Connect with us

Tempat Wisata Di Kaohsiung Taiwan

Informasi

Tempat Wisata Di Kaohsiung Taiwan

Tempat Wisata Di Kaohsiung Taiwan – Selain tempat wisata Kenting, mengunjungi Kaohsiung di Taiwan juga sangat menarik. Kota kecil ini seperti desa wisata Jogja yang menjadi tempat pelarian sempurna setelah lelah dengan hiruk pikuk Taipei. Kaohsiung sangat nyaman dan damai karena lokasinya yang jauh dari ibu kota Taipei. Transportasi yang disukai adalah kereta berkecepatan tinggi THSR yang memakan waktu kurang dari 3 jam. Kota maju ini tidak meninggalkan bekas sehingga para wisatawan bisa merasakan kesederhanaan yang menyenangkan hati.

Kaohsiung adalah kotamadya di Taiwan yang terletak di sepanjang Selat Taiwan. Kaohsiung berkembang pesat menjadi kota industri, dan Kaohsiung dipilih untuk menjadi tuan rumah kompetisi olahraga tingkat Olimpiade.

Tempat Wisata Di Kaohsiung Taiwan

Tempat Wisata Di Kaohsiung Taiwan

2009. Kota ini memiliki bandara terbesar kedua di Taiwan dan pelabuhan terbesar di Taiwan. Kaohsiung jelas telah menjadi kota berkembang yang memenuhi kebutuhan kaum milenial. Simak 8 tempat wisata di Kaohsiung ini untuk lebih mengenal kota ini.

Setapak Kecil: Siang Itu Di Kaohsiung, Taiwan

Taman Budaya Kaohsiung adalah tempat yang indah. Situs ini dekat dengan stasiun Sizemwan di sebelah kanan. Bekas gudang ini telah diubah menjadi toko seni Instagram. Wisatawan kini menyukai tempat ini karena dapat berfoto dengan koper-koper besar yang terbuat dari besi rel kereta api, rumah bawah tanah, dan dinding berwarna-warni. Masuk, jalan-jalan, foto-foto di sana, tidak perlu bayar atau gratis.

Kaohsiung Railway Cultural Park atau Art Pier 2 sangat membingungkan wisatawan asing karena memiliki dua arti, yaitu 2 tempat yang berbeda atau tempat yang sama dengan nama yang berbeda (nama lain). Ruang pameran terdiri dari 2 sisi, bagian luar dan bagian belakang berupa galeri. Galeri ini disewakan untuk berbagai kegiatan seni seperti pameran. Cara menuju tempat ini adalah dengan naik Orange Line dan turun di Stasiun Yanchengpu, lalu lanjutkan berjalan kaki selama 5 menit menuju Pier 2 Art.

Apakah Anda percaya pada keberuntungan? Cari saja peluang di Lotus Pool di Kaohsiung. Sebuah danau buatan yang penuh dengan bunga teratai sering digunakan sebagai gambar untuk kartu pos. Lotus Pond terletak di taman pribadi Kaohsiung. Cirinya yang paling terkenal adalah gerbangnya yang berbentuk seperti harimau dan kepala naga.

. Menurut tradisi Cina, jika seseorang masuk melalui kepala naga dan keluar melalui kepala harimau, itu berarti ia akan terhindar dari bahaya dan mendapat keberuntungan. Pagoda ini terdiri dari 7 lantai, jadi luangkan waktu untuk mendaki dan bersiaplah untuk takjub dengan pemandangannya.

Tempat Wisata Di China Yang Indah Dan Damai

Pulau Cijin atau Pulau Kerang Besar memang luar biasa. Wisatawan harus naik perahu selama 15 menit dari Pelabuhan Kaohsiung jika ingin mengunjungi Pulau Cijin. Harga tiket dolar NT$25 untuk dewasa, sedangkan anak-anak dan pelajar hanya NT$20. Sesampainya di Pulau Cijin tidak perlu membayar, namun jika ingin lebih dekat bisa menyewa sepeda atau motor. Weekend di Pantai Cijin seru banget, apalagi banyak foto-fotonya yang keren juga

Kebanyakan orang mengenal Fo Guang Shan sebagai monumen Buddha atau museum Buddha. Pengunjung dapat melihat koleksi peninggalan Buddha yang menarik dan beragam termasuk replika gigi Siddharta Gautama. Fo Guang Shan didirikan pada tahun 2008, namun baru dibuka untuk umum pada tahun 2011. Pengunjung dapat melihat patung Buddha duduk besar di bagian atas museum yang mengelilingi area yang luas ini. Fo Guang Shan juga merupakan tujuan wisata China yang populer di Taiwan.

