Connect with us

Objek Wisata Yang Paling Terkenal Di Singapura Adalah

Informasi

Objek Wisata Yang Paling Terkenal Di Singapura Adalah

Objek Wisata Yang Paling Terkenal Di Singapura Adalah – Liputan6.com, Jakarta Tempat wisata di Singapura menawarkan beragam destinasi. Mulai dari taman, maskot hingga pusat perbelanjaan murah bisa Anda kunjungi di negeri jiran ini. Bahkan, Singapura diklaim sebagai surga belanja, dengan wisata modern yang sangat terkenal juga.

Singapura juga menawarkan paket akomodasi yang memadai bagi wisatawan. Mulai dari transportasi umum yang sangat nyaman, tempat kuliner dengan menu yang unik, hingga akomodasi dengan harga yang berbeda-beda.

Objek Wisata Yang Paling Terkenal Di Singapura Adalah

Objek Wisata Yang Paling Terkenal Di Singapura Adalah

Tempat wisata Singapura sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan di lingkungan baru di negara tetangga Jaraknya yang tidak jauh dari Indonesia tentu bisa memudahkan Anda untuk mencapai negeri singa ini.

Tur Ke Tempat Penuh Cerita Di Singapura, Berani Coba?

Tempat wisata pertama Singapura adalah Marina Bay Sands, sebuah bangunan yang menjadi ikon Singapura. Ini adalah kompleks pusat perbelanjaan, mal, dan kasino yang sangat besar. Tempat ini merupakan destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Singapura.

Bagi Anda yang ingin menikmati langit malam di Singapura, tidak ada salahnya duduk-duduk saja di kawasan ini. Anda akan dimanjakan dengan pertunjukan cahaya dan air Spectra yang berlangsung setiap malam pukul 20:00.

“Taman bermain” terbesar di Singapura adalah Pulau Sentosa. Tempat wisata di Singapura ini merupakan pulau buatan dengan pantai, berbagai fasilitas olahraga dan tentunya taman hiburan paling populer di Asia Tenggara yaitu Universal Studios Singapore.

Anda dapat menikmati berbagai tempat di Sentosa Island secara gratis. Jika Anda tidak ingin pergi ke Universal Studios, Anda dapat berjalan-jalan di sekitar Pulau Sentosa untuk mencari foto yang bagus.

Lokasi Wisata Di Singapura Yang Wajib Dikunjungi

Merlion Park merupakan tempat wisata di Singapura yang sudah sangat populer sehingga menjadi favorit para traveler. Patung kepala singa ini menjadi maskot negara dan tempat wisata murah di Singapura. Saat berkunjung ke Singapura, kurang lengkap rasanya jika tidak mengabadikan momen di lokasi ini.

Tinggi patung di kawasan Marina Bay ini sekitar 8-9 meter. Selain itu, Pulau Sentosa memiliki patung Merlion. Anda bisa datang ke Merlion Park kapan saja, karena tempat wisata ini buka 24 jam.

Tempat wisata di Singapura selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Gardens by the Bay. Destinasi yang satu ini memiliki 2.000 spesies dan 700.000 tumbuhan sejati. Dengan luas sekitar 101 hektar, Gardens by the Bay terbagi menjadi beberapa area yang bisa Anda kunjungi.

Objek Wisata Yang Paling Terkenal Di Singapura Adalah

Meski tidak bisa mengunjungi semuanya secara gratis, tempat-tempat tersebut tidak kalah menariknya dengan membayar. Tur gratis di Singapura adalah Garden Rhapsody Music and Light Show. Pertunjukan musik dan cahaya di Supertree Grove dimulai pukul 19:45 setiap malam.

Destinasi Wisata Gratis Di Singapura. Siapa Bilang Liburan Ke Singapura Mahal?

Bagi pecinta fotografi, Anda pasti akan menikmati Singapore Flyer. Karena disana terdapat bianglala yang sangat besar dengan pemandangan yang indah sehingga siapapun pasti ingin mengabadikan pemandangan tersebut.

Ketinggian Singapore Flyer Ferris wheel adalah 165 meter. Kincir ria dikelilingi oleh taman dengan rumput hijau dan bangunan besar dengan kolam renang dengan air jernih. Dengan menaiki bianglala Anda dapat melihat 3 negara dari atas. Negara-negara tersebut adalah Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Tempat wisata Singapura terlihat lebih istimewa di malam hari. Lampu-lampu kota yang indah akan sangat melengkapi malam Anda.

