Connect with us

Wisata Pasir Putih Pik 2

Informasi

Wisata Pasir Putih Pik 2

Wisata Pasir Putih Pik 2 – DKI Jakarta merupakan ibu kota negara dan kota terbesar di Indonesia, namun dimulai dari tempat wisata seperti wisata kuliner dan tempat wisata yang wajib anda kunjungi saat berada di kawasan DKI Jakarta.

Tentu saja pemandangannya tidak begitu menarik karena tempat ini bisa memberikan rehat sejenak dari hiruk pikuk kota, sobat.

Wisata Pasir Putih Pik 2

Wisata Pasir Putih Pik 2

Bagi anda yang pernah ke Ankol Seaside, ini adalah lingkungan yang tidak terlalu jauh, ada kawasan yang asri dan asri di PIK 2 yang bernama Pantai Pasir Putih. PIK 2.

Kegiatan Di Pasir Putih Pik 2: Wisata Terbaru Di Jakarta Utara

Memiliki lokasi yang indah dan memiliki atraksi yang berbeda di tempat lain membuat tempat ini sangat ramai.

Sejak foto-foto menarik gumuk pasir PIK 2 ini kini ramai diperbincangkan di jejaring sosial, teman-teman misalnya di Instagram, situs ini terus viral dan populer.

Anda juga bisa berwisata kuliner di kawasan ini karena di sini juga terdapat food court yang menawarkan menu yang berbeda-beda, nyatanya masih terasa aman di sini.

Selanjutnya kita akan membahas jenis-jenis objek wisata yang membuat tempat ini begitu ramai dan aman untuk menginap disini. Berikut penjelasannya:

Pantai Pasir Putih Pik 2 Tiket Masuk, Jam Buka & Lokasi Terbaru

Objek wisata pasir putih PIK 2 ini memang sangat menarik dan memiliki pemandangan yang indah.

Daya tarik utama sebenarnya mungkin pantai asli, karena merupakan pantai buatan, nama pulau itu dulunya dikenal dengan Pulau C, yang merupakan kebangkitan dari Teluk Jakarta, teman-teman. Awalnya, kawasan ini menjadi tujuan populer bagi para pesepeda yang melewati kawasan tersebut.

PIK 2 Umusenyi Putih panjangnya 4 kilometer, diselimuti pasir putih dan sangat asri dengan kesejukan pantainya.

Wisata Pasir Putih Pik 2

Tempat ini sangat cocok bagi para backpacker yang ingin bersantai dengan pantai berpasir putih dengan pemandangan yang indah terutama di sore hari. Tanyakan pada keluarga atau teman Anda. Bahkan, jika Anda ingin berbagi waktu yang berbeda di situs ini, Anda dapat merekam saat-saat indah bersama orang-orang terkasih.

Destinasi Wisata Pantai Baru Bergaya Rustic Akan Hadir Di Pik 2

Wisata ini menjadi jawaban bagi masyarakat Jakarta dan Tangerang untuk berlibur dekat dengan suasana pasir putih yang asri.

Tempat ini kini semakin populer dan tersebar di media sosial, banyak dari para tamu yang mengajak keluarga, pasangan atau anak-anaknya bermain di pantai karena mengajak anaknya bermain bersama akan menyenangkan. Sahabat pantai putih ini

Tidak hanya itu, terdapat juga banyak photo booth yang menarik untuk mengumpulkan foto-foto terbaik Anda saat pergi ke pantai, dan pohon kelapa ditanam di area pantai untuk menambah suasana yang menyenangkan selama Anda berada di sini.,Teman-teman.

Selain itu, ada food court besar, banyak yang menjual berbagai makanan dan minuman lezat, dan terlihat bagus. Selanjutnya kita akan berbicara tentang harga, harga tiket masuk, jam buka, di mana Anda benar-benar harus pergi ke area pantai PIK 2 Pasir Putih.

Wisata Pantai Indah Kapuk (pik): Wisata Alam Hingga Kuliner Yang Memanjakan Hati

Tentu saja, tempat wisata pantai seperti PIK 2 Pantai Pasir Putih sangat lengkap sebagai tempat wisata pantai di wilayah DKI Jakarta dan Banten.