Sungai Cinta merupakan tempat wisata di Taiwan yang wajib dikunjungi, apalagi jika Anda berada di Kaohsiung. Seperti yang dikatakan banyak orang, Anda tidak bisa mengatakan pernah ke Kaohsiung jika belum mengunjungi sungai yang terkenal itu.

Tempat Wisata Di Kaohsiung Taiwan

. Nama unik ini diberikan karena sering digunakan di tempat yang sama. Kunjungi Sungai Cinta pada malam hari dan lihat kota Kaohsiung yang berkilauan.

Kota Kaohsiung: Top Atraksi Dan Merencanakan Rute Wisata Monumen, Taman Dan Kegiatan 2022 (taiwan)

Kebun Binatang Soushan adalah kebun binatang Kaohsiung. Tempatnya sangat bersih dan tidak bau sehingga tamu betah berlama-lama di tempat ini. Kebun Binatang Soushan sangat cocok sebagai tempat tamasya keluarga karena ada jalan setapak yang mudah dilalui anak-anak. Taman ini dilengkapi dengan fasilitas modern dan dibangun dengan baik. Kita bisa melihat hewan liar seperti harimau sangat dekat, karena kandangnya terbuat dari dinding yang tebal dan kuat dan sepertinya kita bisa menyentuhnya secara langsung.

Mengunjungi pasar tradisional lokal atau nasional adalah kegiatan yang menyenangkan. Pengunjung dapat membeli oleh-oleh Kaohsiung di Pasar Ruifeng. Untuk menuju ke sini, Anda bisa naik MRT jalur merah, lalu turun di Stasiun Kaohsiung dan berjalan kaki ke Pasar Malam Ruifeng di Distrik Zuoying.

BACA JUGA!!!  Tempat Kuliner Di Jogja Terbaru

Surga kuliner wajib dikunjungi pada malam hari untuk mencicipi berbagai makanan dan minuman lezat dalam suasana yang unik. Cicipi susu fermentasi berbahan dasar ubi goreng, instant mix, gurita goreng, ayam goreng bumbu spesial, aneka olahan kentang, dan susu pepaya yang terkenal. Jika Anda mencari wisata halal di Taiwan, Ruifeng Night Market mungkin salah satunya.

Formosa Boulevard adalah sebuah karya seni. Keistimewaannya adalah terdapat 2 kolom berwarna yang terbuat dari kaca ukir untuk menopangnya.

Taiwan Kaohsiung Historical, Cultural And Religious Tour

” oleh seorang seniman Italia. Sangat besar, berdiameter 30 meter, dan terbuat dari kaca 4.500. Bangunan ini benar-benar futuristik. Light Dome terletak di lantai B1 stasiun kereta bawah tanah Formosa Boulevard. Bagaimana menuju ke sana, adalah

Ini adalah salah satu atraksi yang harus dilihat di Kaohsiung. Tempat-tempat ini berarti bahwa kota ini progresif dan selaras dengan perkembangan zaman. Kota kecil yang mungkin terletak di daerah terpencil Taiwan ini telah membuktikan dirinya menarik wisatawan dari berbagai negara di dunia. Kemauan dan keterampilan orang-orang telah bercampur dengan baik di ruang Instagramable untuk menghasilkan kota yang paling maju. Nikmati menjelajahi Kaohsiung dengan senang hati

Kaohsiung adalah kota kuno di Taiwan. Selain itu, Kaohsiung memiliki sejarah yang menarik dan menarik untuk dikunjungi.

Tempat Wisata Di Kaohsiung Taiwan

Dari Pier 2 of Art, Pulau Cijin atau Pulau Cijin hingga Gunung Monyet. Ini adalah tempat wisata teratas di Kaohsiung, Taiwan dan banyak lagi.

