Connect with us

Nusa Lembongan Pulau Wisata Di Bali

Informasi

Nusa Lembongan Pulau Wisata Di Bali

Nusa Lembongan Pulau Wisata Di Bali – Bicara tentang Bali tidak akan pernah ada habisnya, berkat banyaknya tempat wisata, dari alam hingga budaya. Bahkan sudah menyebar ke gugusan pulau, khususnya Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Ada berbagai macam atraksi menawan yang tetap tenang, sehingga memberikan ketenangan pikiran. Apakah ada sesuatu Yuk, baca ulasannya di bawah ini.

Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan termasuk dalam gugusan pulau Bali, termasuk Nusa Penida. Secara administratif, kedua pulau ini termasuk dalam wilayah Kabupaten Klungkung. Jarak dari pulau utama sekitar 35-50 menit menggunakan

Nusa Lembongan Pulau Wisata Di Bali

Nusa Lembongan Pulau Wisata Di Bali

Jarak dari Nusa Lembongan ke Nusa Ceningan sangat dekat dan dihubungkan oleh sebuah jembatan. Hanya dua pulau yang terhubung sedangkan Nusa Penida mulus. Oleh karena itu, jika ingin menuju ke Nusa Penida harus menggunakan transportasi seperti:

Nusa Lembongan Bali, Tidak Rugi Berwisata Ke Sini!

. Maka tidak heran jika pulau ini juga dipenuhi dengan hotel dan villa yang indah. Ini adalah tur dua pulau yang indah ini.

Adalah sebuah pantai di Nusa Lembongan. Seperti namanya terdengar menyeramkan, tempat ini bukanlah pasir putih melainkan bebatuan tajam di tebing-tebing terjal.

Ombak laut yang cukup keras menghantam tebing menyebabkan ledakan air laut di udara. Kemudian semburan air menetes ke karang. Fenomena ini sepertinya mirip dengan air mata.

Merupakan jembatan yang menghubungkan dua pulau yaitu Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Keberadaan jembatan kuning ini membuat kedua pulau tersebut mudah dijangkau. Cukup jalan kaki sekitar 100 meter.

Where To Stay In Bali? Off The Beaten Track Bali Destinations

Jembatan emas ini membelah lautan, sehingga saat berjalan di atasnya, semua orang bisa menikmati pemandangan yang indah. Berkat keunikan ini, dapat dikatakan bahwa jembatan ini adalah

Ada tempat yang sangat indah untuk melakukan pemotretan, yaitu Pantai Pasir. Pada titik tertentu, air laut di posisi ini akan surut dan hanya menyisakan pantai berpasir yang cukup luas.

Dia juga sangat galak, sesekali kamu akan melihatnya memuntahkan air ke udara. Karena ombak besar dan tebing kapur yang tidak stabil, tempat wisata ini rawan longsor. Jadi, berhati-hatilah jika ingin menikmati atraksi ini.

Nusa Lembongan Pulau Wisata Di Bali

Meskipun Anda juga bisa berangkat dari Pelabuhan Benoa. Jika Anda berangkat dari Pelabuhan Benoa, pilihan transportasi yang tersedia adalah:

Paket Wisata 2 Hari 1 Malam Nusa Lembongan Dan Nusa Ceningan By Penidago Harga Promo

Untuk tiket masuk tempat wisata di dua pulau ini, Anda hanya perlu membayar biaya parkir sebesar Rp 5.000. Bahkan beberapa tempat wisata benar-benar gratis.

Jika teman-teman berencana jalan-jalan ke Bali, sempatkan untuk berkunjung ke Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan ya. Akhir tahun semakin dekat, bersiaplah sekarang untuk berlibur, Pulau Nusa Lembongan secara bertahap menjadi tujuan wisata favorit bagi wisatawan internasional dan Indonesia. Yang membuat Nusa Lembongan begitu terkenal adalah Nusa Lembongan menawarkan wisata alam asli Bali dan bebas dari kemacetan. Nah, jika Anda ingin liburan di Nusa Lembongan dan bertanya-tanya ada apa di Nusa Lembongan? Baca selengkapnya di halaman ini! Karena halaman ini, saya akan menulis tentang 8 hal terbaik yang harus dilakukan di Pulau Lembongan untuk pengunjung pertama kali di sini.