Pantai Pasir Putih PIK 2 telah menyiapkan peralatan yang sempurna untuk Anda tinggal di sini dengan aman, guys. Dari tempat parkir utama hingga food court utama. Di bawah ini adalah daftar item yang tersedia:

Untuk harga tiket masuk atau HTM Yera Yumusenyi PIK 2 anda bisa mengunjungi tempat tersebut secara gratis sobat umum. Namun, belum diketahui apakah akan ada biaya masuk, karena PIK 2 Pasir Putih masih dalam tahap pembangunan dan pengembangan.

Wisata Pasir Putih Pik 2

Namun, meski dengan waktu terbatas, Anda bisa mengunjungi Pantai Pasir Putih PIK 2.

Pik: Wisata Kuliner Baru Di Sisi Utara Jakarta

Pada jam kerja atau jam kerja dari Dermaga Pasir Putih PIK 2, karena akses menuju dermaga PIK 2 wajib untuk pembukaan dunia dari pukul 15:00 hingga 19:00 WIB.

Jika Anda ingin mengunjungi area PIK 2, Anda harus terlebih dahulu mengirimkan surat izin ke kantor pemasaran. Masalahnya, kawasan wisata ini tidak terbuka untuk seluruh dunia.

Lokasi Umusenyi Wera PIK 2 terletak di PIK 2, Jalan. Nomor kapuk kualitas bagus. 2, Tangerang, Banten 15213. Untuk kawasan pantai pasir putih, PIK 2 berlokasi di kawasan Tangerang.

Anda akan mengetahuinya ketika Anda melewati jembatan terakhir di PIK 2. Anda dapat dengan jelas melihat perbatasan provinsi di aspal.

Pantai Pasir Putih: Wisata Hits Di Pantai Indah Kapuk 2

Jika Anda keluar dari Jakarta Pusat, jaraknya sekitar 24,8 kilometer dan membutuhkan waktu sekitar 27 menit untuk mencapai tempat ini dengan tol.

Jika Anda berkunjung ke PIK 2 Pasir Putih, Anda harus selalu mengikuti protokol kebersihan saat ini dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak sosial jika terjadi keadaan darurat.

Ini tandanya “Pantai Pasir Putih PIK 2 Tangerang: Wisata Keluarga dengan Keindahan Alam” Tertarik mengunjungi tempat ini? Direkomendasikan untuk warga DKI Jakarta dan Tangerang yang masih dekat untuk berkunjung. dan Pantai Indah Kapuk.

Wisata Pasir Putih Pik 2

Salah satunya adalah tempat rekreasi. Namun, minimnya ruang terbuka justru membuatnya tidak sepopuler daerah lain. Ancol mungkin pilihan yang bagus, tapi sepertinya membosankan. Karena pemandangan laut yang tidak terlalu menarik.

Wisata Ke Pik, Wajib Mampir Ke Pantai Pasir Putih Pik 2

Tapi tahukah Anda, melihat pasir putih di PIK 2 mengubah persepsi lanskap di Jakarta.

Saat sampai di tempat ini, Anda akan melihat hamparan pasir putih yang indah. Panjang laut ini sekitar 4 km.

Ya, pantai ini adalah jawaban dari kebangkitan Bay Bay. Dan kemudian sengaja dibangun sebagai objek wisata bagi warga kawasan PIK 2. Namun saat ini menjadi destinasi viral karena keindahannya.

Selain pemandangan, di sini Anda juga dapat menikmati berbagai aktivitas umum seperti tempat parkir yang luas, tempat parkir mushola, toilet umum, food court dan live music.

Hal Unik Seputar Pantai Pasir Putih Pik

Untuk memudahkan Anda memahami apa yang harus dilakukan di PIK 2 Pantai Pasir Putih, kami telah menyebutkan secara singkat beberapa kegiatan yang paling populer di kalangan pengunjung.

Siapa yang tidak ingin menikmati pantai sambil jalan-jalan santai? Aktivitas ini tentunya menjadi salah satu aktivitas yang wajib dilakukan saat berkunjung ke pantai ini.