Berkunjung Ke Pier 2 Art Center! Bekas Gudang Di Taiwan Yang Jadi Pusat Seni Kekinian

Jika Anda tertarik untuk berlibur ke Kaohsiung, Taiwan, Anda bisa mengunjungi tempat wisata terkenal seperti yang disebutkan di atas. 7 Tempat Wisata di Kaohsiung, Taiwan

Berikut 7 tempat menarik di Kaohsiung Taiwan yang harus Anda kunjungi. 1. Pusat Seni Dermaga 2

Pusat Seni Pier 2 pernah digunakan sebagai toko barang antik. Namun belakangan ini, Pier 2 Art Center dikenal sebagai pusat seni hippy di Kaohsiung.

Banyak bangunan tua di tengah telah diubah menjadi karya seni menarik yang digunakan dalam pameran di Taiwan.

Mewarnai Gambar Hidyp Tempat Wisata Jakarta

Jika Anda menyukai seni, Pier 2 Art Center adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Pusat Seni Pier 2 juga memiliki galeri warna-warni untuk pameran dan pameran khusus.

Anda dapat menghabiskan akhir pekan dengan mengunjungi pasar yang terletak di luar Pasar Seni Pier 2, yang memiliki berbagai pilihan makanan lezat, kerajinan tangan, dan barang-barang unik lainnya.

Pier Art 2 Center juga memiliki area yang sangat luas. Kemudian Anda bisa berkeliling di tempat persewaan sepeda McCoy di Penglai Road. Pier Art 2 Center berlokasi di No. 1, Dayong Road, Distrik Yancheng, Kota Kaohsiung, 803. 2. Tur Danau Teratai Kaohsiung Taiwan

Tempat Wisata Di Kaohsiung Taiwan

Lotus Lake atau Danau Teratai adalah sebuah danau buatan di Kaohsiung, Taiwan.

Wisata Kaohsiung The Pier 2 Art Center Youtube

Danau ini dikenal karena 2 hal, di antaranya banyak bunga teratai yang tumbuh di danau dan banyaknya pura di tepinya.

Kuil paling terkenal di Danau Teratai adalah Kuil Konfusianisme, Pagoda Naga dan Harimau, dan Paviliun Musim Semi dan Musim Panas. Lotus Place terletak di sebelah timur Kabupaten Zuoying. 3. Pulau Cijin atau Pulau Cijin

Pulau Cijin adalah salah satu dari 11 distrik di Kaohsiung dan merupakan salah satu tempat wisata paling populer di Kaohsiung, Taiwan.

Pulau Cijin terkenal dengan banyak hal, termasuk bangunan bersejarah, kuil yang indah, pantai pasir hitam dan jalan-jalan tua yang dipenuhi dengan restoran makanan laut.

Fo Guang Shan, Dashu District

Untuk menuju Pulau Cijin, Anda bisa naik perahu dari Stasiun Dermaga Feri Gushan yang berjarak 5-15 menit. Pulau Cijin terletak di Distrik Qijin, Kota Kaohsiung, 805. 4. Wisata Fo Guang Shan Kaohsiung Taiwan

Daya tarik wisata Fo Guang Shan adalah rumah bagi kuil dan pagoda tinggi. Fo Guang Shan juga memiliki area yang sangat luas.

Fo Guang Shan memiliki aula pameran besar yang menampilkan artefak kuno dan benda-benda suci. Kemudian di atas rumah terdapat patung Buddha setinggi 108 m.

Tempat Wisata Di Kaohsiung Taiwan

Fo Guang Shan berada di No. 1, Jalan Tongling, Distrik Dashu, Kota Kaohsiung, 84049. 5. Sungai Cinta atau Sungai

Kaohsiung Taiwan Lotus Ponds Dragon Tiger Stock Photo 669732970

Sungai Cinta adalah jalur air sepanjang 12 kilometer yang melintasi kota sebelum mencapai Pelabuhan Kaohsiung.

Di sepanjang Sungai Cinta, ada Taman Cinta yang penuh dengan restoran dan kafe.

Selain itu, ada jembatan berwarna pelangi dan bangunan di sekitarnya yang diterangi lampu. 6. Pasar Malam Liuhe atau Liuhe

Love river kaohsiung taiwan, kaohsiung taiwan, kaohsiung city taiwan, kaohsiung taiwan map, wisata kaohsiung taiwan, kota kaohsiung taiwan tempat menarik, tempat wisata di kaohsiung, tempat wisata taiwan, jadwal sholat taiwan kaohsiung, universitas di kaohsiung taiwan, tempat wisata di taiwan, tempat wisata kaohsiung taiwan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top