Pulau Nusa Lembongan terletak di sebelah tenggara Bali dan dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Klungkung. Yang membuat Pulau Nusa Lembongan menjadi prioritas untuk dipilih wisatawan sebagai destinasi liburan adalah keindahan alamnya. Juga, di pulau Nusa Lembongan, kemacetan lalu lintas berkurang.

Pesona bawaan yang bisa Anda lihat di Pulau Nusa Lembongan seperti; pantai berpasir putih, hutan bakau yang ditumbuhi vegetasi, serta keindahan lanskap bawah laut. Selain keindahan alamnya, pulau Nusa Lembongan memiliki fasilitas wisata yang lengkap. Seperti banyak hotel dan banyak restoran.

Paket Wisata 2 Hari 1 Malam Nusa Penida Dan Nusa Lembongan + Snorkeling By Penidago Harga Promo

Jadi, jika saat ini Anda sedang merencanakan liburan ke Nusa Lembongan yang berangkat dari Bali, panduan 8 hal yang harus dilakukan di Pulau Lembongan ini akan berguna.

Bagaimana cara menuju Nusa Lembongan dari Bali? Jawabannya, naik kapal cepat. Menemukan kapal cepat ke Nusa Lembongan dari Bali sangatlah mudah. Karena di pulau Bali banyak pelabuhan yang melewati ke pulau Nusa Lembongan.

Bagi anda yang menginap di kawasan wisata di Bali selatan. Seperti Kuta, Legian, Seminyak, Uluwatu, Tanjung Benoa, Sanur dan tempat wisata Nusa Dua. Kemudian pelabuhan terdekat ke Nusa Lembongan ada di pantai Sanur dan Pelabuhan Serangan. Baik dari Pelabuhan Serangan maupun Pantai Sanur, terdapat kapal cepat yang berangkat beberapa kali dalam sehari ke Pulau Nusa Lembongan.

Nusa Lembongan Pulau Wisata Di Bali

Waktu tempuh dari Serangan dan Sanur Bali ke Nusa Lembongan tergantung dari jenis perahu yang Anda naiki. Jika Anda naik perahu lokal yang murah, akan memakan waktu 60-90 menit. Namun, jika naik kereta cepat, waktu tempuhnya sekitar 35-40 menit.

BACA JUGA!!!  Tempat Kuliner Bali Terbaru

Rekomendasi Tempat Wisata Di Nusa Lembongan Bali Keren Abis Yang Wajib Dikujungi

Jika anda ingin mencari tiket kereta cepat murah ke Nusa Lembongan, Pantai Sanur Bali adalah tempatnya. Jika ingin mencari kenyamanan saat berlayar di Nusa Lembongan, sebaiknya menuju Pelabuhan Serangan. Untuk detail lebih lanjut tentang cara terbaik menuju Nusa Lembongan dari Bali, klik tautan di bawah ini!

Apa yang harus dilakukan di Nusa Lembongan? Berikut adalah aktivitas resort di Nusa Lembongan yang populer di kalangan wisatawan internasional dan Indonesia. Dari aktivitas petualangan di darat dan olahraga air di laut hingga spot foto bersama Instagram. Setelah Anda mengetahui 8 hal teratas yang dapat dilakukan di Lembongan, akan mudah untuk memilih kegiatan yang Anda sukai dan tambahkan ke rencana perjalanan liburan Nusa Lembongan Anda.

Jika Anda bertanya kepada saya, apa tempat paling terkenal tentang Nusa Lembongan di Instagram? Maka jawabannya adalah Jembatan Emas Nusa Lembongan. Sejak Jembatan Emas Nusa Lembongan runtuh pada Oktober 2016, kini telah dibangun kembali. Jembatan kuning saat ini disebut ‘Jembatan Cinta’.

Jembatan Emas menghubungkan Pulau Nusa Lembongan dengan Pulau Nusa Ceningan. Hampir setiap hari, wisatawan yang berfoto di Jembatan Emas pernah melihatnya di Instagram saat mencari Nusa Lembongan.

Pantai Nusa Penida Bali

Saya, sebagai orang Bali, terkejut dengan pemandangan jembatan emas yang berhadapan dengan laut dan tumbuh-tumbuhan. Karena Jembatan Emas Lembongan sangat terkenal, saya menambahkannya ke dalam 8 hal pertama yang dapat dilakukan di Lembongan Bali.

