Connect with us

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Depok

Informasi

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Depok

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Depok – Anda tidak akan kesulitan mencari tempat makan yang enak di Depok. Jika Anda mencari suasana yang seru dan unik, coba lihat lima rooftop cafe di Depok ini. Sempurna untuk liburan sebelum liburan!

Rekomendasi tempat makan di Depok sepertinya tidak ada habisnya. Selalu ada daftar tempat makan yang enak, lama dan baru, yang selalu menyenangkan untuk dikunjungi.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Depok

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Depok

Selain hidangan tradisional seperti Sunda dan Betawi, Depok juga memiliki hidangan modern yang menarik perhatian masyarakat. Belum lagi pilihan bersantap khusus seperti kafe atap.

Lokasi & Harga Menu Temu Kamu Depok Coffee & Eatery

Berada di ketinggian, rooftop cafe di Depok menawarkan pemandangan yang unik. Anda akan terpesona oleh angin sepoi-sepoi saat mencoba berbagai hidangan lezat.

Sebaiknya berhenti di sini pada sore hari agar tidak terlalu panas. Jangan lupa ajak teman-temanmu untuk ikutan ngobrol, tapi tetap ikuti aturan kesehatan saat ini di masa pandemi Covid-19.

Daftar kafe atap Anda di Depok harus menyertakan Tamelo Atap Cafe, yang menawarkan pemandangan indah. Lokasinya berada di lantai 25 Apartemen Taman Melati Margonda 2 Tower C, tidak jauh dari Universiti Indonesia.

Tamelo Atap Cafe mewujudkan konsep “kopi di udara” karena Anda bisa minum kopi “di udara”. Menu kopi meliputi espresso, latte, kopi single-brew V60, dan Kopi Kelapa Tamelo.

M District, Tempat Nongkrong Baru Di Depok Ala Santorini Di Yunani

Berhenti di sini, Anda akan disambut dengan berbagai makanan lezat. Dari Gyoza, Sandwich, Hamburger, Nasi Goreng Jawa hingga Nasi Goreng Ayam Oriental. Harga menu bervariasi, dengan main course paling mahal seharga 45.000 rupee. Setelah diperkenalkan dengan Walking Drums yang berlokasi di Blok M, Jakarta Selatan, saya menanyakan tentang outlet baru mereka di Margonda, Depok. Pawai genderang bisa menjadi pertemuan yang menyenangkan dengan Wi-Fi gratis dan nyaman. Selain itu, lokasinya juga sangat strategis di area kampus. Jawaban untuk referensi.

Menggabungkan suasana hangout yang nyaman dengan berbagai makanan lezat dengan harga terjangkau menjadi kombinasi yang pas bukan? Tahukah Anda bahwa ada banyak menu yang berbeda dari makanan barat hingga makanan Indonesia. Yang membuat poin Blok M berbeda dari Walking Drums adalah lorongnya yang lebih lebar dan area outdoor dan indoor menampung lebih banyak orang.

Selain desain Walking Drums yang modern, simpel dan Instagramable, menu makanannya pun lebih beragam. Sebagian besar menunya adalah kue dan hidangan mewah, rasanya menyenangkan, segar dan hangat, yang dapat dinikmati para tamu dengan bebas. Bukan hanya interior yang mencuri perhatian.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Depok

Rata-rata menu yang ditawarkan Walking Drums adalah Western food, Pizza Quatro Formagi, Aglio Olio, Loco Moco, Chicken Wings Singapore Salted Egg yang menjadi signature Walking Drums. Banyak orang menyukai makanan di sini karena rasanya yang enak dan harganya yang murah. Ada juga aneka jajanan seperti chicken wings, kentang goreng, pastel, risoles dan bitterballen.

Tempat Ngopi Di Depok Yang Hits Dan Seru Untuk Nongkrong

Ingin menyajikan hidangan utama Indonesia yang sederhana? Di sana! Anda bisa menikmati Pindang Serani Beef Rib Soup, Bangka Style Beef Soup, Noodles, Pao Sandwiches, Panini, Pizza, Skipjack Fried Rice, bahkan Olive Rice. Anda hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp. 40.000 untuk makan utama di tempat nongkrong yang nyaman dan sejuk ini!