Namun perlu diketahui, pasir putih PIK 2 mulai lepas mulai hari ini. Dari jam kerja yang terbatas, mereka sekarang mulai buka dan istirahat sesuai anjuran pemerintah.

Wisata Pasir Putih Pik 2

Untuk melihat seperti apa foto pantai PIK 2, Anda dapat menggulir ke bawah halaman.

Pantai Pik 2, Lokasi Wisata Alternatif Warga Jakarta

Jarang, banyak yang menikmati sunset di pantai dan bersepeda. Bagi Anda yang berlomba, ini adalah tempat yang tepat untuk dicoba.

Namun, ada banyak aturan yang bahkan jika Anda mengikutinya, Anda akan diizinkan membawa sepeda ke wilayah laut.

Sebuah perjalanan tidak lengkap jika Anda tidak makan sambil makan atau menikmati minuman.

Dari segi lahan, PIK 2 terletak di kawasan Kosambi, Kota Tangerang, Provinsi Banten, dekat dengan Bandara Soekarno Hatta.

Wisata Pantai Indah Kapuk, 8 Aktivitas Seru Yang Bisa Kamu Lakukan

Sejauh ini, tidak ada pajak yang dikenakan untuk menikmati wisata ini. Jadi semua orang diperbolehkan datang ke sini tanpa membayar sepeser pun.

Tidak ada informasi akhir mengenai biaya masuk di masa mendatang. Mengingat tempat tersebut masih dalam tahap pembangunan.

Saat ini, jam kerja normal pantai ini dibuka pada pukul 15:00 WIB dan tutup pada pukul 21:00 WIB. Jadi bersiaplah, jangan tunda lagi

Wisata Pasir Putih Pik 2

Menurut kami, tujuan wisata di pinggiran kota adalah cara terbaik untuk dikunjungi. Mengingat saat ini sedang dibangun, akan ada perbaikan dan peningkatan di masa mendatang.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Pik

Adalah buku online tentang hotel dan pariwisata di Indonesia. Ingin berkolaborasi? Hubungi kami menggunakan halaman ini. Harga Tiket Masuk PIK 2: Gratis Jam Buka: 15:00 WIB – 21:00 WIBNomor Telp: -Alamat: Golf Island, Jl. Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia, 14470

Pantai Indah Kapuk 2 atau disingkat PIK 2 adalah tempat wisata populer di Jakarta. Berbagai hal menarik ditawarkan di pantai yang dulunya merupakan kawasan pemukiman. Dekat pusat wisata dengan semua fasilitas modern. Selain keindahan pasir putihnya, kawasan ini juga memiliki kuliner dan olahraga. Bahkan dengan segala perlengkapannya, kawasan ini seperti kota yang berdiri sendiri.

Pasir putih PIK 2 bisa menjadi alternatif wisata outdoor di Jakarta Utara. Dekat dengan pusat kota Jakarta, kawasan ini sangat ideal untuk mencari udara segar. Banyaknya penghijauan yang membuka udara di sekitar kawasan masih segar. Selain itu, berbagai warung makan membuat kawasan ini ramai setiap hari. Yang diketahui Pantai PIK 2 memiliki segalanya untuk memuaskan para wisatawan yang datang.

Meski memiliki berbagai fasilitas modern, pantai ini terkesan seperti wisata yang murah. Untuk menikmati keindahan tempat tersebut, wisatawan tidak diharuskan membayar tiket masuk atau gratis. Namun, wisatawan harus membayar tiket bus.

Pantai Pasir Putih Pik 2 Belum Resmi Dibuka, Ini 3 Destinasi Instagramable Di Sekitarnya

Namun sayang, tempat wisata ini memiliki jam buka yang sangat singkat.

Pik 2 pasir putih jakarta, alamat pasir putih pik 2, info pasir putih pik 2, pasir putih residence pik 2, pantai pasir putih pik 2, pasir putih di pik 2, cluster pasir putih pik 2, wisata pik 2 pasir putih, lokasi pasir putih pik 2, pasir putih pik 2, rumah pasir putih pik 2, villa pasir putih pik 2

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top