Jika Anda meninggalkan Pantai Sanur Bali menuju Nusa Lembongan, kemungkinan besar Anda akan tiba di Terminal Feri Pantai Jamur Nusa Lembongan. Dari Pantai Jamur Lembongan, Anda bisa menyewa sepeda motor dengan harga sekitar Rp75.000/hari – Rp100.000/hari.

Selain menyewa sepeda motor, Anda juga dapat menyewa mobil dengan sopir untuk membawa Anda berkeliling Pulau Nusa Lembongan dan kemudian menuju Jembatan Emas.

Nusa Lembongan Pulau Wisata Di Bali

Apakah ada biaya parkir atau tiket masuk untuk berfoto di Yellow Bride Nusa Lembongan? Sejauh ini, tidak ada biaya parkir atau tiket untuk Lukisan Jembatan Kuning Nusa Lembongan.

Tempat Objek Wisata Di Nusa Lembongan

Salah satu daya tarik Nusa Lembongan terletak pada keindahan biota lautnya. Hampir di sebagian besar wilayah Nusa Lembongan, Anda akan menemukan banyak tempat yang menawarkan aktivitas snorkeling di Nusa Lembongan. Kegiatan snorkelling untuk melihat pari manta atau kegiatan menyelam juga ditawarkan.

Air laut Nusa Lembongan sangat jernih dan terumbu karangnya masih terjaga. Sebagian besar wisatawan yang snorkeling di Nusa Lembongan berharap untuk melihat Pari Manta dan ikan Mola-Mola. Beberapa orang dapat melihat Pari Manta dan Mola-Mola saat snorkeling, dan beberapa orang tidak.

Sebagian besar wisatawan yang ingin mencoba snorkeling di Nusa Lembongan akan menuju ke Mangrove Point, kemudian The Wall, lalu Pantai Crystal Bay. Memesan aktivitas snorkeling di Nusa Lembongan juga sederhana. Karena di banyak tempat di Nusa Lembongan terdapat agen yang menjual snorkeling di Nusa Lembongan.

Bagi saya, cara terbaik untuk berkeliling Pulau Nusa Lembongan adalah dengan sepeda motor. Namun, Anda setidaknya harus mengalami bersepeda. Karena jalan yang akan Anda lalui cukup terjal dan anginnya sangat kencang. Dengan sepeda motor, Anda bisa leluasa menjelajahi pulau Nusa Lembongan.

Nusa Penida, Bali

Banyak wisatawan remaja yang suka menginap di Devil’s Tear di Nusa Lembongan. Bagi saya, Devil’s Tear menawarkan setting alam yang unik. Di Devil’s Tear Nusa Lembongan, Anda akan melihat tebing yang sangat curam. Kemudian tebing itu dihantam ombak dan menaikkan permukaan air laut. Jadi atraksi Devil’s Tear di Nusa Lembongan ini mirip dengan atraksi waterblowing di Nusa Dua Bali.

Di Devil’s Tear Nusa Lembongan, Anda tidak hanya bisa melihat jet laut yang membumbung tinggi, tetapi Anda juga bisa melihat pelangi di air laut yang pecah. Waktu terbaik untuk mengunjungi Devil’s Tear Nusa Lembongan adalah sebelum matahari terbenam. Karena perpaduan pancaran air dengan background sunset akan membuat foto Anda terlihat memukau.

Apakah ada biaya parkir dan tiket masuk di Devil’s Tear Nusa Lembongan? Saat ini tidak ada biaya parkir motor dan biaya masuk di Devil’s Tear Nusa Lembongan.

Nusa Lembongan Pulau Wisata Di Bali

Sejujurnya, saya tidak tahu siapa pun yang akan memberikan posisi ini air mata iblis. Mungkin karena kuatnya arus dan ombak yang menerjang tebing, serta kabut yang membumbung di udara, disebut air mata iblis.

Wisata Nusa Lembongan’

Pantai mimpi putih yang paling terkenal

Pulau nusa lembongan di bali, hotel nusa lembongan bali, bali to nusa lembongan, ferry bali nusa lembongan, pulau nusa lembongan, bali hai nusa lembongan, bali belva nusa lembongan, nusa lembongan bali, nusa lembongan island bali, pulau nusa lembongan bali, villa nusa lembongan bali, nusa lembongan from bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top