Setelah keluar dari Merlion Park, Anda bisa melanjutkan perjalanan menuju tempat wisata Singapura ini yaitu Esplanade. Anda benar-benar harus mengabadikan momen dengan latar belakang bangunan unik berbentuk durian ini.

Tempat Wisata Singapore Populer Menarik & Favourite

Bangunan ini terletak di seberang jalan dari Taman Marlion. Untuk menuju ke sana, Anda bisa menyeberangi jembatan yang dihias dengan tanaman bugenvil. The Esplanade adalah pusat seni dan pertunjukan di Singapura.

Anda bisa menikmati liburan gratis di sekitar gedung mengabadikan momen. Selain itu, pemandangan di sekitar gedung ini sangat indah untuk dinikmati sejenak. Terkadang ada juga pertunjukan seni dan musik yang bisa Anda nikmati secara gratis.

Selain Orchard Road, Anda juga bisa mengunjungi Bugis Street. Tempat wisata di Singapura ini tidak kalah populer dari yang lain. Di sini Anda akan menemukan barang-barang yang dijual dengan harga murah.

Objek Wisata Yang Paling Terkenal Di Singapura Adalah

Juga, ada banyak pilihan barang yang cocok sebagai suvenir. Jadi bagi Anda yang mencari oleh-oleh, Bugis Street wajib dikunjungi. Naik saja MRT Jalur Hijau atau Biru dan turun di Stasiun MRT Bugis.

Tempat Wisata Yang Menarik Di Singapura

Tempat wisata di Singapura selanjutnya adalah Haji Lane. Destinasi ini semakin populer dan sangat populer di kalangan wisatawan karena lokasinya yang unik, dan yang terpenting tentu saja gratis. Lokasinya berada di kawasan Kampong Glam. Jalur Haji sebenarnya adalah jalur kecil.

Selain sebagai tempat persinggahan masyarakat setelah ziarah ke Mekkah, situs ini dulunya adalah rumah bagi orang Melayu yang miskin. Kemudian pemerintah Singapura memperindah tempat itu tanpa mengubah bentuk klasik aslinya. Haji Lane sering menjadi spot foto bagi fotografer lokal dan internasional. Di sini Anda dapat menikmati dinding yang dipenuhi grafiti untuk berfoto selfie gratis.

Orchard Road atau Orchard Road adalah sebuah jalan di Singapura yang merupakan pusat retail dan hiburan. Jalan ini merupakan tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi. Di sini Anda dapat menemukan beberapa mal atau toko di kedua sisi jalan. Selain berbelanja, Anda juga bisa duduk-duduk di kursi trotoar dan menikmati hiruk pikuk masyarakat sekitar. Ini menjadi kegiatan liburan gratis yang menyenangkan.

Singapore Botanic Gardens adalah taman seluas 60 hektar yang menjadi tempat liburan favorit untuk relaksasi. Lahan yang luas juga merupakan pusat penelitian botani dan hortikultura terkemuka.

Rekomendasi Wisata Singapura Terasyik 2022

Berikut adalah beberapa tempat yang murah dan gratis untuk dinikmati. Di Taman Anggrek Nasional, Anda dapat melihat anggrek terbesar di dunia, dengan lebih dari 60.000 tanaman dan anggrek.

Ada juga SBG Heritage Museum, yang menyajikan konten interaktif, pameran multimedia, dan panel yang menggambarkan kekayaan warisan taman. Singapore Botanic Gardens memiliki sejumlah restoran dan kafe, jadi tidak perlu takut jika Anda haus atau lapar.

Kebun binatang bisa menjadi pilihan Anda selanjutnya untuk liburan ke Singapura. Kebun binatang yang luasnya 69 hektar ini diberkahi dengan Night Safari Park dan Jurong Bird Park. Koleksi hewan di Singapore Zoo juga lengkap, bahkan ada harimau putih. Singapore Zoo saat ini berfokus pada pameran satwa liar tropis serta spesies Asia Tenggara yang terancam punah, yang memerlukan program pengelolaan ex situ atau keluar dari habitat aslinya.

Objek Wisata Yang Paling Terkenal Di Singapura Adalah

Jam buka Singapore Zoo adalah pukul 08:30-18:00 waktu setempat. Sementara itu, tiket di loket Singapore Zoo berharga sekitar S$38 untuk dewasa dan S$25 untuk anak-anak.

