran Taipei. Bentuknya sangat unik dan sudah ada sejak tahun 1913. Dibangun oleh Tan Tiau-chun, seorang saudagar teh yang menjadikan rumah itu sebagai tempat tinggal para saudagar kaya.

Hamparan Bunga Di Neihu Menghiasi Awal Musim Semi Taiwan

Sebagai ibu kota, Taipei juga memiliki kebun binatang yang juga dikenal sebagai Kebun Binatang Muja. Lokasinya terletak di Distrik Wenshan. Tur di Taiwan ini adalah salah satu yang paling penting di Asia. Pembangunannya dimulai pada tahun 1914, ketika Taiwan masih berada di bawah kekuasaan Jepang. Di sini Anda dapat melihat panda dan bintang yang berbeda dari berbagai benua.

Bangunan memorial untuk mengenang Bapak Bangsa Taiwan ini selesai dibangun pada tahun 1972. Arsitekturnya memiliki gaya yang unik dan mewah. Letaknya di tengah kota, sehingga sangat mudah ditemukan. Selain berbagai informasi tentang Sun Yat Sen. Di sekitar bangunan, taman warna-warni juga telah dibuat. Monumen Sun Yat Sen terletak di distrik Xinyi.

Ini adalah tur Taiwan, yang menjadi dasarnya. Juga dikenal sebagai danau terbesar di Taiwan. Jangan tanya lagi untuk pemandangannya, sangat indah dengan pegunungan tinggi. Jika Anda datang pada pagi atau sore hari, cahaya merah matahari akan sangat memukau. Pengunjung dapat menyewa perahu atau mengikuti jalan setapak ke atas bukit.

Ada banyak tempat yang dipadati setiap malam karena menawarkan hiburan langsung mulai dari tradisional hingga kontemporer, belum lagi pilihan makanan dan bahan makanan. Pasar malam lain yang harus Anda kunjungi ketika mengunjungi Taiwan adalah Jalan Raohe. Cobalah makanan khas Taiwan di sini dan pastikan untuk melihat berbagai permainan yang menyenangkan.

Explore Taipei City

Taman budaya yang kini menjadi objek wisata di Taiwan ini dibangun pada tahun 1937. Awaknya adalah bangunan pabrik tembakau yang disebut Pabrik Tembakau Matsuyama dari Kantor Monopoli Kegubernuran Taiwan yang dipengaruhi Jepang. Ada beberapa bangunan di kawasan taman budaya ini. beberapa berfungsi sebagai museum dengan artefak sejarah.

Taipei juga ramah terhadap turis Muslim. Selain tidak sulit mencari makanan halal, ada juga tempat ibadah yang indah. Namanya Masjid Agung Taipei. Pengunjung bisa datang ke sini untuk wisata religi. Pembangunannya dimulai pada tahun 1947 dan masih berdiri sampai sekarang dengan arsitektur yang indah. Di sekitar masjid juga terdapat penjual makanan halal.

Merupakan destinasi wisata di Taiwan yang cocok untuk wisata keluarga. Area yang sangat luas dengan berbagai fasilitas. Mata dimanjakan dengan pemandangan sungai dan jembatan. Belum lagi pepohonan rindang yang menyegarkan. Itu tidak akan membuat Anda bosan dalam jangka panjang.

Tempat Wisata Di Taiwan

Hualien merupakan kawasan wisata di Taiwan yang mengandalkan pemandangan alam. Di sini Anda dapat melakukan berbagai aktivitas di sekitar alam. Satu tempat yang tidak boleh dilewatkan adalah Ngarai Taroko, ngarai yang sangat panjang diapit oleh beberapa pemandangan yang sangat indah. Ada juga sungai dan pegunungan yang jernih.

Travelling 8 Tempat Wisata Di Negeri Formosa Kaohsiung (taiwan)

Menara pertama di Taiwan yang menjadi simbol dan kebanggaan negara ini adalah gedung pencakar langit Taipei 101. Bangunan ini sangat megah dengan bentuk yang istimewa. Lokasinya di Distrik Xi’an, Taipei, Taiwan. Arsitektur ini telah menyabet gelar menara tertinggi di dunia sejak tahun 2014. Pada Malam Tahun Baru, Taipei 101 biasanya memiliki pertunjukan kembang api yang luar biasa. Menara setinggi 509 meter saat ini berfungsi sebagai Pusat Keuangan Dunia Taipei.