Lalu ada Loco Moco. Ini adalah menu nasi goreng merah dengan daging sapi, telur setengah matang dan bawang bombay iris panjang. Sangat lezat! Rasanya enak, rasa dan tekstur saus yang digunakan ringan. Dagingnya tebal dan berair, dan bawangnya tidak berbau sama sekali, tetapi renyah, yang membuatnya lebih enak.

Menu minuman kopi di Walking Drums beragam. Di sini, pecinta kopi bisa menemukan Americano dan Citrus Americano. Americano dan Citrus Americano diseduh dengan double espresso yang dibuat dari house blend, biji kopi Aceh Gayo dan Flores, dan karakter buahnya mendominasi. Di Depok tidak terlalu sulit. Apalagi di sepanjang Jalan Margonda Anda bisa melihat berbagai kafe hits. Tak heran jika Depok menjadi salah satu kota tempat tinggal banyak pelajar.

Deretan kafe di Depok bisa panjang, Coffee Toffee, Yellowtruck, Kopi Bar dan lainnya sangat populer sejak lama. Namun, terkadang kita ingin mencari lingkungan baru yang tidak kalah serunya bukan?

Ini Loh Tempat Asyik Buat Hangout Di Depok, Harga Makanannya Mulai Rp25 Ribuan Aja!

Konsep yang menarik, desain yang estetis dan menu yang menarik. Semuanya bisa kamu dapatkan di 5 Kafe Depok ini! Bukan hanya untuk bersenang-senang

Memang, inilah Margonda! Dari saat Anda masuk, Anda dapat mengetahui bahwa Walking Drums memiliki konsep kafe yang unik dengan tangga walkable di bagian depan.

Di sekitar Margonda ada Kopi Nako yang tidak pernah sepi. Konsep kafenya juga unik, terdiri dari dua bangunan bergaya modern dengan jendela tinggi dan daya tarik estetis.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Depok

Pilihan menu kopinya juga asyik! Ada menu Simple Coffee yang terdiri dari kopi klasik seperti espresso, americano dan cappuccino. Lalu ada “kopi luar biasa” seperti Es Kopi Nako, Es Kopi Sayang, Kopi Kahlua, Chocopresso dan Affogato.

BACA JUGA!!!  Pantai Pasir Putih Pik 2 Wisata Pantai Indah Terbaru Di Jakarta Utara

Pijag Kopi, Tempat Nongkrong Asyik Di Cepu, Ada Live Music Loh!

Ini seperti “rumah nenek”, seperti kata orang, dan sangat nyaman. Hidden Haus Coffee & Tea tidak hanya memiliki suasana yang homey, tetapi juga menawarkan menu yang lezat dengan harga yang terjangkau.

Bagi pecinta kopi, wajib mencoba cola, kopi susu, affogatto, dan menu favorit lainnya. Isi menu dengan hidangan barat yang lebih lezat!

Dari klasik seperti espresso dan Americano hingga bir tradisional seperti Kopi Gimbal Drip Gayo Wine, ada sekitar 20 varietas yang bisa dipilih. Menu makanannya sangat beragam, dengan berbagai macam salad, sup, burger, sandwich, mie, mie bahkan nasi.

Di sebelah Yellow Truck Coffee Anda akan menemukan kafe menarik lainnya seperti Roemah Coffee, Eatery & Hub. Secara eksterior, tampilan eksteriornya hampir identik dengan Kopi Nako dengan konsep modern dengan atap segitiga.

Rekomendasi 5 Tempat Nongkrong Terdekat Di Depok Sering Didatangi Anak Muda Pada Akhir Pekan Karena Live Musik

Minuman berkisar dari versi buatan tangan dari kopi espresso klasik hingga menu Has Roemah, Camp Bolt, dan Raspberry Margarita. Ada juga menu untuk teman-teman

Depok sangat populer di kalangan anak muda. kemana saja kamu Atau ada kafe hit Depok yang menarik? Tulis pendapat kamu di kolom komentar, ya!

Berbicara tentang Depok, kami memiliki rangkaian unit #SenyamanDiRumah yang terjangkau, strategis dan tentunya #SenyamanDiRumah di Depok. Salah satunya adalah Difa Depok yang berlokasi di Kukusan Beji.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Depok

Lengkap dengan AC, Wi-Fi, TV, meja, kursi, lemari pakaian, kamar mandi pribadi dan banyak lagi. Lucunya, Difa Depok punya kantor dan atap!

Tempat Nongkrong Di Depok Yang Seru Dan Asyik, Mana Saja?