Tempat Wisata Di Singapura Terpopuler 2022 & Harga Tiket Masuknya

Area Clarke Quay penuh dengan toko-toko Cina tua yang dicat warna-warni. Di sini kamu bisa jalan-jalan sambil menikmati Singapore River yang sangat bersih. Tempat wisata di Singapura ini terkenal dengan banyak bar dan kafenya, namun jika kamu tidak ingin bersosialisasi, kamu bisa menuju Clarke Quay untuk hunting foto.

Tepat di seberang Clarke Quay, di 140 Hill Street, terdapat bangunan yang menarik perhatian, sangat mencolok karena 927 baris jendelanya yang berwarna seperti pelangi. Sangat cocok digunakan sebagai salah satu spot foto Anda selama berada di Singapura.

Bangunan ini dibangun pada tahun 1934 dan dinyatakan sebagai Monumen Nasional pada tahun 1998. Sekarang masih digunakan sebagai kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika. Di tengah bangunan terdapat ARTrium, yang biasa digunakan untuk berbagai pameran seni.

Masjid Sultan adalah masjid pertama yang dibangun di Singapura. Terletak di Kampung Glam, masjid ini begitu bersejarah hingga menjadi daya tarik utama dalam daftar tempat wisata di Singapura.

Hotel Terbaik Di Singapura

Hanya 5 menit berjalan kaki dari Haji Lane untuk mencapai Masjid Sultan. Saat ingin berkunjung ke sini, pastikan pakaian yang Anda kenakan cukup sederhana. Meski gratis, tidak semua area masjid dibuka untuk turis.

Katedral St. Andrew adalah katedral terbesar di Singapura. Gereja ini dirancang pada tahun 1856 oleh Kolonel Ronald McPherson. Bangunan yang sekarang menggantikan bangunan sebelumnya yang dihancurkan oleh dua sambaran petir pada tahun 1852. Katedral ini merupakan salah satu bangunan bersejarah terindah di Singapura.

Setiap daerah seperti Singapura seharusnya memiliki kawasan Chinatown. Meskipun kawasan ini tidak berbeda dengan bagian kota tua Singapura lainnya, namun kehadiran berbagai gerai dan fitur oriental membuat kawasan ini menonjol.

Objek Wisata Yang Paling Terkenal Di Singapura Adalah

Di sini Anda akan menemukan banyak orang asal Cina. Selain itu, tempat wisata di Singapura ini juga menawarkan berbagai oleh-oleh. Jadi, Anda bisa menggunakan Chinatown sebagai alternatif untuk membeli oleh-oleh selain Jalan Bugis. Singapura adalah tetangga terdekat kita, dan sering dikunjungi oleh warga negara Indonesia karena selain dekat, harganya cukup terjangkau. Meski ukuran negara Singapura lebih kecil dari Indonesia, Singapura memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Apa saja tempat wisata paling menarik di Singapura?

Tempat Wisata Singapura Paling Menarik, Populer, Dan Murah Meriah

Gardens by the Bay adalah taman unik yang terletak di sekitar Marina Bay. Sama seperti taman, Garden by the Bay memiliki banyak pepohonan dan tanaman hijau, yang membuatnya unik adalah Anda bisa menemukan pohon buatan raksasa di sini. Pohon buatan ini terbuat dari baja dan berfungsi untuk menampung air hujan dan menyimpan energi matahari.

Pada malam hari, lampu-lampu yang diletakkan di pohon buatan setinggi bangunan 16 lantai ini akan menyala, membuatnya sangat indah. Tidak dipungut biaya untuk mengunjungi kawasan ini, namun jika ingin mendaki dan berjalan di jembatan penghubung pohon buatan ini, Anda perlu membeli tiket seharga sekitar 50.000 rupee. Juga, ada hutan awan dan kubah bunga di area ini

Tempat terkenal di singapura, rumah sakit di singapura yang terkenal, wisata yang terkenal di singapura, objek wisata yang terkenal di singapura, objek wisata terkenal di singapura, taman botani singapura yang terkenal adalah, objek wisata singapura adalah, tempat wisata di singapura yang paling terkenal, universitas terkenal di singapura, objek wisata di singapura, rumah sakit terkenal di singapura, objek wisata yang terkenal di singapura adalah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top