Connect with us

Tempat Wisata Di Medan

Informasi

Tempat Wisata Di Medan

Tempat Wisata Di Medan – Danau ini buka 24 jam, tiketnya sangat terjangkau, mulai dari AMD 5.000 per orang. Alamat: Bukit Barisan, Kabupaten Toba Samoser, Sumatera Utara.

Saat berlibur di Medan, Anda dan keluarga tidak hanya disuguhi keindahan Danau Toba, tetapi juga keindahan dan pemandangan Menara Pandang Tele.

Tempat Wisata Di Medan

Tempat Wisata Di Medan

Menara ini tidak kalah dengan Danau Toba, jadi dari menara ini Anda bisa melihat keindahan Danau Toba yang sangat mempesona.

Tempat Wisata Di Danau Toba Dan Sekitarnya

Harga tiket masuknya juga sangat terjangkau, mulai dari 7000 rubel, jam buka: 6.00 – 24.00. Alamat: Turpuk Limbong, Harian, Samosir, Sumatera Utara.

Tiket mulai dari Rp 5000. Jam buka pukul 08.00 – 17.00, kecuali hari Jumat buka dari pukul 08.00 – 12.00 terus menerus pukul 14.00 – 17.00.

Bagi pecinta wisata pantai, datang saja ke Pantai Pandan yang terletak di Kabupaten Tapanul Tengah, Sumatera Utara.

Jika dari Medan menuju pantai ini, perjalanan akan memakan waktu 10 jam, jadi Anda perlu mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Kepoin List 65 Tempat Wisata Di Medan Yg Terpopuler & Yang Lagi Hits

Destinasi wisata yang trendi, destinasi wisata ini menawarkan nuansa Bali yang berbeda, berani dan sangat bagus yang bisa Anda gunakan sebagai lokasi selfie untuk Instagram.

Fasilitas lain seperti flying fox dan ATV disediakan di tempat ini. Ada juga kamp.

Sebuah kafe juga tersedia. Alamatnya Jalan Pendidikan, Deli Tua Barat, Deli Tua, Deli Sardang, Sumatera Utara.

Tempat Wisata Di Medan

Di desa, Desa Tongku, Kecamatan Dulat Rakyat, Barastagi, Kabupaten Kru, Anda sudah bisa melihat replika Pagoda Shwedagon yang terkenal.

Satu Lagi T Garden Medan , Lagi Lagi Medan Punya Tempat Yang Bagus.. Wajib Datang

Ada tiga jenis kolam yang bisa dipilih tergantung usia, ditambah seluncuran sepanjang 5 hingga 10 meter.

Fasilitas yang disediakan di sini antara lain food court, parkir mobil yang cukup luas, loker untuk menyimpan barang bawaan, mushola dan ruang ganti.

Harga tiket murah mulai Rp 10.000, ada tambahan biaya parkir mulai Rp 2.000 Alamat: Jalan Limau Manas, Desa Medan Senemba, Kecamatan Tanjung Morawa.

Kawah Putih tidak hanya ada di Jawa Barat, tapi juga di Medan. Maidan memiliki White Pit, yang masih relatif baru tapi menarik.

Bukit Kubu Berastagi, Tempat Wisata Di Berastagi, Tempat Wisata Di Medan, Wisata Di Sumatera Utara, Menuju Bukit Kubu Berastagi, Main Layang Layang

Tiket mulai dari AMD 5.000 per orang. Alamat: Dolok Marwa, Salau Kahin, Samalangon, Sumatera Utara.

Destinasi wisata Medan ini menarik bagi Anda, terutama bagi Anda yang ingin menikmati keindahan pemandangan alam yang juga indah dan murah.

Tempat ini juga cocok sebagai tujuan wisata keluarga karena ada perahu kecil, sepeda air dan wahana lainnya yang bisa disewa.

Tempat Wisata Di Medan

Ini juga merupakan muara dari dua sungai yang berbeda, Delhi dan Sungai Cascade. Alamat: Payah Pasir, Marylan, Medan.

Tempat Wisata Di Medan

Tempatnya sendiri berada di dalam rerimbunan pepohonan dengan bentang alam yang berwarna coklat kemerah-merahan yang membuat tempat ini semakin eksotis.

Anda harus membayar Rp 5.000 per tiket untuk memainkan wahana air ini dan berlaku untuk satu orang.

Anda yang ingin mengunjungi tempat ini tidak perlu khawatir karena harga tiketnya mulai dari INR 10.000. Alamat: Namu Sialang, Batang Serangan, Sumatera Utara.