Menemukan tempat wisata alam di Taiwan tidaklah sulit. Lembah polos membentuk taman yang sejuk. Seperti Yangmingshan, salah satu dari sembilan taman nasional Taiwan. Pengunjung yang datang ke sini bisa menjelajahi alam dan melihat dedaunan yang berguguran. belum lagi flora dan fauna yang menyebut taman nasional ini sebagai rumah mereka sangat menarik. Perjalanan di Taiwan ini sangat menarik.

Kunjungan ke Taiwan ini sarat dengan sejarah. Bangunannya menyerupai istana megah. Ini menyimpan banyak artefak berharga dan informasi wisata Taiwan dan Cina. Koleksinya juga mencakup berbagai dinasti termasuk Song, Yuan, Ming dan Qing.

Ximending berada di jantung Taiwan, datang ke sini pada malam hari dan Anda akan melihat betapa menakjubkannya hidup ini. Lampu terang dan jalanan yang tidak pernah sepi menjadikan tempat ini sebagai kota yang selalu waspada. Selain berburu makanan dan oleh-oleh, Anda bisa melihat berbagai atraksi di Taiwan. Juga, ada diskon besar pada waktu-waktu tertentu. Tur Taiwan ini cocok untuk wanita.

BACA JUGA!!!  10 Tempat Wisata Di Rusia Yang Wajib Dikunjungi

Mengenal Segarnya Tempat Wisata Di Nantou Taiwan

Aula peringatan ini dibangun untuk memperingati jasa presiden pertama Taiwan. Bangunannya yang khas dan megah menjadikannya salah satu tempat wisata paling populer di Taiwan. Tamannya luas dan memiliki berbagai struktur yang memanjakan mata. Pengunjung dapat melihat arsitektur yang terbuat dari makna. Seperti halnya istana-istana di Indonesia yang budayanya dilestarikan, ada pergantian penjaga pada waktu-waktu tertentu yang menjadi pemandangan yang menarik bagi wisatawan.

Kuil Long Shan merupakan tempat wisata di Taiwan yang sarat akan konten religi. Candi yang memiliki sejarah panjang ini memiliki arsitektur yang menawan. Patung seperti untaian cerita yang mengajarkan banyak hal kepada orang-orang. Lokasinya di Jalan Guangzhou, Wanhua, Kota Taipei. Sampai saat ini candi tersebut masih digunakan sebagai tempat pemujaan. Setiap hari banyak pengunjung datang untuk berdoa dan melakukan berbagai upacara.

Taipei, ibu kota Taiwan, semakin semarak dengan Pasar Malam Shilin. Nama populernya adalah Pasar Malam Shilin. Setiap malam, ratusan penjaja menjajakan dagangannya, termasuk kuliner biasa. Jika Anda datang untuk mencoba cita rasa unik yang sangat berbeda dengan Indonesia, datanglah ke wisata Taiwan ini. Di sini juga Anda bisa makan stinky tofu yang terkenal dengan baunya yang tidak sedap namun telah menjadi hidangan favorit.

Tempat Wisata Di Taiwan

Air terjun di Taiwan sangat indah. Salah satunya adalah air terjun Shi Fen yang melintasi Sungai Keelung. Cuaca disini sangat sejuk dengan pepohonan yang rindang. airnya juga jernih dan kehijauan. Tempatnya sendiri terletak di Kecamatan Pinsi, tidak jauh dari pusat kota. Wisata Taiwan ini juga dilengkapi dengan Shi Fen Old Street, sebuah kawasan yang didesain sedemikian rupa dan bertema jadul.

