Connect with us

10 Tempat Wisata Di Lampung Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Tempat Wisata Di Lampung Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Lampung Yang Wajib Dikunjungi – Lampung adalah sebuah provinsi di bagian timur Pulau Sumatera, provinsi ini memiliki sejuta wisata alam yang menakjubkan dan tersembunyi, sehingga banyak orang yang masih belum mengetahui keindahannya. Dari tempat indah, situs bersejarah, pantai dan tempat foto hingga air terjun yang mempesona.

Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Lampung, jangan khawatir dengan keindahannya, ada banyak pilihan untuk dikunjungi di provinsi ini. Sampai saat ini Lampung terkenal dengan produksi kopi dan ladanya, namun ternyata banyak ditemukan tempat-tempat wisata seperti alam, pantai, sejarah, religi dan budaya. Makassar, atau ibu kota.

10 Tempat Wisata Di Lampung Yang Wajib Dikunjungi

10 Tempat Wisata Di Lampung Yang Wajib Dikunjungi

Untuk memudahkan menemukan tempat wisata terindah di Lampung, disarankan untuk mengunjunginya. Berikut kami jelaskan secara singkat 120 tempat wisata terbaik di Lampung yang harus Anda kunjungi segera.

Tempat Romantis Di Bandar Lampung Yang Wajib Dikunjungi

Lokasi: Perbatasan antara Provinsi Lampung Barat, Provinsi Lampung dan Provinsi Ogan Koming Ulu Selatan, Provinsi Sumatera Selatan. Danau itu luas

Lokasi: JI. Sertifikat Radin no. 21, Mis. Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung, Lampung15. Taman Argo Wisata Tuba Barat

Lokasi: Gunung Sugih Besar, Sekampung Udik, Gn. Sugih Besar, Desa Udik, Lampung18, Provinsi Lampung Timur. Taman Kupu-Kupu Gita Persada

Lokasi: Jl. WA Rahman, Batu Putu Teluk Betung Utara, Bandarlampung, Kota Bandar Lampung, Lampung20. Wisata hutan Talang Indah

Tempat Wisata Di Lampung Selatan Paling Populer

Lokasi: Jl. dr. Setia Budi, No. 170, Negeri Olok Gading, Tlk. Betung Bar., Urban Bandar Lampung, Lampung36. Taman Air D’Mermaid Thirtayaasa

Lokasi: Dusun Sinar Tiga, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Padang Chermin, Lampung111, Provinsi Pesavaran. Air Terjun Lestari / Curug Lestari, Lampung – Banyak tempat wisata di Bandar Lampung yang begitu menggiurkan sehingga sayang untuk tidak mengunjunginya.

Terletak di bagian selatan Sumatera, Lampung kaya akan keindahan alam yang sangat menarik dan menarik untuk dikunjungi.

10 Tempat Wisata Di Lampung Yang Wajib Dikunjungi

Mulai dengan pantai, taman, pulau, air terjun, dan banyak lagi. Tak heran jika negara bagian ini disebut “Bali Baru”.

Tak Hanya Way Kambas, Ini Dia 10 Wisata Menarik Di Lampung Timur

Apalagi jarak Lampung dengan ibu kota sangat dekat. Bahkan, diperkirakan perjalanan hanya memakan waktu tujuh jam.

Kami telah menyiapkan banyak rekomendasi untuk wisatawan yang ingin mengunjungi Bandar Lampung lagi. Yuk, simak ulasannya!

Taman Nasional Kambas adalah taman nasional dengan berbagai fauna dan flora. Alamatnya di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur.

Kawasan ini merupakan kawasan pelatihan, konservasi dan konservasi gajah sumatera. Di sini, pengunjung bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan gajah.

Tempat Wisata Di Cirebon Yang Sangat Ciamik Dan Wajib Didatangi

Wisatawan akan dikenakan biaya masuk sebesar Rp 5.000 per orang untuk wisatawan domestik dan Rp 150.000 per orang untuk wisatawan asing yang masuk pada hari biasa.

Tempat lain untuk dikunjungi di Bandar Lampung adalah Museum Lampung. Museum ini terletak di Jl. OKE. Pagaralam, Dekat Underpass Unila. Dan jauh dari Terminal Rajabasa.

Museum Lampung memiliki koleksi seni yang kaya dari Dinasti Ming, keramik dari Siam dan Cina, serta perangko dan mata uang kuno dari era kolonial Belanda.

10 Tempat Wisata Di Lampung Yang Wajib Dikunjungi

Puncak Mas merupakan kawasan wisata yang terletak di kawasan pegunungan Tapis Berseri. 15 menit dari pusat kota.

Tempat Dan Peninggalan Bersejarah Di Lampung

Tempat wisata di Bandar Lampung ini tergolong baru karena telah beroperasi sejak November 2016. Dari lokasi ini, pengunjung dapat menikmati pemandangan Bandar Lampung dari ketinggian. Tempatnya juga ber-AC.