Pariwisata tidak hanya identik dengan kebahagiaan tetapi juga dapat menjadi peluang untuk menambah pengetahuan dan wawasan.

Sindografis: Lima Tempat Destinasi Wisata Yang Populer Di Medan

Salah satunya adalah Museum Simalungun. Di sini Anda tidak hanya dapat berwisata tetapi juga menjelajahi sejarah dan budaya di sini.

Selain bisa berfoto di tempat ini, ada juga banyak tempat makan di area ini yang bisa Anda kunjungi.

Lain halnya jika menggunakan kendaraan roda empat yang harga tiket masuknya berbeda, misalnya kendaraan 8 tempat duduk yang biaya masuknya AMD 250.000.

Tempat Wisata Di Medan

Biaya masuk mulai dari 500.000 AMD untuk mobil 15 kursi, 900.000 AMD untuk bus 20 kursi, dan 1.200.000 AMD untuk bus dengan lebih dari 20 kursi. Jam kerja 08.00-17.00 dan buka setiap hari.

Peta Wisata Kota Medan

Lokasinya sendiri berada di Tanah Karo, tempat wisata ini berada pada ketinggian 1300 meter di atas permukaan laut, sehingga anda bisa melihat keindahan pemandangan di sekitarnya.

Alamat: Bandar Baru, Sibulangit Deli Sardang, Sumatera Utara. Harga tiketnya 25.000 dram, buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00.

Ada juga berbagai informasi rinci tentang produk apa yang dihasilkan dari perkebunan Indonesia, seperti kelapa sawit, kopi, teh, karet, kakao, tebu, tembakau, dan lainnya.

Hal ini dikarenakan letaknya yang menonjol menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung, sehingga sayang sekali jika anda melewatkan tempat wisata yang satu ini.

Tempat Wisata Di Medan Yang Murah?

Vihara ini juga dikenal sebagai Vihara Hin Hua Bio dan dikenal sebagai salah satu vihara terbesar di kota Medan.

Kuil ini dibangun menghadap ke sungai Babura, selain itu tempat ini juga dekat dengan kuil khas India Tamil yang disebut kuil Sri Mariamman.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Di Surabaya

Meski bukan vihara tua karena baru dibangun pada tahun 1991, vihara ini dianggap sebagai vihara terbesar di Indonesia.

Tempat Wisata Di Medan

Rumah Tjong A Fie saat ini menjadi objek wisata di Medan yang banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara.

The Le Hu Garden Medan, Tempat Wisata Romantis Untuk Pasangan!

Kawasan ini merupakan tempat wisata di Maidan yang cukup hits karena Anda bisa berfoto-foto dengan bangunan khas Belanda.

Bangunan tersebut berdiri sejak tahun 1901, milik orang Inggris David Harrison, pemilik perkebunan karet Harrison & Crosfield Company.

Jika Anda mengunjungi tempat ini, sejauh mata memandang, yang Anda lihat adalah keindahan alam yang luar biasa.

Di kebun binatang ini, Anda bisa mengajak si kecil melihat berbagai satwa, mulai dari reptil hingga satwa liar.

Tempat Wisata Medan Paling Populer Yang Wajib Kamu Kunjungi

Jika Anda mengunjungi Medan bersama anak Anda dan mencari tempat wisata di Medan, maka tempat ini harus ada dalam daftar Anda.

Taman Mora Inda yang terletak di Jalan Sisingamangaraja, Bangan Malia, Impalas, Medan, Sumatera Utara ini memiliki banyak tempat bermain seperti flying fox dan kolam renang.

Berlokasi di Kampung Labuhan Deli, Deli Serdang, persawahan Johar, wisata ini menawarkan sensasi liburan di tengah persawahan.

Tempat Wisata Di Medan

Nah berikut ini adalah daftar tempat wisata di Maidan yang sayang untuk dilewatkan. Tempat wisata mana yang akan kamu kunjungi di Medan, apakah kamu punya rencana untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Medan? Jika iya, tidak ada salahnya untuk mengunjungi ibu kota Sumatera Utara yang kini terus berbenah dan berkembang menjadi salah satu kota metropolitan di Indonesia ini. Medan telah berkembang menjadi salah satu kota tersibuk di Indonesia. Namun di tengah kesibukannya, Medan tetap menyisakan sisi menyenangkan berupa tempat wisata yang wajib Anda kunjungi. Bukan dengan cara wisata alam, tapi sangat menarik untuk dilihat.