Taman Bermain Di Seluruh Taiwan, Dari Taipei Hingga Kaohsiung

Maokong merupakan wisata Taiwan yang bernuansa alam namun dilengkapi dengan peralatan modern untuk memudahkan pengunjung. Lokasinya terletak di Distrik Wenshan. Wisatawan bisa menikmati udara segar di sini. Salah satunya ingin menaikkan kawat ke ketinggian tertentu. Kemudian Anda juga bisa minum teh yang merupakan signature product dari Maokong.

Ada juga tempat untuk melihat indahnya matahari terbenam yang sejuk di Taiwan. Namanya Tamsui Pier, disini banyak perahu yang bisa dijadikan background foto dengan sentuhan mentari sore, Tamsui Pier terletak di Distrik Xinbei. Pengunjung juga bisa menyewa perahu dan menjelajahi laut.

Taman Nasional Taroko memiliki area yang sangat luas dan tentunya bisa Anda kunjungi sebagai destinasi wisata di Taiwan. Warna-warna alami pasti bisa menghibur suasana hati Anda dengan pikiran yang jernih. Di sini Anda dapat melakukan banyak hal. Salah satunya adalah bersepeda. Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih seru, Anda bisa mendaki dan memasuki gurun pasir.

Juifen adalah daerah pegunungan di Taiwan. Terletak di sebelah timur kota Taipei. Desa ini dikelilingi oleh pegunungan yang sejuk. Dari teras rumah Huifen, Anda bisa melihat pemandangan terindah sejauh mata memandang. Selain menikmati malam, pengunjung yang datang ke sini juga bisa menikmati makanan lezat.

Tempat Wisata Di Taiwan, Tujuan Wisata Terbaik Yang Harus Dikunjungi

Pemberhentian selanjutnya di Taiwan adalah Kenting National Park, kawasan alami dengan pemandangan yang indah. Lokasinya berada di ujung pulau Taiwan. Di sini ada pegunungan hingga pantai dengan laut biru jernih. Pengunjung dapat mencoba berbagai kegiatan di luar ruangan.

Dalam hal pemandangan gunung, pariwisata Taiwan patut mendapat pujian. Ada banyak tempat yang bisa dipilih yang menawarkan pesona puncak gunung. Seperti Area Pemandangan Nasional Alishan. Ini adalah pos tontonan yang benar-benar menakjubkan. Lokasinya juga sangat mudah karena berada di tengah pulau Taiwan.

Keelung adalah sebuah kota di Taiwan. Daerah ini dikenal sebagai kota yang ramai. Disini juga merupakan pusat wisata dengan segala atraksi yang menarik. Khusus untuk makanan, Anda bisa menemukan masakan Taiwan yang lezat di Keelung.

Tempat Wisata Di Taiwan

Terletak di Taiwan utara, Hsinchu adalah kota yang ramai yang dikenal dengan banyak hal. Di sini Anda dapat menemukan bangunan arsitektur khas seperti Kuil Cheng Huang. Transportasi ke Hsinchu juga mudah diakses dan berlimpah, menjadikannya pusat wisata utama di Taiwan.

Tempat Wisata Di Distrik Shilin Taipei Paling Populer

Taman Beinan adalah situs budaya penting bagi orang Taiwan. Ini memiliki situs arkeologi yang berharga. Dilengkapi juga dengan taman dan fasilitas pendidikan. Cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Taman Budaya Beinan terletak di Kota Taitung, Taiwan.

Ini adalah kuil Buddha terbesar di Nantou. Ada berbagai fasilitas di dalamnya, termasuk museum. Bangunan megah ini dibangun pada tahun 90-an dan selesai pada tahun 2001. Ada juga taman yang sejuk di sekitarnya. Semua kemegahan wisata Taiwan ini dirancang oleh arsitek terkenal bernama C.Y. Lee.

Jepang sangat terkenal dengan pemandian air panasnya. Ternyata Taiwan juga punya

Tempat wisata di kaohsiung taiwan, tempat tempat wisata di taiwan, tempat belanja murah di taiwan, wisata taiwan, tempat wisata di taichung taiwan, tempat wisata taiwan, tempat wisata di taoyuan taiwan, tempat wisata terkenal di taiwan, tempat wisata di taiwan taipei, wisata di taiwan, tempat rekreasi di taiwan, tempat wisata di taiwan yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top