Harga tiketnya sangat murah yaitu Rp 20.000. Pusat wisata di Bandar Lampung ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Di Tangerang

Di jantung kota Bandar Lampung. Di tengah danau di dasar monumen terdapat 4 patung gajah, sehingga patung ini disebut juga patung gajah.

Patung Adipura menjadi pilihan warga Bandar Lampung untuk bersantai dan menikmati makanan tradisional seperti bandrek dan somai. Atau foto yang diambil bersama teman dan keluarga. Tampaknya sangat ramai di akhir pekan.

Inilah 10 Tempat Wisata Jogja Yang Wajib Dikunjungi, Berikut Lokasi, Tiket Dan Transportasinya

Pada Minggu pagi, area sekitar patung gajah Gramedia T-cell di Jalan Raden Intan ditutup dan digunakan untuk latihan fisik, jalan-jalan pagi, dan permainan oleh warga.

Tak hanya pasir putih dan ombak, ada juga beberapa spot wisata yang bisa dijangkau.

Misalnya Pulau Cinta dan Dermaga Asmara. Anda akan menemukan dermaga kayu dengan tenda kecil, ayunan, dan alat peraga selfie.

10 Tempat Wisata Di Lampung Yang Wajib Dikunjungi

Pulau Pahawang memiliki dunia bawah laut yang menarik yang belum banyak diketahui masyarakat. Tempat ini berada di Kecamatan Marga Punduh, Pesavaran, Provinsi Lampung.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lampung Yang Hits Dan Harus Dikunjungi

Pulau seluas 1.084 hektar ini memiliki hutan bakau, pantai berpasir putih, dan pemandangan bawah laut yang indah.

Wisatawan akan dikenakan biaya Rp 5000 per orang untuk masuk ke pulau, Rp 20.000 per perahu untuk snorkeling, Rp 50.000 per lampu untuk sewa peralatan renang, dan Rp 30.000 per orang untuk banana boat.

Tempat wisata lain di Bandar Lampung yang buka setiap hari adalah Teleskop Bukit Sindi. Tempat wisata ini terletak di jantung kota, terletak di Jalan Tamin, Pasir Gintung, Kecamatan Tanjung Karang Pusat.

Pusat wisata di Bandar Lampung buka setiap hari pada malam hari, sehingga wisatawan dapat menikmati indahnya lampu Bandar Lampung dari bukit ini.

Tempat Wisata Di Malaysia Yang Wajib Dikunjungi

Di sekitar Teluk Betung kita bisa melihat Than Hin Bio Vihara. Karyanya berada di depan deretan toko suvenir Lampung di Jalan Ikan Kakap. Selama singgah, kita bisa membeli oleh-oleh dan berwisata sejarah di sini.

Awalnya, candi ini dibangun dengan pemikiran masyarakat Lampung asal Tionghoa. Kuil itu disebut Quan Im Ting. Kuil ini diperluas dan berganti nama menjadi Vihara Than Khin Bio.

Padahal, monumen ini merupakan bekas laut seberat 250 kilogram yang terlempar akibat tsunami setinggi 40 meter akibat letusan gunung Krakatau pada 27 Agustus 1883.

10 Tempat Wisata Di Lampung Yang Wajib Dikunjungi

Patung di Taman Dipangga di depan Polres Lampung ini cantik dan sejuk. Banyak pohon besar ditanam di sana.

Wisata Lampung Dengan Pantai Paling Hits, Wajib Dikunjungi

Tempat wisata di Bandar Lampung ini terletak di Jl. W. R. Supratman Telukbetung Bandar Lampung menjadi titik nol kilometer Lampung.

Salah satu tempat wisata di Kemiling Bandar Lampung adalah Kampong Vietnam. Biaya masuknya sangat murah, hanya 5 ribu rupiah.

Belum selesai semua, jadi tiket masuknya masih murah. Setelah selesai, ada kemungkinan harga aslinya akan naik.

Area ini berada di antara Juniper Paradise dan Lampung Deer Park. Kegiatan yang bisa dilakukan disini antara lain gambar

Tempat Wisata Terbaik Turkey Yang Wajib Dikunjungi, Nomor 3 Penuh Sejarah Islam

Itulah beberapa rekomendasi wisatawan di Bandar Lampung sebagai tempat untuk dikunjungi. Jika Anda berencana untuk mengunjungi kota ini, tidak ada salahnya Anda mengunjungi tempat-tempat di atas. Mungkin berguna!

Tag : #wisata Lampung #bandar Lampung #travel #tempat wisata #wisata alam #wisata sejarah Baca juga 10 tempat wisata di kemiling dan 7 tips hotel murah di bandar lampung cocok untuk oleh-oleh liburan. 10 pohon dengan pemandangan indah Pohon cinderamata Mau 10 rekomendasi makanan terbaik dan terlezat di Provinsi Lampung

Tempat wisata yogyakarta yang wajib dikunjungi, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata di kintamani yang wajib dikunjungi, tempat wisata di medan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di belitung yang wajib dikunjungi, tempat wisata jepang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top