Inilah 9 Daftar Tempat Wisata Medan Yang Paling Populer

Baca Juga: 8 Tempat Wisata Di Delhi Serdang Yang Trending Di Media Sosial Simak daftar tempat wisata di Medan yang tak hanya populer tapi juga seru dan Instagramable. Simak yuk, yuk! 1. Taman Warna-warni The Le Ho Garden Tepat di luar Maidan, Anda bisa mengunjungi Taman Le Ho yang menjadi perbincangan Gen Y dan Gen Z. Lihat saja, Delhi Sardang Park sangat berwarna dan cocok untuk selfie. Penggemar foto.

Anda akan dapat menemukan tempat tidur bunga dari berbagai jenis dan warna. Selain itu, terdapat kolam renang dan lingkungan rekreasi, dengan bangku dan gazebo untuk bersantai. Meski taman ini merupakan taman pribadi, kerja keras pemiliknya membuat taman ini jadi Instagrammable, yay! Lee Ho Park Lokasi: Jalan Pendikan, Deli Tua Barat, Deli Tua, Deli Tua Barat, Deli Tua, Kabupaten Deli Sardang, Sumatera Utara 2. Budaya Budaya Budaya Foto Asli – Graha Maria Anai Velangkani Rute Asli Mau lihat langsung ? : Toleransi dan budaya budaya di kota Medan, silahkan kunjungi Gereja Graha Maria Anai Velangkani. Anda akan melihat bangunan Hindu yang digunakan oleh umat Katolik untuk beribadah. Suasananya sangat keren! Meskipun menjadi tempat ibadah, gereja ini terbuka untuk semua orang. Bahkan, karena memiliki bentuk arsitektur dan nilai budaya yang unik, pihak pengelola tidak keberatan menyebut gereja ini sebagai tempat wisata di Maidan. Tapi ingat, selama berwisata ke sini, tetap saling menghormati dan menjaga toleransi, ya. Graha Maria Anai Velangkani Lokasi: Jl. Sakura III No. 7, Perumahan Taman Sakura Indah, Tanjung Selamat, Medan Tintongan, TJ. Selamat, Medan Tintingan, Kota Medan, Sumatera Utara 3. Nikmati Budaya Tionghoa di Galeri Tjong Yong Hian Dengan penduduknya yang beragam, Medan juga menjadi tempat bagi warga Tionghoa untuk memodernisasi diri. Alhasil, Anda bisa melihat banyak budaya Tionghoa yang dibawa ke Medan dan Anda bisa menikmati perjalanan sejarahnya di Galeri Tjong Yong Hian. Selain menambah pengetahuan, kamu juga bisa menambah koleksi foto kamu di akun Instagram kamu karena banyak lokasi yang instagenic. Taman bunga di depan galeri merupakan salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi. Tempat ini asyik dan asik juga lho. Galeri Tjong Yong Hian Lokasi: Jl. Kejaksaan, Petisa Tengah, Medan Petisa, Kota Medan, Sumatera Utara 4. Menjelajah keagungan dan keindahan Masjid Raya Mashun Masjid Raya Mashun merupakan salah satu bangunan yang terkenal di Medan. Dengan gaya arsitektur Timur Tengah, India dan Spanyol, masjid ini terkenal di seluruh Indonesia. Usia masjid ini juga unik yaitu lebih dari satu abad. Anda juga harus melihat interior masjid dan dekorasinya, yang pasti akan membuat Anda takjub dan mengeluarkan kamera untuk mengabadikannya. Ini adalah salah satu tempat wisata di Medan yang wajib kamu kunjungi. Masjid Raya Al Mashun Lokasi : Jalan Sesingamangaraja, Medankota, Medan, Kota Medan, Sumatera Utara 5. Kagumi keindahan Kesultanan Delhi berupa Keraton Kera. Jika Anda merencanakan tur sejarah di Maidan, periksa Istana Memon. Anda akan melihat kemegahan Istana Kesultanan Delhi dengan arsitektur Melayu, Timur Tengah, Spanyol, India, dan Italia.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi wisata.

Tempat wisata di medan yang romantis, tempat wisata di medan yang gratis, tempat wisata di medan yang wajib dikunjungi, tempat wisata keluarga di medan, tempat wisata di berastagi medan, tempat wisata di kota medan, tempat wisata di medan yang lagi hits, tempat wisata terbaru di medan, tempat wisata merci di medan, tempat wisata alam di medan, tempat wisata di medan yang terkenal, tempat wisata murah di medan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top