Harga sewanya pasti terjangkau dan mulai dari INR 1.350.000 per bulan termasuk layanan laundry. Bagi yang mencari hostel di dekat UI, klik tombol di bawah ini!

Mau lihat unit lainnya? Kunjungi Nikita (customer service) di +62 811-1546-477 atau tanya langsung. Dan jangan lupa

Penulis konten SEO yang berspesialisasi dalam jurnalisme. Selama bertahun-tahun, saya telah menyusun kata-kata untuk berbagai konten, dan saya memutuskan untuk terus belajar tentang SEO dan copywriting. Ternyata sama seperti Jakarta, Depok punya banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Bahkan sebelum pandemi, ada banyak obrolan 24 jam di Depok, tetapi sayangnya, sekarang hampir semua tempat buka hingga larut malam.

Namun jangan khawatir karena kamu tetap bisa bersenang-senang bersama teman-temanmu di berbagai tempat yang sudah disiapkan di bawah Kota Kuliner. Mari kita bicara satu per satu!

Cafe Di Depok Bergaya Tradisional Rumah Joglo

Ada 15 tempat bersantai di Depok. Beberapa sangat dekat dengan kampus universitas Indonesia lho. Jadi baca diskusi lengkapnya!

Anda akan betah saat bersantai di kafe ini. Menu makanan di sini sangat beragam, mulai dari masakan tradisional

Itu milik Green T. yang terletak di perpustakaan pusat Universitas Indonesia. Karena pengunjung kafe ini dapat menikmati suasana UI center yang baik dan nyaman untuk melakukan tugas. Selain itu, tepat di depan kafe ini terdapat jendela kaca besar yang menghadap ke salah satu danau terpopuler di UI. Jadi ini kafe

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Depok

Para pecinta kopi pasti akan menyesal jika belum pernah mengunjungi tempat nongkrong di Depok yang satu ini.

Cafe Instagramable Di Depok Untuk Belajar, Kerja, Atau Ngopi Cantik

, Kopi Nako. Tempat ini sangat terkenal dengan namanya yang unik dan kopinya yang nikmat. Contoh paling terkenal adalah Es Kopi Nako, rasa pahit-manis yang dibuat dengan menggabungkan kopi dengan susu. Ada juga Kopi Nak Se-Trong, obat anti-tidur yang andal untuk kentut.

Tidak hanya itu, keunggulan lain dari kedai kopi modern ini adalah terletak di tempat yang sangat modern dan trendi

. Dengan bangunan berpilar kaca yang besar, Anda dapat dengan mudah menemukan foto di sini. Kotak

Lokasi Kopi Nako berada di lokasi yang sangat strategis yaitu Jalan Margonda Raya #38, Pasar Kue. Pak Pancoran. Anda bisa mengunjungi tempat ini setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Artikel Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Depok Paling Bagus

Sesuai dengan namanya, Warung Pasta menyajikan aneka masakan Italia. Bahkan, yang ada tidak hanya mie biasa, tapi juga mie masak dengan cita rasa yang unik. Cemilan hanya bisa dipesan untuk yang ingin bersantai bersama teman

. Bangunannya sangat luas dan memiliki dua lantai. Oleh karena itu, meskipun banyak tamu yang datang, Anda dapat dengan mudah makan dan bersantai.

Tempat ngobrol murah dan bagus di Depok ini sekarang buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 20.00 WIB. Sedangkan lokasinya sendiri adalah Jl. Margonda Raya #518, Pondok Cina.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Depok

Ini adalah kafe Whats Up dengan konsep yang menyenangkan dan modern. Saat pertama kali masuk ke sana, Anda akan langsung melihat tembok dengan mural warna-warni yang sangat menarik. Juga, pada waktu-waktu tertentu

Tempat Nongkrong Di Tapos,depok ( Warkit )

Rekomendasi tempat nongkrong, rekomendasi tempat nongkrong di jakarta, rekomendasi tempat nongkrong di medan, rekomendasi tempat nongkrong di bali, rekomendasi tempat nongkrong di palembang, rekomendasi tempat nongkrong di jogja, rekomendasi tempat nongkrong jogja, rekomendasi tempat nongkrong di surabaya, rekomendasi tempat nongkrong di semarang, rekomendasi tempat nongkrong di bandung, rekomendasi tempat nongkrong di jakarta pusat, tempat nongkrong di depok

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top